24 April 2019

Seorang pekerja melempar kain untuk dijemur dalam proses pengeringan di Sukoharjo, provinsi Jawa Tengah, dalam foto yang diambil oleh Antara.

Penduduk setempat melakukan perjalanan harian mereka melintasi permukaan Sungai Yenisei yang beku menuju ke desa Khmelniki, di luar kota Krasnoyarsk, Siberia-Rusia.

Ribuan demonstran Sudan dari kota Atbara, sebagian duduk di atas gerbong kereta, tiba di stasiun Bahari di ibu kota Khartoum.

Para ahli nujum kerajaan dan anggota pengadilan Kerajaan Thailand ikut serta dalam upacara prapenobatan untuk menuliskan nama dan gelar Raja Thailand Maha Vajiralongkorn di Bangkok, Thailand.

Seorang pria mengambil foto sebuah jalan yang dipenuhi dengan bunga sakura yang mekar di kota Berlin, Jerman.

Para pengunjung berjalan saat hujan lebat di antara arena kuno (kanan) dan bangunan-bangunan tua di kota Verona, Italia.

Atlet China, Chen Meng menyaksikan bola saat melakukan service melawan pemain Singapura Xin Ru Wong pada Kejuaraan Dunia Tenis Meja di Budapest, Hongaria.

Sinar matahari memantul pada sebuah Memorial di kota Jersey City, New Jersey, saat matahari terbit di atas gedung-gedung di kota New York.