24 Oktober 2020

Muslim Kashmir salat Jumat di tepi Sungai Jhelum sambil menjaga jarak aman di tengah pandemi COVID-19 di kota Srinagar, wilayah Kashmir yang dikuasai India.

Seorang tentara Israel mengambil foto dengan ponselnya selama bentrokan dengan demonstran Palestina dalam aksi protes pembangunan permukiman Yahudi di desa Kfar Qaddum, Tepi Barat, wilayah Palestina yang diduduki Israel.

Seorang pria memeriksa ponselnya saat duduk sebelum dimulainya pemutaran film di bioskop CGV Cinemas di Jakarta, Jumat, 23 Oktober 2020. Bioskop ini dibuka kembali minggu ini setelah ditutup berbulan-bulan karena pandemi Covid-19.

Para pebalap sepeda tampak pada etape ke-17 lomba balap sepeda Giro d'Italia 2020, dengan rute sepanjang 203 kilometer antara Bassano del Grappa - Madonna di Campiglio di Italia, 21 Oktober 2020.

Seorang pria mengangkut angsa-angsa di atas mobilnya saat berkendara di jalan raya yang menuju ke kota Ganja, Azerbaijan, 21 Oktober 2020.

Petugas polisi menahan dan menendang seorang pengunjuk rasa dekat sebuah gerbang tol pada aksi protes terhadap kebrutalan polisi di kota Lagos, Nigeria.

Seekor bayi gorila dataran rendah barat jantan beristirahat dengan induknya, Kiki, sehari setelah dilahirkan melalui operasi caesar di Kebun Binatang Franklin Park di Boston, Massachusetts, AS (15/10) lalu.

Dua buah trem melewati taman kota pada pagi hari musim gugur yang dingin di Moskow, 20 Oktober 2020.

Warga yang terdampak banjir berusaha mencari harta benda mereka di antara perumahan yang tergenang banjir setelah hujan lebat di pinggiran kota Hyderabad, India.

Seorang pekerja Palestina membawa batang tebu di sebuah pertanian tebu di kota Khan Yunis di Jalur Gaza selatan.

Aktivis pro-demokrasi melambaikan telepon genggam dengan lampu dinyalakan, saat demonstrasi anti pemerintah di perempatan Kaset, pinggiran kota Bangkok, Thailand.

Para pekerja perhotelan melakukan aksi protes terhadap kebijakan pembatasan terbaru akibat lonjakan kasus Covid-19 di Parliament Square di London, Inggris.

Beberapa umat Yahudi Ultra-Ortodoks yang ditutupi dengan selendang, berdoa bersama dengan menjaga jarak aman di tengah pandemi virus corona di Bnei Brak, Israel.

Seorang perempuan yang memakai masker tercermin dalam karya seni bertajuk "A = V" karya seniman Ben Cullen Williams, di tengah pandemi Covid-19 di Covent Garden, London, Inggris.

Para demonstran pro demokrasi basah kuyup setelah terkena semprotan meriam air ketika polisi anti huru-hara berusaha membubarkan aksi protes anti-pemerintah di Bangkok, Thailand.

Aktivis sayap kiri Filipina yang ditahan, Reina Mae Nasino, dengan diborgol dan mengenakan pakaian pelindung (APD), melihat ke peti mati bayinya yang berusia tiga bulan bernama River selama upacara pemakaman di Utara Manila. Bayi River yang lahir dalam tahanan, meninggal setelah dipisahkan dari ibunya, sesuai hukum yang berlaku di Filipina.

Seorang petani perempuan memanen padi di sawah bertepatan dengan Hari Pangan Sedunia di Bhaktapur, Nepal.

Seorang demonstran Palestina mencoba memadamkan kobaran api yang disebabkan oleh tabung gas air mata yang ditembakkan oleh pasukan Israel, selama aksi protes menentang pembangunan permukiman Yahudi, dekat Ramallah di Tepi Barat, wilayah Palestina yang diduduki Israel.

Daun-daunan yang berganti warna tampak pada pohon-pohon di dekat kantor Kanselir Jerman, di Berlin, saat  musim gugur di Jerman.

Insinyur Tamer Abu Mutkikv memilah limbah minyak zaitun yang diolah di bengkel lokal miliknya di Abasan, Khan Younis, Jalur Gaza selatan.

Phan Gia Quang (51 tahun), membuat teh di atas perahu kayu yang dipasang di rumahnya yang terendam banjir di distrik Quang Dien, provinsi Hue, Vietnam tengah.

Petugas polisi yang mengenakan helm pintar (smart helmet) yang dilengkapi termoscanner portabel yang dapat mengukur suhu penumpang dari kejauhan, berpatroli di dalam kereta penumpang, di tengah pandemi Covid-19 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Seorang pengunjung yang mengenakan masker, berjalan di hamparan bunga kosmos di kota Paju, di tengah pandemi Covid-19 di Korea Selatan.

Seseorang bersiap melakukan paralayang sementara para pengunjung duduk di atas lift gantung di area ski Mount Titilis, dekat resor pegunungan Alpen, di kota Engelberg, Swiss.

Seorang warga menunjukkan ketinggian air banjir yang menggenangi ruang basement di sebuah apartemen setelah hujan lebat melanda Hyderabad, India.

Seorang pria menyelamatkan sebuah lukisan dan barang-barang lain dari rumahnya yang rusak setelah kotanya diserang oleh artileri Armenia saat bentrokan Armenia-Azerbaijan memperebutkan wilayah separatis Nagorno-Karabakh, di kota Ganja, Azerbaijan.

Seorang anak Palestina duduk di tembok pemisah kontroversial Israel, sementara orang tuanya memanen buah zaitun di tanah mereka yang dibelah oleh tembok, dekat desa Bayt Awwa, Tepi Barat.

Seorang perempuan berswafoto saat temannya sedang merias wajahnya di padang rumput muhly yang berwarna pink, di tengah pandemi COVID-19 di sebuah taman di Hanam, Korea Selatan.

Sejumlah Ormas Islam melakukan aksi protes terhadap UU Omnibus Law Cipta Kerja di Jakarta, hari Selasa 13 Oktober 2020. REUTERS / Willy Kurniawan

Seseorang yang berpakaian kostum Spider-Man duduk di sebelah mobil-mobil taksi, saat aksi protes oleh pengemudi taksi terhadap layanan taksi online seperti Uber, Cabify dan Didi di monumen Angel de la Independencia, di Mexico City, Meksiko.

Para pendeta mengatur buah-buahan yang disimpan di dalam kuil sebagai persembahan oleh umat Hindu sebagai bagian dari ritual untuk menandai festival Annakut di Ahmedabad, India.

Seekor induk angsa mengamati keempat anaknya saat mereka berenang di Danau Albert Park, kota Melbourne, Australia.

Seorang siswi berdiri di samping jalur kereta api Kenya-Uganda ketika sebagian sekolah diperbolehkan buka kembali, setelah pemerintah Kenya membatalkan rencana penutupan sekolah karena pandemi Covid-19, di daerah kumuh Kibera di Nairobi, Kenya.

Dua rusa jantan bentrok dengan mengadu tanduk selama musim kawin atau kawin tahunan pada musim gugur di Taman Richmond, London, Inggris.

Seekor sapi yang tubuhnya diselimuti busa, mengais limbah yang tertinggal di tepi sungai Yamuna yang tercemar di New Delhi, India.

Seorang buruh menyusun ikan-ikan dan udang untuk dijemur di tempat pemrosesan ikan di Cox's Bazar, Bangladesh.