Selasa, 21 Oktober 2014 Waktu UTC: 10:19

Pengunjung melihat mobil listrik E30 EV buatan perusahaan China Dongfeng Motor Co., di pameran industri China di Shanghai. (Foto: Dok)

China Catat Pertumbuhan Ekonomi Terlambat Sejak 2009

Para pemimpin diperkirakan tidak akan mengeluarkan langkah drastis untuk mendorong pertumbuhan ekonomi kecuali ada penurunan besar dalam pasar lapangan kerja.

Pria Jepang Ditahan Karena Buang Seperempat Ton Materi Pornografi

Hideaki Adachi, 70, tertangkap basah membuang 17 kantong film dan majalah, yang termasuk sekitar 500 kaset video VHS, dari sebuah truk di sebuah taman di Osaka. Selengkapnya

Menlu AS Desak Asia Tingkatkan Upaya Lawan ISIS

Mencegah perekrutan ektremis di Asia Tenggara merupakan prioritas non-militer utama dari Koalisi AS yang bersatu untuk menumpas kelompok ISIS. Selengkapnya

 

Foto & Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Kilas VOA 21 Oktober 2014i
X
Nova Poerwadi
20.10.2014
Turki akhirnya membolehkan bala bantuan bagi pasukan Kurdi yang menghadang ISIS dari Kobani, Suriah. WHO menyatakan Nigeria bebas Ebola. Pencarian kapal yang diduga kapal selam Rusia di perairan Swedia. Kontes binatang berkostum di AS dalam rangka Halloween.
Video

Video Kilas VOA 21 Oktober 2014

Turki akhirnya membolehkan bala bantuan bagi pasukan Kurdi yang menghadang ISIS dari Kobani, Suriah. WHO menyatakan Nigeria bebas Ebola. Pencarian kapal yang diduga kapal selam Rusia di perairan Swedia. Kontes binatang berkostum di AS dalam rangka Halloween.
Video

Video Kilas VOA 20 Oktober 2014

​Pertempuran di Kobani, Suriah berlanjut antara pasukan Kurdi dan ISIS. Polisi dan demonstran Hong Kong kembali bentrok. Gary Hunt asal Inggris menangkan kejuaraan dunia loncat tebing. Petani AS berlomba mendayung labu raksasa.
Video

Video Kilas VOA 17 Oktober 2014

Pertemuan pemimpin negara-negara dan organisasi regional Asia dan Eropa (ASEM) di Milan, Italia. Demo telanjang dada menyambut kedatangan Vladimir Putin di Milan. Instalasi memperingati korban Perang Dunia Pertama di Menara London. Sekolah bertema Angry Birds dibuka di Shanghai.
Video

Video Kilas VOA 16 Oktober 2014

Penyelidikan dugaan penggunaan kekerasan berlebihan dalam menangani demo Hong Kong. Serbia mengecam pengibaran bendera 'Albania Raya' saat pertandingan bola. Satu lagi perawat pasien Ebola terinfeksi Ebola di AS. Labu raksasa seberat 952 kg pecahkan rekor Amerika Utara.
Video

Video Kilas VOA 15 Oktober 2014

AS & Arab Saudi menggempur ISIS dekat Kobani, Suriah. Turki melancarkan serangan udara terhadap pemberontak Kurdi. Kim Jong Un kembali muncul di media Korea Utara setelah sebulan lebih menghilang. Bebek karet raksasa menghibur warga Korea Selatan.
Lainnya

Berita Dunia Lainnya

Israel Diam-diam Perluas Permukiman di Yerusalem

Estimated 500 settlers, armed or protected by paramilitary police, live in Silwan among 50,000 Palestinians
Selengkapnya

WHO Puji Nigeria karena Bebas Ebola

Pejabat Organisasi Kesehatan Sedunia mengatakan Nigeria bebas Ebola setelah 42 hari berlalu tanpa ada laporan kasus baru.
Selengkapnya

Serangan Al-Qaida Tewaskan 18 Pemberontak Syiah Yaman

Militan Al-Qaida menewaskan sedikitnya 18 pemberontak Syiah dalam serangan bom bunuh diri dan serangan lain di dekat ibukota Yaman, Sana'a.
Selengkapnya

Rusia Tangguhkan Impor Produk Daging dari Uni Eropa

Badan pemerintah Rusia mengatakan Senin (20/10) larangan diberlakukan karena "zat terlarang dan berbahaya" telah dideteksi dalam produk impor Eropa ini.
Selengkapnya

Bekas Nazi Terima Jutaan Dolar dari Tunjangan Sosial AS

Tersangka penjahat perang Nazi mengumpulkan jutaan dolar dalam bentuk tunjangan Jaminan Sosial Amerika setelah dipaksa meninggalkan AS.
Selengkapnya

Militan Libya Mengaku Tak Bersalah atas Serangan di Benghazi

Seorang militan Libya mengaku tidak bersalah atas tuduhan merencanakan serangan teroris di Benghazi tahun 2012 yang menewaskan 4 diplomat AS.
Selengkapnya

Milisi dan Pasukan Libya Bentrok di Benghazi, 65 Tewas

Kekerasan terjadi ketika Libya menandai tiga tahun penangkapan dan pembunuhan diktator Moammar Gaddafi yang lama berkuasa.
Selengkapnya

Tentara Nigeria, Militan Boko Haram Kembali Bentrok

Insiden terbaru ini terjadi hanya beberapa hari setelah pemerintah mengatakan kedua pihak sepakat untuk mengadakan gencatan senjata.
Selengkapnya

Rusuh Sepakbola, PM Albania Tunda Kunjungan ke Serbia

Ini disebabkan oleh meningkatnya ketegangan politik antara kedua negara setelah perkelahian ketika berlangsung pertandingan sepak bola.
Selengkapnya

Amnesty: Separatis dan Pasukan Ukraina Lakukan Pembunuhan di Ukraina Timur

Amnesty International mengatakan separatis pro-Rusia maupun pasukan Ukraina sama-sama bertanggung-jawab atas insiden pembunuhan di Ukraina timur.
Selengkapnya
Selengkapnya

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook