Selasa, 02 September 2014 Waktu UTC: 16:46

Tentara Pakistan berjaga-jaga di luar gedung parlemen di Islamabad saat berlangsungnya sidang darurat (9/2).

Parlemen Pakistan Langsungkan Pertemuan Darurat

Sidang bertujuan menggalang dukungan politik bagi pemerintah yang berkuasa yang menolak mundur.

Presiden Yaman Bubarkan Kabinet

Abed Rabbo Mansour Hadi juga berencana untuk menarik sebagian keputusannya yang tidak populer untuk menurunkan subsidi bahan bakar. Selengkapnya

AS Tak Yakin Serangan Udara terhadap Somalia Tewaskan Pemimpin Al-Shabab

Amerika melancarkan serangan pesawat tak berawak dengan sasaran para pemimpin senior al-Shabab yang sedang berkumpul di sebuah wilayah di Somalia. Selengkapnya

 

Foto & Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Kilas VOA 2 September 2014i
X
Nova Poerwadi
01.09.2014
Pasukan Irak dan Kurdi membebaskan satu lagi kota di Irak Utara. Inggris pertimbangkan penyitaan paspor WN Inggris yang terlibat ISIS. Aksi solidaritas perempuan Tepi Barat terhadap perempuan Jalur Gaza. Festival Michael Jackson di kota kelahirannya di Gary, Indiana.
Video

Video Kilas VOA 2 September 2014

Pasukan Irak dan Kurdi membebaskan satu lagi kota di Irak Utara. Inggris pertimbangkan penyitaan paspor WN Inggris yang terlibat ISIS. Aksi solidaritas perempuan Tepi Barat terhadap perempuan Jalur Gaza. Festival Michael Jackson di kota kelahirannya di Gary, Indiana.
Video

Video Kilas VOA 1 September 2014

Sedikitnya 11 tewas setelah aparat Somalia menangkal serangan al-Shabab. Militer Irak menyatakan telah merebut kota Amerli dari tangan ISIS. Bentrok terjadi antara aparat Pakistan dan demonstran yang menuntut mundurnya PM Nawaz Sharif. Festival band militer di Moskow.
Video

Video Kilas VOA 28 Agustus 2014

Kedua capres menarik diri dari audit hasil pilpres Afghanistan. AS mengkonfirmasi tewasnya warga AS yang direkrut ISIS. Pengadilan Rusia mengukuhkan penutupan restoran AS McDonald's di Moscow. Kemeriahan pesta melempar tomat di Spanyol.
Video

Video Kilas VOA 27 Agustus 2014

Israel dan Hamas menyepakati gencatan senjata baru. Presiden Ukraina dan Rusia membahas krisis separatis pro-Rusia di Ukraina Timur. Kericuhan pembahasan anggaran di Parlemen Macedonia. Mangetsu Man, tokoh superhero pembersih Tokyo.
Video

Video Kilas VOA 26 Agustus 2014

Suriah bersedia kerjasama dengan PBB dan AS memberantas ISIS. Kerusuhan melanda sebuah penjara di Brasil. Ukraina menuding ada penyusupan tank dan senjata berat Rusia ke Ukraina Timur. Seekor rusa jenis elk tersesat di perkantoran Jerman.
Lainnya

Berita Dunia Lainnya

Ebola Ancam Ketahanan Pangan di Afrika Barat

PBB memperingatkan bahwa wabah terburuk virus Ebola di dunia telah mengancam panen dan menyebabkan harga pangan melonjak di Afrika Barat.
Selengkapnya

Thailand Adili Aktivis Inggris atas Pencemaran Nama Baik

Aktivis bernama Andy Hall tersebut menulis sebuah laporan yang mengungkap kondisi pekerja yang memprihatinkan di sebuah pabrik di Thailand.
Selengkapnya

Filipina Gagalkan Rencana Pemboman di Bandara Manila

Upaya pemboman, menurut aparat Filipina, terkait dengan sengketa wilayah berkepanjangan antara Filipina dan China di Laut China Selatan.
Selengkapnya

PM Irak: Irak Akan Jadi Kuburan ISIS

Nouri Al-Maliki menjanjikan hadiah bagi pasukan Irak yang merebut kota dari orang-orang yang disebutnya “binatang buas dan pembunuh.”
Selengkapnya

Pesawat AS di Somalia Sasar Pemimpin Al-Shabab

Para pejabat itu mengatakan serangan Senin (1/9) di daerah Shabelle Selatan itu difokuskan terhadap rapat para pemimpin teras sl-Shabab.
Selengkapnya

Polisi Hong Kong Tangkap 19 Demonstran

Para pemrotes ditangkap Senin malam (1/9) karena berkumpul secara ilegal dan menghambat polisi di luar hotel dimana seorang pejabat tinggi China menginap.
Selengkapnya

Sekjen PBB Serukan Dialog antara Rusia dan Ukraina

Ban Ki-moon mengeluarkan seruan itu sehari setelah pemimpin separatis Ukraina Andrei Purgin mengatakan ia siap membicarakan gencatan senjata dan pertukaran tawanan.
Selengkapnya

Militan Front Al-Nusra Ajukan Tuntutan untuk Pembebasan Penjaga Perdamaian

Front Nusra ingin dihapus dari daftar kelompok teroris, meminta bantuan kemanusiaan dan ada kompensasi atas tiga orang anggotanya yang tewas dalam pertempuran.
Selengkapnya

PM Pakistan Tolak Letakkan Jabatan

Para anggota parlemen Pakistan akan mengadakan sidang gabungan Selasa (2/9) dalam apa yang tampaknya suatu usaha untuk menghimpun dukungan politik bagi Sharif.
Selengkapnya

Amnesty: Pembersihan Etnis oleh ISIS 'Berskala Historis'

Amnesty menyerukan perlindungan dan dukungan kemanusiaan untuk minoritas-minorits Irak yang telah mengungsi akibat pertempuran selama berbulan-bulan.
Selengkapnya
Selengkapnya

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook