9 Mei 2014

Sebuah kantor polisi terbakar di Mariupol, Ukraina timur. Pertempuran antara pasukan pemerintah dan para pemberontak di kota itu menewaskan beberapa orang pada hari Jumat.

 

Para perempuan membawa plakat dalam protes menuntut pembebasan para siswi sekolah menengah putri yang diculik, di desa terpencil Chibok, di Lagos, Nigeria.

 

Seorang pria menuruni tangga melewati sebuah tanda penghormatan kepada para korban feri Sewol, di Seoul, Korea Selatan. Korban tewas dikonfirmasi berjumlah  273 orang, tidak termasuk 31 korban yang masih belum diketahui, setelah empat jenazah lagi ditemukan dari kapal yang tenggelam itu.

 

Warga setempat membawa potret para leluhur mereka yang ikut dalam Perang Dunia II, dalam merayakan Hari Kemenangan di St. Petersburg, Rusia. Sekitar 30.000 orang berbaris  dalam parade "Resimen Abadi" Hari Kemenangan, yang menandai kekalahan Nazi Jerman. Peringatan tersebut  adalah perayaan sekuler paling penting di Rusia.

 

Seorang penduduk Suriah di Homs menatap bangunan yang rusak setelah kembali ke daerah Christian Hamidiyehdi, kota tua yang terletak di kota pusat Suriah, setelah kelompok pemberontak terakhir meninggalkan kota tua Homs di bawah kesepakatan evakuasi yang memberikan kemenangan simbolis bagi pemerintah .

 

Orang-orang melewati sebuah mural karya seniman jalanan Perancis,  Christian Guemy, juga dikenal sebagai C215, yang menggambarkan Paus Francis mengacungan jempol, di sebuah stasiun kereta bawah tanah di Roma. Mural ini terletak dekat loket tiket di stasiun kereta bawah tanah di Spanish Steps, salah satu tujuan wisata terpopoler di ibukota Italia itu.

 

Seorang pengunjuk rasa anti-pemerintah melambaikan bendera nasional Thailand ketika terjadi unjuk rasa di pusat kota Bangkok. Komisi anti korupsi negara itu mendakwa  perdana menteri yang digulingkan Yingluck Shinawatra pada hari Kamis atas tuduhan kelalaian dalam tugas mengawasi program subsidi beras yang mendapat kecaman luas.

 

Seorang Pendeta Hindu berjalan menaiki tangga berjumlah 272 ke candi Batu Caves yang terletak  di luar Kuala Lumpur, Malaysia. Kuil yang  dibangun di dalam gua terbuat dari batu kapur yang telah berusia berabad-abad itu, adalah salah satu kuil Hindu yang paling populer diluar India, sebagai pemujaan kepada dewa Murugan.

 

Kerry Keane, spesialis alat musik Christie berpose untuk diambil fotonya dengan biola Kreutzer Stradivarius di London. Biola itu diperkirakan bernilai antara $7,5 juta (4,45 juta poundsterlings) - $10 juta (5,9 juta poundsterlings).

 

Para siswa remaja penganut Hindu memakai Aam Aadmi Party (AAP), atau Partai Rakyat, menunggu kedatangan pemimpin AAP Arvind Kejriwal dalam kampanye pemilihan di Varanasi, di negara bagian India utara, Uttar Pradesh.

 

Para pendukung dari Rusia memberikan dukungan kepada tim mereka dalam pertandingan putaran awal Grup B antara Swiss dan Rusia di kejuaraan dunia hoki es di Minsk, Belarus.

 

Seniman grafiti Barba bekerja pada mural dalam rangka perayaan  kejuaraan sepak bola Piala Dunia 2014 di Rio de Janeiro, Brasil. Mural itu akan menjadi bagian dari sebuah kontes yang diselenggarakan oleh balai kota di kota itu.