Minggu, 30 Agustus 2015 Waktu: 20:57

Kendaraan polisi Texas

Jaksa Texas Tuntut Tersangka “Pembunuhan” Polisi

Tim jaksa kota Houston mengajukan tuntutan hukum terhadap seorang tersangka berusia 30 tahun atas pembunuhan terkait penyergapan seorang wakil sherrif, yang ditembak dari belakang sewaktu ia sedang mengisi bensin mobilnya. Selengkapnya

Lecehkan Perempuan Muda di Bandara New York, Agen TSA Didakwa

Seorang bekas petugas keamanan transportasi federal hari Sabtu (29/8) ditahan dengan denda setelah dituntut melecehkan seorang mahasiswa Korea Selatan berusia 21 tahun yang akan mengikuti program pertukaran pelajar di Utah. Selengkapnya

Penasehat Keamanan Nasional Amerika Tiba di Pakistan

Penasehat Keamanan Nasional Amerika Susan Rice telah tiba di Islamabad, Pakistan dalam kunjungan yang sebelumnya tidak diumumkan, guna bertemu dengan pejabat-pejabat senior pemerintah dan militer Pakistan. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...  
🔇
X
  • Foto-foto yang diambil pada 30 Agustus 2005 (kiri) dan 29 Juli 2015 ini menunjukkan pusat kota New Orleans yang dibanjiri Badai Katrina dan daerah yang sama satu dekade kemudian. (AP/David J. Phillip)
  • Fotografer Carlos Barria memegang foto yang ia ambil tahun 2005 setelah serangan Badai Katrina, memasangkannya dengan lokasi yang sama 10 tahun kemudian, di New Orleans, Louisiana (16/8). ​(Reuters/Carlos Barria TPX)
  • Kepulauan Chandeleur, bagian paling timur negara bagian Louisiana, sebelum dan sesudah Badai Katrina. (USGS)
  • Gambar New Orleans yang diambil Badan Antariksa Nasional AS (NASA) sebelum (27 Agustus 2005) dan sesudah (30 Agustus 2015) Badai Katrina.
  • Puing-puing dari SMP Pass Christian sebelum (14 September 2005) dan sesudah dibersihkan (6 Desember 2005). Sekolah yang berada di Pass Christian, Mississippi itu hancur akibat Badai Katrina. (Mark Wolfe/FEMA)
  • Fotografer Carlos Barria memegang foto yang ia ambil tahun 2005 setelah serangan Badai Katrina, memasangkannya dengan lokasi yang sama 10 tahun kemudian, di New Orleans, Louisiana (18/8). ​Foto yang dipegangnya menunjukkan peti-peti jenazah dikeluarkan dari makam (10 September 2005) setelah Badai Katrina menghantam. (Reuters/Carlos Barria TPX)
  • Foto atas, diambil tahun 1998, adalah Motel Deep South di sebelah kiri dan gedung apartemen di sebelah kanan. Foto bawah diambil di lokasi yang sama pada 31 Agustus 2005, dua hari setelah Badai Katrina menghantam daratan.
  • Jembatan rel kereta api yang melintasi Pantai St. Louis, Mississippi, sebelum (8 Desember 2005) dan sesudah diperbaiki (9 Agustus 2006) setelah hancur akibat Badai Katrina. (Mark Wolfe/FEMA)
  • Kota New Orleans, sebelum dan sesudah Badai Katrina. (Grace Adams, Wikimedia)
  • Pantai Harrison County yang diseraki puing-puing sebanyak 25.230 meter kubik di Biloxi, Mississippi, 3 September 2005 (kiri) dan setelah dibersihkan 8 Agustus 2006 (kanan). (FEMA/Mark Wolfe)
Video

Video Pertama dalam Sejarah, 2 Tentara Perempuan AS Lulus Ranger School

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, dua tentara perempuan lulus dari ranger school, pendidikan militer Amerika yang sangat menguji ketahanan fisik dan mental. Departemen Pertahanan AS tahun 2013 mengizinkan tentara perempuan mengisi posisi tempur. Selengkapnya ikuti laporan Patsy Widakuswara.
Video

Video Donald Trump Ungguli Bursa Capres Partai Republik

Pemilu Presiden AS baru akan dilaksanakan November 2016 mendatang, namun bakal calon dari kedua kubu sudah bergerak guna mengamankan nominasi partainya masing-masing. Bahkan debat resmi untuk menentukan siapa calon dari partai Republik dimulai Kamis ini waktu setempat.
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Pejabat Keamanan AS di Islamabad untuk Pembicaraan dengan PM Sharif

Pembicaraan diperkirakan akan menyinggung meningkatnya ketegangan baru-baru ini antara Islamabad dan New Delhi, menyusul insiden serius di wilayah Kashmir.
Selengkapnya

Video Obama: Alaska Rasakan Tanda-tanda Perubahan Iklim

Alaska menghadapi terpaan badai yang lebih dahsyat di tengah mencairnya es di laut, kebakaran hutan lebih sering dan luas, kondisi gletser memburuk dan erosi sebagian pantainya.
Selengkapnya

Indeks Utama Saham di AS Hampir Tak Berubah Jumat

Indeks-indeks utama saham Amerika hampir tidak berubah pada waktu penutupan pada hari Jumat (28/8).
Selengkapnya

Remaja AS Dihukum 11 Tahun karena Bantu ISIS

Ali Shukri Amin yang berusia 17 tahun mengaku bersalah di pengadilan federal bulan Juni atas tuduhan mengirim “dorongan dan nasihat” bagi para anggota dan pendukung ISIS.
Selengkapnya

Obama Kembali Bela Persetujuan Nuklir Iran

Presiden AS Barack Obama hari Jumat (28/8) mengatakan persetujuan nuklir Iran akan menghambat setiap jalur yang dimiliki Iran untuk mengembangkan bom atom.
Selengkapnya

Seorang Mahasiswa Pasca Sarjana AS Jadi Pendukung Yazidi

Sementara pasukan Kurdi terus berperang melawan ISIS di Irak Utara, ribuan orang Yazidi masih tinggal di kamp-kamp pengungsi PBB.
Selengkapnya

AS, Korea Selatan Latihan Militer Gabungan di Pocheon

Latihan militer gabungan tersebut berlangsung setelah ketegangan berhari-hari antara Korea Utara dan Korea Selatan.
Selengkapnya

Mantan Presiden AS Bush, Clinton Kunjungi New Orleans dalam Peringatan Katrina

Bush merupakan presiden pada tahun 2005 ketika Badai Katrina membobol tanggul dan membanjiri kota, menewaskan 1.800 orang dan menghancurkan 100.000 rumah.
Selengkapnya

Penasihat Keamanan Nasional AS Temui Pejabat Senior China

Susan Rice telah bertemu dengan diplomat tertinggi China Yang Jiechi pada hari Jumat dan dijadwalkan bertemu dengan Presiden Xi Jinping.
Selengkapnya

Pria Asal Arizona Didakwa Bantu ISIS

Dokumen pengadilan mengatakan Gammal membantu seorang mahasiswa bepergian ke Suriah untuk latihan militer.
Selengkapnya

Kamar Dagang AS Desak China Tingkatkan Akses untuk Industri Jasa Asing

Keterampilan asing disebut-sebut dapat membantu mengembangkan bursa saham China yang rentan dan menghadapi bencana seperti ledakan kimia baru-baru ini di Tianjin.
Selengkapnya

Obama Peringati 10 Tahun Bencana Badai Katrina di New Orleans

Obama menyoroti pemulihan dan kemajuan besar New Orleans setelah menderita banjir besar.
Selengkapnya
Selengkapnya

Ikuti Kami