Rabu, 29 Juli 2015 Waktu: 04:47

Seorang investor di Fuyang, Anhui, tampak lesu mengamati monitor indeks saham China yang kembali merosot.

Saham-saham China Kembali Anjlok

Badan pengelola pasar saham milik pemerintah China hari Selasa (28/7) menegaskan akan terus membeli saham-saham untuk menstabilkan pasar tersebut.

NATO Dukung Serangan Turki di Suriah, Irak

Sekjen NATO Jens Stoltenberg menyatakan dukungan terhadap serangan anti teror Turki di Suriah dan Irak, dalam pertemuan tertutup NATO di Brussels, Belgia, Selasa (28/7). Selengkapnya

PM Malaysia yang Terlanda Skandal Pecat Anggota Kabinet

Perdana Menteri Malaysia Najib Razak, yang berada di bawah tekanan akibat berbagai tuduhan korupsi, telah memecat wakilnya dan jaksa agung. Selengkapnya

 

Foto & Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Kilas VOA 28 Juli 2015i
X
Nova Poerwadi
27.07.2015
Bursa saham utama seluruh dunia tertekan merosotnya Indeks Gabungan Shanghai. Kunjungan menlu Iran ke Irak. Sampul majalah "New York" menampilkan 35 perempuan terkait tuduhan kekerasan seksual oleh Billy Cosby. Seniman Ukraina membuat wajah Putih dari selongsong peluru.
Video

Video Kilas VOA 28 Juli 2015

Bursa saham utama seluruh dunia tertekan merosotnya Indeks Gabungan Shanghai. Kunjungan menlu Iran ke Irak. Sampul majalah "New York" menampilkan 35 perempuan terkait tuduhan kekerasan seksual oleh Billy Cosby. Seniman Ukraina membuat wajah Putih dari selongsong peluru.
Video

Video Kilas VOA 27 Juli 2015

Presiden Amerika Barack Obama mengakhiri kunjungan tiga harinya ke Kenya.
Video

Video Kilas VOA 24 Juli 2015

Kontak senjata militer Turki melawan ISIS di perbatasan dengan Suriah. Menhan AS Ash Carter berkunjung ke Irak membahas ofensif Irak melawan ISIS. Penemuan planet mirip bumi 1400 tahun cahaya dari tata surya. Puluhan balon udara meramaikan festival di Belarusia.
Video

Video Kilas VOA 23 Juli 2015

AS berupaya yakinkan Arab Saudi mengenai kesepakatan nuklir Iran. Pemblokiran sementara Twitter di Turki karena foto Suruc. Penemuan fragmen manuskrip tertua al Qur'an oleh ilmuwan di Inggris. Peragaan busana pertama bertenaga surya.
Video

Video Kilas VOA 22 Juli 2015

Bentrok di Istanbul, Turki saat demo menentang pemboman di Suruc. Menhan AS ke Israel membahas kesepakatan nuklir Iran. Aksi pembakaran saat demo pekerja feri Perancis. Menyaksikan sapi laut di pantai Florida, A.S.
Lainnya

Berita Dunia Lainnya

Obama Bertemu 'Leluhur' Lucy di Ethiopia

Kerangka parsial dari fosil manusia purba yang berumur sekitar 3,2 juta tahun diangkut diam-diam di bawah pengamanan ketat dari museum, untuk diperlihaktan kepada Presiden Obama.
Selengkapnya

Putra Gaddafi Dijatuhi Hukuman Mati

Keputusan tersebut dikeluarkan 'in absentia' karena Seif al-Islam ditahan oleh milisi di kota Zintan.
Selengkapnya

Laporan Tahunan Perdagangan Manusia: Malaysia, Tempati Urutan Kedua

Perubahan peringkat Malaysia dianggap sebagai menyingkirkan penghalang bagi partisipasi negara itu dalam 12 negara Kemitraan Trans-Pasifik, yang dipimpin Amerika.
Selengkapnya

Korea Utara Tekankan Tidak Berminat Lucuti Nuklirnya Gaya Iran

Dubes Korea Utara untuk China mengatakan Korea Utara berbeda dengan Iran karena Korea Utara adalah negara senjata nuklir dalam nama dan dalam realitas.
Selengkapnya

Perdana Menteri: Korea Selatan Bebas Virus MERS

Masyarakat diminta kembali ke kehidupan normal karena negara itu belum melihat penderita baru MERS dalam lebih dari minggu ini.
Selengkapnya

Obama Desak 'Ruang Politik Terbuka' di Ethiopia

Presiden AS Barack Obama mendesak pemerintah Ethiopia mengizinkan wartawan dan pihak-pihak oposisi untuk melakukan kegiatan yang lebih bebas.
Selengkapnya

21 Tewas dalam Acara Pernikahan di Afghanistan

Baku tembak pada pesta pernikahan di provinsi Baghlan, Afghanistan utara mengakibatkan sedikitnya 21 orang tewas, hari Minggu (26/7) malam.
Selengkapnya

Turki Serukan Pertemuan NATO

Turki meminta pertemuan khusus hari Selasa (28/7) dengan negara-negara anggota NATO untuk membahas keprihatinan keamanan Turki.
Selengkapnya

Kazakhstan Jadi Anggota Terbaru WTO

Presiden Kazakhstan mengatakan negaranya berkomitmen untuk membuka semua sektor finansial dan telekomunikasinya bagi investor asing.
Selengkapnya

India Perketat Keamanan pasca Serangan Teror di Punjab

India memperketat keamanan di perbatasannya dengan Pakistan dan meningkatkan kesiagaan di seluruh wilayahnya setelah serangan teror di negara bagian Punjab.
Selengkapnya

Gencatan Senjata Batal, Pertempuran Berkobar Lagi di Yaman

Koalisi pimpinan Saudi kembali melancarkan serangan udara di Yaman, hanya beberapa jam setelah gencatan senjata diumumkan hari Senin (27/7).
Selengkapnya

Malaysia, Kuba Tidak Lagi dalam Daftar Hitam Perdagangan Manusia

Keluarnya Malaysia dan Kuba dari daftar hitam membuka Washington bagi kritik bahwa politik seringkali mempengaruhi sistem peringkat dalam laporan tahunan perdagangan manusia yang dikeluarkan Departemen Luar Negeri AS.
Selengkapnya
Selengkapnya

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook