3 Maret 2017

Boats are pulled ashore as smoke and wildfires rage behind Lake Conjola, Australia.

Lukisan pada tembok sebuah kamar hotel di Bethlehem, Tepi Barat, karya seniman "Banksy" menggambarkan polisi Israel sedang terlibat "perang bantal" dengan warga Palestina.

Dua foto "Amfiteater" kota Romawi kuno Palmyra di Suriah yang dilanda perang, foto pertama diambil pada 31 Maret 2016 (atas) dan foto kedua 3 Maret 2017 (bawah).

Warga Irak meninggalkan kota Mosul barat untuk menghindari pertempuran antara pasukan Irak dan militan ISIS.

Para pekerja seks komersial (PSK) Ukraina dengan bertopeng melakukan unjuk rasa di depan gedung parlemen di Kyiv menuntut legalisasi pekerjaan mereka.

Para penerima tamu berpose sebelum pembukaan konferensi majelis permusyaratan rakyat China (CPPCC) di Balai Besar Rakyat di Beijing.

Seorang anak berjalan di desa Bandarero, Kenya utara dekat perbatasan Ethiopian yang dilanda kekeringan parah akibat kemarau.

İndoneziya - Sakinlər daşqınlar səbəbindən evakuasiya olunur



 

Cucu Presiden Donald Trump, Joseph Kushner, memegang mainan helikopter saat berjalan di halaman selatan Gedung Putih di Washington DC.

Warga melakukan protes di ibukota Skopje atas kesepakatan partai-partai politik dan pemerintah untuk menjadikan bahasa Albania sebagai bahasa resmi kedua di Makedonia.