Selasa, 30 September 2014 Waktu UTC: 17:56

Direktur Secret Service Amerika Serikat Julia Pierson (Foto: dok).

Pimpinan Secret Service AS Jelaskan Insiden Gedung Putih di Hadapan Kongres

Direktur Secret Service Amerika Serikat akan memberi kesaksian di hadapan komisi DPR Amerika hari Selasa (30/9) mengenai pelanggaran keamanan besar di Gedung Putih sebelumnya bulan ini.

Afghanistan, AS Tandatangani Pakta Keamanan

Pemerintah baru Afghanistan dan Amerika Serikat telah menandatangani perjanjian keamanan bilateral di Kabul hari Selasa (30/9), sehari setelah Ashraf Ghani resmi mengambil alih jabatan presiden Afghanistan dari Hamid Karzai. Selengkapnya

California Loloskan UU soal Kesepakatan Hubungan Seksual

Undang-Undang itu mengharuskan mahasiswa di kampus-kampus universitas untuk mendapat kata sepakat yang jelas sebelum melakukan kegiatan seksual. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...
 
🔇
X
  • Pasukan Seruling dan Drum Colonial Williamsburg. (Foto: Yayasan Colonial Williamsburg)

  • Pasukan Seruling dan Drum Colonial Williamsburg di depan Istana Gubernur. (Foto: Yayasan Colonial Williamsburg)

  • Owens Garage, di sudut jalan Duke of Gloucester dan North Henry di Williamsburg, Virginia, pada 1920an, dihancurkan untuk mengembalikan Williamsburg ke akar sejarahnya. (Foto: Yayasan Colonial Williamsburg)

  • Sebuah bangunan sekolah dihancurkan dalam rekonstruksi Istana Gubernur pada awal 1930an. (Photo courtesy The Colonial Williamsburg Foundation)

  • Toko Millinery di Colonial Williamsburg menawarkan pakaian dan aksesori dari era kolonial.

  • Turis mengendarai kereta kuda di Colonial Williamsburg, Virginia.

  • Para perempuan memasak di dapur di Colonial Williamsburg, dimana seorang perempuan terhormat tidak akan pernah memperlihatkan sikunya, sepanas apapun udara.

  • Everard House yang dibangun pada 1718 adalah salah satu bangunan asli Colonial Williamsburg.

Galeri Foto

Galeri Foto Kota di Amerika yang Hidup di Masa Lalu

Masa lalu Amerika dikenang setiap hari di Colonial Williamsburg, kota kecil yang pernah menjadi ibukota Virgnia, wilayah Inggris terbesar, terkaya dan paling padat penduduknya pada masa penjajahan.
Video

Video WNI di Amerika Demo Presiden SBY

Sejumlah Warga Indonesia di Washington DC, berdemonstrasi di depan hotel tempat presiden Susilo Bambang Yudhoyono menginap. Mereka geram dengan aksi walk out partai Demokrat dalam sidang paripurna, yang akhirnya meloloskan RUU Pilkada DPR.
Video

Video Peresmian Masjid Indonesia Pertama di Ibukota AS

Dalam rangkaian kunjungannya ke Amerika, Presiden SBY hari Jumat waktu setempat, meresmikan masjid Indonesia pertama di wilayah ibukota Amerika. Usai peresmian, Presiden SBY melaksanakan sholat Jumat dan berdialog dengan sejumlah tokoh Muslim Amerika.
Video

Video Presiden SBY Singgah di Philadelphia

Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono melakukan perjalanan darat dari kota New York ke Washington DC. Rombongan Presiden sempat mampir ke Philadelphia, kota bersejarah yang dulunya merupakan ibukota AS yang pertama pada masa Perang Revolusi. Berikut laporan tim VOA dari Philadelphia, Pennsylvania.
Video

Video Peresmian Patung Dewi Saraswati di Washington DC

Presiden Yudhoyono meresmikan patung Dewi Saraswati di depan gedung KBRI,Washington DC. Sejumlah media terkemuka AS sempat menyebut patung ini sebagai simbol keragaman Indonesia, karena menampilkan sosok agama Hindu di depan gedung perwakilan negara berpenduduk mayoritas Muslim. Berikut liputan VOA.
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Obama, Modi akan Bahas Isu Ekonomi AS-India

Kedua pemimpin juga akan membahas kerjasama keamanan regional setelah Amerika mengakhiri peran tempurnya di Afghanistan akhir tahun ini.
Selengkapnya

PM India Narendra Modi Bertemu Presiden Obama di Gedung Putih

Lebih dari 18 ribu warga AS keturunan India memberikan sambutan meriah kepada Perdana Menteri baru itu, saat menyampaikan pidato dari sebuah panggung berputar di Madison Square Garden, Senin (29/9).
Selengkapnya

AS akan Tingkatkan Perdagangan dengan Polandia

Menteri Perdagangan Amerika Serikat, Penny Pritzker, dalam sebuah pertemuan para pengusaha Polandia dan AS hari Senin (29/9) mengatakan bahwa bisnis antara kedua negara saat ini masih belum mencapai potensinya.
Selengkapnya

Filipina, AS Adakan Latihan Militer di Laut China Selatan

Latihan bilateral Filipina atau “Phiblex” dirancang untuk menguji kesiapan kedua negara bersekutu itu untuk melayani pertolongan darurat apapun.
Selengkapnya

Dokter yang Terpapar Ebola Diterbangkan ke AS

Direktur bagian penyakit menular Lembaga Kesehatan Nasional (NIH) mengatakan bahwa pada umumnya, terpapar Ebola belum tentu berarti orangnya akan jatuh sakit.
Selengkapnya

Lagu Kebangsaan AS Berusia 200 Tahun

Tahun ini, kota Baltimore di Maryland, AS, merayakan perannya dalam melahirkan lagu kebangsaan Amerika.
Selengkapnya

Obama: AS Remehkan Kebangkitan ISIS

Presiden AS Barack Obama mengatakan badan keamanan AS telah meremehkan dan salah hitung atas kekuatan kelompok ekstremis ISIS.
Selengkapnya

Bandara Chicago Pulihkan Penerbangan Pasca Sabotase

Aksi sabotase atas pusat telekomunikasi mengganggu jaringan komputer di pusat pengawas bandara Chicago, dan menghentikan operasi dua bandara internasional di kota itu.
Selengkapnya

Polisi Ditembak di Ferguson

Pejabat di Ferguson, Missouri, Amerika bagian tengah yang sedang dilanda kerusuhan, mengatakan seorang polisi ditembak di lengannya, Sabtu (27/9).
Selengkapnya

Obama: Ketidakpercayaan terhadap Penegak Hukum Merugikan Amerika

​Presiden Obama mengatakan bahwa ketidakpercayaan secara luas di masyarakat terhadap penegak hukum setelah penembakan terhadap seorang pemuda remaja kulit hitam tidak bersenjata oleh polisi kulit putih di Ferguson, Missouri, merugikan Amerika.
Selengkapnya
Selengkapnya


Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook