Obama Usulkan Perubahan Sistem Perpajakan Bantu Kelas Menengah

<!-- IMAGE -->


Presiden Barack Obama mengusulkan sejumlah perubahan undang-undang perpajakan dan aturan-aturan lainnya untuk membantu para keluarga kelas menengah yang katanya " telah menderita" untuk beberapa lama.

Berbicara di Gedung Putih hari Senin, Obama mengatakan keluarga kelas menengah perlu mendapatkan keringanan pajak yang lebih besar untuk membantu mereka membiayai ongkos penitipan anak. Biaya Penitipan anak bisa mencapai ribuan dollar. Penitipan anak makin diperlukan karena semakin banyak perempuan Amerika yang bekerja dalam satu generasi terakhir.

Obama juga mengusulkan rencana melonggarkan persyaratan pelunasan pinjaman biaya kuliah bagi para mahasiswa dan rencana memperluas pilihan bagi para pekerja untuk meningkatkan tabungan pensiun mereka. Obama juga mendesak perlunya bantuan bagi keluarga yang merawat anggota keluarganya yang sudah tua.

Pejabat-pejabat Gedung Putih mengatakan berbagai usul tersebut adalah beberapa bagian penting dari Pidato Kenegaraan Presiden yang akan disampaikan hari Rabu.