11 Tahun Tragedi 11 September

Bendera Amerika Serikat di World Trade Center, di tengah keluarga dan kerabat yang memperingati  peristiwa 11 September di Monumen Peringatan 11 September di World Trade Center, New York (11/9).

Presiden Barack Obama, ibu negara Michelle Obama dan para staf Gedung Putih mengheningkan cipta di lapangan selatan Gedung Putih di Washington (11/9).

Seorang perempuan tak mampu menahan tangis saat membacakan nama ayahnya yang tewas dalam peristiwa 11 September. Keluarga dan kerabat berkumpul setiap tahunnya di lokasi serangan di Ground Zero, New York (11/9).

Keluarga dan kerabat menghadiri 11 tahun peringatan tragedi 11 September di New York (11/9).

Menara yang dikenal sebagai 1 World Trade Center (kiri), Monumen Nasional 11 September (kiri bawah) dan 4 World Trade Center (kanan) bermandikan cahaya lampu, New York (11/9).

Kerabat dan keluarga korban 11 September berkumpul untuk upacara peringatan 11 tahun peristiwa tersebut di New York (11/9).

Kerabat dan keluarga korban 11 September berkumpul untuk upacara peringatan 11 tahun peristiwa tersebut di New York (11/9).

Halaman kampus Institut Teknologi Georgia di Atlanta, Georgia, memasang 2.977 bendera Amerika, yang masing-masing mewakili korban yang tewas dalam peristiwa 11 September 

Monumen Nasional Penerbangan 93 (United Flight 93) di Shanksville, Pennsylvania berhiaskan 40 lentera yang masing-masing mewakili korban yang tewas dalam penerbangan tersebut. 

Seorang bocah cilik berlari di antara bendera-bendera Amerika yang berkibat di Universitas Pepperdine di Malibu, California (10/9).