AS, Eropa Peringati 70 Tahun Kemenangan pada PD II

Tentara Rusia berbaris sepanjang Lapangan Merah dalam Parade Kemenangan yang menandai 70 tahun kekalahan Nazi Jerman pada Perang Dunia II, di Moskow (9/5). (AP/Ivan Sekretarev)

Rev. Luis Leon greets President-elect Donald Trump and his wife Melania as they arrive for a church service at St. John’s Episcopal Church across from the White House in Washington, Jan. 20, 2017, on Donald Trump's inauguration day.

Presiden Rusia Vladimir Putin berpidato pada upacara Parade Kemenangan yang menandai 70 tahun kekalahan Nazi Jerman pada Perang Dunia II, di Moskow (9/5) dengan latar belakang Katedral St. Basil. (AP/Alexander Zemlianichenko, Pool)

Presiden Rusia Vladimir Putin (depan, tengah) dan tamu-tamu negara asing, berfoto usai Parade Kemenangan yang menandai 70 tahun kekalahan Nazi Jerman pada Perang Dunia II, di Pemakaman Tentara Tak Dikenal, di luar dinding Kremlin, Moskow (9/5). (AP/Denis Tyrin)

Upacara peringatan 70 tahun Hari Kemenangan di Eropa di Memorial Nasional Perang Dunia II di Washington, D.C. (8/5). (AFP/Getty Images/Win McNamee)

Tentara angkatan laut (kiri) Kevin Smith memberi hormat pada veteran Perang Dunia II Harold Noel, 98, dalam upacara peringatan 70 tahun Hari Kemenangan di Eropa di Memorial Nasional Perang Dunia II di Washington, D.C. (8/5). (AP/Jacquelyn Martin)

Pesawat antik Perang Dunia II terbang dekat Monumen Washington di Washington, D.C. (8/5), dalam perayaan 70 tahun berakhirnya perang di Eropa, dan memperingati kemenangan Sekutu di Eropa pada Perang Dunia II. (AP/Manuel Balce Ceneta)

Para veteran Perang Dunia II dan keluarga mereka menonton atraksi pesawat antik di Memorial Nasional Perang Dunia II di Washington, D.C. (8/5). (AFP/Saul Loeb)

Seorang pekerja memasang karangan bunga poppy di atas Monumen Ibu Pertiwi setinggi 102 meter di Kyiv, Ukraina (8/5), untuk memperingati kekalahan Nazi pada Perang Dunia II. (AP/Efrem Lukatsky)

Menteri Luar Negeri John Kerry (tengah) menaruh karangan bunga dalam upacara peringatan kemenangan Sekutu atas Nazi Jerman, di Pemakaman Tentara Tak Dikenal di Paris (8/5). (Reuters/Andrew Harnik)

Dòng người bắt đầu đông dần tại National Mall vào sáng ngày 20 tháng Giêng, trước khi ông Donald Trump tuyên thê nhậm chức tổng thống thứ 45 của Hoa Kỳ. (Hình: AP Photo/Patrick Semansky)

Perdana Menteri Inggris David Cameron (kanan) bersama mantan pemimpin Liberal Demokrat Nick Clegg (tengah) dan mantan pemimpin Partai Buruh Ed Miliband, memberikan penghormatan dalam upacara peringatan berakhirnya Perang Dunia II di tengah kota London (8/5). (Reuters/Stefan Wermuth)

Presiden Polandia Bronislaw Komorowski (depan, kiri) dan jajaran pejabat pemerintahan menghadiri upacara peringatan 70 tahun berakhirnya Perang Dunia II, di Memorial Perang Dunia II Westerplatte di Gdansk, Polandia utara (8/5). (Reuters/Rafal Malko/Agencja Gazeta)

Veteran Soviet memberikan penghormatan dalam upacara peringatan 70 tahun berakhirnya Perang Dunia II di taman pemakaman Soviet di Lebus, Jerman, dekat perbatasan dengan Polandia (8/5). (AP/Michael Sohn)