Selasa, 04 Agustus 2015 Waktu: 16:42

Menteri Luar Negeri AS John Kerry berpidato di Singapore Management University di Singapura (4/8).

Menlu AS Promosikan Persetujuan Perdagangan Trans Pasifik di Singapura

Kerry akan menekankan pentingnya perdagangan dalam peningkatan fokus pemerintahan Barack Obama ke Asia dan peranan kunci yang dapat dimainkan persetujuan perdagangan.

AS, Filipina Serukan Penghentian Kegiatan Pembangunan di Laut China Selatan

Menteri Luar Negeri Filipina Albert del Rosario mengatakan Filipina akan menyerukan penghentian reklamasi, penghentian pembanguan dan tindakan agresif oleh China di Laut China Selatan. Selengkapnya

Tersangka Pembunuh Polisi AS Serahkan Diri

Polisi kota Memphis Sean Bolton, 33 , ditembak beberapa kali hari Sabtu ketika ia mendekati sebuah mobil yang tampaknya diparkir secara ilegal. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Proyek Restorasi Lapangan The Mall, Washington DCi
X
Nia Iman Santoso
21.07.2015
Rumput di lapangan The Mall yang membentang sepanjang 2 kilometer dari Gedung Kongres hingga Monumen Nasional, rusak karena terinjak-injak puluhan juta manusia yang melewati lapangan ini setiap tahunnya. Kini para pekerja sedang mengganti rumput dan sistem pengairan di halaman depan ibu kota AS ini.
Video

Video Proyek Restorasi Lapangan The Mall, Washington DC

Rumput di lapangan The Mall yang membentang sepanjang 2 kilometer dari Gedung Kongres hingga Monumen Nasional, rusak karena terinjak-injak puluhan juta manusia yang melewati lapangan ini setiap tahunnya. Kini para pekerja sedang mengganti rumput dan sistem pengairan di halaman depan ibu kota AS ini.
Video

Video Walikota Houston Temui Gubernur Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Senin siang (13/7) menerima kunjungan Walikota Houston Texas,Annise D. Parker, di Gedung Balaikota Jakarta. Reporter VOA, Ahadian Utama, melaporkan dari Jakarta.
Video

Video Sapa Dunia VOA untuk Kompas TV 13 Juli 2015

Patsy Widakuswara menyampaikan sejumlah berita Amerika Serikat termasuk kandidat presiden dan selebriti Donald Trump yang menyinggung kaum pendatang, masjid bernuansa lintas agama di Philadelphia dan jajanan khas kaki lima Indonesia di Los Angeles.
Video

Video Sapa Dunia VOA untuk Kompas TV 6 Juli 2015

Patsy Widakuswara menyampaikan sejumlah berita Amerika Serikat termasuk banyaknya warga Amerika yang melepas paspornya serta dua film yang menyorot Islamaphobia di Amerika.
Galeri Foto

Galeri Foto Kesebelasan Putri AS Juara Piala Dunia

Tim sepakbola Amerika Serikat meraih gelar juara Piala Dunia Putri untuk ketiga kalinya dan untuk pertama kali sejak 1999 dengan kemenangan 5-2 atas Jepang.
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Wapres AS Mungkin Maju Jadi Kandidat Capres

Seseorang dari lingkaran dalam Joe Biden bergabung dalam komite penggalangan dana pencalonan Wapres AS itu menjadi kandidat presiden.
Selengkapnya

Imigrasi Fokus Utama Forum Kandidat Capres Partai Republik

Milyarder Donald Trump, kontestan paling unggul menurut jajak pendapat nasional, tidak mau ikut serta dalam forum tersebut, demikian juga mantan gubernur Arkansas Mike Huckabee.
Selengkapnya

Kerry: GCC Sepakat Persetujuan Nuklir Iran Tingkatkan Keamanan Kawasan

Menlu AS John Kerry mengatakan, menteri-menteri luar negeri dari Dewan Kerjasama Teluk (GCC) sepakat bahwa persetujuan nuklir Iran akan menyumbang pada keamanan kawasan itu, setelah dilaksanakan sepenuhnya.
Selengkapnya

Obama akan Sampaikan Pidato soal Perjanjian Nuklir Iran

Presiden AS Barack Obama berencana menyampaikan pidato penting akhir pekan ini membahas perjanjian internasional untuk mengekang program nuklir Iran.
Selengkapnya

Juri AS Tolak Kesampingkan Hukuman Mati bagi James Holmes

James Holmes, 27 tahun, dinyatakan bersalah bulan lalu dalam penembakan 12 penonton bioskop di kota Aurora, negara bagian Colorado pada tahun 2012.
Selengkapnya

Kebakaran Hutan AS di California Utara Meluas

Kebakaran hutan di sebelah utara kota San Francisco, AS itu telah menghanguskan sekitar 24.000 hektar lahan, dan menghancurkan sedikitnya 24 rumah dan 26 bangunan.
Selengkapnya

Survei: Hampir Dua-Pertiga Warga AS Tolak Perjanjian Nuklir Iran

Dua pertiga warga AS yang disurvei mengatakan perjanjian nuklir dengan Iran itu akan membuat dunia kurang aman.
Selengkapnya

Clinton Mulai Tayangkan Iklan Kampanye TV Pertama

Penayangan Iklan Kampanye Hillary Clinton tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memperkenalkan kembali dirinya sebagai pejuang progresif yang mengerti perjuangan hidup dari mayoritas warga AS.
Selengkapnya

Menlu AS di Qatar untuk Bahas Perjanjian Nuklir Iran

Negara-negara teluk yang dikuasai kelompok Islam Sunni khawatir Iran yang dikuasai Syiah makin agresif di kawasan itu.
Selengkapnya

Pawai Hak-hak Sipil Menuju Washington, Mulai dari Selma

Para aktivis pendukung hak-hak sipil Amerika mulai berjalan kaki sejauh 1.385 kilometer dari Selma, Alabama ke Washington DC hari Minggu (2/8).
Selengkapnya

Obama Akan Paparkan Rencana untuk Pangkas Emisi Karbon dari Pembangkit Listrik

Presiden AS Barack Obama, Senin (3/8), akan mengungkapkan peraturan-peraturan baru yang ditujukan untuk memangkas polusi karbon yang berasal dari pembangkit-pembangkit listrik di berbagai penjuru Amerika.
Selengkapnya

Kerry Soroti Hubungan AS-Mesir dalam Pembicaraan Kairo

Menlu AS John Kerry menyoroti pentingnya hubungan antara Mesir dan AS serta pentingnya Mesir di Timur Tengah sewaktu ia bertemu, Minggu (2/8), dengan Menlu Mesir Sameh Shoukri.
Selengkapnya
Selengkapnya

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook