Kamis, 24 April 2014 Waktu UTC: 13:45

Cure Hospital, Kabul

Aksi Tembak di Rumah Sakit Kabul, 3 Warga AS Tewas

Kedutaan Besar Amerika di Kabul mengatakan tiga orang Amerika tewas dalam serangan di sebuah rumah sakit di ibukota Afghanistan, Kamis (24/4).

Presiden Obama Tegaskan Kembali Komitmen Amerika

Presiden Amerika Barack Obama secara eksplisit menyatakan Kepulauan Senkaku berada di bawah perjanjian yang mewajibkan Amerika Serikat untuk membela Jepang jika diserang. Selengkapnya

FBI Dituduh Langgar Hak Muslim di AS

Lembaga tersebut dituduh memasukkan sejumlah warga Muslim di AS dalam daftar cekal setelah mereka menolak memata-matai komunitas Muslim lokal. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Presiden AS Barack Obama menuruni tangga pesawat saat tiba di Bandar Udara Internasional Haneda di Tokyo (23/4).
  • Duta Besar AS untuk Jepang, Caroline Kennedy, dengan Presiden Barack Obama, tiba di restoran sushi Sukiyabashi Jiro untuk makan malam bersama Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe di Tokyo (23/4). (AP/Shuji Kajiyama)
  • Presiden Barack Obama dan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe meninggalkan restoran sushi Sukiyabashi Jiro di Tokyo (23/4). (AP/Carolyn Kaster)
  • Warga mencoba mengambil foto-foto Presiden AS Barack Obama meninggalkan restoran sushi Sukiyabashi Jiro setelah makan malam privat bersama Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Tokyo (23/4). (Reuters/Yuya Shino)
  • Warga menunggu mengambil foto-foto Presiden AS Barack Obama meninggalkan restoran sushi Sukiyabashi Jiro setelah makan malam privat bersama Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Tokyo (23/4). (Reuters/Yuya Shino)
  • Para demonstran membawa poster-poster dalam protes menolak kunjungan Presiden AS Barack Obama di depan Kedutaan Besar Amerika di Manila, Filipina (23/4). (Reuters/Romeo Ranoco)
  • Polisi anti-huru-hara di Manila menarik demonstran saat mereka disiram dengan meriam air dalam protes penolakan kunjungan Presiden AS Barack Obama ke Filipina minggu depan (23/4). (Reuters/Romeo Ranoco)
  • Polisi dan demonstran bentrok saat para demonstran mendesak untuk mendekati Kedutaan Besar AS di Manila dalam protes menolak kunjungan Presiden AS Barack Obama (23/4). (AP/Bullit Marquez)
Galeri Foto

Galeri Foto Kunjungan Obama ke Asia

Presiden AS Barack Obama tiba di Jepang dalam lawatannya selama seminggu di Asia. Lawatan itu bertujuan meyakinkan sekutu-sekutunya yang khawatir Amerika akan mengurangi anggaran pertahanannya, selagi China memperluas pengaruhnya di kawasan itu.
Galeri Foto

Galeri Foto Peringatan Setahun Insiden Maraton Boston

Setahun telah berlalu sejak dua bom meledak dekat garis finish pada acara tahunan Boston Marathon, menewaskan tiga orang dan melukai lebih dari 260 orang.
Galeri Foto

Galeri Foto Warga DC dan Pengunjung Menikmati Musim Cherry Blossom di Washington DC

After a doggedly cold winter that lasted until a few short weeks ago, visitors and locals alike enjoy idyllic spring weather for cherry blossom season. The trees were a gift from Japan 102 years ago.
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Tentara AS dalam Skandal WikiLeaks Dapat Nama Baru

Prajurit AS, Bradley Edward Manning resmi berganti nama menjadi nama perempuan Chelsea Elizabeth Manning hari Rabu (23/4).
Selengkapnya

Ribuan Napi AS Bisa Ajukan Permohonan Grasi

Inisiatif itu adalah bagian dari upaya pemerintahan Presiden Barack Obama untuk memangkas populasi di penjara-penjara Amerika.
Selengkapnya

Pasukan Para AS Mendarat di Polandia

Para tentara penerjun payung angkatan darat AS hari Rabu (23/4) mendarat di Polandia untuk memulai latihan militer bersama.
Selengkapnya

AS-Polandia Lakukan Latihan Militer Bersama

Di tengah krisis di Ukraina, pasukan para angkatan darat Amerika memulai latihan bersama dengan Polandia hari Rabu (23/4).
Selengkapnya

Obama Tiba di Jepang Mengawali Lawatan ke Asia

Presiden AS Barack Obama hari Rabu (23/4) tiba di Jepang untuk mengawali lawatannya ke empat negara di Asia.
Selengkapnya

AS Pantau dengan Seksama Kegiatan Nuklir Korea Utara

Departemen Luar Negeri AS mengatakan Amerika terus mendesak Korea Utara agar “menahan diri dari tindakan yang mengancam perdamaian dan keamanan kawasan itu.”
Selengkapnya

AS Akan Bantu Jepang Pertahankan Kepulauan Sengketa

Obama mengatakan Kepulauan Senkaku dikuasai oleh Jepang dan AS menentang setiap usaha sepihak untuk merongrong pemerintahan Jepang di kepulauan tersebut.
Selengkapnya

FBI: Tersangka Pelaku Pencabulan Anak Pernah Bekerja di Indonesia

FBI meminta publik mengidentifikasi para korban tersangka pencabulan anak yang selama ini bekerja di sekolah-sekolah internasional, termasuk di Jakarta pada 1992-2002.
Selengkapnya

Biden Desak Rusia Patuhi Persetujuan soal Ukraina

Wapres AS Joe Biden hari Selasa (22/4) meminta Rusia agar mematuhi persetujuannya baru-baru ini untuk meredakan krisis di Ukraina.
Selengkapnya

AS Kirim Pasukan Lintas Udara ke Polandia dan Baltik

Ini dilakukan sebagai langkah untuk menekankan komitmen terhadap sekutu-sekutu NATO akibat meningkatnya ketegangan di Ukraina.
Selengkapnya
Selengkapnya


Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook