Selasa, 03 Maret 2015 Waktu: 10:05

Mantan ketua partai komunis Vietnam, Nong Duc Manh di rumahnya yang berhiaskan dengan lapisan emas (foto: dok).

Tak Selidiki Rumah Mewah Tokoh Partai, Media Vietnam Dikecam

Media Vietnam dikecam karena tidak menyelidiki rumah mewah berlapis emas milik mantan ketua partai komunis Vietnam, Nong Duc Manh.

Rekaman Baru Boko Haram Tunjukkan Pemenggalan Kepala

Militan Boko Haram Nigeria telah merilis rekaman video hari Senin (2/3) yang menunjukkan pemenggalan kepala dua laki-laki. Selengkapnya

Bill Gates Kembali Jadi Orang Terkaya di Dunia

Menurut majalah Forbes, Senin (2/3), kekayaan bersih Bill Gates naik menjadi 79,2 milyar dolar tahun 2015, dari 76 milyar dolar tahun lalu. Selengkapnya

 

Foto & Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Kilas VOA 3 Maret 2015i
X
02.03.2015
Ofensif militer Irak untuk merebut kembali Tikrit dari ISIS. Kunjungan PM Israel ke AS tanpa bertemu Presiden Barack Obama. Pertemuan di Swiss membahas program nuklir Iran. Kunjungan Pangeran William ke China membawa misi kerjasama budaya.
Video

Video Kilas VOA 3 Maret 2015

Ofensif militer Irak untuk merebut kembali Tikrit dari ISIS. Kunjungan PM Israel ke AS tanpa bertemu Presiden Barack Obama. Pertemuan di Swiss membahas program nuklir Iran. Kunjungan Pangeran William ke China membawa misi kerjasama budaya.
Video

Video Kilas VOA 2 Maret 2015

Puluhan ribu warga Rusia unjuk rasa kenang tokoh oposisi yang tewas ditembak. Warga Bangladesh berduka atas kematian blogger yang menulis kebebasan berpendapat. Pemerintah Afghanistan mengirimkan bantuan kemanusiaan bagi bencana salju longsor. Restoran khusus anjing kini ada di Berlin, Jerman.
Video

Video Kilas VOA 27 Februari 2015

Afghanistan mencari korban selamat salju longsor. AS menangkap tiga orang yang diduga pendukung ISIS. Korea Selatan membatalkan UU anti-Perzinahan 1953. Burung hantu mengamuk di Belanda memasuki musim kawin.
Video

Video Kilas VOA 26 Februari 2015

Kontak senjata mereda di Ukraina Timur di tengah penarikan senjata berat. Merespon Rusia, Lithuania pertimbangkan wajib militer. Demo guru di Meksiko berakhir bentrok. Kapel di stasiun kereta untuk jemaat sibuk.
Video

Video Kilas VOA 25 Februari 2015

Penarikan senjata berat di Ukraina Timur. Satgas FIFA rekomendasikan pengunduran Piala Dunia Qatar hingga November 2022. Ratu Inggris Elizabeth II di perayaan 800 tahun Magna Carta. Maraton dari sauna ke sauna.
Lainnya

Berita Dunia Lainnya

Jerman Dorong Yunani Patuhi Sepenuhnya Persyaratan Dana Talangan

Kanselir Jerman Angela Merkel hari Senin (2/3) mengatakan, ia mengharapkan masa depan yang baik bagi Yunani dalam zona euro.
Selengkapnya

Kerry Desak PBB Selidiki Pelanggaran HAM di Ukraina Timur

Menlu Amerika, John Kerry hari Senin (2/3) di Jenewa mendesak PBB agar menyelidiki pelanggaran hak asasi manusia di Ukraina timur.
Selengkapnya

Netanyahu: Saya Wajib Peringatkan Iran yang Bersenjata Nuklir

PM Israel Benjamin Netanyahu Senin (2/3) mengatakan bahwa AS dan Israel sepakat mengenai perlunya mencegah Iran memperoleh senjata nuklir.
Selengkapnya

Uni Eropa Setuju Batasi Penggunaan Tas Plastik

Uni Eropa telah menyetujui peraturan baru yang membatasi dengan ketat penggunaan tas plastik tipis yang berbahaya bagi lingkungan hidup.
Selengkapnya

Menlu AS Bela Israel di Dewan HAM PBB

Menlu AS John Kerry Senin (2/3) menyorot peran Dewan HAM PBB dan mempertanyakan mengapa Israel dijadikan fokus dalam resolusi-resolusi badan PBB itu.
Selengkapnya

Presiden Namibia Terima Penghargaan Ibrahim

Penghargaan dari Yayasan Mo Ibrahim pertama diberikan kepada Presiden Namibia, Hifikepunye Pohamba yang akan segera mengakhiri masa jabatannya.
Selengkapnya

Bangladesh Tangkap Tersangka Utama Pembunuh Blogger AS

Pasukan elit “Batalyon Tindak Cepat” telah menangkap tersangka Farabi Shafiur Rahman, Senin (2/3), empat hari setelah sedikitnya dua penyerang membunuh Avijit Roy di Dhaka.
Selengkapnya

Drone AS Tewaskan 2 Tersangka Militan Al-Qaida di Yaman

Tersangka militan itu sedang naik mobil ketika drone AS melancarkan serangan tersebut Senin dini hari (2/3) di sebuah daerah yang disebut Markha, propinsi Shabwa, Yaman selatan.
Selengkapnya

Pemimpin Oposisi Rusia Minta Pembebasan Lebih Cepat

Pemimpin oposisi Rusia yang dipenjarakan, Alexei Navalny, telah mengajukan permohonan agar lebih cepat dibebaskan dari penjara, supaya ia dapat menghadiri upacara pemakaman politisi oposisi, Boris Nemtsov.
Selengkapnya

Polisi Myanmar Cegah Mahasiswa Berunjuk Rasa ke Yangon

Demonstran telah melewatkan waktu 10 hari di Letpadan, sekitar 145 kilometer sebelah utara Yangon, dan berencana memulai kembali rali mereka hari Senin.
Selengkapnya
Selengkapnya

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook