10 Desember 2014

Pegunungan Langtang di lembah Kathmandu, tertutup oleh kabut, terlihat dari kota Bhanjyang, pinggiran Kathmandu, Nepal.

Astronot Barry Wilmore mengambil gambar Bumi, yaitu kawasan Great Lakes dan AS bagian tengah, dari stasiun antariksa internasional (ISS).

Seorang pria memotong balok-balok es dari sungai Songhua di Harbin, China yang beku untuk dipakai dalam festival es yang akan dibuka awal bulan depan.

Hotel Yinfeng di Wuhan, Hubei, China, saat diledakkan dengan bahan peledak.

Menteri Palestina, Ziad Abu Ein (kiri) saat bentrok dengan polisi Israel di dekat Ramallah, Tepi Barat Rabu (10/12), sebelum meninggal setelah dipukul oleh polisi Israel, menurut seorang petugas medis dan wartawan Reuters.

Seorang anak perempuan Tibet dibantu ibunya berdandan dalam salah satu acara memperingati 25 tahun hadiah Nobel Perdamaian bagi Dalai Lama di Kathmandu, Nepal.

Pemenang Nobel Perdamaian 2014, Malala Yousafzai (kiri) and Kailash Satyarthi (kanan) dalam upacara penerimaan hadiah di Oslo, Norwegia.

Pasukan pengawal Pangeran Albert II dari Monaco, menembakkan meriam untuk merayakan lahirnya putra-putri kembar pasangan Pangeran Albert II dan Putri Charlene, di depan istana Monaco.

Seorang pria memegangi seorang anak perempuan suku Pokot di dekat kota Marigat, Kenya yang berusaha lari setelah tahu dia akan dikawinkan.

Seorang demonstran duduk di sebuah barikade di luar komplek perkantoran pemerintah di Hong Kong.