Jumat, 04 September 2015 Waktu: 14:58

Rowan County Clerk Kim Davis listens to a customer following her office's refusal to issue marriage licenses at the Rowan County Courthouse in Morehead, Ky., Sept. 1, 2015.

Foto/Video Tolak Terbitkan Surat Nikah untuk Pasangan Gay, Pegawai Pemda AS Dipenjara

Pegawai Rowan County, Kim Davis membangkang perintah Mahkamah Agung AS untuk menandatangani surat nikah, dengan alasan hal tersebut melanggar keyakinan agamanya. Selengkapnya

AS Tawarkan Bantuan untuk Warga Amerika Tinggalkan Turki

Ini merupakan peringatan setelah dimulainya operasi militer di sana, yang ditujukan terhadap kelompok teroris Negara Islam (ISIS). Selengkapnya

Obama Kunjungi Warga Lingkar Kutub Utara di Alaska

Barack Obama hari Rabu (2/9) menjadi Presiden AS pertama yang memasuki Lingkar Kutub Utara bagian Amerika, merampungkan kunjungannya ke Alaska guna menyoroti dampak perubahan iklim. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...  
🔇
X
  • Foto-foto yang diambil pada 30 Agustus 2005 (kiri) dan 29 Juli 2015 ini menunjukkan pusat kota New Orleans yang dibanjiri Badai Katrina dan daerah yang sama satu dekade kemudian. (AP/David J. Phillip)
  • Fotografer Carlos Barria memegang foto yang ia ambil tahun 2005 setelah serangan Badai Katrina, memasangkannya dengan lokasi yang sama 10 tahun kemudian, di New Orleans, Louisiana (16/8). ​(Reuters/Carlos Barria TPX)
  • Kepulauan Chandeleur, bagian paling timur negara bagian Louisiana, sebelum dan sesudah Badai Katrina. (USGS)
  • Gambar New Orleans yang diambil Badan Antariksa Nasional AS (NASA) sebelum (27 Agustus 2005) dan sesudah (30 Agustus 2015) Badai Katrina.
  • Puing-puing dari SMP Pass Christian sebelum (14 September 2005) dan sesudah dibersihkan (6 Desember 2005). Sekolah yang berada di Pass Christian, Mississippi itu hancur akibat Badai Katrina. (Mark Wolfe/FEMA)
  • Fotografer Carlos Barria memegang foto yang ia ambil tahun 2005 setelah serangan Badai Katrina, memasangkannya dengan lokasi yang sama 10 tahun kemudian, di New Orleans, Louisiana (18/8). ​Foto yang dipegangnya menunjukkan peti-peti jenazah dikeluarkan dari makam (10 September 2005) setelah Badai Katrina menghantam. (Reuters/Carlos Barria TPX)
  • Foto atas, diambil tahun 1998, adalah Motel Deep South di sebelah kiri dan gedung apartemen di sebelah kanan. Foto bawah diambil di lokasi yang sama pada 31 Agustus 2005, dua hari setelah Badai Katrina menghantam daratan.
  • Jembatan rel kereta api yang melintasi Pantai St. Louis, Mississippi, sebelum (8 Desember 2005) dan sesudah diperbaiki (9 Agustus 2006) setelah hancur akibat Badai Katrina. (Mark Wolfe/FEMA)
  • Kota New Orleans, sebelum dan sesudah Badai Katrina. (Grace Adams, Wikimedia)
  • Pantai Harrison County yang diseraki puing-puing sebanyak 25.230 meter kubik di Biloxi, Mississippi, 3 September 2005 (kiri) dan setelah dibersihkan 8 Agustus 2006 (kanan). (FEMA/Mark Wolfe)
Video

Video Pertama dalam Sejarah, 2 Tentara Perempuan AS Lulus Ranger School

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, dua tentara perempuan lulus dari ranger school, pendidikan militer Amerika yang sangat menguji ketahanan fisik dan mental. Departemen Pertahanan AS tahun 2013 mengizinkan tentara perempuan mengisi posisi tempur. Selengkapnya ikuti laporan Patsy Widakuswara.
Video

Video Donald Trump Ungguli Bursa Capres Partai Republik

Pemilu Presiden AS baru akan dilaksanakan November 2016 mendatang, namun bakal calon dari kedua kubu sudah bergerak guna mengamankan nominasi partainya masing-masing. Bahkan debat resmi untuk menentukan siapa calon dari partai Republik dimulai Kamis ini waktu setempat.
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Survei: Warga AS Berpandangan Positif terhadap Paus

Survei mendapati bahwa 87 persen dari umat Katolik dan 63 persen orang yang tidak beragama punya pendapat yang "sangat baik " atau “baik " tentang Paus Fransiskus.
Selengkapnya

Mantan Ahli Teknologi Clinton Menolak Bersaksi tentang Server Email

Brian Pagliano menggunakan hak konstitusionalnya untuk tidak menjawab pertanyaan yang bisa menjeratnya pada pasal kriminal.
Selengkapnya

Tuntutan Hukuman Mati Dipertimbangkan bagi Tersangka Penembakan di Gereja

Dylann Roof menghadapi beberapa tuduhan termasuk sembilan tuduhan pembunuhan dalam penembakan tanggal 17 Juni di Gereja di Charleston, South Carolina.
Selengkapnya

Indonesia Ekstradisi Mantan Polisi AS Terdakwa Kasus Pembunuhan

VonTrey Jamal Clark diekstradisi dari Indonesia ke Amerika Serikat terkait pembunuhan pacarnya yang sedang hamil tujuh bulan.
Selengkapnya

Sekolah Elit Angkatan Darat Amerika Dibuka untuk Perempuan

Tekanan terhadap militer telah meningkat untuk mengintegrasikan perempuan ke dalam lebih banyak tugas yang masih dibatasi hanya untuk pria.
Selengkapnya

Penjara di AS Mungkin Jadi Tempat Penampungan Tahanan Guantanamo

Pejabat AS mempelajari kemungkinan fasilitas penjara di South Carolina sebagai salah satu tempat penampungan bagi tahanan di Guantanamo, Kuba.
Selengkapnya

Hakim AS Tolak Batalkan Tuntutan terhadap Polisi dalam Kasus Freddie Gray

Hakim di Baltimore, negara bagian Maryland, menolak permintaan jaksa untuk membatalkan tuntutan terhadap enam polisi terkait kematian Freddie Gray.
Selengkapnya

Pimpinan Shell: ‘Minyak Tetap Dibutuhkan’

Marvin Odum mengatakan dia memperkirakan protes terhadap rencana perusahaan untuk pengeboran Arktik akan terus berlangsung.
Selengkapnya

Polisi AS Tangkap 90 Orang Pembuat Steroid Ilegal

Operasi Cyber Juice menyita 636 kilo tepung steroid, 8.200 liter cairan steroid mentah yang dapat disuntikkan dan uang tunai lebih dari US$2 juta serta aset lainnya.
Selengkapnya

Skandal FIFA Dipamerkan di Museum Kejahatan di Las Vegas

Musium kejahatan yang disebut Mob Museum di pusat kota Las Vegas itu membuka pameran baru itu mulai hari Selasa (1/9) pagi.
Selengkapnya

Tersangka Penembakan Polisi di Texas Tampil di Pengadilan

Shannon Miles, yang didakwa melakukan penembakan fatal terhadap Darren Goforth, deputi Sheriff Harris County, tampil di pengadilan Senin (31/8).
Selengkapnya

Hakim Amerika Hukum Pelaku Rencana Teror 20 Tahun Penjara

Terry Lee Loewen, yang bekerja di bandara Wichita Mid-Continent Airport, mengaku bersalah bulan Juni atas tuduhan berusaha menggunakan senjata penghancur massal.
Selengkapnya
Selengkapnya

Ikuti Kami