14 Agustus 2018

Seekor anak Owa Jawa (spesies kera langka yang hidup di Jawa Barat) yang baru lahir, digendong oleh induknya, Alangalang, di Kebun Binatang Praha, Republik Ceko.

Jembatan Morandi setinggi 50 meter ambruk di kota pelabuhan Genoa, Italia, menewaskan sedikitnya 35 orang yang sedang lewat di atasnya.

Warga yang berduka cita membawa peti jenazah pada upacara pemakaman para korban, sebagian besar anak-anak, yang tewas dalam serangan udara koalisi pimpinan Arab Saudi terhadap sebuah bus di kota Saada, Yaman.

Koordinator Kemanusiaan PBB di Yaman, Lise Grande, menangis saat mengunjungi rumah sakit yang merawat anak-anak yang terluka akibat serangan udara koalisi pimpinan Saudi terhadap sebuah bus pekan lalu. Serangan udara itu menewaskan puluhan korban, sebagian besar anak-anak, di kota Saada, Yaman utara.

Seorang anggota polisi khusus memeriksa sebuah "pressure cooker" yang dicurigai sebagai bom rakitan, saat terjadi kekhawatiran serangan bom di Lalitpur, Nepal.

Sebuah mobil menabrak sebuah toko olahraga di kota Kempten, Jerman, untungnya tidak ada yang terluka dalam insiden ini. 

Beberapa orang pria berolahraga di pusat kebugaran umum saat matahari terbenam di pantai Victoria di Cadiz, Spanyol.

Seorang perempuan menyalakan lilin di depan patung jizo di Kuil Buddha Jizoji, kota Oganomachi, Prefektur Saitama, Jepang.