3 Oktober 2014

Peziarah haji berkumpul di Gunung Arafat di dekat Mekah dalam salah satu ritual haji.  

Pengunjuk rasa pro-demokrasi dibawa oleh polisi pada saat sebuah ambulans sedang bersiap untuk meninggalkan lokasi kepala kantor pemerintah di Hong Kong.  

Pasukan Turki mengambil posisi di kota Tenggara Suruc, Provinsi Sanliurfa, dekat perbatasan Mursitpinar yang berseberangan dengan Suriah.  

Presiden Brasil, yang juga adalah kandidat presiden dari Partai Buruh (PT) Dilma Rousseff (kanan) bersama pendahulunya Luiz Inacio Lula da Silva melambaikan tangan kepada para pendukungnya dalam sebuah kampanye di Sao Paulo. Brasil akan mengadakan pemilihan umum pada hari Minggu ini.  

Anatoly Nosvo, 65 tahun, berdiri di dalam rumahnya yang rusak akibat serangan penembakan sehari sebelumnya di desa Pisky, dekat Donetsk di Timur Ukraina.  

Pengunjuk rasa pro-demokrasi memasang kanopi warna-warni dari payung-payung yang rusak di dekat kompleks pemerintah pusat di Hong Kong.  

Seorang laki-laki memandang poster-poster pra-pemilihan Partai Sosialis Bulgaria di Sofia. Warga Bulgaria akan memilih hari Minggu ini dalam pemilihan awal anggota parlemen.  

Kaum Muslim Bangladesh menaiki atap kereta yang penuh sesak oleh penumpang dalam perjalanan ke kampung halaman mereka menjelang Idul Adha di Dhaka, Bangladesh.  

Kaum perempuan Hindu membubuhkan 'Sindur', atau  bubuk vermillion, pada wajah rekannya dalam upacara Durga Puja di kota India Utara Chandigarh.  

Seorang anak laki-laki mengenakan helm tentara menyeberangi jembatan ponton yang terapung di Sungai Scheldt di Antwerp, Belgia. Antwerp membuka program 100 tahun Perang Dunia I dengan membuka jembatan itu selama dua hari bagi masyarakat umum untuk menyeberanginya.  

Seorang peremuan berjalan melewati tulisan dengan kata-kata "Jangan hiraukan" dalam sebuah  protes pro-kemerdekaan Catalan di Lapangan Catalunya di Barcelona.  

Seorang anak perempuan berlari membawa sebuah panci untuk bergabung dengan yang lainnya, mendahului para biksu yang mendorong gerobak penuh dengan makanan, sebagai bagian dari apa yang diterima para biksu sebagai sedekah setiap harinya dari umat Budha di Hlaing Thaya, barat laut Yangon, Myanmar.  

Kano-kano di sebuah dermaga di Danau Louise di Taman Nasional Banff, Pegunungan Rocky Kanada, di dekat desa Lake Louise, Alberta.  

Seorang peserta mengenakan kostum karakter "Scorpion" dari game  'Mortal Kombat X' yang akan datang pada tahun 2015 pada Konvensi Comic-Con Rusia dan pameran IgroMir 2014 di Moskow.  

Seorang laki-laki menggunakan "Solarbox" hijau untuk mengisi teleponnya di pusat kota London. Sejumlah telepon umum yang berwarna merah yang terkenal di London akan berwarna hijau, berubah menjadi pengisi daya ponsel gratis bertenaga surya untuk menyediakan energi tanpa karbon di kota itu.