AS Peringati Hari Martin Luther King, Jr.

Di bawah payung dan hujan yang tak kunjung henti, seorang warga AS memberi penghormatan di Memorial Martin Luther King, Jr. di Washington (18/1). ​(Reuters/Jonathan Ernst)

Menteri Keamanan Dalam Negeri Jeh Johnson berpidato sebelum upacara pemberian karangan bunga di Memorial Martin Luther King, Jr. dalam peringatan hari lahir pemimpin hak-hak sipil itu di Washington (19/1). ​(AP/Jacquelyn Martin)

Menteri Keamanan Dalam Negeri Jeh Johnson (kiri) berpartisipasi dalam upacara pemberian karangan bunga di Memorial Martin Luther King, Jr. dalam peringatan hari lahir pemimpin hak-hak sipil itu di Washington (19/1). ​(AP/Jacquelyn Martin)

Warga berbaris sambil memegang poster menuju Jembatan Edmund Pettus untuk menghormati Martin Luther King, Jr., di Selma, Alabama (18/1). ​(AP/Brynn Anderson)

集會開始前,現場已聚集約千人(美國之音海彥拍攝)

Warga berbaris sambil berpegangan tangan menuju Jembatan Edmund Pettus untuk menghormati Martin Luther King, Jr., di Selma, Alabama (18/1). ​(AP/Brynn Anderson)

A painting, created by French artist Saype and said to be the world's largest biodegradable painting, is seen on the Chaux-de-Mont ski slope above the Alp resort of Leysin, Switzerland.

Pendeta Dr. Marthin Luther King, Jr. saat membawakan pidatonya yang terkenal "I Have a Dream."