Minggu, 19 April 2015 Waktu: 15:27

Pemboman di Oklahoma 19 April 1995 (foto:dokumentasi).

Peringatan 20 Tahun Pemboman di Oklahoma

Tanggal 19 April 2015 ini tepat 20 tahun terjadinya pemboman di kota Oklahoma. Jaksa Agung Eric Holder menilai setelah 20 tahun, Amerika tetap jadi "panutan" penanganan teror.

PBB : Limbah Elektronik Tahun 2014 Memecahkan Rekor

Laporan PBB menunjukkan jumlah limbah elektronik tahun 2014 lalu memecahkan rekor. Selengkapnya

Pawai & Konser Meriahkan "Hari Bumi" di AS

“Hari Bumi” yang diperingati dengan pawai dan konser sehari penuh di Monumen Nasional, Washington DC hari Sabtu (18/4) menarik ratusan ribu orang. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Anggota Kongres Carolyn Maloney (tengah) berbicara dalam acara "Last Hillary Clinton Rally" sebagai bagian dari kampanye Ready For Hillary di New York (11/4). (AP/Craig Ruttle)
  • Mantan Menteri Luar Negeri AS Hillary Rodham Clinton berbicara pada sebuah acara yang diadakan oleh Center for American Progress (CAP) dan America Federation of State, County and Municipal Employees (AFSCME) (23/3) di Washington. (AP/Pablo Martinez Monsivais)
  • Hillary Rodham Clinton menjawab pertanyaan pada konferensi pers di PBB (10/3), terkait penggunaan alamat surat elektronik peribadi untuk keperluan tugas sebagai menteri luar negeri, yang ia sebut hanya masalah kenyamanan saja. (AP/Richard Drew)
  • Para peserta KTT Aliansi Global untuk Kompor bersih melihat pidato mantan Menteri Luar Negeri AS Hillary Rodham Clinton dari layar,di New York, 21 November 2014. ​(AP/Bebeto Matthews)
  • Ibu Negara Michelle Obama (kiri) berpose dengan para mantan ibu negara (dari kiri ke kanan) Laura Bush, Hillary Clinton, Barbara Bush dan Rosalynn Carter dalam peresmian George W. Bush Presidential Center di Dallas, 25 April 2013.
  • Menteri Luar Negeri AS Hillary Rodham Clinton bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin pada KTT APEC di Vladivostok, Rusia, 8 September 2012. ​(AP/Mikhail Metzel,Pool)
  • Menteri Luar Negeri AS Hillary Rodham Clinton dikelilingi petugas keamanan saat akan bertemu media usai penyelenggaraan Konferensi Friends of Syria di Tunis, 24 Februari 2012.  (AP/Jason Reed)
  • Menteri Luar Negeri AS Hillary Rodham Clinton dan Menteri Luar Negeri China Yang Jiechi berjabat tangan dalam kunjungan ke Beijing, 4 September 2012. ​(AP/Feng Li, Pool)
  • Menteri Luar Negeri AS Hillary Rodham Clinton mengecek Blackberry-nya dalam pesawat militer C-17 yang terbang dari Malta, di Laut Mediterania, menuju Tripoli, Libya. (AP/Kevin Lamarque, Pool, File)
  • Presiden AS Barack Obama dan Wakil Perdana Menteri Joe Biden, beserta seluruh anggota tim keamanan nasional, termasuk menteri luar negeri saat itu, Hillary Rodham Clinton, menerima perkembangan terbaru dari misi perburuan Osama bin Laden di Gedung Putih, 1 Mei 2011. (Foto resmi Gedung Putih oleh Pete Souza)
  • Mantan Presiden AS Bill Clinton dan istrinya, menteri luar negeri AS saat itu, Hillary Clinton, berfoto bersama putri mereka Chelsea Clinton dalam upacara pernikahan dengan Marc Mezvinsky (kiri) pada 31 Juli 2010 di Rhinebeck, New York.
  • Mantan Presiden AS Bill Clinton dan putrinya, Chelsea, mengapit Dorothy Rodham, ibu Senator Hillary Rodham Clinton yang mencalonkan diri menjadi presiden, saat ia berbicara di pesta malam pemilu di Pennsylvania, 22 April 2008.
  • Presiden AS Bill Clinton melihat pada boneka Kermit the Frog yang dipegang istrinya Hillary, dalam acara Salute to Youth di Kennedy Center di Washington, DC, 19 Januari 1993. (Reuters/Win McNamee)
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Putin: Rusia Siap Kerjasama dengan Amerika

Putin mengatakan, membuat ekonomi dunia lebih demokratis, terarah dan seimbang, supaya tatanan dunia lebih demokratis, merupakan salah satu kesamaan dalam agenda Amerika-Rusia.
Selengkapnya

Obama: Perubahan Iklim Tak Dapat Disangkal

Dunia berharap Amerika mengambil peran pemimpin dalam menangani perubahan iklim secara cerdas, kata Obama.
Selengkapnya

Konser, Pawai Meriahkan Hari Bumi di Washington DC

Beberapa tokoh dan musisi ternama antara lain Mary J. Blige, Fall Out Boy, No Doubt, Usher, Train dan My Morning Jacket akan meramaikan acara peringatan Hari Bumi di Washington DC.
Selengkapnya

Rumah Lelang Sotheby's akan Lelang Salah Satu Berlian Langka di Dunia

Salah satu berlian paling langka di dunia akan dilelang di Sotheby New York.
Selengkapnya

Orangtua Korban Bom Boston Tolak Hukuman Mati Bagi Terdakwa

Orang tua korban ledakan bom pada lomba “Boston Marathon 2013” meminta Departemen Kehakiman Amerika untuk mencabut hukuman mati sebagai salah satu kemungkinan hukuman bagi terdakwa pemboman – Dzhokhar Tsarnaev.
Selengkapnya

Menteri Keuangan Amerika Desak Yunani Bahas Rincian Anggaran Keuangan

Menteri Keuangan Amerika Jack Lew mendesak Yunani untuk segera membahas “setiap bagian” dalam anggaran keuangannya, guna merancang rencana reformasi yang bisa memuaskan para kreditor internasional.
Selengkapnya

Obama: Amerika Tak Bisa Menutup Diri

Presiden AS Barack Obama mengatakan itu dalam pembelaan gigih mengenai rencana perluasan perdagangan AS di seluruh dunia.
Selengkapnya

Obama, PM Italia Bahas Langkah Atasi Penyelundupan Imigran

Presiden AS Barack Obama dan PM Italia Matteo Renzi, Jumat (17/4) mengatakan diperlukan upaya lebih banyak untuk melawan penyelundupan imigran di Laut Tengah.
Selengkapnya

Obama: Pertahankan Sanksi Sampai Rusia Patuhi Gencatan di Ukraina

Presiden Obama Jumat (17/4) mengatakan sanksi-sanksi harus dipertahankan, sampai Rusia menjalankan langkah-langkah yang diwajibkan.
Selengkapnya

Upah Minimum di AS Tak Selalu Layak untuk Hidup

Wacana menaikkan upah minimum federal ke angka bulat $10,10 sejam terus kandas di Kongres. Padahal jumlah itupun dinilai tidak sebanding dengan biaya hidup di AS.
Selengkapnya

Presiden Obama, PM Italia Renzi akan Bertemu di Gedung Putih

PM Italia Matteo Renzi dan Presiden AS Barack Obama diperkirakan akan membahas isu-isu ekonomi Eropa, sebuah pakta perdagangan antara AS dan Eropa yang masih tertunda, perubahan iklim dan keamanan energi.
Selengkapnya

Pria Asal Ohio Hadapi Tuduhan Terorisme

Ia dikabarkan berlatih bersama teroris di Suriah dan kembali ke Amerika Serikat dengan maksud untuk melancarkan serangan terhadap sebuah penjara militer Amerika.
Selengkapnya
Selengkapnya

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook