Kamis, 30 Oktober 2014 Waktu UTC: 13:41

Duta Besar AS untuk PBB Samantha Power dalam konferensi pers saat mengunjungi pusat misi tanggap darurat Ebola PBB (UNMEER) di Accra, Ghana (29/10).

Dubes AS di PBB Dorong Respon Terhadap Ebola

Hari Rabu (29/10), Samantha Power mengunjungi gudang bantuan dan memberikan data terbaru mengenai upaya misi tanggap darurat Ebola di Accra, Ghana.

ETS Tunda Hasil Tes SAT di Korea Selatan dan China

Organisasi pelaksana ujian standarisasi bagi penerimaan mahasiswa perguruan tinggi di AS, Educational Testing Service (ETS), menunda hasil tes bagi ribuan siswa Korea Selatan dan China karena cemas telah terjadi aksi penyontekan. Selengkapnya

Penjaga Pantai Amerika Selamatkan 33 Migran Kuba

Sepanjang tahun fiskal 2014, jumlah migran Kuba yang telah diselamatkan Amerika mencapai tingkat tertinggi dalam enam tahun terakhir dan meningkat 50 persen dari 2013. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...
 
🔇
X
  • Aliran lahar panas telah melewati pagar yang menandai properti di kota Pahoa, Hawaii (28/10). (Foto: Badan Survei Geologi AS).

  • Lahar panas dari gunung berapi Kilauea terlihat semakin mendekati wilayah permukiman dekat desa Pahoa, Hawaii (27/10). (Foto: Badan Survei Geologi AS).

  • Sebuah pohon palem terlihat dikelilingi lahar panas dari gunung berapi Kilauea yang terus mengalir melintasi padang rumput di tempat pemakaman Pahoa, Hawaii (26/10). (Foto: Badan Survei Geologi AS).

  • Ahli geologi dari Observatorium Gunung Berapi Hawaii melakukan pemetaan margin laju aliran lahar panas tanggal 27 Juni lalu, di sebuah lapangan terbuka di dekat kota Pahoa, Bis Island, Hawaii (26/10). (Foto: Badan Survei Geologi AS). 

  • Aliran lahar dari letusan yang dimulai 27 Juni dinilai tetap aktif dan terus maju ke arah timur laut, mengancam kota Pahoa di Big Island Hawaii (26/10). (Foto: Badan Survei Geologi AS).

  • Lahar panas dari gunung Kilauea terlihat terus melintasi wilayah antara pemakaman Pahoa dan jalan Apa'a di desa Pahoa, Hawaii (25/10). (Foto: Badan Survei Geologi AS).

  • Lahar panas dari Gunung Berapi Kilauea yang megalir sejak 27 Juni, terlihat telah melewati jalan Apaa dekat kota Pahoa, di Big Island, Hawaii (24/10). (Foto: Badan Survei Geologi AS). 

Video

Video Deplu AS tentang Ryamizad Ryacudu

Juru Bicara Departemen Luar Negeri Amerika Serikat menyatakan tidak melihat adanya masalah dalam penunjukan Ryamizard Ryacudu sebagai menteri pertahanan yang baru. Selengkapnya simak liputan berikut ini.
Video

Video Aktivis HAM AS Soroti Penunjukan Ryamizard Ryacudu Sebagai Menhan

Nama Ryamizard Ryacudu selaku Menteri Pertahanan Indonesia yang baru menjadi sorotan sejumlah aktivis HAM, termasuk dari Amerika Serikat. Selengkapnya ikuti laporan tim VOA dari Washington DC.
Video

Video Gonjang Ganjing Kabinet

Topik hangat minggu ini mengenai pembentukan kabinet juga diikuti oleh diaspora Indonesia di AS. Meskipun kabinet merupakan hak prerogatif presiden sesuai undang-undang di Indonesia maupun AS, namun proses pembentukannya diwarnai sejumlah perbedaan. Selengkapnya ikuti Apa Kabar Amerika berikut ini.
Video

Video Mengamati Perkembangan Agribisnis di AS (3)

Ariadne Budianto dan Yurgen Alifia kali ini mengajak Anda mengamati "Ice Cream Trail", upaya Departemen Pertanian AS untuk mempromosikan hasil pertanian di wilayah negara bagian Maryland dalam paket berikut ini.
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

AS Kutuk Laporan Serangan atas Warga Sipil Suriah

Amerika mengutuk laporan tentang sejumlah helikopter pemerintah Suriah yang menjatuhkan bom-bom drum di kamp pengungsi.
Selengkapnya

Obama: Mungkin akan Ada Infeksi Ebola Lagi di AS

Presiden AS Barack Obama mengatakan mungkin akan ada penderita Ebola lagi di Amerika sebelum wabah di Afrika Barat berhasil ditanggulangi.
Selengkapnya

Film 'I Am Ali', Ungkap Kehidupan Petinju Legendaris Muhammad Ali

Sebuah film dokumenter baru "I Am Ali" karya sineas Clare Lewis, menceritakan kehidupan pribadi petinju legendaris Muhammad Ali pada tahun 70an dan 80an.
Selengkapnya

Rusia Berhasil Luncurkan Misi Kargo ke ISS

Roket Soyuz dan pesawat kargo Progress 57 meluncur dari Kosmodrom Baikonur dan diperkirakan akan merapat ke ISS hari ini.
Selengkapnya

Menlu AS Letakkan Karangan Bunga di Tugu Pahlawan Kanada

John Kerry menyebut kematian Kopral Nathan Cirillo sebagai serangan teroris yang terencana.
Selengkapnya

Gedung Putih Deteksi Aktivitas Mencurigakan dalam Jaringan Komputer

Pihak berwenang mengatakan situasi telah ditanggulangi dengan cepat, tidak memberikan detil-detil mengenai kemungkinan para tersangka.
Selengkapnya

Roket Pengirim Kargo Stasiun Antariksa Meledak Saat Peluncuran

Roket milik swasta itu baru saja lepas landas ketika meledak hari Selasa (28/10) petang di pulau Wallops, di lepas pantai Atlantik.
Selengkapnya

Teman Pengebom Boston Berbohong pada Polisi

Juri AS hari Selasa (28/10) mendapati Robel Phillipos usia 21 tahun bersalah atas dua tuduhan membuat pernyataan palsu kepada pihak berwenang.
Selengkapnya

Aliran Lahar Ancam Perumahan Warga di Hawaii

Para geolog mengatakan ujung depan aliran lahar gunung Kilauea hanya berjarak 70 meter dari kota Pahoa dan dapat mencapainya dalam sehari lagi.
Selengkapnya

Pria California Dinyatakan Bersalah Bunuh 2 Mahasiswa China

Bolden menghadapi hukuman seumur hidup dalam penjara tanpa kemungkinan mendapat pengurangan hukuman.
Selengkapnya
Selengkapnya


 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook