13 Juni 2014

Asap membumbung dari sebuah rumah yang sengaja dibakar, beberapa hari setelah tanah di mana rumah itu berdiri longsor ke Danau Whitney, Texas. Petugas bangunan membakar rumah mewah di pinggir danau yang menggantung sekitar 75 kaki  (23 meter) di tebing yang goyah tersebut.
 

Calon Presiden Indonesia Joko Widodo, dikenal sebagai "Jokowi", berbincang-bincang dengan para petani dalam perhentian singkatnya di tengah-tengah kampanyenya di Banyumas, Jawa Tengah. Indonesia akan mengadakan Pemilu Presiden pada 9 Juli 2014.

 

در روزهای ماه قمری محرم، مراسم عزاداری در شهرها و روستاهای ایران برگزار می شود. خبرگزاری فارس گزارش تصویری از "اجرای تعزیه مسلم بن عقیل در روستای حصار خروان" در بیست کیلومتری شهر قزوین دارد.
عکس: میثم ملکی، فارس

Menteri luar negeri AS John Kerry (kiri), menteri luar negeri Inggris William Hague (tengah) dan aktris Angelina Jolie (kanan), Utusan Khusus Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi, tampil dalam konferensi pers bersama pada akhir KTT Akhiri Kekerasan Seksual dalam Konflik di London.

 

Seekor armadillo  yang bernama Norman, oracle Piala Dunia Jerman, mendekati bola yang ditandai dengan bendera Jerman ketika ia membuat prediksi untuk tim pembuka pertandingan Piala Dunia melawan Portugal pada 16 Juni, di kebun binatang di kota bagian barat Muenster.

 

Petugas polisi bentrok dengan para pengunjuk rasa yang menerobos gedung lembaga perwakilan dalam sebuah demonstrasi di Hong Kong. Ratusan penduduk desa dan para mengunjuk rasa menentang penmerintah dalam sebuah rencana pembangunan di Wilayah Baru Timur Laut.

Penggemar sepak bola Meksiko mengelu-elukan tim mereka dalam pertandingan sepak bola Grup A antara Meksiko dan Kamerun di Arena Dunas di Natal, Brazil, dalam Piala Dunia FIFA 2014.

 

Penduduk lokal tampak di sekitar sebuah kendaraan militer yang terbakar di lokasi pertempuran antara pasukan Ukraina dan pejuang Pro-Rusia di Mariupol, di wilayah timur Ukraina.

 

Orang-orang melakukan "tai chi"  dalam acara pembukaan Konferensi Tai Chi International Handan ke-12, di Provinsi Hebei, Cina Utara. Lebih dari 1.700 orang dari seluruh dunia berkumpul untuk menghadiri konferensi itu.

 

Dua lelaki Afghan menuntun keledai-keledai yang penuh dengan kotak-kotak suara dan materi pemilu lainnya untuk diangkut ke TPS - TPS  yang tidak dapat diakses melalui kendaraan di Shutul, Provinsi Panjshir. Pemilu Presiden putaran kedua akan diselenggarakan pada tanggal 14 Juni.

 

Pengendara Honda MotoGP Marc Marquez dari Spanyol tampak menikung dalam latihan bebas kedua di Grand Prix Catalunya di Montmelo, dekat Barcelona.

 

Seorang perempuan berdoa sementara para pekerja mempersiapkan untuk memindahkan dekorasi lentera-lentera setelah usainya perayaan kelahiran Buddha di Candi Chogye di Seoul, Korea Selatan.

 

Warga menonton kembang api yang menyala di langit di atas Sungai Yenisei di kota Divnogorsk di dekat kota Siberia Krasnoyarsk di Rusia. Pesta kembang api itu digelar untuk menandai perayaan hari Rusia, hari libur nasional Federasi Rusia, yang juga merupakan hari kelahiran kota itu.

Murid-murid TK berlatih dalam  kelas Opera Peking di Liaocheng, Provinsi Shandong, China.

Sebuah foto menunjukkan Chaine des Puys, rangkaian dari  80 gunung berapi yang berada dalam jarak 32 km, dengan Puy de Dome (atas) dan Puy de Pariou (bawah) di dekat Clermont-Ferrand. Komite warisan dunia akan memutuskan pada tanggal 21 Juni 2014 apakah Chaine des Puys akan masuk dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO.