Sabtu, 25 Oktober 2014 Waktu UTC: 11:09

Di foto yang diambil dari video New York Police Department, seorang pria tidak dikenal mendekati petugas polisi New York dengan kapak, Kamis, 23 Oktober 2014, di Queens, New York. Pria tersebut melukai dua petugas polisi dengan kapak sebelum petugas lainnya menembak dan membunuhnya. (AP Photo/New York Police Department)

Polisi New York: Serangan Pembacokan Terhadap Polisi di Queens adalah Tindakan Teroris

Komisaris Polisi New York William Bratton menyebut serangan pembacokan Kamis (23/10) yang mencederai dua petugas adalah tindak terorisme.

AS Hukum 27 Tahun Penjara Anggota Pemberontak FARC

Seorang hakim AS menjatuhkan hukuman 27 tahun penjara kepada seorang anggota kelompok pemberontak FARC Kolombia, Jumat (24/10). Selengkapnya

Gejala Ebola, AS Karantina Lagi Seorang Petugas Medis

Seorang petugas medis AS yang baru tiba di bandara internasional Newark di New Jersey Jumat pagi (24/10) dikarantina karena menunjukkan gejala ebola. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Mengamati Perkembangan Agribisnis di AS (3)i
X
Ariadne Budianto, Yurgen Alifia
24.10.2014
Ariadne Budianto dan Yurgen Alifia kali ini mengajak Anda mengamati "Ice Cream Trail", upaya Departemen Pertanian AS untuk mempromosikan hasil pertanian di wilayah negara bagian Maryland dalam paket berikut ini.
Video

Video Mengamati Perkembangan Agribisnis di AS (3)

Ariadne Budianto dan Yurgen Alifia kali ini mengajak Anda mengamati "Ice Cream Trail", upaya Departemen Pertanian AS untuk mempromosikan hasil pertanian di wilayah negara bagian Maryland dalam paket berikut ini.
Video

Video Mengamati Perkembangan Agribisnis di AS (2)

Masih dari Hollin Farms, Delaplane, Virginia, Ariadne Budianto dan Yurgen Alifia mengajak Anda mengamati perkembangan bisnis pertanian organik yang dikelola oleh warga Indonesia di Philadelphia, dan pengembangan budi daya ikan lele di Imperial Catfish Farm, Mississipi dalam segmen ini.
Video

Video Mengamati Perkembangan Agribisnis di AS (1)

Ariadne Budianto dan Yurgen Alifia kembali hadir menemani Anda dalam Dunia Kita. Dalam episode ini Tim Dunia Kita mengajak Anda memetik apel di Hollin Farms, Delaplane, Virginia, sambil mengamati keindahan alam dan aktivitas warga setempat yang gemar berkunjung ke perkebunan ini.
Video

Video Menguatnya Oposisi di Kongres AS

Dikuasainya parlemen oleh oposisi tidak hanya terjadi di Indonesia, melainkan juga di Amerika Serikat. Survei terbaru bahkan menunjukkan, oposisi AS akan memperkuat posisinya selepas pemilihan paruh waktu awal November nanti. Selengkapnya
Video

Video Sunday Drum Circle, Tradisi Taman Ibukota AS

Washington DC bias dikenal sebagai ibukota AS, kota yang dekat dengan kekuasaan. Namun ada satu acara komunitas yang tak banyak diketahui orang, kecuali warga setempat, diantaranya "Sunday Drum Circle:. Simak dalam Laporan VOA berikut ini bersama Patsy Widakuswara.
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Putin Tuduh AS Berusaha Menguasai Dunia

Presiden Rusia Vladimir Putin menuduh Washington sedang mencoba mengarahkan dunia dengan "diktat unilateral", istilah favorit Moskow dalam Perang Dingin.
Selengkapnya

Insiden Penembakan di SMA Seattle, Penembak Siswa

Para perawat di RS Providence Regional di Everett, Washington, mengatakan telah menerima tiga pasien luka tembak dan salah seorang diantaranya berada dalam kondisi kritis.
Selengkapnya

Pria Tak Dikenal Serang Polisi New York Dengan Kapak

Para lulusan akademi polisi yang masih baru itu berpose untuk berfoto di daerah Queens, Kota New York, ketika seorang pria berjaket ponco menyerang mereka dengan sebilah kapak, Kamis (23/10)
Selengkapnya

Frank Mankiewicz, Ajudan Robert Kennedy, Tutup Usia

Frank Mankiewicz, juru bicara yang mengumumkan terbunuhnya Senator Robert F. Kennedy, tutup usia hari Kamis (23/10) pada umur 90 tahun.
Selengkapnya

AS Kurangi Latihan Perang 'Kobra Emas' di Thailand

Juru bicara kedutaan besar AS di Bangkok mengatakan pelatihan “Kobra Emas 2015,” yang menurut rencana diselenggarakan bulan Februari mendatang, akan dikurangi, Jumat (24/10).
Selengkapnya

Taylor Swift Kembali Raih 'Billboard Women of The Year'

Janice Min, salah satu presiden direktur dan kepala bidang kreatif Grup Guggenheim Media’s Entertainment mengatakan bahwa Taylor Swift telah berhasil membuat 60 lagunya masuk dalam daftar Billboard Hot 100 sejak tahun 2006.
Selengkapnya

Militer AS: Tentara Irak Perlu Beberapa Bulan untuk Halau ISIS

Pejabat Komando Pusat Amerika, kemampuan Kurdi melakukan serangan darat yang lama di Irak membutuhkan waktu yang lebih banyak.
Selengkapnya

AS Dakwa 2 Warga Afsel atas Perburuan Badak

Dua kakak beradik ini menipu para pemburu Amerika dengan membawa mereka dalam perburuan badak ilegal di Afrika Selatan.
Selengkapnya

Walikota New York Minta Warga Tidak Panik karena Kasus Ebola

De Blasio mengatakan seluruh pejabat kota telah mengikuti setiap langkah yang diharuskan dalam protokol penanganan dan perawatan pasien Ebola.
Selengkapnya

Seorang Dokter di New York Positif Terjangkit Ebola

Seorang dokter yang baru saja kembali ke New York setelah merawat pasien Ebola di Guinea – Afrika Barat, terbukti positif tertular Ebola.
Selengkapnya
Selengkapnya


Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook