Kamis, 18 September 2014 Waktu UTC: 13:40

Para peseta pemilu memasuki sebuah TPS untuk memberikan suara mereka dalam referendum kemerdekaan Skotlandia di Pitlochry, Skotlandia (18/9).

Skotlandia Selenggarakan Referendum Kemerdekaan dari Inggris

Beberapa jajak pendapat umum belakangan ini menunjukkan referendum akan berlangsung ketat, dengan bertambahnya dukungan bagi gerakan pro-kemerdekaan menjadi lebih dari 48 persen dalam beberapa pekan belakangan.

Pemantau Internasional: Pemilu di Fiji Kredibel

Kelompok pemantau multinasional, yang mencakup para pengamat dari 13 negara dan Uni Eropa, menyatakan hasil pemilu hari Rabu (17/9) akan mencerminkan secara luas kehendak rakyat Fiji. Selengkapnya

Warga Kolombia Mengaku Bersalah Bunuh Petugas Anti Narkoba AS

Andres Garcia, warga negara Colombia telah menyatakan diri bersalah terlibat dalam pembunuhan petugas Badan Pemberantasan Narkoba (DEA) Amerika James "Terry" Watson di Bogota, tahun lalu. Selengkapnya

 

Foto & Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Kilas VOA 18 September 2014i
X
Nova Poerwadi
17.09.2014
Presiden AS Barack Obama menegaskan AS tidak akan melancarkan serangan darat menghadapi ISIS. Jelang referendum, dukungan bagi kemerdekaan Skotlandia dari Inggris Raya berimbang dengan yang menolak. Spanyol memantau perkembangan di Skotlandia. Tradisi memanah sambil berkuda era Shogun Jepang.
Video

Video Kilas VOA 18 September 2014

Presiden AS Barack Obama menegaskan AS tidak akan melancarkan serangan darat menghadapi ISIS. Jelang referendum, dukungan bagi kemerdekaan Skotlandia dari Inggris Raya berimbang dengan yang menolak. Spanyol memantau perkembangan di Skotlandia. Tradisi memanah sambil berkuda era Shogun Jepang.
Video

Video Kilas VOA 17 September 2014

Kongres AS membahas bantuan AS bagi pemberontak moderat Suriah melawan ISIS. Parlemen Ukraina setujui perjanjian dagang dengan Uni Eropa & otonomi luas bagi Ukraina Timur. Anggota Parlemen Ukraina dilempar ke sampah karena dukung RUU Demonstrasi. Ratu kecantikan Filipina foto bersama bayi penguin.
Video

Video Kilas VOA 16 September 2014

Pertemuan menlu di Paris sepakat mendukung Irak melawan ISIS. Kapal pengangkut imigran tenggelam dalam perjalanan ke Italia. Badai Odile melanda kawasan wisata Baja California, Meksiko. Lomba berewok dan kumis unik di Bath, Inggris.
Video

Video Kilas VOA 15 September 2014

PM Inggris David Cameron menyatakan tetap akan melakukan serangan udara terhadap ISIS. Menlu AS puas dengan janji sejumlah negara untuk memberikan bantuan melawan ISIS. Demonstrasi pro-demokrasi di Hong Kong berlanjut. Kedai makanan berbahan dasar serangga di Mexico City.
Video

Video Kilas VOA 12 September 2014

Pemberontak Suriah membebaskan puluhan Pasukan Penjaga Perdamaian PBB asal Fiji. Peringatan 13 tahun sejak Serangan Sebelas September. Hakim membebaskan Oscar Pistorius dari dakwaan pembunuhan terencana. Benarkah Tasmanian devil betina lebih suka pejantan yang langsing?
Lainnya

Berita Dunia Lainnya

PBB Akan Terpaksa Kurangi Pangan untuk Pengungsi Suriah

Kekurangan dana bantuan akan berarti lebih banyak warga Suriah yang akan kelaparan pada musim dingin ini dan juga akan kekurangan bahan pokok lain.
Selengkapnya

Iran Kritik Obama Karena Tak Kirim Pasukan Darat ke Irak

Presiden Hassan Rouhani mempertanyakan apakah mungkin mengalahkan teroris tanpa pengorbanan dan penderitaan.
Selengkapnya

Laporan Komisi Senat AS Beberkan Kegiatan Peretasan China

Laporan tersebut, yang didasarkan pada penyelidikan satu tahun, menyebut sedikitnya 20 pembobolan yang dinamakan “advanced persistent threat”.
Selengkapnya

Kontingen Korea Utara untuk Asian Games Disambut Meriah

Upacara penyambutan diadakan di Incheon Kamis (18/9) bagi para anggota kontingen Korea Utara yang berjumlah 273 orang itu.
Selengkapnya

Pertumbuhan Kekayaan Milyarder Asia Paling Pesat

Meski Asia ada di belakang Eropa dan Amerika Utara dalam hal jumlah total milyarder, namun mereka dari wilayah ini mencatat pertumbuhan kekayaan paling pesat.
Selengkapnya

Perbudakan Modern Banyak Ditemui di Industri Elektronik Malaysia

Kondisi "kerja paksa" banyak terjadi dalam sektor bernilai US$75 miliar yang merupakan andalan negara yang banyak mengandalkan ekspor tersebut.
Selengkapnya

Ekonomi Rusia Terhuyung Akibat Sanksi Baru Barat

Sebuah gelombang baru sanksi-sanksi dari Barat menghantam ekonomi Rusia dengan keras.
Selengkapnya

Australia Gagalkan Rencana Teror, Tahan 15 Orang

Polisi menangkap orang-orang yang diduga militan yang akan menculik warga Australia, membungkusnya dalam bendera ISIS dan memenggalnya.
Selengkapnya

Australia Hadapi Masalah Sampah di Laut

Studi menunjukkan bahwa sampah yang paling umum ditemukan di lautan adalah plastik akibat pembuangan sampah sembarangan dan ilegal.
Selengkapnya

Pekerja Medis Perancis Terjangkit Ebola

Pekerja medis perempuan Perancis itu adalah petugas medis asing terbaru yang terjangkit ketika merawat para pasien Ebola di Liberia.
Selengkapnya
Selengkapnya

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook