6 April 2013

Para pendukung Partai Bharatiya Janata, kelompok oposisi utama India, mempertunjukkan tarian rakyat dalam acara memperingati 33 tahun berdirinya partai itu di Ahmedabat, India barat.

Sepasang laki-laki dan perempuan berjalan di "Bukit Angin" di Taman Perdamaian dekat zaona demilitarisasi yang memisahkan kedua Korea di Paju, sebelah utara Seoul, Korea Selatan.

Seorang laki-laki mengatur selang-selang selagi petugas-petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api di wilayah Sukhumvit, Bangkok. Puluhan rumah habis dilahap api setelah kebakaran terjadi di wilayah permukiman di Bangkok tengah.

Ribuan anggota sebuah kelompok Muslim garis keras Bangladesh 'Hefajat-e-Islam' melangsungkan aksi protes di ibukota Dhaka, menuntut penegakkan undang-undang anti penistaan agama.

Asap membumbung setelah mortir-mortir jatuh di wlayah Kafr Sousa di in Damakcus. Seorang perempuan tewas dan tiga belas lainnya luka-luka, menurut kantor berita Suriah, SANA.

Seekor kucing jenis Canadian Sphynx cat nampak tidak senang dengan mainan yang disodorkan juri dalam kompetisi internasional kucing tercantik di Bukares, Rumania.

Matt Silver-Vallance dari Afrika Selatan melayang di atas laut dengan emnggunakan balon-balon helium dari lapangan terbang Pulau Robben di Lautan Atlantik, diseberang Cape Town. Valance berhasil terbang sejauh tujuh kilometer untuk mencari dana bagi Rumah Sakit Anak-anak Mandela.

Aktor Amerika Tom Cruise dan aktris kelahiran Ukaraina Olga Kurylenko memecahkan pahatan es dalam pertunjukan perdana film terbaru mereka "Oblivion" di Taipei, Taiwan.

Orang-orang di Trafalgar Square, London tengah mengadakan acara perang bantal..

Seorang peserta berlatih dengan sepedanya dalam acara gaya bebas Vienna Air King yang diselenggarakan perusahaan Red Bull di depan gedung pertemuan Rathaus di Vienna, Austria.

Seorang peselancar salju Belarusia mengikuti kompetisi 'Californication 6.0' untuk merayakan berakhirnya musim dingin di pusat hiburan Silichi, sekitar 45 km dari Minsk, Belarus.