Jumat, 30 Januari 2015 Waktu: 09:33

Pesawat pembom jarak jauh jenis Bear milik Rusia terbang di dekat wilayah udara Inggris hari Rabu (28/1).

2 Pesawat Pembom Rusia Terbang Dekat Wilayah Udara Inggris

Jet-jet tempur Typhoon dari Royal Air Force (RAF) bergegas mencegat kedua pesawat pembom Rusia yang berada dekat wilayah Inggris hari Rabu (28/1).

Parlemen Myanmar Mulai Perdebatan RUU Agama Kontroversial

RUU agama yang diajukan oleh pemerintah mengharuskan warga Myanmar mendapat izin dari pemerintah setempat sebelum pindah ke agama baru. Selengkapnya

HRW: Situasi HAM di Rusia Memburuk Tahun Lalu

Kelompok HAM internasional yang berkantor di Amerika mengatakan situasi HAM di Rusia memburuk tajam tahun lalu. Selengkapnya

 

Foto & Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Kilas VOA 30 Januari 2015i
X
Nova Poerwadi
29.01.2015
Ledakan gas di rumah sakit bersalin di Meksiko menewaskan 7 orang. Malaysia resmi menetapkan tragedi MH-370 sebagai kecelakaan tanpa korban selamat. Badai salju melumpuhkan sebagian Inggris. Anjing peliharaan menikmati salju di AS.
Video

Video Kilas VOA 30 Januari 2015

Ledakan gas di rumah sakit bersalin di Meksiko menewaskan 7 orang. Malaysia resmi menetapkan tragedi MH-370 sebagai kecelakaan tanpa korban selamat. Badai salju melumpuhkan sebagian Inggris. Anjing peliharaan menikmati salju di AS.
Video

Video Kilas VOA 29 Januari 2015

Pasukan Israel dan Kelompok Hizbullah Lebanon saling menggempur di Golan. PM baru Yunani bertekad menegosiasi ulang hutang. Warga kawasan New England, AS membersihkan salju akibat badai. 'Beruang salju' masuk kereta bawah tanah London.
Video

Video Kilas VOA 28 Januari 2015

Pengungsi Kurdi merayakan pengusiran ISIS dari Kobani, Suriah. Presiden AS Barack Obama bertemu Raja Salman di Arab Saudi. Badai salju melanda pantai timur Amerika Serikat. Formasi bendera Australia melibatkan seribu lebih domba.
Video

Video Kilas VOA 27 Januari 2015

Partai anti-pengetatan anggaran mengambil alih pemerintahan Yunani. Presiden AS Barack Obama menghadiri peringatan Hari Republik India. Gereja Anglikan mentahbiskan uskup perempuan pertama di Inggris. Lomba lempar tuna di Australia dimenangkan pasangan tuan rumah.
Video

Video Kilas VOA 26 Januari 2015

Sedikitnya 15 orang tewas dalam unjuk rasa di Mesir. Presiden AS Barack Obama dan PM India Narendra Modi umumkan kerjasama nuklir bilateral. Angelina Jolie kunjungi kamp pengungsi korban ISIS di Irak. Tiga ribu kelinci, marmut, tikus dan binatang kecil lainnya ikuti pameran binatang di Inggris.
Lainnya

Berita Dunia Lainnya

3 Kontraktor Pentagon Tewas Ditembak di Kabul

Tiga pegawai kontraktor Dephan AS yang membantu melatih militer Afghanistan, ditembak di bandara Kabul hari Kamis (29/1).
Selengkapnya

Israel Salahkan Iran Atas Bentrokan di Perbatasan Lebanon

Bentrokan antara militer Israel dan Hizbullah menewaskan dua tentara Israel dan seorang penjaga perdamaian PBB, Rabu (28/1).
Selengkapnya

Kapal Tenggelam di Bangladesh, Puluhan Hilang

Lebih dari 70 orang penumpang berada di kapal yang tenggelam di Teluk Benggala hari Kamis (29/1), 32 di antaranya berhasil diselamatkan.
Selengkapnya

Perbatasan Israel-Lebanon Tenang Setelah Bentrokan

Perbatasan Israel dan Lebanon tampak tenang hari Kamis (29/1), satu hari setelah bentrokan antara militan Hizbullah dan militer Israel.
Selengkapnya

HRW: Tindakan Pengamanan Korbankan HAM

Human Rights Watch (HRW) mengritik negara-negara di dunia yang mengorbankan HAM untuk memperketat tindakan pengamanan.
Selengkapnya

Malaysia Airlines: Hilangnya MH370 Akibat Kecelakaan

Malaysia Airlines mengumumkan pesawat MH370 hilang karena mengalami kecelakaan dan seluruh 238 penumpangnya dianggap tewas.
Selengkapnya

ISIS Tetapkan Tenggat Waktu Baru bagi Eksekusi Sandera

Yordania mengatakan Rabu (28/1), negara itu sepakat untuk mempertukarkan seorang tahanan perempuan dengan pembebasan pilot Yordania yang disandera ISIS.
Selengkapnya

WHO Fokus pada Usaha Akhiri Wabah Ebola

Organisasi kesehatan dunia (WHO) mengalihkan fokusnya pada usaha mengakhiri wabah ebola, setelah jumlah kasus baru ebola menurun drastis.
Selengkapnya

Bis Tabrak Truk Minyak di Afghanistan, 23 Tewas

Menurut Gubernur Zabul, Mohammad Ashraf Nasiri, tabrakan yang terjadi Kamis pagi (29/1) dekat ibukota propinsi, Qalat, merupakan kecelakaan lalu-lintas, yang kemungkinan besar diakibatkan oleh kesalahan manusia.
Selengkapnya

PBB Perlu $3,1 Milyar Dana Bantuan Untuk Anak-anak Berisiko

UNICEF sedang mengusahakan dana sebesar $32 juta bagi Ukraina, di mana dikatakan, 600 ribu orang kehilangan tempat tinggal dan sekitar 1,7 juta anak yang terkena dampaknya.
Selengkapnya
Selengkapnya

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook