Kamis, 28 Agustus 2014 Waktu UTC: 13:29

Para anggota ISIS berbaris di Raqqa, Suriah, dalam foto yang dimuat kelompok militan tersebut di laman mereka.

Gedung Putih Cari Kepastian Kematian Satu Lagi Warga AS di Suriah

Gedung Putih mengetahui tentang indikasi bahwa seorang warga Amerika anggota ISIS tewas, tetapi belum dapat mengatakan apakah indikasi itu benar.

Perempuan Korban KDRT Boleh Minta Suaka ke AS

Pemohon harus dapat membuktikan bahwa pemerintah di negara asal mereka terlibat dalam penindasan mereka atau tidak dapat atau tidak bersedia untuk menghentikannya. Selengkapnya

AS Akan Bantu Tunisia Hadapi Ancaman Militan Islamis

Departemen Luar Negeri Amerika sudah menyetujui penjualan 12 helikopter tempur Blackhawk kepada Tunisia. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...
 
🔇
X
  • Peter Theo Curtis berjalan mendekati reporter untuk membacakan pernyataannya di luar rumah ibunya di Cambridge, Massachusetts, 27 Agustus 2014.
  • Peter Theo Curtis bertemu dengan reporter di luar rumah ibunya di Cambridge, Massachusetts, 27 Agustus 2014.
  • Peter Theo Curtis, 45, berdiri di luar rumah ibunya di Cambridge, Massachusetts. Curtis selama dua tahun ditangkap oleh Front al-Nusra, yang berafiliasi dengan al-Qaida di Suriah, 27 Agustus 2014.
  • Peter Theo Curtis, yang dibebaskan hari Minggu, 24 Agustus setelah disandera selama dua tahun oleh para pemberontak di Suriah, berdiri di luar kediaman ibunya di Cambridge, Massachusetts, 27 Agustus 2014.
  • Viva Hardigg, sepupu seorang wartawan Amerika Peter Theo Curtis, berbicara pada wartawan di luar kediaman ibu Curtis di Cambridge, Massachusetts, 25 Agustus 2014.
  • Nancy Curtis, ibu wartawan Amerika Peter Theo Curtis, dengan singkat menjawab pertanyaan para wartawan di luar rumahnya di Cambridge, Massachusetts, 25 Agustus 2014.
  • Gambar ini, diambil dari sebuah video tanpa tanggal yang didapat oleh The Associated Press, dipercaya sebagai Peter Theo Curtis, seorang warga Amerika yang disandera oleh kelompok yang terkait dengan al-Qaida-di Suriah, ketika menyampaikan pernyataannya.
Video

Video Akun Kepolisian AS di Media Sosial China

Lembaga kepolisian di sebuah komunitas dekat Los Angeles, AS mendayagunakan sarana komunikasi unik untuk menjangkau warganya. Kepolisian Alhambra menjadi lembaga penegak hukum pertama di AS yang memiliki akun di situs media sosial China, Weibo.
Video

Video Kebijakan AS terhadap ISIS

Minggu lalu dunia kembali dikejutkan dengan pembunuhan keji seorang wartawan AS oleh Negara Islam Irak dan Suriah. James Folley dipenggal kepalanya dalam video yang juga berisi ancaman agar AS segera menghentikan serangan udaranya di Irak. Bagaimana sikap pemerintahan Obama menanggapi hal ini?
Video

Video Booming Minyak di Kota Kecil North Dakota

Harga minyak dunia relatif stabil, meski terjadi berbagai gejolak di Timur Tengah. Peningkatan produksi minyak Amerika termasuk dari batu shale dipercaya ikut menstabilkan harga. Minyak shale juga membawa berkah bagi sejumlah kota kecil, seperti dilaporkan Nova Poerwadi tim VOA dari Washington, D.C.
Video

Video Wartawan AS Bebas Sandera

Menyusul pemenggalan kepala wartawan Amerika James Foley oleh Negara Islam (ISIS), seorang wartawan AS lainnya yang diculik kelompok militan dua tahun lalu dibebaskan di Suriah. Sementara itu Presiden Obama harus menentukan langkah selanjutnya menghadapi ISIS. Ikuti liputan selengkapnya berikut ini.
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Gedung Putih: Tak Ada Koordinasi dengan Suriah Melawan ISIS

Juru bicara John Earnest mengatakan Selasa (26/8) bahwa Amerika Serikat tidak mengakui rezim Presiden Assad sebagai pemimpin Suriah, dan tidak berencana mengubah kebijakan itu.
Selengkapnya

Gedung Putih Kukuhkan Tewasnya Warga AS di Suriah Membantu Militan

Para pejabat Amerika yakin ada puluhan warga Amerika berperang bersama militan di Suriah dan Irak.
Selengkapnya

Wartawan AS yang Disandera 2 Tahun di Suriah Telah Kembali

Juru bicara Kementerian Luar Negeri Amerika Jen Psaki membantah bahwa Amerika membayar sejumlah uang tebusan kepada Jabhat Al Nusra demi pembebasan Curtis.
Selengkapnya

Jaringan Waralaba AS ‘Burger King’ Beli Perusahaan Kanada

Hari Selasa (26/8), Jaringan restoran hamburger AS 'Burger King' membeli pengecer kopi dan donat Kanada 'Tim Horton' dengan harga 11 milyar dolar.
Selengkapnya

Obama Kecam Buruknya Perawatan Kesehatan Veteran AS

Presiden AS Barack Obama menyebut perlakuan buruk yang terjadi di Departemen Urusan VeteranAS “keterlaluan dan tidak bisa dimaafkan”.
Selengkapnya

AS dan 7 Negara Eropa akan Persenjatai Kurdi di Irak

Tujuh negara Eropa telah setuju bergabung dengan Amerika untuk memasok senjata bagi pasukan Kurdi.
Selengkapnya

Wapres AS: Irak Telah Capai Kemajuan Politik

Joe Biden menyatakan pembentukan pemerintah baru adalah komponen yang harus ada dalam pertempuran Irak melawan militan dari ISIS.
Selengkapnya

Obama Sahkan Penerbangan Pengintaian di Suriah

Obama belum menyetujui tindakan militer, tetapi bahwa Amerika sedang mempersiapkan alternatif militer untuk memerangi pasukan Negara Islam atau ISIS.
Selengkapnya

AS Belum Putuskan Opsi Militer di Suriah

Presiden Barack Obama belum membuat keputusan apapun untuk mengupayakan opsi militer di Suriah terhadap ekstrimis Negara Islam ISIS.
Selengkapnya

Pangkalan Militer Fort Lee Dinyatakan Aman, Lockdown Belum Dicabut

Aksi seorang penembak aktif membuat pangkalan militer Amerika di negara bagian Virginia ditutup Senin (25/8) pagi. Penembak aktif itu terlihat di markas Cascom, gedung 5020, pangkalan militer Fort Lee.
Selengkapnya
Selengkapnya


Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook