Sabtu, 01 Nopember 2014 Waktu UTC: 12:30

Anggota Pasukan Angkatan Bersenjata Zambia dan pejabat pemerintah lainnya menghadiri upacara penyambutan jenazah Presiden Michael Sata di Bandara Internasional Kenneth Kaunda di Lusaka, Sabtu (1/11).

Jenazah Presiden Michael Sata Tiba di Zambia

Jenazah Presiden Zambia Michael Sata akan disemayamkan di Balai Sidang Mulungushi, Lusaka, dan upacara pemakaman kenegaraan akan diadakan pada tanggal 11 November 2014.

Liberia Buka Pusat Perawatan Ebola Terbesar

Presiden Liberia Ellen Johnson Sirleaf meresmikan pusat perawatan ebola yang berkapasitas 200 tempat tidur itu di Monrovia, Jumat (31/10). Selengkapnya

Eropa Desak Putin Abaikan Pemilu di Ukraina Timur

Separatis pro-Rusia yang menguasai sebagian Luhansk dan Donetsk di Ukraina timur akan mengadakan pemilu hari Minggu (2/11). Selengkapnya

 

Foto & Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Kilas VOA 31 Oktober 2014i
X
Nova Poerwadi
30.10.2014
Demonstran membakar gedung parlemen Burkina Faso menolak UU penghapusan batas masa jabatan presiden. Peshmerga Kurdi asal Irak mulai menyeberang perbatasan Turki-Suriah. Oposisi sekuler memenangkan pemilu parlemen Tunisia. Yoga tradisional dan yoga gaya baru di Pameran Yoga London.
Video

Video Kilas VOA 31 Oktober 2014

Demonstran membakar gedung parlemen Burkina Faso menolak UU penghapusan batas masa jabatan presiden. Peshmerga Kurdi asal Irak mulai menyeberang perbatasan Turki-Suriah. Oposisi sekuler memenangkan pemilu parlemen Tunisia. Yoga tradisional dan yoga gaya baru di Pameran Yoga London.
Video

Video Kilas VOA 30 Oktober 2014

Tentara Pembebasan Suriah dan Peshmerga Kurdi Irak bantu pejuang Kurdi di Kobani hadapi ISIS. Polisi Brasil melancarkan operasi anti-narkoba di permukiman kumuh. Wapres Guy Scott ditunjuk menjadi Presiden Interim Zambia. Lomba lari menjelang Halloween menggunakan sepatu berhak tinggi.
Video

Video Kilas VOA 29 Oktober 2014

Peshmerga Kurdi di Irak bertolak ke Kobani, Suriah via Turki. Rusia akan mengakui hasil pemilu kontroversial di Ukraina Timur. Kontroversi penolakan Australia terhadap visa dari negara-negara tempat mewabahnya Ebola. Penyu lapar mengganggu perayaan Halloween bawah air.
Video

Video Kilas VOA 28 Oktober 2014

Partai-partai pro-Uni Eropa memenangkan pemilu parlemen Ukraina. Presiden Brasil Dilma Rousseff berjanji berantas korupsi di masa jabatan keduanya. Evakuasi bagi warga di sekitar gunung berapi di Hawaii, AS. Kontes kumis dan berewok unik di AS
Video

Video Kilas VOA 27 Oktober 2014

Pasukan Inggris dan AS menyerahkan dua pangkalan ke Afghanistan. 800 lebih tewas dalam 6 minggu pertempuran di Kobani, Suriah. Sembilan anggota Taliban tewas dalam pertempuran di Karachi, Pakistan. Peselancar mengikuti lomba surfing di Santa Monica, AS untuk menggalang dana bagi kanker payudara.
Lainnya

Berita Dunia Lainnya

15 Ribu Pejuang Asing Gabung Kelompok Militan

Laporan DK PBB Jumat (31/10) mengatakan sekitar 15 ribu pejuang asing bergabung dengan kelompok militan ISIS dan kelompok ekstremis lainnya di Irak dan Suriah.
Selengkapnya

Masjid Al-Aqsa Buka Sebagian Setelah Bentrokan di Yerusalem

Pihak berwenang membatasi akses ke kompleks yang disengketakan itu, yang di dalamnya terdapat masjid Al-Aqsa, menyusul bentrokan terkait pembunuhan seorang warga Palestina oleh pasukan keamanan Israel.
Selengkapnya

Myanmar Lanjutkan Reformasi Politik

Para peserta dalam pertemuan tingkat tinggi di Naypyitaw sepakat melanjutkan kemajuan dalam reformasi politik, upaya gencatan senjata nasional, dan pemilihan parlemen 2015.
Selengkapnya

Presiden Burkina Faso Mundur, Panglima Militer Ambil Alih Kekuasaan

Presiden Blaise Compaore telah berkuasa selama 27 tahun setelah mengambil alih kekuasaan dalam kudeta tahun 1987.
Selengkapnya

Hongaria Batalkan Pajak Internet

Perdana Menteri Hongaria, Viktor Orban, mengumumkan pembatalan rencana pajak penggunaan internet di negara tersebut, Jumat (31/10).
Selengkapnya

Polisi Meksiko Selidiki Kasus Penembakan 3 Warga AS

Kematian Jose Guadalupe Castaneda Benitez (32 tahun), Erica Alvarado Rivera (26) dan saudara-saudaranya, Alex (22) dan Jose Angel (21) merupakan kasus ke-3 yang mengaitkan "Hercules" dengan tindakan pembunuhan semena-mena belakangan ini.
Selengkapnya

Pemrotes Hong Kong Pertimbangkan Bawa Kasus ke KTT Beijing

Alex Chow yang mewakili Federasi Mahasiswa, mengatakan pihak panitia sedang membahas upaya untuk menghadiri forum Kerjasama Ekonomi Asia-Pasifik (APEC), yang akan dimulai 5 November mendatang.
Selengkapnya

Beijing Selenggarakan Konferensi tentang Afghanistan

China menjanjikan bantuan untuk Afghanistan sebesar $82 juta tahun ini, dengan $245 juta lainnya yang akan didistribusi dalam beberapa tahun mendatang untuk dana pendidikan.
Selengkapnya

Presiden Burkina Faso Tolak Letakkan Jabatan

Hari Kamis (30/10), panglima militer Jenderal Honore Traore membubarkan parlemen, mengumumkan rancangan sebuah pemerintahan transisi, yang akan melaksanakan pemilihan dalam waktu setahun.
Selengkapnya

Bola Basket Lebih dari Sekedar Permainan bagi Perempuan Saudi

Bola basket tidak sekedar permainan tapi aksi pemberontakan di negara tempat akses olahraga untuk perempuan dilarang oleh golongan ultrakonservatif.
Selengkapnya
Selengkapnya

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook