7 Juni 2013

Foto dari udara memperlihatkan sebuah rumah pertanian yang dilanda banjir di dekat Sungai Danube di Deggendorf, Jerman. Hujan deras selama beberapa hari mengakibatkan banjir di sepanjang sungai-sungai dan danau-danau di Jerman, Austria, Swiss, Hungaria dan Republik Ceko.

Sejumlah umat Islam mengikuti Shalat Jumat Sunni-Syiah bersama di sebuah masjid Sunni di tengah pengamanan ketat di Baghdad, Irak.

Seorang anak perempuan India memegang mainan berbentuk bunga, dengan petal yang masing-masing mewakili kematian seorang anak yang disebabkan oleh kekurangan gizi, dalam acara Aksi Global Melawan Kelaparan Global di New Delhi.

Pejabat Kementerian Dalam Negeri Ukraina dan penjaga keamanan mengejar seorang aktivis dari kelompok hak-hak perempuan FEMEN, ketika melakukan demonstrasi di Kedutaan Besar Rusia  menanggapi pengumuman Presiden Rusia Vladimir Putin yang menyatakan perceraian dengan istrinya Lyudmila, di Kiev. Kata-kata yang tertulis di punggung perempuan itu berbunyi "Dorong Rusia untuk Maju"

Orang-orang berjalan melewati sebuah poster yang menggambarkan Perdana Menteri Turki Tayyip Erdogan yang ditempelkan oleh para demonstran di Lapangan Taksim di Istanbul. hari Jumat Erdogan terbang kembali ke Turki yang diguncang kerusuhan anti-pemerintah selama berhari-hari dan menyatakan 'demonstrasi-demonstrasi ini harus segera diakhiri' di depan para pendukungnya yang melambai-lambaikan bendera di bandara Istanbul.

Paus Francis menyapa anak-anak dalam pertemuan dengan para murid dari sekolah-sekolah dan lembaga-lembaga Yesuit di Italia dan Albania, di Vatikan. Paus Francis begitu akrab saat bertemu dengan ribuan anak dari sekolah-sekolah Yesuit itu dan menjawab pertanyaan mereka satu per satu.

Mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas Oxford mendapat taburan "pernak-pernik sampah" setelah menyelesaikan ujian mereka di Oxford, Inggris Selatan. Menaburkan berbagai benda  kecil ke rekan-rekan mereka yang baru menyelesaikan ujian telah menjadi tradisi di Universitas Oxford.

Seorang perempuan menyentuh seekor hiu di pameran 'Requins' (hiu) di museum Oseanografi di Monaco. Pameran itu dibuka tanggal 8 Juni pada malam menjelang Hari Lautan Sedunia.

Orang-orang mengambil bagian dalam parade tahunan Gay Pride di Tel Aviv. Ribuan peserta berparade di jalan-jalan  kota Israel yang bebas yang telah menjadi pusat wisata gay di Mediterania.

Seorang perempuan memotret anaknya yang berbaring di atas "Pola Uji", karya terakhir seniman Jepang Ryoji Ikeda, dalam pembukaan pameran seniman itu yang menjadi bagian dari Vivid Festival di Sydney. Vivid Sydney, sebuah festival cahaya, musik dan ide-ide kreatif, berlangsung sampai tanggal 10 Juni.