28 April 2016

Seekor bayi kera baboon yang baru berusia 23 hari dan ditinggalkan induknya, bermain dengan boneka kera di kebun binatang kota Mysuru, India. 

Para pebalap sepeda mengikuti lomba Tour de Romandie, etape kedua yang menempuh jarak 173,9 antara kota Moudon dan Morgins di Swiss.

Sinar laser 'Global Rainbow - Peace Will Win' (Pelangi Global - Perdamaian akan Menang) karya artis Puerto Rico, Yvette Mattern, digelar dalam pertunjukan di Berlin, Jerman.

Roket Soyuz diluncurkan dari kosmodrom baru Vostochny di dekat kota Uglegorsk, Rusia timur jauh untuk membawa tiga satelit mikro ke orbit.

Seorang penari balet Australia melakukan gladi resik pertunjukan drama "Scent of the Love" di Opera House, Sydney.

Warga berjalan di antara reruntuhan bangunan di distrik al-Kalasa pasca serangan udara pasukan Suriah terhadap kota Aleppo yang dikuasai pemberontak.

Seorang tentara penjaga hutan menjaga tumpukan gading ilegal hasil sitaan di taman nasional Nairobi, Kenya.

Seorang anak mendinginkan diri di sebuah kolam pada hari yang panas di pinggiran Kolkata, India.

Para petani anggur membakar lilin-lilin anti beku di Flaesch, kota Grisons, Swiss untuk melindungi tanaman anggur mereka dari cuaca dingin membeku.

Para perempuan melakukan ritual keagamaan di Copaciu, Romania selatan, menjelang hari Paskah Kristen Ortodoks yang jatuh 1 Mei 2016.

Volkswagen memamerkan mobil-mobil produksi baru mereka sebelum konferensi pers tahunan di Wolfsburg, Jerman.