Para Pemenang Oscar 2012

Aktris Meryl Streep meraih Aktris Terbaik Oscar untuk perannya sebagai PM Inggris Margaret Thatcher dalam "The Iron Lady" (AP).

Meryl Streep dalam “The Iron Lady” (The Weinstein Company).

Aktor Perancis Jean Dujardin menerima Oscar sebagai Aktor Terbaik untuk perannya dalam film "The Artist" pada Academy Awards ke-84 di Hollywood, Minggu, 26 Februari 2012 (Reuters).

Jean Dujardin dalam “The Artist” (The Weinstein Company).

Produser film "The Artist" Thomas Langmann setelah menerima penghargaan Film Terbaik (AP).

Michel Hazanavicius menerima Oscar sebagai Sutradara Terbaik untuk "The Artist" (AP).

Billy Crystal menjadi presenter malam penganugrahan Academy Awards ke-84. Ini merupakan penampilan yang kesembilan kali sebagai MC acara bergengsi ini (AP).

Octavia Spencer meraih Oscar sebagai Aktris Pendukung Terbaik dalam "The Help," di foto ini berpose dengan Christian Bale, pemenang Aktor Pendukung Terbaik yang menghantar penghargaan kategori Aktris Pendukung Terbaik tahun ini (AP).

Octavia Spencer dalam “The Help” (DreamWorks).

Christopher Plummer, pemenang Aktor Pendukung Terbaik untuk film "Beginners," berada di balik panggung Academy Awards setelah kemenangannya.

Bret McKenzie (tengah) dengan Zach Galifianakis dan Will Ferrell, dan penghargaan yang disabet McKenzie untuk Lagu Asli Terbaik, "Man or Muppet" dari film "The Muppets" (AP).

Pengarah Gambar Mahmoud Kalari, aktris Sarina Farhadi, ayahnya, sutradara Asghar Farhadi; aktris Leyla Hatami dan aktor Peyman Moadi (kiri ke kanan), dari film "A Separation," yang memenangkan Film Berbahasa Asing Terbaik (Reuters).

Angelina Jolie bersiap-siap di belakang panggung sebelum tampil sebagai salah satu presenter Academy Awards 2012 (AP).

Mark Coulier (kiri) dan J. Roy Helland dengan penghargaan mereka untuk Tata Rias Terbaik dalam film "The Iron Lady" (AP).

Aktris-aktris pemeran "Bridesmaids," Rose Byrne dan Melissa McCarthy bersulang untuk Martin Scorsese yang film arahannya, "Hugo," meraih lima Oscar (AP).

Film hitam putih 'The Artist' menjadi pemenang terbesar pada ajang penghargaan The Academy Awards, Minggu, 26 Februari 2012 di Hollywood & Highland Center, Los Angeles.