Rabu, 29 Juli 2015 Waktu: 22:58

Pelabuhan Key West, Florida, tempat seorang pengikut ISIS berencana mengubur bom.

Kejaksaan AS Dakwa Pengikut ISIS yang Rencanakan Teror

Departemen Kehakiman mengatakan Harlem Suarez alias Almlak Benitez, hari Selasa (28/7) didakwa berusaha menggunakan senjata penghancur massal.

Inggris Desak AS Lebih Banyak Beli Senjata Darinya

Pernyataan Menteri Dunne menandai desakan publik dari salah satu sekutu utama AS mengenai ketidakseimbangan perdagangan antara kedua negara. Selengkapnya

AS akan Bebaskan Mata-mata Israel setelah 30 Tahun Dipenjara

Para pejabat AS memutuskan untuk membebaskan Jonathan Pollard (60 tahun) bulan November mendatang, setelah ia menjalani hukuman penjara 30 tahun di penjara federal AS. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Proyek Restorasi Lapangan The Mall, Washington DCi
X
Nia Iman Santoso
21.07.2015
Rumput di lapangan The Mall yang membentang sepanjang 2 kilometer dari Gedung Kongres hingga Monumen Nasional, rusak karena terinjak-injak puluhan juta manusia yang melewati lapangan ini setiap tahunnya. Kini para pekerja sedang mengganti rumput dan sistem pengairan di halaman depan ibu kota AS ini.
Video

Video Proyek Restorasi Lapangan The Mall, Washington DC

Rumput di lapangan The Mall yang membentang sepanjang 2 kilometer dari Gedung Kongres hingga Monumen Nasional, rusak karena terinjak-injak puluhan juta manusia yang melewati lapangan ini setiap tahunnya. Kini para pekerja sedang mengganti rumput dan sistem pengairan di halaman depan ibu kota AS ini.
Video

Video Walikota Houston Temui Gubernur Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Senin siang (13/7) menerima kunjungan Walikota Houston Texas,Annise D. Parker, di Gedung Balaikota Jakarta. Reporter VOA, Ahadian Utama, melaporkan dari Jakarta.
Video

Video Sapa Dunia VOA untuk Kompas TV 13 Juli 2015

Patsy Widakuswara menyampaikan sejumlah berita Amerika Serikat termasuk kandidat presiden dan selebriti Donald Trump yang menyinggung kaum pendatang, masjid bernuansa lintas agama di Philadelphia dan jajanan khas kaki lima Indonesia di Los Angeles.
Video

Video Sapa Dunia VOA untuk Kompas TV 6 Juli 2015

Patsy Widakuswara menyampaikan sejumlah berita Amerika Serikat termasuk banyaknya warga Amerika yang melepas paspornya serta dua film yang menyorot Islamaphobia di Amerika.
Galeri Foto

Galeri Foto Kesebelasan Putri AS Juara Piala Dunia

Tim sepakbola Amerika Serikat meraih gelar juara Piala Dunia Putri untuk ketiga kalinya dan untuk pertama kali sejak 1999 dengan kemenangan 5-2 atas Jepang.
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Keluarga Florida Temukan Harta Karun Senilai $1 Juta di Bangkai Kapal Spanyol

Keluarga Schmitt menemukan artefak emas dari bangkai kapal Spanyol tahun 1715 yang tenggelam di Samudera Atlantik.
Selengkapnya

Rusia Larang LSM Amerika di Bawah UU Kontroversial

Jaksa penuntut Rusia menyebut sebuah LSM Amerika, National Endowment for Democracy atau NED, sebagai lembaga yang “tidak diinginkan” di Rusia.
Selengkapnya

Pencabutan Larangan atas Pemimpin Pramuka Gay Picu Reaksi Beragam di AS

Badan pengurus Pramuka Amerika mengakhiri larangan terhadap pemimpin pramuka gay yang sudah berlaku puluhan tahun , Senin (27/7).
Selengkapnya

Menlu AS Upayakan Dukungan Kongres atas Perjanjian Nuklir Iran

Menlu AS John Kerry dan Menteri Energi Ernest Moniz memberikan kesaksian di hadapan komisi Kongres AS terkait perjanjian nuklir Iran, hari Selasa (28/7).
Selengkapnya

Obama Bertemu 'Leluhur' Lucy di Ethiopia

Kerangka parsial dari fosil manusia purba yang berumur sekitar 3,2 juta tahun diangkut diam-diam di bawah pengamanan ketat dari museum, untuk diperlihaktan kepada Presiden Obama.
Selengkapnya

Laporan Tahunan Perdagangan Manusia: Malaysia, Tempati Urutan Kedua

Perubahan peringkat Malaysia dianggap sebagai menyingkirkan penghalang bagi partisipasi negara itu dalam 12 negara Kemitraan Trans-Pasifik, yang dipimpin Amerika.
Selengkapnya

Pramuka AS Cabut Larangan Atas Pemimpin Gay

Presiden Pramuka Nasional AS mengatakan bahwa larangan terhadap partisipasi orang dewasa yang terbuka dengan homoseksualitasnya tidak dapat lagi dipertahankan.
Selengkapnya

Obama Desak 'Ruang Politik Terbuka' di Ethiopia

Presiden AS Barack Obama mendesak pemerintah Ethiopia mengizinkan wartawan dan pihak-pihak oposisi untuk melakukan kegiatan yang lebih bebas.
Selengkapnya

AS Mulai Bangun Turbin Angin Lepas Pantai Pertama

Amerika akhirnya mulai membangun lima turbin angin lepas pantai pertamanya setelah tertunda bertahun-tahun karena diprotes.
Selengkapnya

Bunga Bangkai Mekar di Kebun Raya Universitas California, AS

Bunga titan arum dari Sumatera yang diberi nama 'Trudy' mekar hari Minggu di University of California Berkeley dan menarik 1.000 pengunjung.
Selengkapnya

Kunjungi Vietnam, Istri Wapres AS Promosikan Kesempatan bagi Perempuan

Dr. Jill Biden melawat ke Vietnam sebagai bagian dari kampanye untuk mempromosikan kesempatan pendidikan dan bisnis bagi perempuan.
Selengkapnya

Video Obama Presiden AS Pertama yang Kunjungi Ethiopia

PM Ethiopia menyambut Presiden AS dengan mengatakan kedua negara tengah membuat langkah penting dan kunjungan Obama ini di tengah upaya Ethiopia memperbaiki tata pemerintahan dan perang melawan terorisme
Selengkapnya
Selengkapnya

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook