3 Agustus 2016

Pesawat Sukhoi Su-27 milik Angkatan Udara Kazakhstan menunjukkan kebolehan pada pembukaan Kejuaraan Militer Internasional di Gvardeisky, Kazakhstan.

Mobil-mobil yang rusak bertumpuk di sebuah atap bengkel mobil di distrik Ramousah, Aleppo, Suriah.

Seorang perempuan berjalan di antara pohon-pohon yang hampir roboh pasca badai tropis Nida di Shenzhen, Guangdong, China.

Para mahasiswa Akademi Angkatan Laut Brazil duduk di tiang-tiang kapal pada upacara penyambutan Obor Olimpiade di Rio de Janeiro, Brazil.

Tentara Kazakhstan dengan kostum khusus, siap tampil dalam pembukaan Kejuaraan Militer Internasional 2016 di Gvardeisky, Kazakhstan.

Petugas penyelamat mencari para korban setelah dua bus terjun ke sungai Savitri akibat runtuhnya jembatan di Mahad, Maharashtra, India.

Victor Yelchin dan Irina Yelchina, orangtua dari mendiang aktor 'Star Trek' Anton Yelchin, berdiri di samping foto putranya di Los Angeles, California.

Protesters take part in a demonstration near the Greek Parliament in Athens, Greece, against the agreement with Skopje to rename neighboring country Macedonia as the Republic of North Macedonia.