15 April 2016

Seorang pria berlari di dekat gedung Capitol di Washington D.C yang dihiasi bunga tulip yang mekar.

Warga menikmati bunga sakura yang mekar di taman Kungstradgarden, Stockholm, Swedia.

Seorang pria India berpakaian seperti Dewi Hindu Kali memasukkan api ke dalam mulutnya pada perayaan festival Ram Navami (kelahiran Rama) di Allahabad, India.

Anak-anak Yaman ikut aksi unjuk rasa dengan membawa bendera nasional untuk memrotes serangan udara Arab Saudi di ibukota Sanaa.

Seorang migran Pakistan yang terjebak di Pulau Lesbos, Yunani duduk di sebelah tanda salib dekat pelabuhan Mytilini.

Tim penyelamat mencari kemungkinan warga yang terjebak di rumah-rumah yang ambruk pasca gempa pertama di Kumamoto, Jepang selatan hari Kamis. Kumamoto kembali dilanda gempa hari Sabtu pagi (16/4).

Seorang penyintas pemboman Marathon Boston, Jeff Bauman (tengah) berjalan melewati garis finish pada tahun ketiga peringatan pemboman di Boston.

Para pelajar SMA Korea Selatan menyalakan lilin untuk mengenang para korban tewas tenggelamnya kapal ferry Sewol pada dua tahun peringatan tragedi Sewol di Ansan, Korea Selatan.

Para anggota parlemen Brazil yang mendukung pemakzulan Presiden Dilma Rousseff melakukan unjuk rasa di gedung parlemen di Brasilia.

Pangeran William dan istrinya Catherine mengunjungi wihara Paro Taktsang, Bhutan. Pasangan kerajaan Inggris ini sedang melakukan lawatan 7 hari ke India dan Bhutan.