Banjir di Colorado

Seorang warga diselamatkan petugas setelah terjebak semalaman di dataran tinggi di atas rumahnya yang terendam air, setelah hujan besar berhari-hari dan banjir di Ngarai Boulder, Colorado (13/9).

Sungai Boulder mengalir dengan kecepatan tinggi di samping jalan yang tertutup puing-puing yang dibawa hujan dan banjir, di bawah Ngarai Boulder. (AP/Brennan Linsley)

Seorang warga membersihkan jalan dari puing-puing yang diakibatkan hujan besar yang membawa banjir parah di Boulder, Colorado (12/9).

Badan Survei Geologi AS menyatakan bahwa tingkat permukaan sungai di Boulder telah mencapai apa yang para ahli sebut tingkat banjir 100 tahun. (VOA/Scott Herron)

Karung-karung untuk menghalangi air masuk ke dalam bangunan ditaruh di pintu depan sebuah toko di Mal Pearl Street di Boulder, Colorado (13/9). (VOA/Scott Herron)

Badan Survei Geologi AS menyatakan bahwa tingkat permukaan sungai di Boulder telah mencapai apa yang para ahli sebut tingkat banjir 100 tahun. Pihak berwenang mengatakan air meluap di 12 bendungan daerah tersebut. (VOA/Scott Herron)

Rumah dan mobil terjebak banjir bandang di Coal Creek yang menghancurkan jembatan dekat Golden, Colorado (12/9). (Reuters/Rick Wilking)

Salah satu bagian jalan Highway 72 amblas akibat banjir bandang yang melewati Coal Creek dekat Golden, Colorado (12/9).

Seorang warga mencoba menyeberang jalan yang digenangi banjir akibat hujan besar di Boulder, Colorado (12/9).

Sebuah rumah terjebak banjir di Coal Creek dekat Golden, Colorado (12/9).