Kamis, 28 Agustus 2014 Waktu UTC: 07:04

Seorang petugas kesehatan memeriksa suhu tubuh seorang pria untuk mendeteksi virus ebola di Monrovia, Liberia (9/8).

80 Orang Mungkin Terjangkit Ebola di Kongo

80 orang sedang diamati karena mungkin terjangkit Ebola di Republik Demokratik Kongo (DRC).

PBB Perketat Embargo Senjata atas Libya

DK PBB hari Rabu (27/8) secara aklamasi mengesahkan resolusi yang memperketat embargo senjata terhadap Libya. Selengkapnya

Menhan Pakistan Bantah Spekulasi Kudeta Militer

Menteri Pertahanan Pakistan mengatakan militer negara itu tidak mendukung demonstrasi yang menuntut pengunduran diri PM Nawaz Sharif. Selengkapnya

 

Foto & Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Kilas VOA 28 Agustus 2014i
X
Nova Poerwadi
27.08.2014
Kedua capres menarik diri dari audit hasil pilpres Afghanistan. AS mengkonfirmasi tewasnya warga AS yang direkrut ISIS. Pengadilan Rusia mengukuhkan penutupan restoran AS McDonald's di Moscow. Kemeriahan pesta melempar tomat di Spanyol.
Video

Video Kilas VOA 28 Agustus 2014

Kedua capres menarik diri dari audit hasil pilpres Afghanistan. AS mengkonfirmasi tewasnya warga AS yang direkrut ISIS. Pengadilan Rusia mengukuhkan penutupan restoran AS McDonald's di Moscow. Kemeriahan pesta melempar tomat di Spanyol.
Video

Video Kilas VOA 27 Agustus 2014

Israel dan Hamas menyepakati gencatan senjata baru. Presiden Ukraina dan Rusia membahas krisis separatis pro-Rusia di Ukraina Timur. Kericuhan pembahasan anggaran di Parlemen Macedonia. Mangetsu Man, tokoh superhero pembersih Tokyo.
Video

Video Kilas VOA 26 Agustus 2014

Suriah bersedia kerjasama dengan PBB dan AS memberantas ISIS. Kerusuhan melanda sebuah penjara di Brasil. Ukraina menuding ada penyusupan tank dan senjata berat Rusia ke Ukraina Timur. Seekor rusa jenis elk tersesat di perkantoran Jerman.
Video

Video Kilas VOA 25 Agustus 2014

ISIS Rebut Pangkalan MIliter Suriah. Identifikasi Eksekutor Wartawan Foley. Gempa di California, Ulang Tahun Panda Kelahiran AS.
Video

Video Kilas VOA 22 Agustus 2014

Serangan Israel menewaskan tiga komandan kelompok Hamas. Kawasan kumuh di Liberia rusuh karena dikarantina untuk cegah penyebaran Ebola. Pasien Ebola AS sembuh dan dibolehkan pulang. Tersangka pencuri elektronik tak sengaja mengunggah selfie.
Lainnya

Berita Dunia Lainnya

Separatis Rebut Kota Strategis di Ukraina Tenggara

Pemberontak pro-Rusia Rabu (27/8) merebut kota Novoazovsk, di pesisir Laut Azov yang menghubungkan Rusia dengan pelabuhan Mariupol dan Krimea.
Selengkapnya

DK PBB Perpanjang Tugas Pasukan Perdamaian di Darfur

DK PBB hari Rabu (27/8) sepakat memperpanjang selama 10 bulan tugas pasukan penjaga perdamaian gabungan PBB-Uni Afrika di Darfur (UNAMID).
Selengkapnya

Israel, Hamas Saling Klaim Kemenangan di Gaza

Kedua pihak, Israel dan Hamas menyepakati proposal gencatan senjata terbuka yang diusulkan dan ditengahi oleh Mesir hari Selasa (26/8).
Selengkapnya

2 Capres Afghanistan Tarik Diri dari Proses Audit Pilpres

Kedua Capres Afghanistan, Abdullah Abdullah dan Ashraf Ghani, hari Rabu (27/8) telah menarik diri dari proses audit pilpres yang diawasi PBB.
Selengkapnya

Ahli Forensik Identifikasi DNA 173 Penumpang MH17

298 orang penumpang tewas ketika pesawat Malaysia Airlines MH17 yang menuju Kuala Lumpur dari Amsterdam ditembak jatuh di dekat Donetsk, Ukraina timur.
Selengkapnya

Pekerja WHO yang Tertular Ebola Dirawat di Jerman

Pekerja WHO asal Senegal itu diterbangkan ke Hamburg, Jerman, setelah tertular virus dari laboratorium Ebola di Sierra Leone.
Selengkapnya

PBB: Pihak yang Bersengketa di Suriah Lakukan Kejahatan Perang

Pejabat komisi PBB mengatakan, pelaku perang di Suriah, pasukan pemerintah dan berbagai kelompok militan sama-sama melakukan kejahatan terhadap kemanusiaan.
Selengkapnya

Perancis Selidiki Direktur IMF terkait Kasus Korupsi

Direktur IMF Christine Lagarde mengatakan ia tidak akan mundur dari jabatannya karena skandal yang terjadi sewaktu ia masih menjabat Menteri Keuangan Perancis itu.
Selengkapnya

Ukraina: Lebih Banyak Tentara Rusia Masuki Ukraina Timur

Ukraina mengatakan, lebih banyak tentara Rusia melintasi perbatasan dan memasuki negara itu.
Selengkapnya

WHO Tutup 1 Lab Ebola di Sierra Leone

WHO mengatakan telah menarik stafnya dari laboratorium di Kallahun itu, satu dari hanya dua di Sierra Leone, setelah seorang epidemiolog warga Senegal terinfeksi virus maut tersebut.
Selengkapnya
Selengkapnya

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook