15 November 2013

Ibrahim Muhammad, 42, asal Pakistan yang mengungsi dengan keluarganya dari wilayah adat  Mohmand Agency di Pakistan akibat persengketaan antara pasukan Taliban dan tentara pemerintah, membungkus dirinya dan anak laki-lakinya, Mashal, yang berusia setahun dengan selimut untuk menghindari dinginnya malam, saat duduk di depan rumahnya di daerah miskin di pinggiran kota Islamabad.

Pelangi muncul di atas langit bandara Tacloban di mana korban topan Haiyan tampak putus asa mengejar pesawat untuk meninggalkan wilayah itu. Korban tewas akibat topan Haiyan di wilayah pesisir Tacloban, Filipina, telah mencapai 4.000 jiwa, seperti dalam informasi yang dipasang pada papan pengumuman di balai kota Tacloban pada hari Jumat, jumlah yang mendekati dua kali jumlah korban secara nasional menurut perhitungan pemerintah di Manila.

Puluhan patung ukiran gading yang disita ditampilkan sebelum gading sejumlah 6 ton itu dihancurkan di Denver, Colorado,14 November 2013.

Seorang anak laki-laki memeluk sebuah monumen di dalam sekolah Politeknik Athena, dua hari sebelum peringatan ulang tahun pemberontakan mahasiswa tahun 1973 melawan junta militer yang berkuasa ketika itu, di Athena, Yunani.

Taj Mahal menarik jutaan pengunjung setiap tahun. Para peneliti telah menentukan bagaimana partikulat-partikulat di udara telah mengubah warna bangunan bersejarah tersebut. 

Para demonstran anti-pemerintah duduk di pinggir jalan dengan bom-bom molotov sambil menunggu orang-orang lainnya untuk bergabung ketika terjadi bentrokan setelah prosesi Asyura di desa Sanabis, Manama barat, Bahrain.

Sejumalah laki-laki Sri Lanka dalam kostum tradisional mereka duduk di atas gajah dengan memegang bendera nasional negara-negara Persemakmuran di luar Gedung Konferensi Internasional Peringatan Bandaranaike dalam upacara pembukaan KTT Negara-Negara Persemakmuran di Colombo.

Seorang karyawati  Starbucks memerlihatkan kopi Starbucks di kedai Starbucks yang baru di dalam kereta api Swiss SBB di Zurich. Starbucks, jaringan gerai kopi terbesar di dunia menghadirkan kedai bertingkat dua  yang pertama di kereta api antarkota SBB dengan rute perjalanan antara kota Swiss St. Gallen dan Jenewa, 14 November 2013.

Seekor anjing duduk di atas tempat minum air minum yang terdapat di sepanjang jalan di alun-alun lama Delhi, India.

Anggota kelompok etnis asli Brasil EnaweneAwe sedang melakukan lomba tarik tambang dalam acara Lomba Olahraga Tradisional Pendudul Asli Brasil XII di Cuiaba, Brasil, 14 November 2013.

Seorang nelayan menarik wadah jebakan kepiting ke kapal nelayan di Fishermen's Wharf sebelum pembukaan perdagangan musiman kepiting Dungeness hari Jumat di San Francisco, California. Para nelayan yang melaut menghadapi peraturan pemerintah yang baru, yang membatasi jumlah jebakan kepiting yang  diperbolehkan, 14 November 2013.

Seorang komuter mengendarai sepedanya di pusat London. Kematian lima pengendara sepeda dalam hanya sembilan hari di jalanan bulan ini di London mendesakkan seruan kepada Walikota Boris Johnson untuk mempercepat dikeluarkannya langkah-langkah keselamatan lalu lintas di ibukota. Korban tewas disebabkan oleh tabrakan dengan bus, truk dan mobil penumpang.

Seorang protestor Bahrain melempar kembali tabung gas air mata dalam bentrokan dengan polisi anti huru-hara menyusul kerusuhan demo anti-rezim berkuasa menuju 'Pearl Square' setelah acara keagamaan yang menandai hari Asyura di desa Daih, Bahrain.

Pejabat Penegak Pemberantasan Narkoba Liberia melihat ganja sitaan dibakar di Paynseville, di pinggiran Monrovia.

Seorang korban topan Haiyan yang selamat menggendong anaknya yang dibungkus dengan handuk sambil  melihat helikopter yang mendarat membawa bantuan ke kota Guiuan yang hancur, di Pulau Samar, Filipina.