24 Januari 2014

Seorang perempuan bersimpuh memohon kepada pasukan polisi Ukraina di lokasi bentrokan dengan para demonstran anti-pemerintah di Kiev. Para pengunjuk rasa mendirikan lebih banyak barikade di jalan dan menduduki sebuah gedung pemerintah pada hari Jumat setelah perundingan gagal mencapai kesepakatan.

Sejumlah anak laki-laki terlihat dalam pemakaman Bilal Samir Oweida, seorang warga Palestina yang berusia 20 tahun, di Beit Lahia, di Jalur Gaza. Oweida "ditembak di dadanya oleh tentara Israel" di Jabaliya timur demikian menurut juru bicara Departemen Kesehatan yang dijalankan oleh kelompok Hamas. Tentara Israel mengatakan Oweida telah memasuki "wilayah yang dilarang".

Seorang pengunjuk rasa anti-pemerintah di Thailand melambaikan bendera nasional Thailand dalam  unjuk rasa yang berkelanjutan di lokasi demonstrasi di Victory Monument di pusat kota Bangkok.  Keputusan pengadilan untuk mengembalikan kepada pemerintah dan komisi pemilihan untuk memutuskan apakah pemilu akan ditunda atau tidak karena adanya kerusuhan yang mematikan, menyebabkan pemilihan yang kontroversial itu berada dalam ketidakpastian.

Seorang warga Mesir berdiri di tengah puing-puing akibat ledakan di markas polisi Mesir di pusat kota Kairo. Tiga bom menghantam lokasi-lokasi penting di Kairo hari Jumat termasuk sebuah bom mobil bunuh diri yang meledakkan makas besar kepolisian di kota itu.

Warga mengendarai sepeda motor mereka melalui jalan yang tergenang banjir di Jakarta. Hujan lebat dalam beberapa hari terakhir telah meningkatkan jumlah wilayah banjir, menyebabkan 64.000 orang harus mengungsi dari rumah mereka.

"Sejumlah perempuan memegang poster Ugur Mumcu, wartawan investigatif Turki yang paling terkenal yang dibunuh pada tahun 1993, dan juga poster Ali Ismail Korkmaz, seorang mahasiswa Turki yang tewas dalam sebuah protes pada musim panas tahun lalu. Sementra itu, ribuan orang lainnya yang berkumpul untuk memperingati perayaan ulang tahun meninggalnya Mumcu di Ankara. Tulisan pada poster di latar belakang berbunyi: 'Kami hidup tanpa Ugur (yang juga berarti keberuntungan).'

Anak-anak bermain dengan pestol-pestolan air di bawah dekorasi tahun baru Imlek di sebuah taman di Beijing. Menurut penanggalan China, tahun baru China yang merupakan tahun kuda, jatuh pada tanggal 31 Januari.

Seorang perempuan Iran membuat "snowwoman" pada kompetisi di Dizin di sebelah utara ibukota Iran, Tehran. Sekitar 600 warga Iran berpartisipasi dalam festival salju yang diselenggarakan oleh Federasi Ski Iran di resor ski Dizin.

Seorang anggota polisi negara bagian Andhra Pradesh menungu penutup kepalanya selesai dirapikan saat ia dan anggota lainnya mempersiapkan gladi resik untuk parade hari Republik India di Secunderabad, kota kembar  Hyderabad. India akan merayakan hari Republik India yang ke-65 pada 26 Januari.

Seorang bocah laki-laki melihat orang-orang melakukan Sholat Jumat dalam acara Biswa Ijtema di Dhaka, Bangladesh. Ribuan umat Islam bergabung dalam acara tahap pertama Bishwa Ijtema (Jamaah Dunia) yang merupakan acara dimana banyak umat Islam berkumpul dengan jumlah yang mencapai terbesar kedua setelah Haji.

Para anggota serikat pekerja meniup terompet, melakukan protes di Belgrade, Serbia. Sekitar 3.000 pekerja melakukan unjuk rasa menentang serangkaian undang-undang yang menurut pejabat pemerintah adalah penting dalam reformasi anti krisis, tetapi dapat menyebabkan semakin berkurangnya lapangan pekerjaan di negara Balkan yang miskin itu.

Si Kembar Edgar (kiri) dan Gabriel berpose untuk para juru foto di antara dua lukisan Vincent van Gogh, Bunga Matahari 1888 (kiri) dan Bunga Matahari 1889 di Galeri Nasional di London. Kedua lukisan itu "dipertemukan" di London untuk pertama kalinya dalam 65 tahun dan akan dipamerkan selama tiga bulan dari tanggal 25 Januari 2014.

Seorang laki-laki mengendarai sepedanya di tepi pantai Promenade des Anglais, pada suatu hari musim dingin yang cerah di Nice, Perancis.

Seorang perempuan merajut saat berjualan benang wol di Ahmadabad, India.

Seekor anak jerapah yang baru lahir mengeksplorasi dunia sekitarnya di dekat induknya, Gusti, di Kebun Binatang Leipzig di Jerman. Anak jerapah itu lahir pada tanggal 18 Januari 2014 dan merupakan keturunan pertama jerapah Rothshild  di kebun binatang itu.