6 Februari 2015

Foto yang disebarkan dan dikeluarkan oleh kantor Ratu Yordania, Rania, menunjukkan sang Ratu memegang poster dalam sebuah demonstrasi di ibukota Amman untuk mengungkapkan solidaritasnya dengan pilot yang dibunuh oleh kelompok Negara Islam (ISIS).

 

Para uskup Katolik, dari Keuskupan India yang berbeda, berpartisipasi dalam aksi protes dengan menyalakan lilin, mengecam sejumlah serangan baru-baru ini terhadap gereja, di kota India selatan Bengaluru. Lima gereja di ibukota India dilaporkan mengalami insiden pembakaran, perusakan dan pencurian.

 

Seorang anggota angkatan bersenjata Ukraina membantu penduduk setempat ke bis-bis untuk  melarikan diri dari wilayah konflik militer itu, di Debaltseve, Ukraina bagian timur. Konvoi bus menyatu dari dua sisi di kota itu setelah pemberontak separatis dan pasukan pemerintah tampaknya berhasil menyetujui gencatan senjata untuk memungkinkan warga sipil dievakuasi.

 

Muslim Kashmir berdoa, ketika imam kepala (tidak terlihat dalam foto) memperlihatkan  barang peninggalan dari Sufi Syed Abdul Qodir Jailani di kuilnya di Srinagar, India. Ribuan pemujanya memadati kuil itu yang merupakan tempat barang peninggalan itu  pada Jumat seiring dengan peringatan tahunan Syed Abdul Qadir Jilani.

 

Polisi Turki menangkap orang-orang yang berencana untuk melakukan demonstrasi di depan istana baru Presiden Recep Tayyip Erdogan, yang kontroversial. Para pengunjuk rasa mengecam impunitas polisi setelah pembunuhan seorang anak berusia 16 tahun dalam  protes massa bulan Juni 2013 di Ankara.

 

Seseorang melihat gunung berapi Piton de la Fournaise yang meletus, 5 Feb. 2015, di Pulau La Reunion di tengah Samudra Hindia Perancis.  Ini adalah letusan kedua dalam tahun terakhir setelah gunung tersebut dalam keadaan tenang selama tiga tahun.
 

Bayi orangutan betina berumur tiga minggu 'Rieke' difoto dalam acara presentasi kepada media di kebun binatang di Berlin, Jerman.

 

Kawanan domba Palestina di padang gurun Yudea antara Jericho dan Yerusalem.

 


Seorang buruh tani India mengeringkan cabai-cabai yang baru tiba di sebuah ladang di Sertha, kira-kira 25 km dari Ahmedabad. Pemilik ladang tersebut Jivanlal Patel mengatakan hasil panen turun disebabkan oleh hujan yang datang tidak pada musimnya dan pemanasan global, yang telah mendongkrak harga cabai naik setengah kali lipat pada tahun lalu.

 

Seorang peserta lomba melakukan panggilan dengan meniup kerang dalam kejuaraan Memanggil Rusa di Jerman dalam acara 'Jagd Hund' (berburu dan anjing) di Dortmund. Para peserta lomba  menggunakan alat-alat yang dirancang khusus atau menggunakan tanduk kerbau untuk meniru suara panggilan rusa merah pada musim kawin. 

 

Seorang gadis Palestina bermain di pantai Kota Gaza setelah matahari terbenam.

 

Topeng-topeng karnaval dalam wajah Presiden Brasil Dilma Rousseff dipajang di pabrik Condal di Rio de Janeiro.

 

Tiga orang mengenakan jaket dengan desain bendera Inggris, Union Jack, berjalan mendaki menuju posisi garis mulai dalam lomba lari es alami Cresta Run dalam  kompetisi  internasional di kawasan khusus  St. Moritz Toboggan Club (SMTC), Swiss.

 

Seorang perempuan berpose untuk foto di  antara dekorasi Tahun Baru Cina Imlek yang akan datang di Hong Kong. Tahun baru Imlek, yang jatuh pada 19 Februari merupakan tahun kambing dalam  kalender Cina.

 

Seorang pria mengambil foto anjingnya di Taman Florida di Vitoria sebuah kota di wilayah Basque Spanyol, setelah turun salju tebal.