Minggu, 02 Agustus 2015 Waktu: 21:29

Menteri Luar Negeri AS John Kerry, tengah, dal am pembukaan dialog strategis antara AS-Mesir di Kementerian Luar Negeri di Kairo, Mesir, 2 Agustus 2015.

Kerry Kunjungi Mesir untuk Bicarakan Keamanan dan Terorisme

Menlu Amerika John Kerry tiba di Kairo untuk mengadakan pembicaraan mengenai isu-isu keamanan dan terorisme global termasuk ancaman ekstremis ISIS.

Bunuh Diri Lazim Terjadi di Tahanan AS

Kemungkinan bunuh diri mencapai dua kali lipat di rumah tahanan dibandingkan di penjara atau di tengah masyarakat pada umumnya. Selengkapnya

WikiLeaks: AS Memata-matai Pemerintah dan Perusahaan-perusahaan Jepang

WikiLeaks menerbitkan daftar 35 perusahaan, pejabat pemerintah dan individu yang diidentifikasi sebagai target pengamatan NSA. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Proyek Restorasi Lapangan The Mall, Washington DCi
X
Nia Iman Santoso
21.07.2015
Rumput di lapangan The Mall yang membentang sepanjang 2 kilometer dari Gedung Kongres hingga Monumen Nasional, rusak karena terinjak-injak puluhan juta manusia yang melewati lapangan ini setiap tahunnya. Kini para pekerja sedang mengganti rumput dan sistem pengairan di halaman depan ibu kota AS ini.
Video

Video Proyek Restorasi Lapangan The Mall, Washington DC

Rumput di lapangan The Mall yang membentang sepanjang 2 kilometer dari Gedung Kongres hingga Monumen Nasional, rusak karena terinjak-injak puluhan juta manusia yang melewati lapangan ini setiap tahunnya. Kini para pekerja sedang mengganti rumput dan sistem pengairan di halaman depan ibu kota AS ini.
Video

Video Walikota Houston Temui Gubernur Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Senin siang (13/7) menerima kunjungan Walikota Houston Texas,Annise D. Parker, di Gedung Balaikota Jakarta. Reporter VOA, Ahadian Utama, melaporkan dari Jakarta.
Video

Video Sapa Dunia VOA untuk Kompas TV 13 Juli 2015

Patsy Widakuswara menyampaikan sejumlah berita Amerika Serikat termasuk kandidat presiden dan selebriti Donald Trump yang menyinggung kaum pendatang, masjid bernuansa lintas agama di Philadelphia dan jajanan khas kaki lima Indonesia di Los Angeles.
Video

Video Sapa Dunia VOA untuk Kompas TV 6 Juli 2015

Patsy Widakuswara menyampaikan sejumlah berita Amerika Serikat termasuk banyaknya warga Amerika yang melepas paspornya serta dua film yang menyorot Islamaphobia di Amerika.
Galeri Foto

Galeri Foto Kesebelasan Putri AS Juara Piala Dunia

Tim sepakbola Amerika Serikat meraih gelar juara Piala Dunia Putri untuk ketiga kalinya dan untuk pertama kali sejak 1999 dengan kemenangan 5-2 atas Jepang.
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Dinas Margasatwa AS Selidiki Pembunuhan Singa di Zimbabwe

Dinas itu juga menyebut pembunuhan singa Cecil itu menyedihkan dan mengatakan mereka akan pergi ke manapun fakta membawa mereka dalam penyelidikannya.
Selengkapnya

AS Tambah 26 Nama dalam Daftar Sanksi Rusia

Langkah terbaru ini bertujuan untuk memelihara keampuhan sanksi yang berlaku sekarang terhadap Rusia, bukan “peningkatan” sanksi.
Selengkapnya

Kunjungan Paus Mendatang Picu Kegelisahan di Philadelphia

Kurangnya informasi resmi mengenai kunjungan Paus membuat gosip berseliweran mengenai pagar keamanan yang masif dan penutupan jalan berkilometer panjangnya.
Selengkapnya

AS Marah karena Rusia Veto Resolusi DK PBB soal MH17

Duta besar AS untuk PBB marah dan kecewa setelah Rusia memveto resolusi Dewan Keamanan soal pengadilan internasional bagi MH17.
Selengkapnya

Ekonomi AS Tumbuh 2,3 Persen dari April Hingga Juni

Departemen Perdagangan mengumumkan pemulihan kuat pada kwartal April-Juni setelah musim dingin yang buruk dan juga merevisi perkiraan pertumbuhan ekonomi sejumlah 0,6 persen pada kwartal pertama.
Selengkapnya

Zion Harvey, Penerima Transplantasi Tangan Ganda Termuda

Operasi transplantasi tangan ganda untuk Zion Harvey (8 tahun), yang tangan dan kakinya diamputasi karena infeksi, berlangsung selama 10 jam di rumah sakit Philadelphia.
Selengkapnya

Aktivis Greenpeace Cegat Kapal Penghancur Es Milik 'Shell' di Portland

Aktivis Greenpeace hari Rabu (29/7) turun memakai tali dari jembatan tertinggi di Portland, Amerika, untuk mencegah kapal penghancur es milik perusahaan migas Shell keluar dari kota itu.
Selengkapnya

Pria New York, AS, Didakwa Mencoba Membantu ISIS

FBI menahan seorang pria di negara bagian New York bagian barat atas tuduhan mendukung ISIS dengan mengunjungi Turki untuk membantu kelompok militan tersebut.
Selengkapnya

Kejaksaan AS Dakwa Pengikut ISIS yang Rencanakan Teror

Departemen Kehakiman mengatakan Harlem Suarez alias Almlak Benitez, hari Selasa (28/7) didakwa berusaha menggunakan senjata penghancur massal.
Selengkapnya

Inggris Desak AS Lebih Banyak Beli Senjata Darinya

Pernyataan Menteri Dunne menandai desakan publik dari salah satu sekutu utama AS mengenai ketidakseimbangan perdagangan antara kedua negara.
Selengkapnya

AS akan Bebaskan Mata-mata Israel setelah 30 Tahun Dipenjara

Para pejabat AS memutuskan untuk membebaskan Jonathan Pollard (60 tahun) bulan November mendatang, setelah ia menjalani hukuman penjara 30 tahun di penjara federal AS.
Selengkapnya

Keluarga Florida Temukan Harta Karun Senilai $1 Juta di Bangkai Kapal Spanyol

Keluarga Schmitt menemukan artefak emas dari bangkai kapal Spanyol tahun 1715 yang tenggelam di Samudera Atlantik.
Selengkapnya
Selengkapnya

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook