Rabu, 27 Mei 2015 Waktu: 13:20

Presiden Amerika Barack Obama (kanan) menerima Sekjen NATO Jens Stoltenberg  di Gedung Putih, hari Selasa (26/5).

Obama Kecam Rusia karena Semakin Agresif terhadap Ukraina

Presiden AS Barack Obama hari Selasa (26/5) mengatakan Rusia berlaku semakin agresif terhadap Ukraina.

Sekolah di AS Libatkan Siswa dalam Diskusi tentang Masalah Rasial

Di sebuah kelas di Sekolah Menengah Ladue di pinggiran St. Louis, seorang guru mengajarkan pelajaran yang lebih penting daripada matematika dan tata Bahasa. Selengkapnya

Wartawan Washington Post di Iran Mulai Disidang

Jason Rezaian ditangkap bulan Juli tahun lalu dan ditahan selama berbulan-bulan di penjara Evin, penjara yang terkenal keras di Iran, tanpa dakwaan atau diizinkan berkonsultasi dengan pengacara. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...  
🔇
X
  • Veteran Angkatan Laut AS, William Englert, membagikan bendera Amerika dalam upacara Hari Pahlawan di Taman Makam Nasional Arlington, Virginia (25/5). ​(AP/Jacquelyn Martin)
  • Sandra Bacchus menghadiri upacara Hari Pahlawan dengan yang lainnya di Taman Makam Nasional Arlington, Virginia (25/5). (AP/Jacquelyn Martin)
  • Presiden AS Barack Obama meninggalkan Gedung Putih menuju Taman Makam Nasional Arlington, Virginia, untuk upacara Hari Pahlawan (25/5). ​(AP/Jose Luis Magana)
  • Lucille Williams mengunjungi makam suaminya, veteran Perang Korea Sersan Kelas Satu Alvin Williams, di Taman Makan Nasional Georgia, Canton (25/5). (AP/David Goldman)
  • Jenderal John F. Campbell, komandan pasukan internasional di Afghanistan (kedua dari kiri) dalam upacara Hari Pahlawan di Kabul (25/5). ​(AP/Allauddin Khan)
  • Para peserta pawai sepeda motor tahunan Rolling Thunder melewati jembatan memorial Arlington dalam parade Hari Pahlawan di Washington (24/5). (AP/Jose Luis Magana)
Video

Video Kontroversi Gaya Mengasuh Anak di Amerika

Sepasang suami-istri di negara bagian Maryland menjadi pusat perhatian warga dan media massa, setelah diketahui membiarkan dua anak mereka yang masih kecil berkeliaran tanpa pengawasan. Seketika kasusnya menimbulkan kontroversi nasional seputar gaya asuh orang tua di Amerika. Simak liputan berikut.
Video

Video Kemenangan ISIS di Ramadi Kemenangan Sementara

Menlu AS John Kerry menyatakan yakin bahwa militer Irak akan mampu merebut kembali kota Ramadi dari tangan ISIS. Kota strategis ini diduduki oleh ISIS akhir pekan kemarin. Selengkapnya Ikuti laporan tim VOA berikut ini.
Video

Video Konflik Partai Politik di Amerika

Perselisihan antar pengurus partai politik juga terjadi di AS, bahkan pada awal-awal pembentukan partai politik, konflik antara elit pimpinan partai sudh lumrah. Namun, pertikaian itu biasanya diselesaikan secara internal, tanpa campur tangan pengadilan. Selengkapnya ikuti Apa Kabar Amerika.
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Militer AS Kawal Pendaratan Pesawat Air France Menyusul Ancaman

Sebuah ancaman muncul melalui panggilan telepon ke kantor polisi negara bagian Maryland sehingga mendorong militer mengerahkan dua jet F-15 untuk mengawal pesawat Air France.
Selengkapnya

Sidang Kasus Mata-mata Wartawan AS Dimulai di Teheran

Pihak Washington Post mengatakan kasus terhadap Rezaian tidak masuk akal dan bahwa hakim yang ditunjuk menangani kasus ini terkenal di dunia sebagai pelanggar HAM.
Selengkapnya

Wapres AS Ucapkan Terima Kasih kepada Pasukan Irak

Percakapan telepon Wapres Joe Biden dengan PM Irak Senin (25/5) tampaknya untuk meredakan kemarahan Irak setelah Menhan AS mengkritik semangat tempur pasukan Irak.
Selengkapnya

Banjir di AS Tewaskan 3 Orang, Hancurkan 400 Rumah

Banjir bandang akibat hujan deras di negara bagian Texas dan Oklahoma telah menewaskan tiga orang dan menghanyutkan sedikitnya 400 rumah.
Selengkapnya

Tren Baru: Pesta Dugem di Pagi Hari

Warga Amerika Serikat yang berkeluarga atau punya pekerjaan kantoran kini masih bisa bersenang-senang dalam pesta dugem di hari kerja. Berbeda dengan layaknya pesta dugem, pesta ini digelar di pagi hari.
Selengkapnya

Pasangan Inspirasi 'A Beautiful Mind' Tewas dalam Kecelakaan Mobil

John Nash, 86, dan istrinya Alicia, 82, tewas hari Sabtu (23/5) ketika supir taksi yang mereka tumpangi kehilangan kontrol kendaraan di sebuah jalan tol.
Selengkapnya

Warga AS Peringati Hari Pahlawan

Rakyat Amerika hari Senin (25/5) merayakan hari pahlawan atau Memorial Day untuk memperingati tentaranya yang meninggal dalam perang.
Selengkapnya

AS "Sangat Prihatin" dengan Rusia Terkait UU bagi LSM yang "Tidak Diinginkan"

AS menyatakan keprihatinan atas UU baru Rusia yang memberi hak kepada jaksa untuk menyatakan LSM asing dan internasional "tidak diinginkan" dan dikenakan denda atau hukuman penjara bagi warga Rusia yang terlibat dengan LSM tersebut.
Selengkapnya

Protes Monsanto, Demonstran Tanam Kelapa di Hawaii

Sejumlah demonstran menanam pohon kelapa dan melambai-lambaikan poster dalam demonstrasi di seluruh Kepulauan Hawaii yang merupakan bagian dari hari internasional memprotes bisnis pertanian Monsanto.
Selengkapnya

Petugas Kerja Keras Bersihkan Tumpahan Minyak di California

Pihak berwenang mengatakan pembersihan itu bisa memakan waktu berbulan-bulan. Saat ini tumpahan itu dicegah agar tidak merembes ke wilayah yang semakin luas.
Selengkapnya

Departemen Kehakiman AS Tinjau Kasus Penembakan Polisi Cleveland

Lembaga itu akan meninjau pembebasan seorang polisi Cleveland yang menembak dua warga kulit hitam sampai tewas.
Selengkapnya

Gempa Berkekuatan 4,8 SR Guncang Las Vegas

Gempa itu menghantam sekita 11:47 pagi, sekitar 24 mil barat daya kota Caliente, yang bisa dirasakan sebagian besar daerah Nevada Selatan, termasuk beberapa bagian Utah, St. George dan Cedar City.
Selengkapnya
Selengkapnya

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook