Rabu, 08 Juli 2015 Waktu: 04:51

Pendukung 14 mahasiswa yang ditahan di luar pengadilan militer di Bangkok, Thailand, 7 Juli 2015.

Pengadilan Thailand Bebaskan 14 Mahasiswa

Pengadilan militer Thailand membebaskan 14 mahasiswa yang ditangkap setelah serangkaian protes damai menentang junta militer. Namun, mereka masih menghadapi tuduhan penghasutan.

Diplomat Barat: Negosiasi Nuklir Iran Tidak Akan Diperpanjang Lagi

Seorang diplomat dari pihak Barat hari Selasa (7/7) mengatakan perundingan nuklir dengan Iran tidak akan diperpanjang lagi. Selengkapnya

Pentagon Gelar Buka Puasa bagi Anggota Militer Muslim

Seperti di Gedung Putih dan Deplu AS, Departemen Pertahanan AS atau Pentagon juga mengadakan Iftar atau berbuka puasa bersama. Tradisi ini untuk menghormati para anggota militer Amerika pemeluk Islam. Selengkapnya

 

Foto & Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Kilas VOA 7 Juli 2015i
X
Nova Poerwadi
06.07.2015
Hasil referendum Yunani menekan bursa saham sedunia. Kecelakaan bom militer Irak menewaskan warga Badghad. Diaspora Tibet di India merayakan HUT ke-80 Dalai Lama. Komunitas muxe Meksiko mengadakan festival.
Video

Video Kilas VOA 7 Juli 2015

Hasil referendum Yunani menekan bursa saham sedunia. Kecelakaan bom militer Irak menewaskan warga Badghad. Diaspora Tibet di India merayakan HUT ke-80 Dalai Lama. Komunitas muxe Meksiko mengadakan festival.
Video

Video Kilas VOA 6 Juli 2015

Warga Yunani memberikan suara dalam referendum, mendukung atau menolak dana talangan. Di Wina, Austria, diplomat Iran dan Amerika terus berunding guna mencapai tenggat waktu perjanjian nuklir. Paus Fransiskus melawat wilayah tempat asalnya, Amerika Latin. Putri Charlotte dibaptis.
Video

Video Kilas VOA 3 Juli 2015

Antrian panjang di ATM dan bank menjelang referendum Yunani. Keluarga Farkhunda kecam pembatalan hukuman mati bagi pelaku. Tentara Pakistan tewas dalam kecelakaan kereta. Kiat kebun binatang Roma mencegah sengatan matahari bagi penghuninya.
Video

Video Kilas VOA 2 Juli 2015

AS dan Kuba kembali membuka kedubes di masing-masing negara. Demo di Hong Kong menuntut demokrasi penuh. Jenazah korban serangan teroris ke Tunisia dipulangkan ke Inggris. Layanan spa dengan minyak mentah di Azerbaijan.
Video

Video Kilas VOA 29 Juni 2015

Yunani menetapkan bank akan ditutup dan penarikan uang dibatasi. Tersangka pelaku serangan pabrik kimia Perancis, dibawa aparat ke apartemennya guna mencari barang bukti. Roket tanpa awak AS meledak dua menit setelah lepas landas. Aparat Australia melepas paus bungkuk yang terjerat jala ikan.
Lainnya

Berita Dunia Lainnya

Eropa Berang Yunani Lambat Ajukan Proposal Baru

Para pemimpin Eropa mengutarakan kemarahan mereka setelah Perdana Menteri Yunani Alexis Tsipras hadir di KTT tanpa proposal terbaru.
Selengkapnya

Hampir 200 Tewas dalam Serangan Udara, Darat di Yaman

Ini merupakan jumlah korban terbanyak sejak serangan udara pimpinan Arab Saudi dimulai lebih dari tiga bulan lalu.
Selengkapnya

Video Umat Muslim Puasa di Alaska Hingga 20 Jam

Diaspora Indonesia menyebar di berbagai wilayah AS, termasuk negara bagian Alaska di ujung paling Utara benua Amerika. Meski tinggal di daerah yang mengalami siang sangat panjang pada musim panas, warga Muslim asal Indonesia tetap menjalankan ibadah puasa.
Selengkapnya

Inggris Peringati 10 Tahun Serangan 7 Juli di London

Sebanyak 52 orang tewas dalam serangan 7 Juli 2005, yang dilancarkan oleh empat pemuda Inggris di tiga kereta api bawah tanah dan satu bis saat kendaraan umum tersebut tengah beroperasi di pagi hari.
Selengkapnya

Obama Terima Kunjungan Sekjen Partai Komunis Vietnam

Nguyen Phu Trong akan menjadi Sekjen pertama Partai Komunis Vietnam berkunjung ke Amerika Serikat dan Gedung Putih.
Selengkapnya

Badan Keamanan Israel Tangkap 6 Orang yang Bantu ISIS

Empat dari yang ditangkap adalah guru dan mereka berusaha mengindoktrinasi para pelajar di sekolah mereka dengan ajaran kelompok ekstremis itu.
Selengkapnya

Seorang Ekstremis Islam Dibunuh Pasukan Khusus Perancis di Mali

Ag Wadossene termasuk di antara anggota cabang al-Qaida, Maghreb Islamis, yang menculik Philippe Verdon dan Serge Lazarevic di Mali utara tahun 2011.
Selengkapnya

Uni Eropa Akan Tentukan Nasib Bank-Bank Yunani Minggu Ini

Tanpa pertolongan dari luar, bank-bank tersebut diperkirakan akan kehabisan uang tunai paling awal Rabu.
Selengkapnya

Amnesty: Negara-negara Balkan Perlakukan Migran dengan Kejam

Para pengungsi dan migran yang melarikan diri dari konflik di Suriah, Afghanistan dan wilayah konflik lainnya menghadapi pemukulan dan pemerasan.
Selengkapnya

Koalisi Lancarkan 38 Serangan Udara pada ISIS dalam Kurun Waktu 24 Jam

Koalisi pimpinan Amerika melancarkan 38 serangan udara terhadap berbagai sasaran milik negara Islam (ISIS) di Suriah dan Irak dalam kurun waktu 24 jam dari Sabtu sampai Minggu.
Selengkapnya

USAID Targetkan Pemuda di Zimbabwe untuk Berantas Kemiskinan

USAID, bersama dengan pemerintah Swedia dan Inggris, telah menyumbangkan 8 juta dolar untuk mendanai prospek ekonomi para pemuda Zimbabwe yang telah menyelesaikan pendidikan menengah tetapi belum mendapat pekerjaan.
Selengkapnya

Paus Fransiskus Pimpin Misa di Guayaquil, Ekuador

Ratusan ribu jemaat hari Senin (6/7) berkumpul di Ekuador untuk mendengar misa Paus Fransiskus, yang memulai lawatan tiga negara dengan misa di tempat terbuka di Guayaquil, kota pelabuhan di Ekuador baratdaya.
Selengkapnya
Selengkapnya

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook