17 Desember 2018

Warga Pyongyang membungkuk di hadapan kedua patung mendiang pemimpin Korea Utara Kim Il Sung dan Kim Jong Il selama Hari Pahlawan di Bukit Mansu, Pyongyang, Korea Utara.

Mustafa Abdo, kepala penggalian arkeologi Mesir, berjalan di sebuah makam dalam kondisi utuh yang baru saja ditemukan, diperkirakan berusia lebih dari 4.400 tahun, pada masa pemerintahan Raja Nefer Ir-Ka-Re, bernama "Wahtye", di lokasi situs piramida Saqqara, Giza, Mesir.

Li Wenzu mencukur botak kepalanya untuk memprotes penahanan suaminya, seorang pengacara HAM China, Wang Quanzhang yang sudah ditahan sejak tahun 2015, dalam aksi di Beijing.

Seorang perempuan berjalan di bawah terowongan yang dihiasi dengan lampu-lampu meriah menyambut liburan Natal di kota Moskow, Rusia.

Langit mendung tampak di atas Patung Liberty terlihat dari kapal feri Staten Island dekat New York City, AS.

Catriona Grey dari Filipina (tengah) diberi ucapan selamat oleh para kontestan lainnya setelah memenangkan Miss Universe 2018 di Bangkok, Thailand.

Para pekerja seks (PSK) melakukan unjuk rasa menyerukan dihentikannya kekerasan terhadap mereka dan penerapan hukuman bagi pelakunya, dalam aksi di Skopje, Makedonia.

Seekor keledai beristirahat di sebuah bundaran jalan di kota Baidoa, barat laut Mogadishu, Somalia.