20 Februari 2015

Seorang pendeta berdiri di depan foto-foto para korban yang tewas saat protes anti-pemerintah pada tahun 2014, dalam sebuah peringatan di dekat Alun-alun Kemerdekaan di Kiev. Ukraina akan memperingati ulang tahun pertama penggulingan Presiden Pro Moskow Viktor Yanukovich akhir pekan depan, mengenang sekitar 100 warga sipil yang tewas dalam protes melawan mantan presiden tersebut.

 

Air mancur Josephine Shaw Lowell di Taman Bryant di New York masih membeku. Suhu di Central Park Jumat pagi adalah 2 derajat Fahrenheit (-16.6C). Rekor sebelumnya pada tanggal ini adalah 7 derajat Fahrenheit (-13.8C), pada tahun 1950.
 

Pemimpin oposisi Venezuela Maria Corina Machado (R) berbicara dalam sebuah pertemuan mendukung walikota Caracas Antonio Ledezma yang ditangkap di Caracas. Para pemimpin oposisi menuntut pelepasan Ledezma yang ditangkap atas tuduhan merencanakan kekerasan terhadap pemerintahan Presiden Nicolas Maduro.

 

Seorang pria Yahudi ultra Ortodoks berdoa di Tembok Barat, situs tersuci dimana orang Yahudi bisa berdoa di kota tua Yerusalem. Badai musim dingin yang parah terjadi di sebagian wilayah Timur Tengah pada hari Jumat, dimana salju memaksa penutupan semua jalan keluar masuk  Jerusalem dan melapisi gurun Israel dengan lapisan salju putih yang jarang terjadi.

 

Para mahasiswa mengepalkan tinju mereka di udara dan berteriak memulai upacara menandai awal musim pencarian kerja di Tokyo. Sejumlah 1.500 siswa, yang akan lulus pada Maret tahun 2016, menghadiri upacara tahunan yang bertujuan untuk mendorong para lulusan yang akan datang untuk mencari pekerjaan.

 

Para mempelai perempuan menunggu dimulainya upacara pernikahan massal di New Delhi, India. Total 12 pasang mempelai mengucapkan janji pernikahan mereka pada hari Jumat dalam upacara yang diselenggarakan oleh sebuah organisasi Hindu.

 

Seorang laki-laki membuat pola di salju ketika terjadi badai salju berat di Amman. Departemen Meteorologi Jordan memperkirakan badai petir dan hujan pada hari Jumat dengan salju di wilayah dengan ketinggian paling sedikit 600 meter di atas permukaan laut.

 

Warga yang melarikan diri dari daerah konflik di dekat perbatasan Myanmar dan China tiba di sebuah kamp pengungsi sementara di sebuah biara di Lashio, Myanmar utara. Tentara Myanmar melanjutkan serangan untuk memberantas pemberontak dari daerah di sekitar kota yang berkecamuk di perbatasan timur laut dengan China, seperti kata media pemerintah, dalam 11 hari pertempuran telah membuat puluhan ribu orang mengungsi.

 

Seorang perempuan melewati sebuah grafiti di pusat kota Athena. Jerman dan Yunani berhadapan lagi dalam pertemuan zona Euro pada hari Jumat untuk mendapatkan kompromi dana talangan dalam menit-menit terakhir, dimana Berlin bersikeras agar Athena terus melakukan penghematan jika menginginkan bantuan utang baru.

 

Para migran menunggu di pelabuhan Lampedusa untuk naik kapal feri menuju Porto Empedocle di Sisilia. Pihak berwenang di Pulau Lampedusa Italia berjuang untuk mengatasi masuknya banyak pendatang baru sementara sejumlah organisasi kemanusiaan memperingatkan dengan adanya krisis Libya itu berarti ribuan lebih migran baru kemungkinan akan datang ke wilayah itu.

 

Warga lokal tampak di tengah hujan Siklon tropis Marcia di pusat kota Brisbane. Dua siklon kuat yang jauh di utara menghantam Australia dan mengakibatkan kerusakan seperti rumah-rumah rusak, pohon tumbang dan tiang-tiang listrik jatuh, yang mengakibatkan pemutusan listrik bagi ribuan orang.

 

Seorang penjaga keamanan berdiri di dekat pohon berhiaskan lentera merah di Taman Ditan dalam festival di sebuah kuil merayakan tahun baru Imlek, di Beijing.

 

Gambar Leonado's Da Vinci digunakan sebagai bagian sebuah iklan untuk Expo Tahun 2015 di pusat kota Milan, Italia. Pameran Expo tahun ini memiliki tema 'Memberikan Makan pada Planet , Energi untuk Hidup', dan akan berlangsung dari tanggal 1 April-31 Oktober 2015.

 

Atlit ski Jerman Eric Frenzel meluncur di udara dalam salah satu cabang kompetisi ski di kejuaraan dunia Ski Nordic di Falun, Swedia.

 

Es menggantung di tanaman stroberi di Plant City, Florida. Suhu semalam di perkebunan-perkebunan di tempat itu jatuh hingga 30 derajat Fahrenheit. Petani menyemprotkan air pada tanaman mereka untuk melindungi tanaman tersebut dari kerusakan oleh pembekuan.