Banjir di Pakistan dan India

Pria Kashmiri menggunakan rakit darurat untuk mengevakuasi seorang pria tua dan cucunya dari daerah yang banjir di Srinagar, India, 7 September 2014.

Warga berdiri di jalur kereta yang digenangi banjir setelah hujan lebat di Wazirabad, sekitar 100 kilometer bagian utara Lahore, Pakistan, 7 September 2014.

Warga menunggu di lantai atas rumah mereka yang tergenang banjir setelah hujan lebat di in Wazirabad, sekitar 100 kilometer Lahore utara, Pakistan, 7 September 2014.

Seorang tentara Pakistan dan para sukarelawan menggunakan perahu di tengah banjir untuk menyelamatkan warga setelah hujan lebat di Wazirabad, Lahore utara, 7 September 2014.

Seorang perempuan Pakistan Mumtaz Bibi berdiri di rumahnya yang setengah rusak akibat hujan deras di Lahore, 6 September 2014.

Warga memeriksa bagian jembatan yang rusak akibat banjir di pinggiran Islamabad, Pakistan, 6 September 2014.

Seorang pria Kashmiri mengevakuasi seorang wanita tua ke daerah yang lebih tinggi di jalanan yang terkena banjir di Srinagar, India, 7 September 2014.

Tim penyelamatan Pakistan mengevakuasi seekor kambing di wilayah yang dilanda banjir setelah hujan lebat di Wazirabad, sekitar 100 kilometer bagian utara Lahore, 7 September 2014.

Orang-orang melihat jembatan di Sungai Tawi yang rusak akibat banjir di desa Mandal di pinggiran Jammu, India, 7 September 2014.

Pria Kashmiri mengevakuasi perempuan dan orang-orang tua dari wilayah yang terkena banjir di Srinagar, India, 7 September 2014.

Sebuah candi terendam banjir di Jammu, India, 6 September 2014.

Foto bertanggal 6 September 2014 dirilis oleh Kantor Penerangan Pemerintah India menunjukkan penduduk yang terkena banjir diselamatkan oleh helikopter Angkatan Udara India, di negara bagian Jammu dan Kashmir.