Kisruh 'Brexit'

Warga berjubah bendera Inggris berjalan menuju Menara Big Ben dan Gedung Parlemen di London (26/6). (AFP/Odd Andersen)

Menteri-menteri Luar Negeri dari enam negara pendiri Uni Eropa, dari kiri, Jean Asselborn dari Luksemburg, Paolo Gentiloni dari Italia, Frank-Walter Steinmeier dari Jerman, Didier Reynders dari Belgia, Jean-Marc Ayrault dari Perancis dan Bert Koenders dari Belanda, berbicara kepada media setelah membahas isu Brexit di Berlin, Jerman (25/6). (AP/Markus Schreiber)

Seorang pria mengambil koran London Evening Standard dengan berita utama pengunduran diri Perdana Menteri Inggris David Cameron dan hasil referendum yang memutuskan untuk keluar dari Uni Eropa (24/6). (AFP/Leon Neal)

Samantha Cameron mendengarkan suaminya, Perdana Menteri David Cameron, yang berpidato menanggapi hasil referendum keanggotaan Inggris di Uni Eropa di Downing Street, London (24/6). (EPA/Will Oliver)

Sebuah layar memperlihatkan nilai tukar mata uang yen terhadap pound Inggris di agen pertukaran mata uang asing di Tokyo (24/6). (EPA/Franck Robichon)

Para pendukung pilihan 'Leave' atau keluar dari Uni Eropa berjalan di pusat kota London setelah memberikan suara dalam referendum (24/6). (AP/Matt Dunham)

Nigel Farage, pemimpin Partai Independen Inggris berbicara kepada media di College Green di London (24/6). (AP/Matt Dunham)

Warga mengantre untuk memberikan suaranya dalam referendum Uni Eropa di dalam sebuah tempat pemungutan suara di Gibraltar, wilayah Inggris di luar negeri yang secara historis diklaim Spanyol (23/6). (Reuters/Jon Nazca)

Sebuah layar memperlihatkan Perdana Menteri Inggris David Cameron mengumumkan pengunduran dirinya menyusul referendum untuk meninggalkan Uni Eropa, di bursa efek di Frankfurt, Jerman (24/6). (EPA/Frank Rumpenhorst)

Seorang perempuan yang menonton hasil referendum Brexit di The Churchill Tavern, pub bertema Inggris, di New York, bereaksi sementara sebuah layar menunjukkan grafik kejatuhan nilai pound. (Reuters/Andrew Kelly)

Sebuah 'news ticker' di Times Square menunjukkan berita utama mengenai referendum 'Brexit' di Ingris untuk meninggalkan Uni Eropa, di New York (24/6). (EPA/Justin Lane)

Mantan walikota London Boris Johnson berpidato dalam kampanye untuk meninggalkan Uni Eropa di London (19/6).