Sabtu, 22 Nopember 2014 Waktu UTC: 04:54

Anak-anak Madagaskar yang sedang bermain. WHO melaporkan bahwa negara itu kini sedang dilanda wabah pes (Foto:dok).

WHO Laporkan Wabah Pes di Madagaskar

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) melaporkan wabah pes di Madagaskar, dan memperingatkan penyakit itu dapat menyebar dengan cepat di ibukota negara itu.

Setidaknya 45 Tewas di Tangan Militan Nigeria

Berbagai sumber di Nigeria mengatakan sedikitnya 45 orang tewas setelah orang-orang yang diduga militan Boko Haram menyerang sebuah desa di negara bagian Borno. Selengkapnya

Reformasi Peradilan di China Dipertanyakan

Gao Yu, wartawati China yang dikenal vokal, telah diadili atas dugaan menyebarkan rahasia negara. Sementara itu, hari Jumat di Xinjiang, permohonan banding akademisi Uighur, Ilham Tohti, atas hukuman seumur hidup karena separatisme, ditolak. Selengkapnya

 

Foto & Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Kilas VOA 20 November 2014i
X
Nova Poerwadi
19.11.2014
Israel sayangkan rekomendasi pengakuan Palestina oleh parlemen Spanyol. Ledakan di ibukota daerah otonom Kurdi di Irak. Pembatalan proyek TV Bill Cosby akibat meluasnya tuduhan perkosaan. Anjing chihuahua dilantik menjadi walikota San Francisco sehari untuk kampanye peduli hewan terlantar.
Video

Video Kilas VOA 20 November 2014

Israel sayangkan rekomendasi pengakuan Palestina oleh parlemen Spanyol. Ledakan di ibukota daerah otonom Kurdi di Irak. Pembatalan proyek TV Bill Cosby akibat meluasnya tuduhan perkosaan. Anjing chihuahua dilantik menjadi walikota San Francisco sehari untuk kampanye peduli hewan terlantar.
Video

Video Kilas VOA 19 November 2014

Reaksi terhadap pembunuhan di sinagoga di Yerusalem. Pembersihan lokasi demo pro-demokrasi Hong Kong. Pemulihan kehidupan warga Liberia pasca-pencabutan darurat Ebola. Video klip 'Chick Chick' mulai menjadi video viral.
Video

Video Kilas VOA 18 November 2014

Flu burung di peternakan unggas Belanda dan Inggris. Pasien kedua di AS yang meninggal akibat Ebola. Hadiri peringatan akhir komunisme, Presiden Ceko dilempari telur. Expo kuku berhias di Tokyo untuk adibusana dan konsumen.
Video

Video Kilas VOA 17 November 2014

ISIS merilis video yang mereka nyatakan sebagai pemenggalan warga Amerika Peter Kassig. KTT G20 diwarnai ketegangan Barat-Rusia atas konflik Ukraina. Pembom bunuh diri menewaskan sedikitnya tiga orang di Kabul. Tim ilmuwan Brazil tengah menyelidiki manfaat air liur kutu sebagai penyembuh kanker.
Video

Video Kilas VOA 14 November 2014

Ilmuwan Eropa khawatir posisi pendarat di komet tidak memungkinkan isi ulang baterai. Persiapan KTT negara-negara G-20 di Brisbane, Australia. Dugaan adanya harimau lepas dekat Paris, Perancis. 60 tahun Guinness Book of World Records dihadiri laki-laki tertinggi dan terpendek dunia.
Lainnya

Berita Dunia Lainnya

UNHCR Persiapkan Pengungsi Irak Hadapi Musim Dingin

Komisaris Tinggi PBB Urusan Pengungsi (UNHCR) melaporkan pesawat pertama yang membawa bantuan musim dingin bagi puluhan ribu warga Irak yang mengungsi akibat konflik tahun ini telah tiba di wilayah Kurdistan Irak.
Selengkapnya

Menlu AS Bertemu Menlu Iran Bahas Nuklir di Wina

Menteri Luar Negeri AS John Kerry bertemu dengan Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif Jumat malam di Wina, sementara tenggat waktu semakin dekat untuk meraih kesepakatan komprehensif mengenai program nuklir Iran.
Selengkapnya

Kerry Kembali ke Paris untuk Lanjutkan Pembicaraan Nuklir Iran

Menlu AS John Kerry kembali ke Paris untuk melakukan pembicaraan dengan para pejabat Eropa hari Jumat mengenai negosiasi nuklir Iran yang sedang berlangsung, sementara tenggat krusial semakin mendekat untuk mencapai kesepakatan komprehensif.
Selengkapnya

WHO Nyatakan Berakhirnya Wabah Ebola di Kongo

Organisasi Kesehatan Sedunia (WHO) telah menyatakan berakhirnya wabah Ebola di Republik Demokratik Kongo.
Selengkapnya

Polisi, Demonstran Bentrok dalam Protes Pembantaian Pelajar di Meksiko

Bentrokan-bentrokan kecil di luar Istana Nasional di Mexico City ini mewarnai demonstrasi yang umumnya damai dan dihadiri ribuan orang.
Selengkapnya

Organisasi HAM Desak Pemerintah Indonesia Cabut UU Penodaan Agama

Amnesty International mendesak Pemerintahan Joko Widodo untuk segera membebaskan tanpa syarat orang-orang yang ditangkap dan ditahan karena UU Penodaan Agama.
Selengkapnya

Bom Sepeda Motor Guncang di Pakistan, 1 Tentara Tewas

Serangan terjadi pada saat militer Pakistan meneruskan ofensif yang telah dilancarkan selama berbulan-bulan, menargeti Taliban dan kelompok militan asing di daerah-daerah kesukuan.
Selengkapnya

Parlemen Nigeria Gagal Perpanjang Keadaan Darurat

DPR Nigeria tolak permintaan Presiden Goodluck Jonathan untuk perpanjang keadaan darurat di tiga negara bagian di sebelah timur laut, di mana pihak militer telah memerangi kelompok militan Islamis Boko Haram.
Selengkapnya

PM Jepang Bubarkan Majelis Rendah Parlemen

Sebagai akibat ekonomi yang buruk, PM Jepang Shinzo Abe menunda kenaikan pajak penjualan 10 persen yang tidak disukai hingga Oktober tahun depan.
Selengkapnya

Presiden Myanmar Sangkal Kerusuhan Etnis

Organisasi-organisasi HAM mengungkapkan, sebagian besar warga dari kelompok minoritas itu sangat dibatasi gerak mereka di hampir semua hajat hidup sehari-hari, termasuk pendidikan dan perkawinan.
Selengkapnya
Selengkapnya

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook