Rabu, 23 April 2014 Waktu UTC: 11:48

Juru bicara Departemen Luar Negeri Amerika Jen Psaki di Washington, DC (10/4).

AS Pantau dengan Seksama Kegiatan Nuklir Korea Utara

Departemen Luar Negeri AS mengatakan Amerika terus mendesak Korea Utara agar “menahan diri dari tindakan yang mengancam perdamaian dan keamanan kawasan itu.”

AS Akan Bantu Jepang Pertahankan Kepulauan Sengketa

Obama mengatakan Kepulauan Senkaku dikuasai oleh Jepang dan AS menentang setiap usaha sepihak untuk merongrong pemerintahan Jepang di kepulauan tersebut. Selengkapnya

FBI: Tersangka Pelaku Pencabulan Anak Pernah Bekerja di Indonesia

FBI meminta publik mengidentifikasi para korban tersangka pencabulan anak yang selama ini bekerja di sekolah-sekolah internasional, termasuk di Jakarta pada 1992-2002. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...
 
🔇
X
  • Reaksi Meb Keflezighi dari AS U.S. ketika memenangkan kategori putra di Boston Marathon ke-118 di Boston, Mass., 21 April 2014.
  • Meb Keflezighi dari AS (kanan) mendapatkan ucapan selamat setelah memenangkan kategori putra dalam Boston Marathon ke-118. Keflezighi adalah atlet pria pertama AS yang memenangkan Boston Marathon selama tiga dekade, Boston, Mass., 21 April 2014.
  • Para pelari di gelombang pertama sebanyak 9.000 melewati awal garis Boston Marathon ke-118, di Hopkinton, Mass., 21 April 2014.
  • Tim Polisi Negara Bagian Tanggap Khusus berpatroli melewati poster-poster berisi ucapan semangat di Wellesley College sebelum dimulainya Boston Marathon ke-118, Wellesley, Mass., 21 April 2014.
  • Para petugas memasang pagar keamanan di depan Wellesley College di pagi hari sebelum Boston Marathon ke-118 dimulai, di Wellesley, Mass., 21 April 2014.
  • Peserta di kursi roda memulai lomba lari mereka di Boston Marathon ke-118, di Hopkinton, Mass., 21 April 2014.
  • Gelombang kedua pelari melalui Main Street dalam Boston Marathon ke-118 di Hopkinton, Mass., 21 April 2014.
  • Petugas polisi Boston, bagian K-9 unit, berpatroli di Boylston Street dekat garis akhir sebelum Boston Marathon ke-118 dimulai, Boston, Mass., 21 April 2014.
  • Till T. Teuber dari Hamburg, Jerman, menyiapkan diri sebelum Boston Marathon ke-118, di Boston, Mass, 21 April 2014.
  • Pelari putra elite melewati garis start di Boston Marathon ke-118, di Hopkinton, Mass., 21 April 2014.
  • Andrew Lembcke (kiri), Brandon Petrich (tengah) dan Bill Januszewski memasang baner Boston Strong sebelum Boston Marathon 2014 dimulai, Boston, 21 April 2014. (Greg M. Cooper-USA TODAY)
Galeri Foto

Galeri Foto Peringatan Setahun Insiden Maraton Boston

Setahun telah berlalu sejak dua bom meledak dekat garis finish pada acara tahunan Boston Marathon, menewaskan tiga orang dan melukai lebih dari 260 orang.
Galeri Foto

Galeri Foto Warga DC dan Pengunjung Menikmati Musim Cherry Blossom di Washington DC

After a doggedly cold winter that lasted until a few short weeks ago, visitors and locals alike enjoy idyllic spring weather for cherry blossom season. The trees were a gift from Japan 102 years ago.
Video

Video Upaya Apotik Tua Pertahankan Bisnis

Ekonomi AS yang masih lesu dan meluasnya jaringan ritel raksasa, membuat banyak bisnis kecil dan bisnis keluarga di negara ini semakin tersisih. Tapi ada juga yang bisa bertahan, seperti sebuah apotik kecil berusia 102 tahun yang tetap memiliki pelanggan berkat metoda pendekatan pribadi.
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Biden Desak Rusia Patuhi Persetujuan soal Ukraina

Wapres AS Joe Biden hari Selasa (22/4) meminta Rusia agar mematuhi persetujuannya baru-baru ini untuk meredakan krisis di Ukraina.
Selengkapnya

AS Kirim Pasukan Lintas Udara ke Polandia dan Baltik

Ini dilakukan sebagai langkah untuk menekankan komitmen terhadap sekutu-sekutu NATO akibat meningkatnya ketegangan di Ukraina.
Selengkapnya

MA Amerika Dukung Larangan Pertimbangan Ras dalam Seleksi Mahasiswa

Putusan Mahkamah Agung AS hari Selasa (22/4) membatalkan putusan pengadilan federal lebih rendah yang menolak larangan tersebut.
Selengkapnya

Wapres AS Umumkan Bantuan Finansial untuk Ukraina

Hari Selasa (22/4) di Kyiv, Wapres AS Joe Biden mengatakan Amerika akan menyediakan tambahan 50 juta dolar bagi Ukraina.
Selengkapnya

Pemimpin Muslim Sambut Pembubaran Program Pengawasan Kepolisian New York

Departemen Kepolisian Kota New York telah membubarkan sebuah unit yang memata-matai Muslim di masjid-masjid dan tempat-tempat pertemuan masyarakat.
Selengkapnya

Wapres AS Temui Para Pemimpin Ukraina di Kyiv

Wapres AS Joe Biden berada di Kyiv untuk bertemu dengan pejabat Presiden Oleksandr Turchynov dan Perdana Menteri interim Arseniy Yatsenyuk selagi ketegangan di Ukraina timur tidak menunjukkan tanda mereda.
Selengkapnya

Presiden Obama Temui Keluarga Korban Tanah Longsor di Negara Bagian Washington

Presiden Amerika Barack Obama akan menemui para keluarga korban tanah longsor maut di negara bagian Washington, bagian barat-laut Amerika, Selasa (22/4).
Selengkapnya

Pelari Amerika Menangkan Boston Marathon Pertama Kali Sejak 1983

Perlombaan Marathon Boston tahun ini diikuti jauh lebih banyak pelari – 36 ribu orang– termasuk 6.000 pelari yang turut tahun lalu dan tidak diizinkan mencapai garis finish karena pemboman tersebut.
Selengkapnya

AS: Suriah Terindikasi Gunakan Lagi Senjata Kimia

Gedung Putih mengatakan bahwa serangan yang dituduhkan di desa Kafr Zita, Suriah barat, menggunakan bahan kimia industri yang kemungkinan adalah klorin.
Selengkapnya

Pelari AS Menangkan Maraton Boston

Warga AS Meb Keflezighi hari Senin (21/4) menjadi orang Amerika pertama dalam puluhan tahun yang memenangkan lomba Maraton Boston.
Selengkapnya
Selengkapnya


Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook