Senin, 28 Juli 2014 Waktu UTC: 12:18

Navi Pillay, Komisaris Tinggi untuk Hak Asasi Manusia PBB

PBB: Penembakan Pesawat Sipil Bisa Merupakan Kejahatan Perang

Komisaris Tinggi untuk Hak Asasi Manusia PBB mengatakan penembakan jatuh pesawat Malaysia Airlines, MH-17 di Ukraina timur yang dikuasai pemberontak mungkin mengandung unsur kejahatan perang.

Umat Islam Rayakan Akhir Ramadan

Jutaan umat Islam di seluruh dunia merayakan hari raya Idul Fitri, yang menandai akhir bulan puasa Ramadan. Selengkapnya

Penundaan Besar Penerbangan di China Karena Latihan Militer

Pemerintah China memperingatkan tentang penundaan besar penerbangan di Bandara Internasional Shanghai dan 12 bandara lain mulai hari Selasa (29/7). Selengkapnya

 

Foto & Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Kilas VOA 25 Juli 2014i
X
24.07.2014
Kecelakaan pesawat Air Algerie penerbangan Burkina Faso ke Aljazair. Demonstrasi lintas agama menolak ISIS dan pengusiran umat Kristiani dari Mosul. Paus bertemu pelarian Sudan yang sempat diancam hukuman mati. Ratu Elizabeth II melakukan 'photobomb' di selfie atlet Australia.
Video

Video Kilas VOA 25 Juli 2014

Kecelakaan pesawat Air Algerie penerbangan Burkina Faso ke Aljazair. Demonstrasi lintas agama menolak ISIS dan pengusiran umat Kristiani dari Mosul. Paus bertemu pelarian Sudan yang sempat diancam hukuman mati. Ratu Elizabeth II melakukan 'photobomb' di selfie atlet Australia.
Video

Video Kilas VOA 24 Juli 2014

Topan Matmo menerjang kawasan padat penduduk di China Selatan. Pesawat Trans Asia Airways jatuh di Taiwan. Hari berkabung nasional di Belanda saat menerima jenazah korban penembakan pesawat MH-17. Dokter bersalin menyanyi untuk menghibur ibu dan bayi yang baru lahir.
Video

Video Kilas VOA 23 Juli 2014

KPU tetapkan pasangan Jokowi-Kalla presiden dan wakil presiden RI. Menlu AS dan Sekjen PBB terus mengupayakan gencatan senjata Israel-Hamas. Pemberontak pro-Rusia mulai buka akses ke lokasi jatuhnya pesawat MH-17. Album parodi Weird All nomor satu di tangga album Billboard.
Video

Video Kilas VOA 22 Juli 2014

Menlu AS dan Sekjen PBB berkunjung ke Mesir mengupayakan gencatan senjata di Jalur Gaza. Separatis pro-Rusia didesak memberi akses internasional ke lokasi ditembak jatuhnya pesawat MH-17. Konferensi AIDS Internasional di Melbourne, Australia. Lomba balap bekicot internasional di Inggris.
Video

Video Kilas VOA 18 Juli 2014

Jatuhnya pesawat Malaysia Airlines di Ukraina Timur. Berlanjutnya konflik di Gaza setelah jeda kemanusiaan 5 jam. Microsoft mengumumkan PHK massal untuk resturkturisasi pasca akuisisi atas Nokia. Penjualan jeans yang dikoyak binatang buas untuk pelestarian lingkungan.
Lainnya

Berita Dunia Lainnya

Petugas Medis Kedua Amerika Terinfeksi Virus Ebola

Seorang petugas medis Amerika yang kedua di Liberia telah dites positif mengidap virus Ebola.
Selengkapnya

DK PBB Setujui Desakan Gencatan Senjata Antara Israel dan Hamas

Dewan Keamanan PBB telah menyetujui pernyataan presiden yang mendukung gencatan senjata kemanusiaan segera dan tanpa syarat antara Israel dan Hamas.
Selengkapnya

Kelompok Siswa yang Selamat Menjadi Saksi Peradilan Awak Kapal Feri Korsel

Serombongan siswa yang selamat dari tenggelamnya kapal feri “Sewol” Korea Selatan datang ke ruang pengadilan di Kota Anson, sebelah selatan Seoul hari Senin untuk memberi kesaksian.
Selengkapnya

Kotak Hitam Pesawat Air Algerie Dikirim ke Perancis

Pesawat Air Algerie AH5017 itu jatuh Kamis (24/7) pagi di Mali Utara, dekat perbatasan dengan Burkina Faso, menewaskan seluruh 118 penumpang.
Selengkapnya

AS Tuduh Rusia Tembakkan Roket ke Ukraina

Amerika merilis foto-foto satelit yang menunjukkan militer Rusia telah menembakkan roket ke arah pasukan Ukraina.
Selengkapnya

18 Tewas dalam Pertempuran di Donetsk, Ukraina

Pemerintah regional Donetsk mengatakan dua dari 13 orang yang tewas di Horlivka adalah anak-anak, sementara lima lainnya tewas dalam bentrokan.
Selengkapnya

Pertempuran Merebak Lagi di Gaza

Hari Minggu (27/7) pertempuran kembali pecah setelah militan Hamas menembakkan lebih banyak roket ke arah Israel dan pasukan Israel melancarkan serangan balasan.
Selengkapnya

Laskar Taliban Afghanistan Tewas Setelah Membunuh Dua Orang

Enam pejuang Taliban di Afghanistan menewaskan seorang polisi perbatasan dan seorang warga sipil hari Minggu (27/7) sebelum ditembak mati ketika mereka menyerang rumah seorang kepala polisi provinsi yang terkenal.
Selengkapnya

Polisi Internasional Tunda Kunjungan ke Lokasi Jatuhnya MH17

Polisi pemantau dari Australia dan Belanda menunda rencana hari Minggu untuk mengunjungi lokasi kecelakaan pesawat Malaysia di Ukraina timur dengan alasan keamanan sementara pertempuran berlanjut di daerah itu.
Selengkapnya

Dokter Amerika di Afrika Positif Mengidap Ebola

Organisasi bantuan Samaritan’s Purse mengatakan, seorang dokter Amerika yang menangani pasien penderita Ebola di Liberia, positif mengidap virus yang mematikan tersebut.
Selengkapnya
Selengkapnya

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook