Minggu, 29 Maret 2015 Waktu: 06:51

Sebuah mobil terlihat berada di antara puing-puing bangunan yang hancur pasca ledakan yang menghancurkan empat bangunan apartemen di New York, 27 Maret 2015 (REUTERS/Nancy Borowick/Pool).

Polisi Teruskan Pencarian Korban Ledakan Gas di NYC

Polisi sedang melakukan pencarian bagi sedikitnya dua orang yang masih hilang setelah ledakan pipa gas meratakan tiga bangunan apartemen di New York City.

AS Dakwa Polisi yang Banting Kakek asal India

Polisi negara bagian Alabama, AS yang dipecat setelah membanting seorang pria berusia 57 tahun dari India, kini menghadapi tuduhan federal. Selengkapnya

Obama Minta Kongres Dukung Kelanjutan Operasi Militer melawan ISIS

Berbicara di hadapan Kongres hari Kamis, sejumlah pejabat senior pemerintah membela strategi Presiden Obama yang bekerjasama dengan koalisi internasional dalam menggempur ISIS. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Pangeran Charles, didampingi Pendeta Jesse Jackson (kiri), berjabat tangan dengan Harry E. Johnson, Presiden dan CEO Yayasan Memorial Proyek Martin Luther King, Jr. di memorial Martin Luther King, Jr., Washington, DC (18/3). ​(AP/Carolyn Kaster)
  • Pangeran Charles dan Camilla, the Duchess of Cornwall, tiba di resepsi kediaman Duta Besar Inggris di Washington, DC (17/3). ​(Reuters/Andrew Harnik/Pool)
  • Pangeran Charles (kedua dari kanan), istrinya Camilla (kedua dari kiri), mengunjungi Lincoln Memorial bersama sejarawan Michael Beschloss (kiri) dan Doris Kearns Goodwin (kanan) di Washington, DC (18/3). ​(Reuters/Jonathan Ernst)
  • Pangeran Charles dari Inggris mengunjungi Memorial Martin Luther King, Jr. di Washington, DC (18/3). ​(AP/Andrew Harnik)
  • Pangeran Charles dari Inggris mengunjungi Memorial Martin Luther King, Jr. di Washington, DC (18/3). ​(AP/Carolyn Caster)
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Iran, AS Lanjutkan Perundingan Nuklir Jelang Batas Waktu

Presiden Iran Hassan Rouhani, Kamis (26/3) mengatakan telah menulis surat kepada keenam negara kuat dunia, "menjelaskan posisi Iran mengenai isu-isu nuklir dan perkembangan terbaru" dalam perundingan itu.
Selengkapnya

Senat AS Luluskan Anggaran Belanja

Rancangan anggaran belanja Senat tahun 2016 serupa dengan yang telah disetujui awal minggu ini oleh DPR, yang akan menyeimbangkan anggaran belanja dalam sembilan tahun mendatang.
Selengkapnya

Tentara AS dan Sepupunya Didakwa Berusaha Bergabung Dengan ISIS

Kedua orang itu dituduh berkonspirasi untuk menyediakan materi pendukung bagi sebuah organisasi teroris asing, yang bisa dikenai hukuman maksimal 15 tahun penjara dan denda US$250 ribu.
Selengkapnya

Muslim AS Merasa Terpojok dengan Persepsi Teroris

Realitanya di Amerika, banyak warga Muslim masih merasa terpojok oleh persepsi negatif sejak serangan teror 11 September 2001.
Selengkapnya

Abdullah: AS, Afghanistan Mulai Babak Baru Hubungan

Kesan positif hubungan AS-Afghanistan saat ini sangat bertentangan dengan hubungan pada masa pemerintahan Presiden Hamid Karzai.
Selengkapnya

Delegasi AS, Kuba Bahas Masalah Telekomunikasi

Delegasi AS mengunjungi Kuba pekan ini melangsungkan pembicaraan dengan para pejabat Kuba mengenai isu telekomunikasi kedua negara.
Selengkapnya

Tornado Hantam Oklahoma, 1 Tewas

Dinas Manajemen Darurat Oklahoma mengatakan menerima laporan sembilan orang dibawa ke rumah sakit dan sedikitnya 15 orang luka. Listrik di hampir 80 ribu rumah dilaporkan padam.
Selengkapnya

Jaksa Agung California Minta Pengadilan Tolak Referendum Anti-Gay

Jaksa Agung Karmala Harris mengumumkan keputusannya untuk mengusahakan tindakan hukum menolak gagasan tersebut
Selengkapnya

Pesawat Tempur Koalisi AS Serang ISIS di Tikrit

Letnan Jenderal Amerika, James Terry, panglima usaha koalisi, mengatakan serangan udara lebih memungkinkan pasukan Irak menghalau militan.
Selengkapnya

AS: Thailand Harus Akhiri Perbudakan dalam Armada Perikanan

Asosiasi industri makanan laut dan ritel AS menuntut Thailand dan Indonesia membebaskan para budak dalam industri perikanan dan mengadili para tuan mereka.
Selengkapnya

Presiden Afghanistan Pidato di Hadapan Kongres AS

Presiden Ashraf Ghani hari Rabu (25/3) berterimakasih atas dukungan Amerika dalam mengusahakan kebebasan di Afghanistan.
Selengkapnya

Gubernur New Jersey Lakukan Penggalangan Dana di Philadelphia

PAC telah mengumpulkan dana untuk mendukung usaha pencalonan diri Gubernur New Jersey, Chris Christie, sebagai presiden untuk pemilu yang akan datang.
Selengkapnya
Selengkapnya

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook