13 Desember 2013

Seorang pengunjuk rasa pro-Eropa membuat tanda salib di keningnya dalam sebuah upacara keagamaan di Lapangan Kemerdekaan di Kiev. Untuk pertama kalinya kelompok oposisi Ukraina berunding dengan dengan Presiden Yanukovych pada hari Jumat sejak protes masal pecah tiga minggu yang lalu.

Kota tua Yerusalem dan bangunan Dome of the Rock di kawasan yang oleh kaum Muslim dikenal sebagai  Noble Sanctuary dan bagi kaum Yahudi disebut Temple Mount terlihat setelah badai salju yang jarang terjadi yang menyelimuti wilayah Yerusalem dan bagian tepi Barat yang diduduki.

A handout picture released by the Jordanian Queen Rania's office shows her holding a placard during a demonstration in the capital Amman to express her solidarity with the pilot murdered by the Islamic State (IS) group.

Seorang laki-laki Bangladesh menangis setelah mobilnya dibakar oleh aktivis partai Islam Jamaat-e-Islami dalam unjuk rasa yang diwarnai kekerasan menyusul dihukum matinya pemimpin partai mereka, Abdul Quader Mollah, di Dhaka.

Papan berbentuk hati dihiasi tanda-tanda salib untuk memperingati 26 korban penembakan di SD Sandy Hook  di Newtown, Connecticut. Tanggal 14  Desember menandai peringatan satu tahun dari peristiwa penembakan yang dilakukan oleh seorang pelaku yang bunuh diri setelah menembak para korbannya.

Seorang laki-laki Korea Utara menggunakan senter ketika ia dan penumpang kereta lainnya berkumpul di papan berita koran di sebuah peron kereta api di Pyongyang untuk membaca berita tentang Jang Song Thaek, paman dari pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, yang dihukum mati dengan tuduhan pengkhianat.

Chad Cuneo memperlihatkan tiket lotre Mega Millions yang dibelinya di sebuah kios di Philadelphia, Pennsylvania. Tahyul tidak mencegah para pemain lotre dari harapan mereka memperoleh keberuntungan walaupun hari ini adalah Jumat tanggal 13.

Warga Kristen berkumpul di sebuah kamp darurat untuk pengungsi yang terletak di bandara Bangui, Republik Afrika Tengah. Lebih dari 30.000 orang telah berkumpul di sana, memicu PBB untuk memulai distribusi pangan. Lebih dari 500 orang terbunuh selama delapan hari terakhir dalam perselisihan sektarian di republik tersebut. 

Atlet Thailand Supachai Maneenat, kiri, mengembalikan pukulan takraw dari pemain Myanmar Aung Pyah Tun, kanan, dalam pertandingan sepak takraw SEA Games di Naypyitaw, Myanmar.

A handout picture released by the Jordanian Queen Rania's office shows her holding a placard during a demonstration in the capital Amman to express her solidarity with the pilot murdered by the Islamic State (IS) group.

Atlet Amerika Steven Holcomb merayakan kemenangannya bersama rekannya Steven Langton dalam kompetisi Piala Dunia Bobsled di Lake Placid, New York.

Seorang atlet India kembali ke pesisir setelah berlatih kano seiring dengan terbenamnya matahari di Danau Hussain Sagar di Hyderabad, India.