10 Februari 2014

Seorang penyelam memberi makan ikan pari dengan daging cumi berbentuk hati dan diberi warna merah di Sunshrine Aquarium, Tokyo untuk menyambut Hari Valentine.

Siswa sekolah dasar menggunakan keset yang digunakan untuk melindungi kepala mereka dalam latihan menghadapi gempa bumi di kota Paranaque, Manila. Latihan tersebut bertujuan mengajarkan siswa dan staf sekolah bagaimana cara merespon gempa intensitas tinggi.

Para penganut Budha menunggu untuk memberikan emas pada Kyaikhtiyo Pagoda, yang juga dikenal dengan Golden Rock Pagoda, di negara bagian Mon, Myanmar, foto tersedia 10 Februari 2014.

Peraih medali emas ski lompat bukit pria dari Polandia Kamil Stoch, melompat di podium ketika peraih medali perak dari Slovenia Peter Prevc, dan peraih medali perunggu dari Norwegia Anders Bardal, bertepuk tangan saat upacara pengalungan medali di Olimpiade Musim Dingin Sochi, Rusia.

Siswa India mengenakan topeng harimau ketika ikut dalam kampanye untuk meningkatkan kesadaran menyelamatkan harimau di Kalkuta.

Badai hebat menerpa mercu suar dan dermaga di Douro di Porto, Portugal.

Gay dan lesbian Kenya dan pendukung gerakan mereka mengenakan topeng untuk menjaga kerahasiaan identitas mereka ketika protes melawan posisi Uganda yang semakin keras terhadap homoseksualitas dan sebagai tanda solidaritas dengan rekan-rekan mereka di sana, di luar Komisi Tinggi Uganda di Nairobi.

Seorang aktor tampil di Olympic Park di Olimpiade Musim Dingin Sochi 2014.