Rabu, 22 Oktober 2014 Waktu UTC: 13:27

Kunjungan Saksofonis Kenny G di lokasi protes pro-demokrasi di Hong Kong merisaukan pemerintah China (Foto: dok)

Saksofonis Kenny G Kunjungi Hong Kong, China Gusar

Musisi jazz Kenny G mengirimkan pesan Twitter tentang kunjungannya di Hong Kong, di mana ribuan pemrotes mahasiswa menduduki jalan-jalan selama lebih dari tiga minggu, menuntut reformasi demokrasi yang lebih besar.

Tokoh Jurnalisme AS Ben Bradlee Tutup Usia

Ben Bradlee, mantan editor eksekutif surat kabar “The Washington Post,” yang memimpin peliputan skandal Watergate yang menjatuhkan Presiden Richard Nixon, tutup usia 93 tahun. Selengkapnya

FBI: 3 Gadis Denver Berencana ke Suriah, Mungkin Ingin Gabung ISIS

Agen-agen Biro Investigasi Federal, FBI, mencegat ketiga remaja puteri itu di bandar udara Frankfurt, Jerman, akhir pekan lalu. Mereka kemudian dikirim kembali ke Colorado, berkumpul kembali dengan keluarga mereka. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Imigran Asia Diincar Calon Wakil Rakyat Amerikai
X
Patsy Widakuswara
21.10.2014
Jika bangsa Indonesia baru saja menyelesaikan hajatan demokrasi dengan pelantikan presiden baru kemarin, bangsa AS tengah bersiap melakukan pemilihan wakil rakyat mereka di Kongres. Simak laporan Patsy Widakuswara, tentang para wakil rakyat yang semakin gencar mengincar calon pemilih keturunan Asia.
Video

Video Imigran Asia Diincar Calon Wakil Rakyat Amerika

Jika bangsa Indonesia baru saja menyelesaikan hajatan demokrasi dengan pelantikan presiden baru kemarin, bangsa AS tengah bersiap melakukan pemilihan wakil rakyat mereka di Kongres. Simak laporan Patsy Widakuswara, tentang para wakil rakyat yang semakin gencar mengincar calon pemilih keturunan Asia.
Video

Video Metode Hi-Tech Melindungi Polisi dan Warga yang Dilindungi

Bila ada tuduhan pelanggaran oleh oknum polisi, pengadilan sering harus mengacu kepada kesaksian oknum polisi dan warga yang mengadu. Tetapi sekarang ada cara hi-tech bagi kepolisian untuk memberikan barang bukti yang bisa menjadi acuan kedua pihak. Seperti dilaporkan tim VOA dari Washington, D.C.
Video

Video Pulihnya Ekonomi Makro vs Realita Lapangan

Angka pengangguran Amerika berangsur turun hingga ke angka sebelum resesi. Tetapi masih banyak warga Amerika yang kekurangan secara ekonomi atau sekedar bekerja untuk gaji pas-pasan. Selengkapnya dilaporkan Nova Poerwadi dan tim VOA dari Washington, D.C.
Video

Video ISIS Ancam Penggal Kepala Mualaf AS

Orang tua Peter Kassig, mualaf Amerika yang diancam akan dibunuh oleh ISIS mengeluarkan video memohon pembebasan putera mereka. Sementara, AS dan koalisi melanjutkan serangan terhadap sasaran kelompok militan di Irak dan Suriah itu.
Video

Video Obama, Netanyahu dan Aktivis

Dari Sidang Umum PBB di New York, sebelum kembali ke Israel, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mampir ke Washington DC untuk melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Obama. Kedatangannya disambut protes oleh sejumlah aktivis anti Israel. Selengkapnya simak liputan Tim VOA .
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Marinir AS yang Dicurigai Membunuh Dipindahkan ke Manila

Prajurit Joseph Scott Pemberton ditahan dalam sebuah kapal Amerika setelah tuduhan bahwa ia membunuh Jennifer Laude yang berusia 26 tahun.
Selengkapnya

Rakyat Amerika Risau dengan Ebola

Sebuah jajak pendapat Gallup menunjukkan bahwa rakyat Amerika memasukkan Ebola sebagai salah satu dalam 10 masalah terbesar di negara itu.
Selengkapnya

Cegah Ebola, AS Periksa Lebih Ketat di 5 Bandara

Pemerintah AS mewajibkan semua penumpang yang pergi ke Amerika dari Liberia, Guinea, atau Sierra Leone agar mendarat di salah satu dari lima bandara khusus.
Selengkapnya

AS: Kini Saatnya Capai Perjanjian Perdagangan Bebas dengan Jepang

Kebuntuan antara Washington dan Tokyo dianggap sebagai salah satu penghalang besar untuk mencapai kesepakatan mengenai perjanjian perdagangan bebas yang lebih luas.
Selengkapnya

Menlu AS Desak Asia Tingkatkan Upaya Lawan ISIS

Mencegah perekrutan ektremis di Asia Tenggara merupakan prioritas non-militer utama dari Koalisi AS yang bersatu untuk menumpas kelompok ISIS.
Selengkapnya

Warga Hispanik di AS Peluk Islam untuk Identitas, Struktur

Menurut beberapa estimasi, ada 3.000 Muslim Hispanik di Miami dan lebih dari 40.000 Muslim di seluruh negeri.
Selengkapnya

Bekas Nazi Terima Jutaan Dolar dari Tunjangan Sosial AS

Tersangka penjahat perang Nazi mengumpulkan jutaan dolar dalam bentuk tunjangan Jaminan Sosial Amerika setelah dipaksa meninggalkan AS.
Selengkapnya

Sekolah-sekolah Suku Indian Amerika Rusak dan Kumuh

Pemerintahan Obama terus memacu rancangan perbaikan yang menyerahkan lebih banyak kontrol kepada penduduk suku Indian itu, namun usaha tersebut menghadapi banyak tantangan pelik.
Selengkapnya

Marinir AS Diduga Terlibat Pembunuhan di Filipina

Seorang marinir Amerika diduga terlibat dalam pembunuhan brutal seorang perempuan di sebuah hotel murah di Olongapo – Filipina sepekan lalu.
Selengkapnya

Kerry: Dialog dengan China Substantif

Menteri Luar Negeri Amerika John Kerry telah mengadakan suatu dialog “yang substantif dan baru kali ini diadakan” dengan seorang pejabat senior China di rumah kediaman pribadi Kerry.
Selengkapnya
Selengkapnya


Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook