Minggu, 29 Maret 2015 Waktu: 17:37

Misa penghormatan bagi para korban pesawat Germanwings yang jatuh di Pegunungan Alpen, Perancis, di katedral Notre-Dame-du-bourg di Digne-les-Bains, dekat lokasi kecelakaan (28/3). (AFP/Jeff Pachoud)

Misa Hormati Korban Pesawat Germanwings yang Jatuh

Sekitar 200 orang, termasuk keluarga, saudara dan teman-teman korban, menghadiri upacara yang dipimpin Uskup Digne, Jean-Philippe Nault.

Kelompok Pemantau: al-Qaida Rebut Kota di Utara Suriah

Sebuah aliansi yang terdiri dari Front al-Nusra dan beberapa kelompok Islamis lainnya merebut Idlib setelah bentrok dengan pasukan Suriah selama empat hari. Selengkapnya

Presiden Yaman Sebut Pemberontak Houthi Boneka Iran

Presiden Yaman Abd-Rabbu Mansour Hadi menuduh Iran menyebabkan krisis regional dan melanggar kedaulatan Yaman. Selengkapnya

 

Foto & Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Kilas VOA 27 Maret 2015i
X
Nova Poerwadi
26.03.2015
Serangan koalisi pimpinan Arab Saudi ke kelompok Houthi di Yaman. Militer Irak kembali serang ISIS di Tikrit setelah serangan udara AS. Penyidik Perancis: Ko-pilot pesawat Germanwings sengaja jatuhkan pesawat. Lomba kecantikan dan bakat unik di Meksiko.
Video

Video Kilas VOA 27 Maret 2015

Serangan koalisi pimpinan Arab Saudi ke kelompok Houthi di Yaman. Militer Irak kembali serang ISIS di Tikrit setelah serangan udara AS. Penyidik Perancis: Ko-pilot pesawat Germanwings sengaja jatuhkan pesawat. Lomba kecantikan dan bakat unik di Meksiko.
Video

Video Kilas VOA 26 Maret 2015

Presiden Yaman melarikan diri dari Aden yang dikepung kelompok Houthi. Pemimpin 3 negara Eropa meninjau lokasi jatuhnya pesawat Germanwings. Zayn Malik keluar dari One Direction. Pemecahan rekor oleh pemanah cilik India.
Video

Video Kilas VOA 25 Maret 2015

Pencarian korban dan reruntuhan pesawat Germanwings di Pegunungan Alpen. Pertemuan Presiden AS dan Presiden Afghanistan. Kanada memperluas serangan udara terhadap ISIS ke Suriah. Bayi macan dahan lahir di Tampa, AS.
Video

Video Kilas VOA 24 Maret 2015

Presiden Afghanistan Ashraf Ghani berkunjung ke AS. Arab Saudi akan bertindak bila krisis Yaman berlarut-larut. Jenazah Raja Richard III akhirnya dimakamkan. Pizza khusus warga Naples bagi Paus Fransisksus.
Video

Video Kilas VOA 23 Maret 2015

Pemberontak Syiah Houthi menduduki kota Taiz di Yaman. Ratusan warga Afghanistan menghadiri pemakaman Farkundha, perempuan yang dituduh membakar Al-Quran. Mantan PM Singapura Lee Kuan Yew meninggal dunia pada usia 91. Dua anak macan putih Bengal ditampilkan pertama kali di kebun binatang Hongaria.
Lainnya

Berita Dunia Lainnya

Badan PBB Urusan HAM Bekerja Lawan Ekstremis Kejam

Amerika mengatakan 77 negara menandatangani pernyataan yang digagas AS untuk melawan ekstremis, sekaligus melindungi HAM dan kebebasan.
Selengkapnya

Israel Bebaskan Pajak Jutaan Dolar bagi Rakyat Palestina

Israel telah menolak menyerahkan dana itu karena Otorita Palestina berencana bergabung dengan mahkamah internasional, yang bisa menetapkan tuduhan kejahatan perang terhadap Israel.
Selengkapnya

Sekitar 4000 Nelayan Asing Terdampar di Pulau-Pulau di Indonesia

Banyak pekerja migran yang ditinggalkan oleh kapten kapal mereka setelah pemerintah Indonesia mengeluarkan moratorium tentang penangkapan ikan asing lima bulan lalu.
Selengkapnya

Masalah Teknis, Kekerasan Hambat Pemilu Nigeria

Pemilu telah ditunda selama ini karena pemberontakan Boko Haram, dan sempat terganggu laporan bahwa pemberontak berupaya mengusik pemilu di beberapa wilayah.
Selengkapnya

Angkatan Laut Arab Saudi Evakuasi Para Diplomat Dari Yaman

Angkatan Laut Arab Saudi mengevakuasi puluhan diplomat asing dari Yaman yang bergolak, termasuk diplomat Arab Saudi, menurut laporan stasiun televisi negara itu hari Sabtu.
Selengkapnya

2 Warga Republik Ceko Yang Diculik di Pakistan Tahun 2013 Dibebaskan

Juru bicara pemerintah Republik Ceko Martin Ayer mengatakan kedua perempuan tersebut, Hana Humpalova dan Antonie Chrastecka, telah tiba di Republik Ceko, Sabtu pagi (28/3).
Selengkapnya

Pengepungan Hotel di Somalia Berakhir, 17 Tewas

Al-Shabab, sebuah kelompok ekstremis Islam al-Qaida yang telah melakukan banyak serangan di Somalia, mengaku bertanggung jawab atas serangan terhadap hotel itu.
Selengkapnya

Militer Pakistan: 15 Militan Tewas Dekat Perbatasan Afghanistan

Pakistan sedang berupaya membersihkan wilayah kesukuan Khyber dari para militan, yang menggunakan daerah pegunungan untuk melancarkan serangan terhadap pasukan keamanan di Pakistan dan Afghanistan.
Selengkapnya

Nigeria Gelar Pemilihan Presiden

Komisi Pemilihan Nasional Independen Nigeria berharap dapat mencegah penipuan dengan menggunakan sistem identifikasi biometrik pemilih.
Selengkapnya

Sierra Leone Tutup Ibukota untuk Berantas Ebola

Penutupan secara nasional ibukota Freetown, diumumkan oleh pemerintah Sierra Leone mulai hari Jumat (27/3) sampai Minggu malam.
Selengkapnya

9 Tewas dalam Serangan Al-Shabab di Mogadishu

Sedikitnya sembilan orang tewas setelah militan al-Shabab menyerang sebuah hotel besar di Mogadishu, ibukota Somalia, Jumat (27/3).
Selengkapnya

Pasukan Nigeria Rebut Markas Boko Haram

Militer Nigeria merebut kembali kota Gwoza Jumat (27/3), kota terakhir di Nigeria timur laut yang tadinya dikuasai kelompok militan Boko Haram.
Selengkapnya
Selengkapnya

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook