21 November 2014

Katinka Hosszu of Hungary competes in one of the women's 200m Backstroke heats at the LEN European Aquatics Championships 2016 in London, Britain.

Truk-truk pengangkut salju menunggu untuk membongkar salju yang dikumpulkan dari beberapa wilayah setelah terjadi badai salju berat, di Terminal Pusat di Buffalo, New York. Salju tebal yang juga menutup jalanan itu akhirnya berhenti pada hari Jumat.

 

Orang-orang ambil bagian dalam unjuk rasa di pusat Kyiv, Ukraina. Warga Ukraina menandai ulang tahun pertama unjuk rasa massal pro Uni Eropa yang menyebabkan perubahan dalam kepemimpinan negara itu dan membawa Ukraina lebih dekat ke Uni Eropa.

 

Para biarawati dan imam Katholik Myanmar memegang lilin saat berkumpul merayakan 500 tahun Jubile keberadaan Gereja Katolik di Myanmar, di Yangon.

 

Para pendukung Tim Piala Davis Perancis membentangkan bendera raksasa sementara mereka meneriakkan yel-yel dukungan kepada pemain Perancis Gael Monfils dalam pertandingan tenis  final SinglePiala Davis melawan Petenis Swiss Roger Federer di Stadion Pierre-Mauroy di Villeneuve d'Ascq, dekat Lille.

 

Orang-orang mengambil foto roket Rusia Soyuz-FG dengan kapsul ruang angkasa Soyuz TMA - 15M yang akan membawa kru baru ke Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS), pada landasan luncur di Kosmodrom Baykonur yang disewa Rusia, di Kazakhstan. Dijadualkan Misi Soyuz baru itu dimulai pada hari Senin.

 

Pendukung calon Presiden Tunisia, Beji Caid Essebsi (seperti terlihat di potret), meneriakkan slogan-slogan dan melambaikan bendera-bendera di Bourguiba Avenue di ibukota Tunis, dalam sebuah kampanye pemilihan presiden mengawali pemilu yang diadakan pada 23 November.

 

Orang-orang berjalan di bawah tiang lampu yang berubah menjadi payung kuning di dekat wilayah utama lokasi protes di distrik pemerintahan di Hong Kong. Para pengunjuk rasa pro-demokrasi berada di persimpangan dengan berkurangnya dukungan publik setelah hampir dua bulan terjadi kerusuhan di jalan.

 

Lentera-lentera minyak yang dipersembahkan oleh warga tampak menerangi Sungai Bagmati dan mengalir melalui Kuil Pashupatinath, dalam festival Bala Caturdasi, di Kathmandu, Nepal. Festival ini dirayakan dengan menyalakan lentera dan menaburkan tujuh jenis biji-bijian yang dikenal sebagai 'sat biu' sebagai penghormatan terhadap para leluhur.

 

Orang-orang bersepeda sepanjang jalan dalam tur bersepeda untuk mempromosikan sepeda sebagai sarana transportasi yang ramah lingkungan, di Damaskus, Suriah.

Seorang pengunjung terlihat melalui dekorasi Natal saat ia mengambil foto menggunakan telepon genggamnya di sebuah pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur, Malaysia. Semangat Natal sangat terasa di Malaysia, negara yang mayoritas penduduknya adalah Muslim, di mana pusat perbelanjaan memasang dekorasi untuk membantu meningkatkan penjualan akhir tahun.

 

Kabut tebal menggantung di atas pelabuhan Husum, Jerman Utara. Perkiraan cuaca meramalkan turunnya hujan di hari-hari mendatang.

 

Nelayan Estelito Marijuan, 58 tahun, mengatur ikan-ikan kering di Teluk Manila, Filipina. Hari Perikanan Sedunia dirayakan setiap tanggal 21 November dan diperingati untuk memberikan perhatian pada penangkapan ikan secara berlebihan, perusakan habitat dan  ancaman serius lainnya terhadap kelestarian sumber daya laut dan air tawar.

 

Dekorasi-dekorasi  Natal diabadikan di depan menara televisi di Berlin, Jerman.

 

Foto dari udara pemandangan pantai Vermelha, di Rio de Janeiro, Brasil.