Minggu, 20 April 2014 Waktu UTC: 08:59

Para pejabat AS dan Vietnam menekan tombol penanda dimulainya proyek pembersihan Agent Orange di Da Nang, Vietnam (19/4). (VOA/Marianne Brown)

Warisan Perang Hantui Hubungan Vietnam dan AS

AS dan Vietnam memasuki tahap baru pembersihan senjata kimia militer AS yang mematikan dalam perang Vietnam-Amerika, yaitu Agent Orange.

Fiat, Chrysler Akan Produksi 3 Model Baru Jeep di China

Kedua produsen mobil itu akan memperluas usaha patungan mereka dengan Guangzhou Automobile Group Co Ltd. dan meningkatkan portofolio Jeep, yang kini diimpor ke China. Selengkapnya

Obama Ajak Rakyat AS Renungkan Makna Paskah

Presiden Amerika menggunakan pidato mingguannya untuk merenungkan makna Minggu Suci dan Paskah bagi umat Kristen. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...
 
🔇
X
  • Bunga mawar dipasang di tiang lampu jalanan dekat lokasi meledaknya bom kedua sebagai bagian peringatan setahun pemboman Maraton Boston di Massachusetts (15/4). (Reuters/Brian Snyder)
  • Kevin Brown menaruh tanda mata buatan tangan untuk para korban pemboman Maraton Boston 2013 dekat garis finish di Massachusetts (15/4). (Reuters/Brian Snyder)
  • Para anggota keluarga korban pemboman Maraton Boston 2013 bersama Gubernur Massachusetts Deval Patrick (mengenakan topi bisbol, kiri) dan Walikota Boston Marty Walsh (ketiga dari kanan) saat berjalan menuju garis finish (15/4). (Reuters/Brian Snyder)
  • Petugas keamanan berjalan melintasi garis finish Maraton Boston sebelum acara penghargaan bagi para anggota keluarga dan penyintas pemboman Maraton Boston di Jalan Boylston (15/4). (AP/Elise Amendola)
  • Polisi bersepeda melintasi garis finish Maraton Boston sebelum acara penghargaan bagi para anggota keluarga dan penyintas pemboman Maraton Boston di Jalan Boylston (15/4). (AP/Elise Amendola)
  • Petugas penegak hukum memeriksa seorang pria dekat garis finish Maraton Boston sebagai antisipasi kedatangan Wakil Presiden Joe Biden (15/4). (AP/Steven Senne)
  • Foto-foto yang diambil pada 15 April 2013 dan 14 April 2014. Foto 2013 menunjukkan petugas medis mengobati orang-orang yang terluka di dekat garis finish. (AP/Charles Krupa)
  • Foto-foto yang diambil pada 15 April 2013 dan 14 April 2014. Foto 2013 menunjukkan petugas medis mengobati orang-orang yang terluka di dekat garis finish. (AP/Charles Krupa)
Galeri Foto

Galeri Foto Peringatan Setahun Insiden Maraton Boston

Setahun telah berlalu sejak dua bom meledak dekat garis finish pada acara tahunan Boston Marathon, menewaskan tiga orang dan melukai lebih dari 260 orang.
Galeri Foto

Galeri Foto Warga DC dan Pengunjung Menikmati Musim Cherry Blossom di Washington DC

After a doggedly cold winter that lasted until a few short weeks ago, visitors and locals alike enjoy idyllic spring weather for cherry blossom season. The trees were a gift from Japan 102 years ago.
Video

Video Upaya Apotik Tua Pertahankan Bisnis

Ekonomi AS yang masih lesu dan meluasnya jaringan ritel raksasa, membuat banyak bisnis kecil dan bisnis keluarga di negara ini semakin tersisih. Tapi ada juga yang bisa bertahan, seperti sebuah apotik kecil berusia 102 tahun yang tetap memiliki pelanggan berkat metoda pendekatan pribadi.
Video

Video Tingkat Partisipasi Pemilih WNI di AS Masih Rendah

Tingkat keikutsertaan warga Indonesia di wilayah ibukota AS dalam pileg 5 April lalu masih sangat rendah. Dari hampir 2.000 orang yang terdaftar sebagai pemilih di wilayah Washington DC dan sekitarnya, hanya 390 yang datang ke TPS sementara 313 orang tercatat akan memberikan suara lewat pos.
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

AS Peringatkan Rusia akan Sanksi Tambahan Perihal Ukraina

Pemerintahan Obama memperingatkan Rusia bahwa negara itu bisa menghadapi sanksi-sanksi tambahan jika tidak mematuhi perjanjian internasional baru mengenai Ukraina atau memindahkan pasukannya di perbatasan ke Ukraina timur.
Selengkapnya

Pengadilan AS Mulai Persidangan Ulama Inggris Kelahiran Mesir

Ulama asal Mesir, Abu Hamza al-Masri hari Kamis (17/4) telah dikenai dakwaan membantu aksi penyanderaan mematikan pada tahun 1998 di Yaman.
Selengkapnya

Pameran di New York Tandai 50 Tahun Mobil Ford Mustang

Hari Rabu (16/4), Ford meluncurkan edisi khusus Mustang convertible 2015 di lokasi yang sama, sebagai bagian dari New York International Auto Show.
Selengkapnya

Deportasi Imigran Ilegal di AS Menurun

Angka yang dirilis oleh Departemen Kehakiman AS, Rabu (16/4), menunjukkan pemerintahan Obama membuka 26 persen lebih sedikit kasus deportasi di pengadilan dibandingkan tahun 2009.
Selengkapnya

Yellen: Kebijakan Suku Bunga AS Harus Responsif

Gubernur bank sentral AS Janet Yellen hari Rabu (16/4) mengatakan Federal Reserve atau bank sentral Amerika harus tetap bertekad menyesuaikan kebijakannya untuk merespon berbagai tantangan ekonomi yang tidak terduga.
Selengkapnya

Chelsea Clinton: Saya Mungkin Calonkan Diri

Chelsea Clinton mengatakan ia mungkin mencalonkan diri suatu hari nanti, kalau tidak puas dengan kinerja wakil yang dipilihnya.
Selengkapnya

AS: China Sengaja Turunkan Nilai Mata Uang

Departemen Keuangan Amerika mengakui bahwa nilai mata uang China telah naik tetapi kenaikan itu terlalu lamban dan belum cukup jauh peningkatannya.
Selengkapnya

Kepolisian New York Akhiri Program Pengawasan Muslim

Program pengawasan tersebut telah dikecam oleh para aktivis yang menuduh NYPD melanggar hak-hak sipil.
Selengkapnya

Yellen Serukan Bank-bank Terbesar AS Sediakan Modal Tambahan

Gubernur Bank Sentral AS Janet Yellen hari Selasa (15/4) mengatakan bank-bank terbesar Amerika mungkin perlu menyediakan modal tambahan untuk bisa menghadapi masa kesulitan finansial.
Selengkapnya

Biden: Pengeboman Boston, Bukti Nyata AS Tak akan Dikalahkan

Berbicara hari Selasa (15/4) di Boston, Wapres AS Joe Biden menyebut korban selamat dari serangan Boston merupakan “bukti nyata” Amerika “tidak akan pernah dikalahkan”.
Selengkapnya
Selengkapnya


Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook