17 Maret 2014

Hasil foto dari Teleskop Hubble milik NASA menunjukkan Nebula NGC2174. Nebula adalah awan antarbintang yang terdiri dari debu, gas, dan plasma.

Seorang warga melakukan jogging hanya dengan kaus tanpa lengan di kawasan Washington Monument, setelah badai salju melanda kota Washington, DC.

Duchess of Cambridge alias Kate Middleton (kiri) menyapa anjing yang menjadi maskot warga Irlandia dalam perayaan hari St Patrick di kota Aldershot, Inggris. 

Tim akrobat Angkatan Udara Italia membentuk formasi 'Frecce Tricolori' dengan tiga warna bendera Italia di Roma, Italia.

Kombinasi dua gambar Menara Pisa di Italia, yang dihiasi dengan warna sinar hijau (bawah) untuk merayakan Hari St. Patrick yang dirayakan warga keturunan Irlandia. 

Pasukan anti huru-hara Venezuela bentrok dengan demonstran anti pemerintah di Lapangan Altamira di ibukota Caracas, Venezuela.

Seorang perempuan India melakukan doa dalam festival agama Hindu Holi' di kota Ahmedabad, India. 

Seorang perempuan Afghanistan menerima kartu suara dari panitia pemilu di Kabul.

Seorang tentara Ukraina berdiri di atas kendaraan militernya di kota Michurino, Ukraina.

Seorang warga di Kuala Lumpur, Malaysia mengecat wajahnya sebagai solidaritas terhadap para penumpang Malaysia Airlines (MH370) yang belum diketahui nasibnya setelah lebih dari seminggu hilang.