Senin, 25 Mei 2015 Waktu: 16:25

Peraih Nobel John Nash (kedua dari kanan) dan istrinya Alicia (kanan), bersama produser film nominasi Oscar "A Beautiful Mind", Brian Grazer (kedua dari kiri) tiba di upacara Academy Awads di Los Angeles, 2002.

Pasangan Inspirasi 'A Beautiful Mind' Tewas dalam Kecelakaan Mobil

John Nash, 86, dan istrinya Alicia, 82, tewas hari Sabtu (23/5) ketika supir taksi yang mereka tumpangi kehilangan kontrol kendaraan di sebuah jalan tol.

Warga AS Peringati Hari Pahlawan

Rakyat Amerika hari Senin (25/5) merayakan hari pahlawan atau Memorial Day untuk memperingati tentaranya yang meninggal dalam perang. Selengkapnya

AS "Sangat Prihatin" dengan Rusia Terkait UU bagi LSM yang "Tidak Diinginkan"

AS menyatakan keprihatinan atas UU baru Rusia yang memberi hak kepada jaksa untuk menyatakan LSM asing dan internasional "tidak diinginkan" dan dikenakan denda atau hukuman penjara bagi warga Rusia yang terlibat dengan LSM tersebut. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Kontroversi Gaya Mengasuh Anak di Amerikai
X
20.05.2015
Sepasang suami-istri di negara bagian Maryland menjadi pusat perhatian warga dan media massa, setelah diketahui membiarkan dua anak mereka yang masih kecil berkeliaran tanpa pengawasan. Seketika kasusnya menimbulkan kontroversi nasional seputar gaya asuh orang tua di Amerika. Simak liputan berikut.
Video

Video Kontroversi Gaya Mengasuh Anak di Amerika

Sepasang suami-istri di negara bagian Maryland menjadi pusat perhatian warga dan media massa, setelah diketahui membiarkan dua anak mereka yang masih kecil berkeliaran tanpa pengawasan. Seketika kasusnya menimbulkan kontroversi nasional seputar gaya asuh orang tua di Amerika. Simak liputan berikut.
Video

Video Kemenangan ISIS di Ramadi Kemenangan Sementara

Menlu AS John Kerry menyatakan yakin bahwa militer Irak akan mampu merebut kembali kota Ramadi dari tangan ISIS. Kota strategis ini diduduki oleh ISIS akhir pekan kemarin. Selengkapnya Ikuti laporan tim VOA berikut ini.
Video

Video Konflik Partai Politik di Amerika

Perselisihan antar pengurus partai politik juga terjadi di AS, bahkan pada awal-awal pembentukan partai politik, konflik antara elit pimpinan partai sudh lumrah. Namun, pertikaian itu biasanya diselesaikan secara internal, tanpa campur tangan pengadilan. Selengkapnya ikuti Apa Kabar Amerika.
Video

Video Wacana Pencabutan Larangan Ekspor Minyak AS

Selama 40 tahun lebih, AS melarang ekspor minyak mentah sehingga semua kebutuhan BBM dalam negeri lebih banyak diperoleh melalui impor. Kini muncul usulan untuk mencabut larangan ekspor minyak seiring dengan meningkatnya produksi dalam negeri lewat teknologi fracking. Selengkapnya dalam Laporan VOA.
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Protes Monsanto, Demonstran Tanam Kelapa di Hawaii

Sejumlah demonstran menanam pohon kelapa dan melambai-lambaikan poster dalam demonstrasi di seluruh Kepulauan Hawaii yang merupakan bagian dari hari internasional memprotes bisnis pertanian Monsanto.
Selengkapnya

Petugas Kerja Keras Bersihkan Tumpahan Minyak di California

Pihak berwenang mengatakan pembersihan itu bisa memakan waktu berbulan-bulan. Saat ini tumpahan itu dicegah agar tidak merembes ke wilayah yang semakin luas.
Selengkapnya

Departemen Kehakiman AS Tinjau Kasus Penembakan Polisi Cleveland

Lembaga itu akan meninjau pembebasan seorang polisi Cleveland yang menembak dua warga kulit hitam sampai tewas.
Selengkapnya

Gempa Berkekuatan 4,8 SR Guncang Las Vegas

Gempa itu menghantam sekita 11:47 pagi, sekitar 24 mil barat daya kota Caliente, yang bisa dirasakan sebagian besar daerah Nevada Selatan, termasuk beberapa bagian Utah, St. George dan Cedar City.
Selengkapnya

NY Times : Departemen Kehakiman Temukan 'Pelanggaran Pidana' General Motors

Kerusakan sistem pengapian dan masalah lain pada kendaraan mereka membuat “General Motors” menarik 30 juta kendaraan tahun lalu.
Selengkapnya

2 Laki-Laki California Dituntut Berkonspirasi dengan ISIS

Muhanad Budawi dan Nader Elhuzayel (24 tahun) hadir di pengadilan federal hari Jumat (22/5), sehari setelah mereka dibawa ke ruang tahanan di bandara internasional Los Angeles.
Selengkapnya

Profesor AS Didakwa Bocorkan Teknologi Rahasia ke China

Ketua jurusan fisika Universitas Temple, Profesor Xi Xiaoxing warga AS kelahiran China, menghadapi dakwaan pembocoran teknologi rahasia.
Selengkapnya

Obama Tegaskan Komitmen AS bagi Keamanan Israel

Presiden AS Barack Obama Jumat (22/5) menekankan bahwa Iran "dalam situasi apapun tidak akan dibiarkan memiliki senjata nuklir".
Selengkapnya

AS, Kuba Gagal Sepakati Pembukaan Kembali Kedutaan

Pejabat AS dan Kuba gagal mencapai kesepakatan mengenai pembukaan kembali kedutaan kedua negara dalam pertemuan di Washington, Jumat (22/5).
Selengkapnya

Deplu AS Rilis Email Clinton

Deplu AS rills secara online beberapa ratus email mantan Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton terkait serangan terhadap Kedutaan Besar AS di Benghazi, Libya pada tahun 2012.
Selengkapnya

Partai Republik Serukan Keterlibatan Militer AS untuk Tumpas ISIS

Kelompok Negara Islam (ISIS) membuat kemajuan berarti dalam beberapa hari belakangan setelah kemunduran sementara akibat serangan udara koalisi terhadap posisi-posisi mereka.
Selengkapnya

Utusan AS: Rohingya Seharusnya Diberi Jalan Peroleh Status Kewarganegaraan

Myanmar, yang mayoritas penduduknya umat Budha, tidak mengakui kewarganegaraan dan banyak hak asasi mendasar lainnya untuk kelompok etnis Rohingya yang kebanyakan Muslim.
Selengkapnya
Selengkapnya

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook