14 April 2016

Anggota parlemen Eropa, Anneliese Dodds dari Inggris sambil menggendong bayinya ikut dalam sesi voting Parlemen Eropa di Strasbourg, Perancis.

Warga mengamati matahari terbenam di taman 'Presque Isle' di kota Erie, Pennsylvania, AS.

Gambar graffiti seorang migran perempuan dan anak-anaknya pada bagian dari sebuah perahu yang rusak oleh seniman jalanan Italia Eron, dipamerkan di Treccani Institute di Roma.

Presiden AS Barack Obama meniup gelembung sabun dengan peniup gelembung dari printer 3-dimensi yang didesain oleh Jacob Leggette (anak usia 9 tahun) warga Baltimore, Maryland saat mengikuti pameran sains di Gedung Putih.

Warga Irak mengungsi dari kota Hit, 140 kilometer sebelah barat Baghdad, ketika pasukan Irak bertempur melawan militan ISIS di sana. 

Seorang insinyur Oleg Glebov bekerja di sebuah mesin generator di pabrik Siemens AG di kota Erfurt, Jerman.

Turis dan warga Thailand menari bersama pada pesta busa, bagian dari festival Songkran (Tahun Baru Thailand) di Bangkok.

Para pengunjung berdiri di dalam karya seni 'Le mie prigioni' (penjara saya), karya arsitek Alessandro Mendini, pada pekan Design di Milan, Italia.

Puteri Catherine, Duchess of Cambridge, tertawa setelah menembakkan anak panah dalam kunjungannya di Thimphu, Bhutan.

Seorang penganut Hindu dilumuri bubuk merah saat merayakan festival keagamaan "Sindoor Jatra" di Thimi, Bhaktapur, Nepal.