Olimpiade Rio dalam Gambar

Atlet bulutangkis Indonesia Tontowi Yahya dan Liliyana Natsir dalam pertandingan Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro. (Yves Lacroix/Badminton Photo)

Atlet bulutangkis Indonesia Praveen Jordan dan Debby Susanto dalam sebuah pertandingan Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro. (Yves Lacroix/Badminton Photo)

Pelari tercepat di dunia. Usain Bolt dari Jamaika, bertanding dalam lari 200 meter putra (16/8). (AP/Charlie Riedel)

Atlet Simone Biles dari AS beraksi dalam final senam indah Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro (16/8). (AP/Dmitri Lovetsky)

Migran Arutyunyan dari Armenia and Adham Ahmed Saleh Ibrahim Kahk dari Mesir berkompetisi dalam gulat gaya Greco-Roman. (Reuters/Toru Hanai)

Behdad Salimikordasiabi dari Iran bertanding dalam cabang angkat besi putra +105 kilogram (16/8). (AP/Mike Groll)

Glenn O'Shea dari Australia, Elia Viviani dari Italia dan Park Sang-hoon dari Korea Selatan bertabrakan dalam balap sepeda Olimpiade (16/8). (Reuters/Eric Gaillard)

Atlet balap sepeda peraih medali emas Jason Kenny dari Inggris berfoto bersama pacarnya, atlet sepeda omnium atau sepeda trek, Laura Trott, juga dari Inggris di Rio de Janeiro (16/8). (Reuters/Matthew Childs)

Pemain tim Brazil Alison Cerutti (kiri) dan Bruno Oscar Schmidt (kanan) merayakan kemenangan dalam semifinal bola voli pantai atas Belanda (16/8). (AP/Petr David Josek)