11 April 2014

Seorang laki-laki Palestina menggunakan katapelnya untuk melemparkan kembali tabung gas air mata ke arah para tentara Israel dalam bentrokan di desa Silwad, Tepi Barat, di utara Ramallah.

 

Para instruktur renang memberikan latihan renang untuk anak-anak dan orang dewasa degan mengenakan kostum putri duyung yang merupakan daya tarik terbaru di oceanarium terbesar di negara itu, di Manila, Filipina.

 

Tentara Korea Selatan mengoperasikan kendaraan tank K1 dalam sebuah latihan penembakan langsung di lapangan  Angkatan Darat AS Rodriguezdi Pocheon, Korea Selatan.

 

Api besar terlihat  melalap  kedua kendaraan segera setelah terjadinya tabrakan, dan asap tebal membumbung di langit (10 April 2014) sampai petugas pemadam datang dan memadamkan kebakaran yang meninggalkan puing-puing hitam logam yang hangus. Sebuah mobil FedEx ke luar batas jalan bebas hambatan di California Utara dan menabrak bus yang mengangkut siswa SMA yang akan berkunjung ke sebuah perguruan tinggi. Setidaknya 10 tewas dalam kecelakaan maut itu.

 

Seorang karyawati Sotheby berpose dengan "Graff Vivid Yellow" 100.09 karat - sebuah berlian kuning yang langka dalam ukuran tesebut, di London menjelang lelang seni New York untuk karya seni kontemporer, impresionis dan modern.

 

Dua perempuan Thai ini ambil bagian dalam pertarungan tinju dengan mata tertutup sebagai bagian dari perayaan Festival Songkran yang menandai tahun baru bagi warga Thailand di provinsi Narathiwat, Thailand Selatan. Tahun baru Thai jatuh pada tanggal 13 April.



 

Konstruksi yang ditutupi tumbuhan hijau yang dicurigai sebagai bangunan ilegal terlihat di atas gedung perumahan berlantai 19 di Provinsi Guangzhou, Guangdong, China.

 

Para aktivis bertopeng pro-Rusia melewati barikade ketika mereka berpatroli di gedung pemerintah regional yang mereka sita sebelumnya di Donetsk, Ukraina.

 

Seorang tentara Angkatan Darat Korea Selatan melihat pada sasaran tiruan dengan teropongnya  dalam latihan tembak gabungan militer Amerika - Korea Selatan di pusat  latihan  di Pocheon, Korea Selatan.



 

Seorang laki-laki berlari sambil menggendong dua anak ketika terjadi penggusuran di Rio de Janeiro, Brasil. Para penghuni liar di Rio de Janeiro bentrok dengan polisi setelah pengadilan Brasil memerintahkan 5.000 orang diusir dari bangunan-bangunan yang ditinggalkan oleh perusahaan telekomunikasi.

 

Dua mug kopi yang menampilkan gambar prangko dengan potret Adolf Hitler terlihat di Herford, Jerman Barat. Sebuah toko furnitur Jerman telah meminta maaf tidak sengaja telah menjual mug-mug tersebut yang dipesan dari supplier di China.

 

Jimmel, kera berwajah burung hantu, melindungi bayinya yang  berusia satu bulan di kebun binatang di Antwerpen, Belgia, 10 April 2014.

 

Seorang karyawati dari rumah lelang Christie berpose dengan "Kereta Stainless steel dan Bourbon Jim Beam-J.B.Turner" karya Jeff Koons yang dipamerkan di rumah lelang di London.

 

Dengan latar belakang Jefferson Memorial, Steven Paska, 26, (kanan) dari Arlington, Virginia, berlutut memohon kepada Jessica Deegan, 27, kekasihnya selama dua tahun ini, untuk menikah dengannya, dikelilingi bunga-bunga Sakura yang bermekaran di Tidal Basin di Washington DC, 10 April 2014.