Rabu, 26 Nopember 2014 Waktu UTC: 00:17

Para aktivis melakukan unjuk rasa anti deportasi terhadap imigran gelap di depan Gedung Putih di Washington (foto: dok).

Masih Banyak Hambatan Legislatif terhadap Kebijakan Imigrasi Obama

Keputusan Presiden yang akan membebaskan jutaan imigran gelap dari ancaman deportasi disambut gembira oleh para pengacara dan aktivis imigran AS, termasuk di di New York.

Ekonomi AS Tumbuh Lebih Pesat dari Perkiraan

Ekonomi AS tumbuh 3,9 persen pada kuartal ketiga tahun ini, lebih besar dari perkiraan semula sebesar 3,5 persen. Selengkapnya

Protes Rusuh di Ferguson, Missouri pasca Keputusan Dewan Juri

Para demonstran di kota Ferguson, Missouri menjarah tempat-tempat usaha dan membakar mobil-mobil serta setidaknya selusin bangunan sejak Senin (24/11) malam. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...  
🔇
X
  • Toko yang menjual kebutuhan kecantikan hancur akibat kerusuhan setelah keputusan dewan juri untuk tidak menuntut Darren Wilson, polisi yang menembak Michael Brown sampai mati, Ferguson, Missouri, 25 November 2014. (Kane Farabaugh/VOA)
  • Pembatas polisi mengisolasi bangunan yang hancur akibat kerusuhan setelah keputusan dewan juri untuk tidak menuntut polisi Darren Wilson yang menembak Michael Brown sampai mati, Ferguson, Missouri, 25 November 2014. (Kane Farabaugh/VOA)


     
  • Api menghancurkan dealer mobil setelah pengumuman dewan juri di Ferguson, Missouri, 25 November 2014. (Kane Farabaugh/VOA)
  • Jaksa Penuntut St. Louis County mengumumkan keputusan dewan juri untuk tidak menuntut polisi Darren Wilson dalam penembakan fatal Michael Brown, Clayton, Missouri, 24 November 2014.
  • Presiden Barack Obama berbicara dari Gedung Putih setelah dewan juri Ferguson memutuskan untuk tidak menuntut polisi Darren Wilson dalam penembakan yang menewaskan Michael Brown, Washington, 24 November 2014.
  • Rapper Macklemore berjalan bersama para demonstran setelah keputusan dewan juri dalam penembakan fatal Michael Brown, di Seattle, Washington, 24 November 2014.
  • Orang-orang berjalan dekat tempat penyimpanan yang terbakar setelah pengumuman keputusan dewan juri, Ferguson, Missouri, 24 November 2014.
  • Seorang demonstran membakar bendera Amerika di Highway 580 dalam sebuah demonstrasi setelah keputusan dewan juri tentang penembakan Michael Brown, di Oakland, California, 24 November 2014.
  • Polisi berjaga-jaga setelah beberapa gedung dibakar akibat pengumuman keputusan dewan juri, di Ferguson, Missouri, 24 November 2014.
  • Para demonstran memenuhi jalan setelah keputusan dewan juri tentang penembakan fatal Michael Brown, di Seattle, Washington, 24 November 2014.
  • Petugas polisi berjaga-jaga sementara para demonstran memprotes pengumuman keputusan dewan juri untuk tidak menuntut polisi Darren Wilson tentang penembakan fatal Michael Brown, di Ferguson, Missouri, 24 November 2014.
  • Unrest on the streets after a grand jury decided not to indict police officer Darren Wilson in the death of Michael Brown, Ferguson, Missouri, Nov. 24, 2014. (Kane Farabuagh/VOA)
Galeri Foto

Galeri Foto Ferguson Masih Tegang Setelah Kerusuhan

Kota Midwest AS Ferguson, Missouri, dan wilayah sekitarnya bersiap menghadapi demo setelah dewan juri memutuskan untuk tidak menuntut polisi yang menembak dan menewaskan remaja berkulit hitam yang tidak bersenjata pada bulan Agustus.
Video

Video Menhan AS Chuck Hagel Mundur dari Jabatan

Menteri Pertahanan AS, Chuck Hagel, mundur setelah dalam beberapa bulan terakhir dihujani kritik atas strateginya melawan ISIS. Tiga nama dijagokan untuk menggantikan Hagel. Siapa saja mereka? Selengkapnya simak liputan VOA berikut ini bersama Yurgen Alifia.
Galeri Foto

Galeri Foto Kerusuhan di Ferguson, Missouri

Dewan juri negara bagian Missouri mengumumkan Senin (24/11) malam untuk tidak mendakwa Darren Wilson, polisi kulit putih yang telah menembak remaja kulit hitam tak bersenjata Michael Brown sampai tewas.
Galeri Foto

Galeri Foto Menteri Pertahanan Chuck Hagel Mengundurkan Diri

Menteri Pertahanan Chuck Hagel Mengundurkan Diri
Video

Video Buka Warung di Amerika (2)

Masih bersama Ning Nadia dan Ning Ariadne, dari Warung di Hollywood, Maryland, kita beralih sejenak ke pasar yang ramah dengan para penderita tuna rungu di Union Market. Salah satu warung di pasar ini, "Takorean" memberikan layanan dengan bahasa isyarat untuk mempermudah pelanggan tuna rungu.
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Kesaksian Polisi Ferguson kepada Dewan Juri dan Penyelidik

Darren Wilson mengatakan ia mempertimbangkan beberapa tindakan, tetapi ia berpikir itu tidak akan mempan dalam jarak yang sangat sempit, jadi ia pun menarik pistolnya.
Selengkapnya

Dewan Juri: Tak Ada Dakwaan bagi Polisi di Ferguson, Missouri

Dewan Juri negara bagian Missouri mengumumkan hari Senin (24/11) malam untuk tidak mendakwa Darren Wilson, polisi kulit putih yang menewaskan remaja kulit hitam Michael Brown 9 Agustus lalu.
Selengkapnya

Juri akan Bahas Dakwaan atas Polisi di Ferguson, Missouri

Para dewan juri akan kembali membahas seorang polisi kulit putih yang menembak mati seorang remaja kulit hitam yang tidak bersenjata di kota Ferguson, Missouri.
Selengkapnya

Polisi AS Tembak Tewas Anak 12 Tahun karena Senjata Mainan

Polisi di negara bagian Ohio menembak mati seorang anak berusia 12 tahun yang sedang memegang senjata mainan di sebuah taman bermain di kota Cleveland hari Sabtu (22/11).
Selengkapnya

Menteri Pertahanan AS Mengundurkan Diri

Menurut laporan The New York Times, Presiden Obama meminta Menteri Pertahanan Chuck Hagel untuk mengajukan pengunduran dirinya.
Selengkapnya

Rakyat AS Nanti Keputusan Penembakan di Ferguson, Missouri

Dewan juri akan mendakwa seorang polisi kulit putih atas penembakan seorang remaja kulit hitam Amerika yang tidak bersenjata sampai tewas dalam konfrontasi di sebuah jalan.
Selengkapnya

Wapres AS Bertemu Pimpinan Gereja Ortodoks Dunia di Turki

Suami-istri Biden berkunjung ke Gereja St. George, katedral Ortodoks Yunani di Istanbul, sebelum berangkat ke Masjid Suleymaniye yang bersejarah, yang terbesar di kota itu.
Selengkapnya

Obama Desak Faksi Republik Loloskan RUU Imigrasi

Presiden Obama mengatakan ia terpaksa bertindak mengeluarkan kebijakan imigrasi sepihak, karena DPR AS tidak mau membahas RUU yang diloloskan Senat.
Selengkapnya

Mantan Walikota Washington Marion Barry Meninggal Dunia

Marion Barry Junior, putra petani dan aktivis hak-hak sipil yang menjadi walikota bertingkah tapi dicintai penduduk Washington, DC, telah meninggal.
Selengkapnya

Kongres: Militer, CIA Tidak Salah dalam Tanggapi Serangan Benghazi

Laporan terbaru Kongres Amerika menyimpulkan militer dan badan intelijen Amerika (CIA) tidak melakukan kesalahan dalam merespon serangan militan terhadap konsulat Amerika di Benghazi, Libya, tanggal 11 September 2012.
Selengkapnya
Selengkapnya


 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook