19 Desember 2014

Javier Yanez berdiri di balkon rumahnya dimana ia menggantung bendera Amerika Serikat dan bendera Kuba di Old Havana, Kuba. Setelah pengumuman mengejutkan pada hari Rabu mengenai pemulihan hubungan diplomatik antara Kuba dan AS, banyak warga Kuba menyatakan harapan bahwa itu berarti dibukanya akses yang lebih besar pada pekerjaan dan terangkatnya perekonomian mereka yang terpuruk.

 

Seorang legislator Pakistan menaruh bunga di sebuah lokasi peringatan di Islamabad untuk mengenang para siswa dan guru yang dibunuh oleh militan Taliban di sebuah sekolah yang dikelola oleh militer di Peshawar pada hari Selasa.

 

A taxi driver holds a Union flag, as he celebrates following the result of the EU referendum, in central London, Britain.

Seorang anak penjual topi dan topeng Santa Claus terlihat di persimpangan lalu lintas, di Bangalore, India. Meskipun pemeluk Nasrani hanya mencapai dua persen lebih dari populasi India yang mencapai 1 milyar lebih dimana Hindu menjadi agama utama, Natal dirayakan dengan cukup meriah di negara itu.

 

Polisi perbatasan Israel menahan seorang pengunjuk rasa Palestina setelah acara doa untuk Menteri Kabinet Palestina Ziad Abu Ain, yang jatuh segera setelah protes pada tanggal 10 Desember di desa Turmus Aya, di wilayah Tepi Barat, ketika mereka bentrok dengan pasukan Israel di dekat desa tersebut di luar Ramallah.

 

Tiga nelayan melihat ke arah Gunung Gamalama yang menyemburkan abu ke udara saat meletus di Ternate, Pulau Maluku.  Indonesia menutup sementara sebuah bandara domestik setelah gunung yang terletak di bagian timur Indonesia itu memuntahkan abu setinggi  ratusan meter ke udara.

 

Para guru dan siswa berdiri dalam formasi bunga teratai untuk menandai ulang tahun ke-15 kembalinya daerah administratif khusus Macau ke China di sebuah SD di Lianyungang, Provinsi Jiangsu, China timur. Presiden Cina Xi Jinping mengunjungi Macau untuk perayaan ulang tahun itu.

 

Tiga dari empat anak cheetah kembar empat yang baru lahir tampak di kandang mereka di kebun binatang Praha, Republik Ceko. Keempatnya lahir pada 21 November 2014. Para ilmuwan mengatakan kelahiran seekor cheetah sangat penting untuk menyelamatkan spesies itu, yang terancam punah.

 

Gelombang laut memukul kapal tanker Indonesia yang kandas di Narathiwat di Thailand Selatan. Kapal tanker itu yang sarat dengan minyak sawit dan sebelumnya dibajak oleh awaknya dan kemudian disita oleh otoritas Thailand, berlabuh sekitar 400 meter dari pantai tapi angin kencang dan gelombang melepaskan kapal itu kembali ke laut.

 

Pohon Natal dengan lampu-lampunya terlihat di kota tua di Kaunas, Lithuania.

 

Dua petugas pembersih jendela dalam kostum  kuda dan kambing, binatang zodiak, membersihkan kaca luar sebuah hotel di Tokyo. Dalam acara akhir tahun serah terima "zodiak" , petugas dengan kostum tahun kuda yang akan berlalu menyerahkan alat pembersih jendela kepada petugas dengan zodiak selanjutanya yang berkostum kambing.

 

Seorang penonton dengan hiasan kepala menonton pertandingan kelima dan terakhir  pertandingan dunia antara Pakistan dan Selandia Baru di Stadion Kriket Internasional Zayed di Abu Dhabi, UEA.

 

Gambar yang diambil hari Jumat dari puncak menara al-Hamra menunjukkan pemandangan kota Kuwait saat matahari terbenam. Menara ini merupakan pencakar langit tertinggi di Kuwait dan salah satu dari 10 menara tertinggi di dunia.

 

Orang-orang berjalan di sebuah pusat perbelanjaan yang dihiasi dengan lampu Natal di Berlin, Jerman.