19 September 2014

Pendukung kampanye "Tidak" bersorak saat mendengar deklarasi yang menguntungkan mereka, di markas kampanye "Bersama Lebih Baik" di Glasgow, Skotlandia. Pada hari Kamis Skotlandia memilih mengenai apakah akan tetap menjadi bagian dari Inggris atau mengakhiri persatuan selama 307 tahun.  

Spesialis pasar bursa Neil Gallagher menunjuk simbol Alibaba Group Holding Ltd. dalam  Penawaran Umum Perdana (IPO) perusahaan itu, yang disimbulkan dengan "BABA," di Pasar Bursa New York, New York.  

Tim penyelamat menggunakan perahu karet untuk menyelamatkan warga yang terjebak banjir setelah hujan deras, yang disebabkan oleh badai tropis Fung-Wong, di kota Marikina, di sebelah timur Manila, Filipina dan sebagian besar wilayah kota itu.  

Seorang pemuda Tibet di pengasingan memegang spanduk dan meneriakkan slogan-slogan sebagai protes terhadap kunjungan Presiden Cina Xi Jinping ke India di luar sebuah hotel di New Delhi.  

Helm dan foto seorang pekerja penyelamat yang tewas ditempatkan bersama bendera Meksiko pada saat peringatan ulang tahun ke-29 tragedi gempa tahun 1985, di Mexico City. Gempa pada tahun 1985 itu menewaskan sedikitnya 10.000 orang.  

"Para Raja dan Ratu Mutiara" (sebutan untuk orang-orang London yang menggunakan jubah yang ditaburi kancing mutiara untuk aktivitas sosial) menanam bunga poppy di Tower of London. "Darah menyapu tanah dan laut dengan warna merah" adalah instalasi seni yang terus berkembang dimana 888.246 tanaman poppy akan ditanam di dalam parit oleh para sukarelawan di mana poppy terakhir akan ditanam pada  11 November 2014.  

Para pendukung gerakan separatis Catalonia melambaikan bendera-bendera Estelada di depan Parlemen Catalonia sebelum persetujuan konsultasi hukum wilayah itu di Barcelona, Spanyol.  

Para penari tampil dalam acara pembukaan Asian Games ke-17 di Incheon, Korea Selatan.

Warga lokal Andreas Gibson merayakan kegembiraannya dengan para karyawan Apple di Toko Apple di Fifth Avenue setelah menjadi orang pertama yang ke luar dengan iPhone 6 di tangan pada hari pertama penjualan produk itu di Manhattan, New York.

Seorang bekerja berbicara di ponselnya di depan dekorasi-dekorasi di Lapangan Tiananmen di Beijing. Ratusan ribu wisatawan asing dan domestik diperkirakan akan berduyun-duyun ke lapangan itu untuk merayakan Hari Nasional, perayaan 65 tahun berdirinya Republik Rakyat Cina, pada tanggal 1 Oktober.
 

Seorang pengungsi anak Irak yang melarikan diri dari kekerasan Negara Islam di Mosul, mengenakan topeng ketika bermain di kamp pengungsi Baherka di Irbil.
 

Para peserta melambaikan tangan mereka saat dimulainya acara "Bersepeda untuk Bertahan Hidup" ketika para instruktur memimpin kegiatan bersepeda itu di Times Square, New York. "Bersepeda untuk Bertahan Hidup" adalah sebuah gerakan nasional untuk mengumpulkan dana untuk memberantas kanker langka. Lebih dari $50 juta dana telah terkumpul sejak pendiriannya pada tahun 2007.  

Seorang laki-laki mengerjakan Pandal, kerangka sementara yang dibangun untuk festival Durga Puja di Kolkata, India. Festival ini akan dirayakan pada 30 September - 3 Oktober dan merupakan  acara keagamaan terbesar bagi umat Hindu Bengali.  

Gunung Mont Blanc pada saat matahari terbit dilihat dari Jenewa, Swiss.