Jumat, 25 Juli 2014 Waktu UTC: 13:54

Wakil Menteri Luar Negeri Italia Lapo Pistelli (kiri) menyambut Mariam Yahya Ibrahim dan keluarganya yang datang dari Sudan di Roma (24/7). (Reuters/Remo Casilli)

Gedung Putih Sambut Kebebasan Perempuan Kristen Sudan

Seorang hakim Sudan menjatuhkan hukuman mati terhadap Meriam Yahya Ibrahim pada Mei karena menolak meninggalkan agama Kristen.

AS Tuduh Rusia Tembaki Pos Militer Ukraina

Amerika mengatakan mempunyai “bukti baru” bahwa Rusia berencana memberi peluncur roket yang lebih kuat dan lebih berat kepada kaum separatis. Selengkapnya

Arizona Selidiki Eksekusi Hukuman Mati dengan Suntikan

Gubernur negara bagian Arizona, AS memerintahkan penyelidikan pelaksanaan hukuman mati dengan suntikan setelah eksekusi hari Rabu (23/7) bermasalah. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Kincir Raksasa 'Capital Wheel' Sajikan Pemandangan Uniki
X
Ariadne Budianto
11.07.2014
Seperti halnya sejumlah kota besar dunia, Washington DC tak ketinggalan berupaya menarik pemasukan lewat atraksi kincir angin raksasa. "Capital Wheel" menawarkan perspektif baru dalam menikmati pemandangan ibu kota Amerika. Ikuti liputan tim VOA dari kawasan Oxon Hill, Maryland.
Video

Video Kincir Raksasa 'Capital Wheel' Sajikan Pemandangan Unik

Seperti halnya sejumlah kota besar dunia, Washington DC tak ketinggalan berupaya menarik pemasukan lewat atraksi kincir angin raksasa. "Capital Wheel" menawarkan perspektif baru dalam menikmati pemandangan ibu kota Amerika. Ikuti liputan tim VOA dari kawasan Oxon Hill, Maryland.
Galeri Foto

Galeri Foto Badai Arthur Menguat di Pantai Timur AS

Badai pertama musim Atlantik menguat Kamis (3/7), dan diyakini akan mencapai status Kategori 2 saat mencapai pesisir North Carolina, di mana ribuan orang sedang berlibur Hari Kemerdekaan.
Video

Video Obsesi Terhadap Politik dan Sepakbola

Seperti juga terjadi Indonesia, politik dan sepakbola sedang mendominasi pembicaraan di Amerika Serikat, baik pembicaraan langsung maupun lewat jejaring sosial. Mana yang lebih banyak dibahas di Amerika? Kita simak laporan Nova Poerwadi dan tim VOA dari Washington, D.C.
Video

Video Ketergantungan AS terhadap Impor Ikan dari Asia

Amerika masih mengimpor sebagian besar ikan dan makanan laut lainnya dari negara-negara seperti Vietnam, Indonesia dan Ekuador. Meski wilayah daratan Amerika cukup luas, negara tersebut tidak banyak menggarap budidaya ikan. Selengkapnya dilaporkan Nova Poerwadi dan tim VOA dari Washington, D.C.
Video

Video Membuat Truk Makanan di Amerika

Bisnis food truck mewabah di Washington DC, dimana ada sekitar 200 truk beroperasi. Jumlahnya selalu bertambah, padahal hanya ada segelintir perusahaan pembuat truk. Ikuti liputan tim VOA ke East Coast Custom Coaches di Manassas, Virginia, salah satu pabrik truk makanan yang populer.
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Gangguan Komputer, Proses Visa di Kedutaan AS Terhenti

Departemen Luar Negeri AS mengatakan pangkalan data global yang memproses dokumen perjalanan mengalami gangguan.
Selengkapnya

FAA Cabut Larangan Maskapai AS Terbang ke dan dari Tel Aviv

FAA telah membatalkan larangan itu setelah meninjau informasi baru dan langkah yang sedang diambil Israel untuk mengurangi risiko bagi pesawat penumpang.
Selengkapnya

Levine: Pasar Tanggapi Positif Terpilihnya Jokowi, Tapi untuk Berapa Lama?

Shaun Levine adalah analis senior Asia Tenggara di Eurasia. Ia lulusan Northern Illinois University, dan juga pernah berkuliah di Universitas Gajah Mada Yogyakarta dan Universitas Sam Ratulangi Manado.
Selengkapnya

Emmerson: Jokowi Lebih Menjanjikan Daripada Prabowo, Tapi Jangan Lupa Partai Pendukungnya

Prof. Donald K. Emmerson adalah Direktur Forum Asia Tenggara di Shorenstein Asia dan juga seorang professor di Stanford University. Ia optimis melihat kondisi politik di Indonesia.
Selengkapnya

Wayne Forrester: Saya Angkat Jempol untuk Pilpres Indonesia 2014

Ketua Kamar Dagang Amerika-Indonesia Wayne Forrester menyampaikan pendapatnya mengenai pandangannya, khususnya dari dunia bisnis, tentang presiden Indonesia yang baru terpilih, Joko Widodo.
Selengkapnya

Dubes Roy: Jokowi Harus Pilih Menteri yang Bisa Bekerja

Mantan Duta Besar Amerika Serikat yang pernah bertugas di Indonesia pada periode 1996-1999, J. Stapleton Roy memberikan pendapatnya tentang presiden Indonesia terpilih. Berikut wawancara selengkapnya.
Selengkapnya

Masyarakat Madani IndonesiaTerbukti Lebih Siap Berdemokrasi

Menyambut pengumuman hasil pilpres dari KPU, VOA mewawancarai Professor Bill Liddle, Profesor Emeritus Ilmu Politik di Ohio State University dan spesialis Asia Tenggara, khususnya politik Indonesia.
Selengkapnya

Pernyataan Menteri Luar Negeri AS mengenai Pilpres RI

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat John Kerry: Saya mengucapkan selamat kepada presiden terpilih Indonesia Joko Widodo.
Selengkapnya

Penyanyi Billy Joel Terima Penghargaan dari Library of Congress

The Library of Congress akan memberikan penghargaan Gershwin Prize for Popular Song kepada Billy Joel bulan November mendatang.
Selengkapnya

Studi: Mayoritas Warga AS Perhatikan Mode

Sebanyak 55 persen responden mengatakan bagaimana mereka berpakaian adalah merupakan bagian penting dari identitas diri mereka.
Selengkapnya
Selengkapnya


Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook