Selasa, 02 September 2014 Waktu UTC: 22:05

Tentara Somalia setelah merebut kembali gedung parlemen Somalia dari kelompok militan al-Shabab, Mei 2014.

Pesawat AS di Somalia Sasar Pemimpin Al-Shabab

Para pejabat itu mengatakan serangan Senin (1/9) di daerah Shabelle Selatan itu difokuskan terhadap rapat para pemimpin teras sl-Shabab.

Warga AS yang Ditahan Korea Utara Minta Washington Kirim Utusan

Tiga warga AS menyerukan Washington untuk mengirim representatif berposisi tinggi untuk menegosiasikan kebebasan mereka. Selengkapnya

Peringati Hari Buruh, Rakyat AS Nikmati Libur Nasional

Senin pertama September menjadi hari libur resmi pada 1894 menyusul dorongan serikat-serikat buruh di Amerika. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Daniel Ariesandi, Wirausahawan Indonesia di Atlantai
X
Nia Iman Santoso, Supri Yono, Jane Tahir
01.09.2014
Daniel Ariesandi, adalah wirausahawan Indonesia di Atlanta, Georgia. Awalnya ia hanya menemani anaknya bersekolah ke Amerika tahun 1999, namun naluri bisnis mendorong Daniel untuk membuka usaha setelah melihat adanya peluang. Ikuti laporan selengkapnya bersama tim VOA.
Video

Video Daniel Ariesandi, Wirausahawan Indonesia di Atlanta

Daniel Ariesandi, adalah wirausahawan Indonesia di Atlanta, Georgia. Awalnya ia hanya menemani anaknya bersekolah ke Amerika tahun 1999, namun naluri bisnis mendorong Daniel untuk membuka usaha setelah melihat adanya peluang. Ikuti laporan selengkapnya bersama tim VOA.
Video

Video Bengkel Horror

Tengkorak, tulang-belulang, dan potongan tubuh berdarah tubuh adalah bagian penting dalam sebuah film horror. Di tengah persaingan ketat bengkel pembuatan props film horror di Hollywood, ada bengkel "Dapper Cadaver" yang cukup sukses. Apa kiatnya? Ikuti liputan VOA berikut ini.
Video

Video Restoran Klasik AS dengan Sajian Makanan Sehat

Rumah makan khas Amerika yang dikenal sebagai ‘diner’ bisa ditemui di hampir semua bagian negeri ini karena menyajikan makanan yang mudah dibuat dan relatif tidak mahal. Tapi sebuah jaringan diner di wilayah ibukota AS berhasil membawa resep kuliner modern ke dalam konsep restoran klasik ini.
Video

Video Nasib Pengamen Kota New York

Seniman dan pengamen jalanan di kota New York menghadapai aturan yang lebih ketat. Mereka dianggap melanggar aturan. Sebagian pertunjukan yang mereka tampilkan relative berbahaya dan dilakukan di dalam kereta api. Bagaimana atraksi yang mereka tampilkan? Dan mengapa mereka dilarang?
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Presiden Obama Dorong Kenaikan Upah Minimum

Menurut Presiden AS Barack Obama, kenaikan upah minimum merupakan cara terbaik meningkatkan kesejahteraan keluarga pekerja di Amerika.
Selengkapnya

Hakim di Texas Halangi UU yang Cegah Aborsi

Hakim pengadilan federal memutuskan melarang pemberlakuan sebuah undang-undang yang akan mengharuskan fasilitas aborsi di Texas memenuhi standar operasi rumah sakit.
Selengkapnya

Video Biaya Besarkan Anak di Amerika Terus Menanjak

Laporan terbaru di AS mengatakan keluarga berpendapatan menengah yang memiliki anak lahir di tahun 2013 bisa mengeluarkan biaya hingga lebih dari $240.000 sebelum sang anak berumur 18.
Selengkapnya

Kemarau Panjang di California Picu Warga Gunakan "Dowsing"

Kekeringan berkepanjangan di California memicu banyak petani yang putus asa mencari bantuan lewat pseudosains atau ilmu semu bernama "dowsing".
Selengkapnya

Pentagon: Operasi AS di Irak Menghabiskan $7,5 Juta Sehari

Departemen Pertahanan AS mengatakan operasi militer AS melawan militan Negara Islam di Irak menelan biaya mahal, rata-rata 7.5 juta dollar sehari.
Selengkapnya

Obama Tak Akan Ambil Tindakan Militer di Ukraina

Obama mengatakan Washington akan mendukung dengan kuat sekutu-sekutunya di Eropa untuk mengatasi krisis itu.
Selengkapnya

Obama Masih Fokuskan Serangan Terhadap ISIS di Irak

Obama mengatakan spekulasi media baru-baru ini mengenai apakah Amerika akan segera memperluas operasi ke Suriah adalah terlalu prematur.
Selengkapnya

Polisi di Ferguson, Missouri Digugat $40 Juta

Petugas kepolisian di Ferguson, negara bagian Missouri, AS dituduh melanggar hak-hak sipil dalam demonstrasi damai beberapa pekan belakangan ini.
Selengkapnya

Obama dan Penasihat Keamanan Bahas ISIS

Presiden Obama dan penasihat keamanan nasionalnya hari Kamis (28/8) membahas langkah-langkah untuk mengatasi kelompok militan ISIS.
Selengkapnya

Dubes Guinea untuk AS Siksa Puterinya Sendiri

Dubes Guinea untuk AS diduga memukuli puterinya dengan kaki kursi kayu tetapi tidak ditangkap karena memiliki kekebalan diplomatik.
Selengkapnya
Selengkapnya


Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook