28 April 2014

Mascot klub liga Premier Crystal Palace, burung elang bernama Kayla, terbang di stadion sebelum klub tuan rumah Crystal Palace menghadapi Manchester City di stadion Selhurst Park, London.

Seorang anak yang berpakaian seperti Paus menguap saat menunggu upacara kanonisasi di Vatikan terhadap Paus Yohanes Paulus II ​dan Paus Yohanes ke-23.

Sepasang pengantin baru berpose untuk foto pernikahan di sebuah taman bunga tulip, lengkap dengan replika kincir angin di Beijing, China.

Cerobong asap tertinggi di kota Shenyang, Liaoning, China dihancurkan dengan menggunakan bahan peledak.

Seorang polisi menyemprotkan air ke arah api, setelah demonstrasi anti PLTN bubar di Taipei, Taiwan.

Dua milisi pro-Rusia di kota Kostyantynivka, Ukraina timur berpose dengan seorang anak kecil.

Roket Proton buatan Rusia yang membawa dua satelit komunikasi Rusia dan Kazakhstan, diluncurkan dari kosmodrom Baikonur di Kazakhstan. 

Para anggota keluarga dan kerabat menangis histeris dan sebagian pingsan, setelah pengadilan Mesir di kota Minya, selatan Kairo menjatuhkan vonis hukuman mati terhadap 683 orang pendukung Ikhwanul Muslimin, Senin (28/4).

Seorang anak mengenakan topeng tokoh oposisi India, Narendra Modi dari partai Bharatiya Janata (BJP), menunggu kampanye yang menghadirkan Modi sebagai pembicara di Kheralu, negara bagian Gujarat.

Ribuan warga Korea Selatan menghadiri acara penghormatan terhadap para korban kapal feri Sewol di kota Ansan, Korea Selatan. 

Pemandangan di Lapangan Santo Petrus, Vatikan menjelang upacara kanonisasi terhadap dua orang Paus, yaitu Paus Yohanes Paulus II ​dan Paus Yohanes ke-23.