8 April 2014

Gunung berapi Tungurahua di Ekuador menyemburkan abu vulkanik seperti terlihat dari kota Ambato, Ekuador (4/4).

Bunga tulip bermekaran di perkebunan bunga tulip Srinagar, Kashmir-India.

Bunga tulip bermekaran di sebuah perkebunan tulip di kota Noordwijkerhout, Belanda.

Sepasang wisatawan menaiki perahu sambil menikmati bunga sakura yang tengah bermekaran di sebuah taman di Tokyo, Jepang.

Seorang pekerja membersihkan gambar mural pesawat Malaysia Airlines Flight 370 di sekolah Benigno "Ninoy" Aquino di kota Makati, Filipina.

Para anggota band dari pasukan kehormatan Irlandia tampak tercermin pada terompet, pada acara untuk menyambut Presiden Irlandia Michael D. Higgins di Windsor, London barat.

Para penari tradisional Thailand menari pada festival Songkran untuk menyambut tahun baru Thailand di provinsi Chiang Mai, Thailand utara.

Para anggota parlemen dari partai komunis terlibat perkelahian dengan partai sayap kanan 'Svoboda' di gedung parlemen Ukraina di ibukota Kyiv.

Seorang seniman India berpakaian seperti Dewi Hindu Kali memeriahkan perayaan festival Ram Navami, memperingati hari kelahiran Dewa Rama di kota Allahabad.

Burung-burung penguin Humboldt berenang di sebuah kolam di kebun binatang Vincennes di Paris, Perancis.

Para aktivis lingkungan Jerman membawa patung kepala Kanselir Angela Merkel sebelum aksi protes untuk mendesak UU Reformasi Energi di Berlin, Jerman.