6 Desember 2013

Petinju Jepang Akira Yaegashi, kiri, menerima pukulan dari penantangnya petinju Meksiko Edgar Sosa di babak ke-10 pertarungan tinju kelas terbang WBC di Tokyo. Yaegashi mempertahankan gelar dunianya dengan kemenangan telak.

Pangeran William dari Inggris tiba di pangkalan Angkatan Darat di Aldershot, Inggris, untuk menghadiri  upacara pemberian medali servis operasional di Afghanistan kepada prajurit Batalyon I Irlandia.

Mebel-mebel tampak berserakan di halaman sebuah rumah yang jatuh ke laut saat terjadinya gelombang badai di Hemsby, di timur Inggris.

Para demonstran melakukan unjuk rasa setelah mengadakan long march dari Sea-Tac untuk menuntut kenaikan upah minimum per jam menjadi $15 untuk pekerja makanan cepat saji di balai kota  Seattle, Washington, 5 Desember 2013.

Orang-orang mengunjungi terowongan Croix Rousse ke-2 di Prancis yang disediakan untuk pejalan kaki, sepeda dan bis dalam upacara peresmian di Lyon pada larut malam 5 Desember 2013, sebagai bagian dari latihan untuk menyambut Festival Cahaya, salah satu festival yang  paling terkenal di Lyon hingga saat ini.

Anak-anak menonton kembang api dalam acara penyalaan lampu Natal di  Parlemen Hill di Ottawa, Kanada, 5 Desember 2013.

Brooks Caelan, bocah berusia 12 tahun dari Plano, Texas, meluncur menuruni bukit di Hoblitzelle Park di Plano, Texas. Badai es yang melanda Texas utara, mengakibatkan 250.000 penduduk dan bisnis tanpa listrik dan telah menyebabkan lebih dari 1.700 penundaan dan pembatalan penerbangan di seluruh Amerika.

Sebuah poster Nelson Mandela yang dipenuhi pesan-pesan bela sungkawa dan dukungan terpasang di jalan di dekat bekas rumahnya di Soweto, Johannesburg, Afrika Selatan.

Pemonitor badai berdiri di tepi laut di Malmo, Swedia Selatan. Badai musim dingin Xaver yang telah merenggut satu nyawa, menyebabkan jalanan penuh dengan pohon-pohon yang tumbang, berhentinya kereta-kereta api, dan mengakibatkan puluhan ribu orang tanpa listrik.

Fernando Canini, director museum patung lilin Roma memberikan sentuhan terakhir pada sebuah patung lilin baru yang mewakili Paus Francis, pada 5 Desember  2013. Patung tersebut akan ditampilkan kepada umum hingga 8  Desember 2013.

Mercusuar di pelabuhan Rostock-Warnemuende di Baltik Srea Jerman Timur terkena banjir. Badai kuat menghantam wilayah pesisir Jerman, juga Inggris, Belgia, Belanda, Skandinavia dan Polandia.

Tentara keamanan perbatasan India memasang pos keamanan anti peluru di perbatasan internasional India-Pakistan Bobiya di distrik Kathua, sekitar 110 kilometer dari Jammu, India.

Bunga-bunga yang ditinggalkan oleh para pelayat mengelilingi potret Nelson Mandela di distrik Sandton, Johannesburg. Mandela, tokoh yang mewakili perjuangan anti apartheid di Afrika Selatan dan salah satu dari figur politik penting pada abad ke-20, wafat pada tanggal 5 Desember 2013, dalam usia 95 tahun.