Selasa, 23 September 2014 Waktu UTC: 00:30

Pintu masuk ke pangkalan Gabungan Cape Cod di negara bagian Massachusetts, AS (foto: dok). Tiga tentara Afghanistan melarikan diri dari pangkalan ini.

3 Tentara Afghanistan Berusaha Masuk Kanada

Tiga tentara Afghanistan, yang menghilang dari tempat latihan di pangkalan militer Amerika, ditangkap ketika berusaha masuk ke Kanada.

3 Tentara Afghanistan Menghilang dari Pangkalan AS

Tiga tentara dari Angkatan Bersenjata Afghanistan yang menghilang dari pelatihan di sebuah pangkalan militer AS, Sabtu (20/9) diidentifikasi sebagai Mayor Jan Mohammad Arash, Kapten Mohammad Nasir Askarzada dan Kapten Noorullah Aminyar. Selengkapnya

Kebakaran Semak di California, 32 Bangunan Hancur

Hujan ringan dan temperatur sejuk membantu pasukan pemadam kebakaran memadamkan api yang menjalar di California Utara, yang menghancurkan lebih dari 30 rumah. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Pilkada di Amerikai
X
22.09.2014
Bagaimana isu Pilkada di Amerika? Di negara yang konon disebut sebagai mercusuar demokrasi ini, praktis semua pemilihan dilakukan langsung kecuali di level paling atas. Selengkapnya ikuti penjelasan Patsy Widakuswara dan Supri Yono dari VOA di Washington DC dalam "Apa Kabar Amerika" berikut ini.
Video

Video Pilkada di Amerika

Bagaimana isu Pilkada di Amerika? Di negara yang konon disebut sebagai mercusuar demokrasi ini, praktis semua pemilihan dilakukan langsung kecuali di level paling atas. Selengkapnya ikuti penjelasan Patsy Widakuswara dan Supri Yono dari VOA di Washington DC dalam "Apa Kabar Amerika" berikut ini.
Video

Video Ekonomi AS Belum Pulih Benar, Suku Bunga Tak Berubah

Kepercayaan konsumen selama belanja tahun ajaran baru membuat peritel dan usaha terkait banyak berharap kepada puncak musim belanja Natal dan Tahun Baru. Tetapi berbagai indikator lain, membuat berbagai pihak termasuk Federal Reserve berhati-hati. Selengkapnya dikabarkan Nova Poerwadi dan tim VOA.
Galeri Foto

Galeri Foto Pawai Perubahan Iklim

Puluhan ribu demonstran di berbagai negara berpawai Minggu (21/9), diiringi dentuman drum dan memakai kostum serta membawa poster, untuk mendorong para pembuat keputusan global membuat aksi global mengenai perubahan iklim.
Video

Video Gerakan Anti Perang Amerika Mulai Protes Strategi ISIS Obama

Meski tidak akan mengirimkan pasukan ke Irak, strategi Presiden Obama menghadapi ISIS tetap mengundang kontroversi. Sejumlah anggota Kongres dan aktivis anti perang di Amerika hari ini mengadakan konferensi pers, menolak keterlibatan militer Amerika di Irak dan Suriah dalam bentuk apapun.
Galeri Foto

Galeri Foto AS Perluas Serangan Udara di Irak untuk Lawan ISIS

Pesawat-pesawat tempur Amerika membom tempat-tempat militan Negara Islam (ISIS) sebelah barat daya Baghdad, dalam perluasan usaha Amerika melawan kelompok militan itu di Irak.
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Mantan Menhan AS: Amerika Terlambat Bertindak Terhadap Suriah

Mantan Menhan AS, Leon Panetta dalam program televisi CBS "60 Minutes", Minggu (21/9), mengungkapkan bahwa telah mendesak Presiden Obama pada tahun 2012 agar mempersenjatai pemberontak Suriah moderat melawan Presiden Bashar al-Assad.
Selengkapnya

Menlu AS-Iran Bahas Isu Nuklir di New York

Menlu AS John Kerry dan Menlu Iran Javad Zarif membahas pengurangan aktivitas nuklir Iran dengan imbalan pencabutan sanksi hari Minggu (21/9).
Selengkapnya

Juni-Agustus 2014, Rekor Suhu Terpanas dalam Sejarah

Data baru menunjukkan bumi mengalami suhu paling panas dalam sejarah pada bulan Juni hingga Agustus lalu.
Selengkapnya

AS: Tersangka Penyusup Gedung Putih adalah Veteran Perang Irak

Pria yang menyusup masuk ke komplek Gedung Putih adalah Omar Gonzalez (42 tahun), veteran perang Irak yang berdinas antara tahun 1997-2003 dan tahun 2005-2012.
Selengkapnya

Secret Service Tingkatkan Keamanan di Gedung Putih

Secret Service Amerika yang bertugas melakukan pengawalan terhadap presiden dan keluarganya, telah meningkatkan pengamanan di luar Gedung Putih setelah seorang laki-laki meloncati pagar dan berhasil masuk sebelum kemudian ditangkap.
Selengkapnya

Dinas Rahasia AS Disorot Akibat Penyusup Gedung Putih

Dinas Rahasia mengatakan mereka akan mengkaji tanggapan atas insiden tersebut, yang memicu evakuasi yang jarang terjadi di beberapa bagian Gedung Putih.
Selengkapnya

Amerika Serahkan 14 Tahanan Pakistan di Bagram

Sebagai bagian dari penarikan mundur militernya dari Afghanistan, Amerika telah mempercepat proses penutupan penjara Bagram yang terletak di sebelah utara Kabul.
Selengkapnya

Sekutu Bin Laden Mengaku Berperan dalam Pemboman Kedutaan Amerika

Adel Abdul Bary mengaku di hadapan hakim New York, bahwa ia bekerja sama dengan Osama bin Laden dan lainnya untuk meledakkan misi diplomatik Amerika di Kenya dan Tanzania.
Selengkapnya

Obama: Dunia Bersatu Melawan ISIS

Amerika Serikat terus memimpin para sahabat dan sekutunya dalam strategi untuk menghancurkan kelompok teroris Negara Islam di Irak dan Levant (ISIS).
Selengkapnya

Perundingan Nuklir Iran Dimulai Lagi di New York

Iran dan enam negara berpengaruh di dunia membuka perundingan nuklir babak baru di markas PBB di New York hari Jumat (19/9).
Selengkapnya
Selengkapnya


Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook