Minggu, 23 Nopember 2014 Waktu UTC: 22:19

Marion Barry Junior, mantan Walikota Washington (Foto: dok.)

Mantan Walikota Washington Marion Barry Meninggal Dunia

Marion Barry Junior, putra petani dan aktivis hak-hak sipil yang menjadi walikota bertingkah tapi dicintai penduduk Washington, DC, telah meninggal.

Kongres: Militer, CIA Tidak Salah dalam Tanggapi Serangan Benghazi

Laporan terbaru Kongres Amerika menyimpulkan militer dan badan intelijen Amerika (CIA) tidak melakukan kesalahan dalam merespon serangan militan terhadap konsulat Amerika di Benghazi, Libya, tanggal 11 September 2012. Selengkapnya

AS Alihkan Tahanan Asal Arab Saudi dari Teluk Guantanamo

Amerika telah membebaskan seorang tahanan lainnya dari penjara di Teluk Guantanamo, Kuba dan mengalihkannya ke Arab Saudi. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Kilas VOA 21 November 2014i
X
20.11.2014
Dimulainya perundingan program nuklir Iran di Wina, Austria. Insiden kedua penyebaran flu burung di Belanda. Kericuhan di gedung parlemen Nigeria diwarnai penembakan gas air mata. Maskot-maskot Olimpiade masa lalu berkumpul di Brasil, tuan rumah Olimpiade 2016.
Video

Video Kilas VOA 21 November 2014

Dimulainya perundingan program nuklir Iran di Wina, Austria. Insiden kedua penyebaran flu burung di Belanda. Kericuhan di gedung parlemen Nigeria diwarnai penembakan gas air mata. Maskot-maskot Olimpiade masa lalu berkumpul di Brasil, tuan rumah Olimpiade 2016.
Video

Video USAID Luncurkan Program 'Let Girls Learn'

Lembaga Pembangunan Internasional Amerika Serikat, USAID, mengumumkan program "Let Girls Learn", guna menyediakan pendidikan bagi anak perempuan di seluruh dunia dan mencanangkan dana 231 juta dolar untuk mendorong pendidikan di negara berkembang. Selengkapnya ikuti laporan Patsy Widakuswara.
Video

Video Adakah Organisasi Seperti FPI di Amerika?

Selama beberapa tahun terakhir FPI di Indonesia menjadi organisasi massa yang beraliran supremasis, dalam arti yakin bahwa ideologi dan agama yang dianutnya merupakan yang paling benar. Apakah organisasi serupa juga ada di AS? Ikuti penjelasan Patsy Widakuswara dan Ian Umar dari Washington DC.
Video

Video Tren Kebun Kota di Amerika (4)

Ning Nadia dan Ning Ariadne menjawab pertanyaan pemirsa dan menghadirkan klip kompilasi video unik dalam "Jagad Neko-neko" dalam segmen ini. Nantikan penayangan Warung VOA di JTV, Surabaya, setiap hari Minggu jam 17:30 WIB.
Video

Video Tren Kebun Kota di Amerika (3)

Bagaimana dan apa saja kegiatan kebun kota "Common CIty Farm" di Washington DC ini? Ning Nadia dan Ning Ariadne sempat mewawancarai Melissa Miller, manager lahan pertanian ini dalam video berikut.
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Keputusan Juri Soal Kasus Ferguson Tertunda

Keputusan juri agung diperkirakan tidak dikeluarkan sebelum hari Senin dalam kasus pembunuhan remaja Amerika kulit hitam oleh seorang polisi kulit putih di Ferguson, Missouri.
Selengkapnya

Obama Kumpulkan Dukungan untuk Reformasi Imigrasi

Obama membela keputusannya menggunakan hak eksekutif guna memperbaiki apa yang ia sebut sebagai sistem imigrasi yang cacat.
Selengkapnya

Biden, Erdogan Bahas Pergantian Rezim di Suriah

Biden menambahkan mereka juga membahas bagaimana agar militan Negara Islam (ISIS) tidak bisa berlindung di Irak dan Suriah.
Selengkapnya

AS Kutuk Serangan al-Shabab yang Tewaskan 28 di Kenya

Gedung Putih mengatakan Amerika berdiri bersama Kenya untuk melawan ancaman terorisme dan untuk menghentikan kekejaman semacam itu.
Selengkapnya

Obama Perluas Misi Amerika di Afghanistan

Otorisasi baru untuk 2015 itu juga berarti Amerika bisa melakukan serangan udara untuk membantu tentara Afghanistan jika diperlukan.
Selengkapnya

Kongres AS: Militer, CIA Tak Salah dalam Tanggapi Serangan Benghazi

Laporan oleh Komite Intelijen DPR AS menyimpulkan tidak ada kegagalan intelijen, pemerintah tidak menghalangi upaya penyelamatan oleh CIA dan tidak ada bukti CIA menyalurkan senjata dari Libya ke oposisi di Suriah.
Selengkapnya

PM Modi Undang Presiden Obama Jadi Tamu Utama HUT Republik India

Hari Republik di India menandai pemberlakuan konstitusi India pada 1950, dan penyelesaian transisi ke demokrasi yang dimulai saat India memperoleh kemerdekaan dari Inggris pada 1947.
Selengkapnya

Warga Upstate New York Bersiap Hadapi Banjir

Gubernur New York Andrew Cuomo mengatakan pihak berwenang dan lembaga-lembaga terkait bersiap dengan segala upaya menghadapi kemungkinan banjir itu, namun mengaku sulit memperkirakan apa yang mungkin akan terjadi.
Selengkapnya

Obama Bela Keputusannya Soal Imigrasi

Presiden Obama menandatangani dua perintah eksekutif, Jumat (21/11), yang akan memulai proses penawaran izin kerja sementara dan pencabutan ancaman deportasi bagi hampir lima juta imigran tak berdokumen resmi.
Selengkapnya

Menlu AS Tingkatkan Pembicaraan Nuklir Dengan Iran

Menlu AS John Kerry dan Menlu Iran Mohammad Javad Zarif memutuskan tetap berada di Wina, pada Jumat malam (21/11), dalam usaha mereka mencari solusi dalam perundingan itu sementara tenggat waktu hanya tinggal dua hari lagi.
Selengkapnya
Selengkapnya


 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook