9 Januari 2015

Tentara Perancis berpatroli dekat Menara Eiffel di Paris sebagai bagian dari tingkat tertinggi siaga keamanan 'Vigipirate' (sistem keamanan Perancis) setelah terjadi penembakan di kantor Charlie Hebdo di Paris.

 

Bunga-bunga diterbarkan di sebuah patung berbentuk pensil yang rusak yang dibuat dari pasir karya seorang seniman untuk menghormati para korban penembakan oleh orang-orang bersenjata di kantor majalah satir mingguan Charlie Hebdo, di sebuah Pantai di Mumbai, India.

Seorang laki-laki memandang ke jalan melalui jendela sementara serpihan-serpihan es menggantung di atap rumahnya di distrik Hacibayram di Ankara, Turki.  Badai minggu ini mengakibatkan badai salju, hujan dan suhu yang rendah di Timur Tengah.

 

Umat Nasrani  membawa Nazarene hitam pada awal sebuah prosesi tahunan di Manila. Lebih dari satu juta orang tanpa alas kaki bergabung dalam parade itu sebelum kunjungan Paus Francis ke Filipina minggu depan. Nazarene Hitam, patung kayu seukuran Yesus Kristus dipahat di Meksiko dan dibawa ke Filipina pada abad ke-17, diyakini memiliki kekuatan penyembuhan di negara yang didominasi  oleh penduduk yang beragama Roman Katolik.

 

Sang Ibu (kanan) dari fotografer Nadhir Ktari yang menghilang dengan rekannya yang juga seorang wartawan Sofiane Chourabi di Libya pada bulan September, menghadiri sebuah demonstrasi yang diselenggarakan sebagai tanda solidaritas terhadap kedua orang yang hilang itu, di Tunis, Tunisia.

 

Hiasan berbentuk mata terlihat pada bagian depan bekas kantor polisi, yang sekarang berfungsi sebagai hotel, di Barcelona, Spanyol. Spanyol mengatakan  meningkatkan keamanan di sekitar infrastruktur penting setelah terjadi penyerangan bersenjata hari Rabu terhadap majalah Perancis Charlie Hebdo di Paris.

 

Para pendukung calon Presiden Sri Lanka Mithripala Sirisena merayakan kemenangan  di Colombo. Presiden Sri Lanka Mahinda Rajapaksa mengakui kekalahannya atas Sirisena pada hari Jumat, mengakhiri satu dekade pemerintahannya yang para pengecamnya mengatakan telah menjadi semakin otoriter dan tercemar oleh nepotisme dan korupsi.

 

Seorang laki-laki berjalan melalui lautan busa yang diakibatkan oleh badai, di kota Portstewart di pesisir Irlandia. Busa-busa itu, dikenal sebagai 'spume', disebabkan oleh larutan bahan organik yang terkena pecahan gelombang di pantai.


 

Seorang pejuang Kurdi Peshmerga berdiri di depan deretan bendera Kurdi pada posisi di garis depan distrik Gwer, 40 kilometer selatan Arbil, ibukota daerah otonom Kurdi di Irak Utara, sementara mereka terus bertempur melawan kelompok pejuang Negara Islam (ISIS)

 

Seorang aktivis mengibarkan 'bendera pernikahan' di luar Mahkamah Agung AS di Washington, D.C. Para Hakim Mahkamah Agung dijadwalkan untuk bertemu untuk menentukan apakah pengadilan akan  menangani salah satu dari lima kasus yang masih tertunda mengenai larangan negara bagian atas  pernikahan sejenis di Ohio, Tennessee, Michigan, Kentucky, dan Louisiana.

 

Siluet orang-orang terlihat saat mereka berjalan di sepanjang pantai Laut Arab di Mumbai, India.

 

Orang-orang melihat pameran cahaya dalam pagelaran " Kota Bidadari " yang didasarkan pada hiasan dan karya seni Rusia di Teater Bolshoi di Moskow.

 

 Baton Rouge'da, polis görevlisi Matthew Gerald için Healing Place Kilisesi'de düzenlenen cenaze töreni 

Gedung-gedung di pusat kota tampak di antara kabut pagi sementara terlihat di kejauhan,  sekitar 80 mil, adalah Gunung Rainier, seperti terlihat dalam foto ini yang diambil dari dari atas Space Needle di Seattle.