21 Agustus 2015

Gunung berapi Cotopaxi di Ekuador saat memuntahkan abu vulkanik, diambil dari kota Tambillo, Ekuador.

Seorang pria migran dan bayinya terjebak di tengah bentrokan antara polisi anti huru-hara Makedonia dan para migran lainnya di daerah perbatasan dekat stasiun kereta api Idomeni, Yunani utara.

Tentara Korea Selatan melewati sebuah barikade pada jalan menuju kawasan industri bersama Kaesong  di Korea Utara, dekat sebuah pos pemeriksaan militer di kota perbatasan Paju, Korsel.

Seorang kakek menangis di antara reruntuhan rumahnya yang hangus akibat kebakaran hebat di Paranaque, Metro Manila di Filipina.

Bayi-bayi beruang panda dibaringkan dalam keranjang saat diperlihatkan pertama kali kepada masyarakat umum di sebuah pusat penangkaran panda di Ya'an, provinsi Sichuan, China.

Seorang wisatawan berpose di sebuah taman bunga di Kyiv, Ukraina.

Yasutaro Koide, 112 tahun, tersenyum saat menerima sertifikat dari "Rekor Dunia Guinness" setelah dinobatkan sebagai pria tertua di dunia di Nagoya, Jepang.

Kebakaran melanda kawasan hutan di Taman Nasional Sequoia, California, AS.

Warga melepaskan burung-burung merpati bagi perdamaian di Kuil Erawan yang baru saja menjadi sasaran pengeboman di Bangkok, Thailand.

Pengunjung berinteraksi dengan proyeksi karya seni "Gelombang Pixel 2015" pada Festival Malam Hari di Singapura.

Tentara Pembebasan Rakyat China, dari korps anti-perang kimia mengenakan masker dan pakaian pelindung saat bekerja di lokasi ledakan di kabupaten Tianjin, China.