20 Mei 2016

Seekor badak yang kehilangan culanya karena diambil oleh pemburu ilegal, mengenakan perban pada mulutnya setelah dirawat oleh para dokter Afrika Selatan di Bela Bela, utara Johannesburg.

Warga Ukraina melakukan unjuk rasa di depan gedung parlemen di Kyiv, menentang rencana pelaksanaan pemilu lokal di Ukraina timur yang dikuasai pemberontak pro-Rusia.

Juru bicara Kementerian Luar Negeri Rusia, Maria Zakharova menari ‘Kalinka’, tarian tradisional Rusia pada KTT ASEAN-Rusia di Sochi, Rusia.

Para seniman melakukan "aksi teatrikal" yang menggambarkan pembantaian intelektual Taiwan oleh pasukan China daratan tahun 1947, pada upacara pelantikan Presiden Taiwan, Tsai Ing-wen di Taipei.

Ribuan warga Kamboja  menghadiri prosesi di Oudong, provinsi Kandal untuk mengembalikan barang-barang yang mereka percaya sebagai peninggalan Buddha ke sebuah kuil di pegunungan.

Para wisatawan mengunjungi Piramida Louvre di Paris, yang ditutup oleh gambar foto museum Louvre oleh seniman Perancis JR.

Seorang model mengenakan aksesoris kreasi Kakopieros pada acara pameran fesyen di Sydney, Australia.

Para penari mengenakan pakaian seperti Dewa-Dewa China pada upacara pelantikan Presiden Taiwan Tsai Ing-wen di Taipei.

PM Inggris David Cameron bersama Menteri Kebudayaan Tessa Jowell berusaha meniru gaya sampul album 'the Beatles' saat mengunjungi studio rekaman Abbey Road di London utara. 

Koleksi kaleng-kaleng gas air mata (kanan belakang) yang dilemparkan oleh polisi Makedonia ke arah imigran di Idomeni, Yunani dipamerkan di Museum di Athena oleh seniman China, Ai Weiwei.