Muppets dan Para Ibu Negara di Persimpangan Sesame Street dan Pennsylvania Avenue

Ibu Negara Michelle Obama (tengah) bersama karakter PBS Sesame Street Elmo (kiri) dan Rosita (kanan) saat mempromosikan pentingnya mengkonsumsi buah dan sayuran segar pada anak-anak di ruang makan negara Gedung Putih di Washington, 30 Oktober 2013.

Ibu Negara AS Lady Laura Bush (tengah) berpose bersama Sydney Martinez (kiri) Sienna Jefferies (kanan) dan karakter Sesame Street, Elmo, setelah membacakan buku untuk anak-anak, New York, 19 September 2002.

Presiden AS Bill Clinton melirik Kermit Sesame Street yang bernyanyi untuk istrinya, Hillary, di acara Salute to Youth di Kennedy Center di Washington, DC, 19 Januari 1993.

Ibu Negara Barbara Bush ngobrol bersama Big Bird dan beberapa anak-anak dalam segmen khusus Sesame Street di PBS untuk season ke-21, di Children's Television Workshop di New York, 19 Oktober 1989.

Ibu negara Rosalynn Carter dan anaknya Amy menjadi tuan rumah acara pesta Natal di Gedung Putih bersama tamu undangan Big Bird dari Sesame Street, Washington, DC, 21 December 1978.