Selasa, 09 Februari 2016 Waktu: 17:25

    Mantan Walikota New York Michael Bloomberg berbicara dalam acara di Paris, Perancis Desember tahun lalu (foto: dok).

    Mantan Walikota New York Bloomberg Mungkin Ikut Pilpres AS 2016

    Michael Bloomberg, miliarder AS dan mantan walikota New York City, dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mencalonkan diri dalam Pilpres AS tahun ini. Selengkapnya

    Istri Pemimpin ISIS Didakwa atas Kematian Sandera AS

    Nisreen Assad Ibrahim Bahar, istri pemimpin ISIS yang tewas Abu Sayyaf, didakwa atas perannya dalam kematian pekerja bantuan Amerika, Kayla Mueller tahun lalu. Selengkapnya

    Donald Trump Masih Memimpin di New Hampshire

    Beberapa survei menunjukkan Trump, seorang pendatang baru dalam dunia politik, memimpin dengan dukungan 30 persen. Selengkapnya

    Artikel-artikel Lainnya
     

    Video & Foto Terbaru

    JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
    Persiapan Imlek di Pecinan Manhattani
    X
    Ariadne Budianto
    05.02.2016
    Dalam beberapa minggu terakhir warga kota New York berbelanja berbagai perlengkapan untuk merayakan Imlek, tahun baru Tionghoa yang didasarkan pada pergerakan bulan. Apa prediksi almanak di tahun Monyet Api ini? Simak liputan tim VOA dari Manhattan Chinatown di kota New York.
    Video

    Video Persiapan Imlek di Pecinan Manhattan

    Dalam beberapa minggu terakhir warga kota New York berbelanja berbagai perlengkapan untuk merayakan Imlek, tahun baru Tionghoa yang didasarkan pada pergerakan bulan. Apa prediksi almanak di tahun Monyet Api ini? Simak liputan tim VOA dari Manhattan Chinatown di kota New York.
    Video

    Video Clinton & Cruz Menangkan Kaukus Iowa, Babak Pertama Pilpres AS

    Hillary Clinton dan Ted Cruz memenangkan kaukus atau pemilihan pendahuluan di negara bagian Iowa, Amerika Serikat. Kaukus Iowa merupakan babak pembuka dalam rangkaian pemilihan menuju PilPres AS November mendatang. Selengkapnya ikuti laporan reporter VOA Patsy Widakuswara.
    Galeri Foto

    Galeri Foto Martin Luther King, Jr.

    Martin Luther King, Jr.
    Lainnya

    Berita Lainnya dari AS

    Gedung Putih Minta Kongres $1,8 Miliar Guna Perangi Virus Zika

    Pemerintahan Obama Senin (8/2) mengajukan lebih dari $1,8 milyar dalam bentuk pendanaan darurat guna memerangi virus Zika.
    Selengkapnya

    Amerika dan Sekutu Khawatirkan Program Rudal Korea Utara

    Peluncuran terbaru roket jarak jauh oleh Korea Utara menimbulkan kekhawatiran Amerika dan sekutunya bahwa negara komunis itu terus bergerak maju dalam program rudal balistiknya.
    Selengkapnya

    Presiden Obama Berupaya Berikan 250 Juta Dolar bagi Puerto Rico untuk Atasi Zika

    Pemerintah Obama sedang berupaya memperoleh anggaran federal 250 juta dolar untuk membantu Puerto Rico mengatasi meningkatnya kasus Zika setelah gubernur negara itu menyatakan kondisi darurat kesehatan publik.
    Selengkapnya

    Presiden Obama Telah Perkirakan Peluncuran Roket Korea Utara

    Presiden Amerika Barack Obama mengatakan ia prihatin tetapi tidak terkejut oleh peluncuran roket Korea Utara hari Minggu (7/2).
    Selengkapnya

    Presiden Obama Minta Dana $1,8 Milyar dari Kongres untuk Berantas Virus Zika

    Pusat Pengawasan dan Pencegahan Penyakit Menular Amerika, CDC, telah melaporkan 50 penderita Zika di antara warga Amerika yang melakukan perjalanan pada bulan Desember tahun 2015 hingga Februari tahun 2016.
    Selengkapnya

    Survei: Sanders, Trump, Pertahankan Keunggulan di New Hampshire

    Survei terbaru menunjukkan kandidat Capres Senator Bernie Sanders (Demokrat) dan pengusaha real estate Donald Trump (Republik) mempertahankan keunggulan di New Hampshire.
    Selengkapnya

    AS Siapkan Sanksi atas Peluncuran Roket Korea Utara

    Undang-undang pemberlakuan sanksi-sanksi baru yang lebih tegas terhadap Korea Utara diperkirakan akan dicapai pekan ini oleh Kongres AS.
    Selengkapnya

    Perusahaan Jessica Alba, Honest Co., Dikabarkan akan Jual Saham Perdana

    Honest Co, perusahaan belanja online yang didirikan aktris Jessica Alba, bekerja sama dengan Goldman Sachs Group Inc dan Morgan Stanley untuk menjual saham perdana (IPO).
    Selengkapnya

    Kandidat Capres AS Saling Uji Kemampuan di New Hampshire

    Donald Trump memimpin jajak pendapat di negara bagian New Hampshire dan perlu dukungan suara yang kuat setelah kalah dari Ted Cruz di Iowa.
    Selengkapnya

    Aktivis HAM AS Dilarang Kunjungi Separatis di Penjara Spanyol

    Sebuah delegasi yang terdiri dari musisi, politisi dan aktivis, termasuk aktivis HAM Angela Davis, dilarang berkunjung ke sebuah penjara di Spanyol, untuk mengunjungi politisi separatis Basque yang dipenjara, Arnaldo Otegi.
    Selengkapnya

    ‘Liputan Massal Radio’ di Super Bowl Menarik Perhatian

    "Radio Row" atau liputan massal radio memainkan peranan penting dalam menyemarakkan dan mengiklankan Super Bowl, kejuaraan tahunan Liga Football Nasional (NFL) tahun ini.
    Selengkapnya

    Kandidat Capres AS dari Partai Republik Berdebat di New Hampshire

    Para kontestan calon presiden Amerika dari partai Republik berbicara mengenai pengambilan kebijakan luar negeri yang kuat dan melancarkan kecaman keras terhadap saingan-saingan mereka ketika mereka berdebat Sabtu lalu (31/1) di negara bagian New Hampshire.
    Selengkapnya
    Selengkapnya

    Ikuti Kami