Jumat, 25 Juli 2014 Waktu UTC: 11:23

Wakil Menteri Luar Negeri Italia Lapo Pistelli (kiri) menyambut Mariam Yahya Ibrahim dan keluarganya yang datang dari Sudan di Roma (24/7). (Reuters/Remo Casilli)

Gedung Putih Sambut Kebebasan Perempuan Kristen Sudan

Seorang hakim Sudan menjatuhkan hukuman mati terhadap Meriam Yahya Ibrahim pada Mei karena menolak meninggalkan agama Kristen.

AS Tuduh Rusia Tembaki Pos Militer Ukraina

Amerika mengatakan mempunyai “bukti baru” bahwa Rusia berencana memberi peluncur roket yang lebih kuat dan lebih berat kepada kaum separatis. Selengkapnya

PBB Kutuk Tembakan Artileri ke Sekolah PBB di Gaza

Israel mengakui pasukannya bertempur melawan militan Hamas dekat sekolah itu, tetapi tidak mengatakan apakah peluru artileri mereka yang mengenai gedung itu. Selengkapnya

 

Foto & Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Kilas VOA 25 Juli 2014i
X
24.07.2014
Kecelakaan pesawat Air Algerie penerbangan Burkina Faso ke Aljazair. Demonstrasi lintas agama menolak ISIS dan pengusiran umat Kristiani dari Mosul. Paus bertemu pelarian Sudan yang sempat diancam hukuman mati. Ratu Elizabeth II melakukan 'photobomb' di selfie atlet Australia.
Video

Video Kilas VOA 25 Juli 2014

Kecelakaan pesawat Air Algerie penerbangan Burkina Faso ke Aljazair. Demonstrasi lintas agama menolak ISIS dan pengusiran umat Kristiani dari Mosul. Paus bertemu pelarian Sudan yang sempat diancam hukuman mati. Ratu Elizabeth II melakukan 'photobomb' di selfie atlet Australia.
Video

Video Kilas VOA 24 Juli 2014

Topan Matmo menerjang kawasan padat penduduk di China Selatan. Pesawat Trans Asia Airways jatuh di Taiwan. Hari berkabung nasional di Belanda saat menerima jenazah korban penembakan pesawat MH-17. Dokter bersalin menyanyi untuk menghibur ibu dan bayi yang baru lahir.
Video

Video Kilas VOA 23 Juli 2014

KPU tetapkan pasangan Jokowi-Kalla presiden dan wakil presiden RI. Menlu AS dan Sekjen PBB terus mengupayakan gencatan senjata Israel-Hamas. Pemberontak pro-Rusia mulai buka akses ke lokasi jatuhnya pesawat MH-17. Album parodi Weird All nomor satu di tangga album Billboard.
Video

Video Kilas VOA 22 Juli 2014

Menlu AS dan Sekjen PBB berkunjung ke Mesir mengupayakan gencatan senjata di Jalur Gaza. Separatis pro-Rusia didesak memberi akses internasional ke lokasi ditembak jatuhnya pesawat MH-17. Konferensi AIDS Internasional di Melbourne, Australia. Lomba balap bekicot internasional di Inggris.
Video

Video Kilas VOA 18 Juli 2014

Jatuhnya pesawat Malaysia Airlines di Ukraina Timur. Berlanjutnya konflik di Gaza setelah jeda kemanusiaan 5 jam. Microsoft mengumumkan PHK massal untuk resturkturisasi pasca akuisisi atas Nokia. Penjualan jeans yang dikoyak binatang buas untuk pelestarian lingkungan.
Lainnya

Berita Dunia Lainnya

Perancis Kerahkan Pasukan untuk Amankan Pesawat Air Algerie

Pihak berwenang mengatakan penerbangan itu menghadapi badai yang kuat setelah lepas landas dari Ouagadougou, ibukota Burkina Faso.
Selengkapnya

Video Korea Utara Tersinggung Pemimpinnya Dijadikan Lelucon

Korea Utara telah mengecam lelucon-lelucon yang ditujukan pada pemimpin mereka, Kim Jong Un.
Selengkapnya

Maskapai Penerbangan Lanjutkan Penerbangan ke Tel Aviv

Maskapai Penerbangan AS hari Kamis (24/7) mengijinkan lagi penerbangan masuk dan keluar di Bandar Udara Internasional Ben Gurion di Tel Aviv, Israel.
Selengkapnya

AS Tuduh Rusia Serang Militer Ukraina

Juru bicara Departemen Pertahanan AS mengatakan pasukan Rusia meluncurkan serangan artileri ke Ukraina hari Kamis (24/7).
Selengkapnya

Puing-puing Pesawat Aljazair Ditemukan di Mali

Sebelumnya Otorita Aljazair mengatakan bahwa pesawat Air Algerie AH5017 kehilangan kontak dengan menara pengawas akibat cuaca buruk, Kamis (24/7).
Selengkapnya

IMF: Pertumbuhan Ekonomi Global Lebih Lambat dari Perkiraan

Dana Moneter Internasional (IMF) hari Kamis (24/7) menurunkan perkiraan pertumbuhan ekonomi global tahun 2014.
Selengkapnya

Taiwan Identifikasi 31 Korban Kecelakaan Pesawat

Taiwan telah mengidentifikasi 31 korban tewas dalam kecelakaan pesawat penumpang penerbangan domestik GE222 hari Rabu (23/7).
Selengkapnya

Foto/Video Meriam Israel Serang Sekolah PBB di Gaza, 15 Tewas

Para pejabat kesehatan mengatakan tembakan meriam Israel menghantam sekolah PBB di Gaza, menewaskan sedikitnya 15 orang dan mencederai puluhan lainnya, Kamis (24/7).
Selengkapnya

Perempuan Sudan yang Divonis Hukuman Mati Tiba di Italia

Seorang perempuan yang dijatuhi hukuman mati di Sudan karena menolak untuk meninggalkan agama Kristen telah tiba di Roma, Italia Kamis (24/7).
Selengkapnya

Norwegia Umumkan Ancaman Serangan Teror

Badan intelijen Norwegia mengatakan telah menerima informasi tentang "ancaman nyata" dari orang-orang yang terkait dengan pejuang Islamis radikal di Suriah.
Selengkapnya
Selengkapnya

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook