14 April 2023

Penari tradisional menampilkan Tanoura, tarian Sufi versi Mesir, pada bulan suci Ramadan, di Istana Al Ghouri di kawasan Islam lama Kairo, 12 April 2023.

Presiden AS Joe Biden berfoto selfie di luar pub selama kunjungannya ke Dundalk, Irlandia.

Seorang pengunjuk rasa bersembunyi di balik poster bertuliskan "Macron memaksa, kami meledak" selama demonstrasi menentang rencana tidak populer Presiden Prancis Emmanuel Macron untuk menaikkan usia pensiun, di Paris, Prancis.

Mobil terlihat di atas dan di bawah jembatan El Alambrado yang runtuh sehari sebelumnya di Caicedonia, Kolombia.

Para pengunjuk rasa berkumpul menjelang kedatangan iring-iringan mobil untuk deposisi mantan Presiden Donald Trump di New York.

Justin J. Pearson memberi isyarat dengan tangannya setelah pemungutan suara untuk pengangkatannya kembali oleh Komisi Shelby County, beberapa hari setelah mayoritas Partai Republik Dewan Perwakilan Tennessee memilih untuk mengeluarkan dia dan  Justin Jones dari jajaran anggota parlemen, atas peran mereka dalam aksi demo pengendalian senjata di lantai gedung negara bagian Memphis , Tennessee, 12 April 2023.

Seorang peserta festival Bagad Rath Yatra kembali dengan lembu jantannya yang berwarna cerah setelah ikut berpartisipasi di desa Surur, distrik Satara, Maharashtra, India, 12 April 2023.

Shishkin, ditunggangi oleh joki Nico de Boinville, saat mengikuti kompetisi pacuan kuda Grand National Festival di 14.55 Alder Hey Aintree Bowl Chase, Aintree Racecourse di Liverpool, Inggris.