Akhir Tembak-Menembak Antara Polisi Perancis dan Mohammed Merah

Foto Mohamed Merah yang ditampilkan oleh stasiun televisi France 2. Merah, pemuda berusia 23 tahun keturunan Aljazair ini, menjadi tersangka penembakan yang menewaskan tujuh orang, termasuk tiga di antaranya anak-anak, di Toulouse dan Mountauban.

Menteri Dalam Negeri Perancis, Claude Gueant (ketiga dari kiri) tiba di lokasi untuk berbicara kepada para wartawan di Toulouse.

Polisi terlihat di kompleks perumahan Belle Paule saat berupaya menangkap Merah, tersangka pelaku penembakan di Toulouse (AFP).

Tim khusus polisi Perancis tiba di daerah di mana Mohamed Merah bersembunyi di Toulouse (AFP).

Presiden Perancis Nicolas Sarkozy (kiri) mendampingi para tentara yang mengangkut peti jenazah salah seorang aparat keamanan Perancis yang terbunuh di tangan penembak di Mountaban. Mohamad Merah merupakan tersangka utama pelaku penembahakan (AFP).

Pagar pembatas keamanan terlihat di depan Sekolah Yahudi di Paris setelah insiden penembakan di sekolah serupa di Toulouse yang menewaskan tiga siswa (AFP).

Mohamed Merah, 23, tewas setelah aksi tembak-menembak dengan polisi Perancis. Merah adalah tersangka pelaku pembunuhan terhadap tujuh orang di Toulouse.