20 April 2016

Seorang pria berpose di sebuah jalan yang rusak akibat gempa berkekuatan 7,8 skala Richter di kota Chacras, Ekuador.

Aktris Yunani Katerina Lehou, meyalakan obor Olimpiade, dalam latihan penyalaan obor Olimpiade di kota kuno Olympia, Yunani. Obor Olimpiade ini nantinya akan dibawa estafet menuju kota Rio de Janeiro, Brazil yang akan menjadi tuan rumah Olimpiade pada 5-21 Agustu 2016.

Para pendaki berlomba melewati Celah 'Col De Riedmatten' dan Celah 'Col De Tsena Refien' dalam lomba pendakian di Arolla, Swiss.

សកម្មភាព​នៃ​ការដង្ហែក្បួន​ឃោសនា​នៅ​ថ្ងៃទី ២៧ ខែកក្កដា ឆ្នាំ២០១៨​របស់​គណបក្ស​ប្រជាជន​កម្ពុជា​នៅ​តាម​ដង​ផ្លូវ​នានា​ក្នុង​ក្រុង​សៀមរាប ខេត្តសៀមរាប។ (ធីតា វីន/VOA)

Lampu gantung (chandelier) berbentuk bunga karya seniman Korea Selatan, Choi Jeong Hwa dipamerkan di Museum Kiasma di kota Helsinki, Finlandia.

Kebakaran melanda kamp pengungsi di Diavata, Yunani utara, mengakibatkan 2.300 pengungsi kehilangan tempat penampungan di sana.

Petugas mengamankan seorang aktivis lingkungan yang melakukan protes pada pertemuan pemegang saham perusahaan energi, RWE di Essen, Jerman.

Tentara Spanyol menembakkan meriam "howitzer L118" dalam latihan bagi pasukan reaksi cepat NATO di Zaragoza, Spanyol.

Seorang pria membetulkan kecamata yang berhiaskan Union flag (bendera Inggris), di Windsor, Inggris dalam persiapan untuk merayakan HUT ke-90 Ratu Elizabeth II.