Banjir Besar di Jepang

​Seorang warga di Joso, Ibaraki ditarik dengan helikopter setelah terjebak dalam banjir akibat meluapnya sungai Kinugawa, Kamis (10/9).

Warga yang dievakuasi dari Topan Etau menerima pasokan makanan di gedung olahraga Ishige, yang telah menjadi pusat evakuasi, di Joso, prefektur Ibaraki (10/9). ​(Reuters/Issei Kato)

Warga berjalan mengarungi jalan yang tergenang air di Joso, prefektur Ibaraki di utara Tokyo (10/9). (AP/Shizuo Kambayashi)

Topan Etau membobol bendungan Sungai Kinugawa, membanjiri daerah permukiman di Joso, prefektur Ibaraki (10/9). ​(Reuters/Issei Kato)

Seorang pria berjalan mengarungi genangan air di daerah permukiman yang dibanjiri air Sungai Kinugawa di Joso, prefektur Ibaraki (10/9). ​(Reuters/Issei Kato)

Warga di atas atap kendaraan menunggu diselamatkan. Mereka terjebak di jalan yang dibanjiri air Sungai Kinugawa, yang meluap akibat Topan Etau di Joso, prefektur Ibaraki, Jepang (10/9).

Seorang pria (kedua dari kiri, digendong) diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran di daerah yang dibanjiri Sungai Kinugawa, yang meluap akibat Topan Etau di Joso, prefektur Ibaraki, Jepang (10/9).