Senin, 22 September 2014 Waktu UTC: 10:11

Menlu Iran Javad Zarif (kiri) bertemu Menlu AS John Kerry (kanan) bertemu Minggu (21/9) di sela-sela kesibukan sidang umum PBB di New York (foto: dok).

Menlu AS-Iran Bahas Isu Nuklir di New York

Menlu AS John Kerry dan Menlu Iran Javad Zarif membahas pengurangan aktivitas nuklir Iran dengan imbalan pencabutan sanksi hari Minggu (21/9).

Juni-Agustus 2014, Rekor Suhu Terpanas dalam Sejarah

Data baru menunjukkan bumi mengalami suhu paling panas dalam sejarah pada bulan Juni hingga Agustus lalu. Selengkapnya

AS: Tersangka Penyusup Gedung Putih adalah Veteran Perang Irak

Pria yang menyusup masuk ke komplek Gedung Putih adalah Omar Gonzalez (42 tahun), veteran perang Irak yang berdinas antara tahun 1997-2003 dan tahun 2005-2012. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...
 
🔇
X
  • Para demonstran berbaris di Sixth Avenue dalam Pawai Iklim Rakyat di New York (21/9). (AP/Jason DeCrow)

  • Dari kiri ke kanan: Menteri Luar Negeri Perancis Laurent Fabius, primatologis Jane Goodall, mantan Wakil Presiden Al Gore, Walikota New York City Bill de Blasio, dan Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon berpartisipasi dalam Pawai Iklim Rakyat di New York (21/9). (AP/Craig Ruttle)

  • Para demonstran di Berlin (21/9) memegang spanduk dan menari dalam Pawai Perubahan Iklim yang menuntut politisi mengambil tindakan lebih keras untuk melindungi iklim. (Reuters/Thomas Peter)

  • Para demonstran di Mexico City (21/9) memegang spanduk dan menari dalam Pawai Perubahan Iklim yang menuntut politisi mengambil tindakan lebih keras untuk melindungi iklim.(Reuters/Edgard Garrido)

  • Dari kiri ke kanan: Perancang busana Vivienne Westwood, musisi Peter Gabriel dan aktris Emma Thompson bergabung bersama kurang lebih 40.000 orang lainnya yang berdemonstrasi di London sebagai bagian dari Pawai Iklim Rakyat (21/9). (AP/Fiona Hanson)

  • Para demonstran Pawai Iklim Rakyat di New York City (21/9). (AP/Jason DeCrow)

  • Aktor dan aktivis Mark Ruffalo (tengah, kiri) dan aktor Leonardo DiCaprio (tengah, kanan), bergabung bersama para peserta Pawai Iklim Rakyat di New York City (21/9). (AP/Craig Ruttle)

  • Para demonstran Pawai Iklim Rakyat di bawah hujan di pantai Ipanema, Rio de Janeiro, Brazil (21/9). (AP/Silvia Izquierdo)

  • Para aktivis memegang spanduk saat bersama puluhan ribu lainnya berdemonstrasi dalam Pawai Iklim Rakyat di Midtown, New York (21/9). (Reuters/Adrees Latif)

  • Para demonstran berkumpul di Central Park sebelum melakukan Pawai Iklim di New York (21/9).(AP/Jason DeCrow) 

Galeri Foto

Galeri Foto Pawai Perubahan Iklim

Puluhan ribu demonstran di berbagai negara berpawai Minggu (21/9), diiringi dentuman drum dan memakai kostum serta membawa poster, untuk mendorong para pembuat keputusan global membuat aksi global mengenai perubahan iklim.
Video

Video Gerakan Anti Perang Amerika Mulai Protes Strategi ISIS Obama

Meski tidak akan mengirimkan pasukan ke Irak, strategi Presiden Obama menghadapi ISIS tetap mengundang kontroversi. Sejumlah anggota Kongres dan aktivis anti perang di Amerika hari ini mengadakan konferensi pers, menolak keterlibatan militer Amerika di Irak dan Suriah dalam bentuk apapun.
Galeri Foto

Galeri Foto AS Perluas Serangan Udara di Irak untuk Lawan ISIS

Pesawat-pesawat tempur Amerika membom tempat-tempat militan Negara Islam (ISIS) sebelah barat daya Baghdad, dalam perluasan usaha Amerika melawan kelompok militan itu di Irak.
Video

Video Lukisan Grafiti Untuk Memperindah Kota

Kota besar seperti ibukota Amerika Serikat, Washington DC, juga menghadapi masalah graffiti karena semakin banyaknya dinding gedung dan tempat umum yang dicorat coret oleh remaja. Simak program inovatif untuk menyalurkan bakat remaja untuk ikut memperindah wajah kota dalam Laporan VOA berikut ini.
Video

Video Pengalaman Jadi Relawan di AS (2)

Cak Supri dan Ning Nadia mengajak pemirsa kenalan dengan Okhee Shim, salah satu anggota Peace Corps yang pernah bertugas di Ponorogo, Jawa Timur. Simak pengalaman menariknya di Indonesia dalam Warung VOA.
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Secret Service Tingkatkan Keamanan di Gedung Putih

Secret Service Amerika yang bertugas melakukan pengawalan terhadap presiden dan keluarganya, telah meningkatkan pengamanan di luar Gedung Putih setelah seorang laki-laki meloncati pagar dan berhasil masuk sebelum kemudian ditangkap.
Selengkapnya

Dinas Rahasia AS Disorot Akibat Penyusup Gedung Putih

Dinas Rahasia mengatakan mereka akan mengkaji tanggapan atas insiden tersebut, yang memicu evakuasi yang jarang terjadi di beberapa bagian Gedung Putih.
Selengkapnya

Amerika Serahkan 14 Tahanan Pakistan di Bagram

Sebagai bagian dari penarikan mundur militernya dari Afghanistan, Amerika telah mempercepat proses penutupan penjara Bagram yang terletak di sebelah utara Kabul.
Selengkapnya

Sekutu Bin Laden Mengaku Berperan dalam Pemboman Kedutaan Amerika

Adel Abdul Bary mengaku di hadapan hakim New York, bahwa ia bekerja sama dengan Osama bin Laden dan lainnya untuk meledakkan misi diplomatik Amerika di Kenya dan Tanzania.
Selengkapnya

Obama: Dunia Bersatu Melawan ISIS

Amerika Serikat terus memimpin para sahabat dan sekutunya dalam strategi untuk menghancurkan kelompok teroris Negara Islam di Irak dan Levant (ISIS).
Selengkapnya

Perundingan Nuklir Iran Dimulai Lagi di New York

Iran dan enam negara berpengaruh di dunia membuka perundingan nuklir babak baru di markas PBB di New York hari Jumat (19/9).
Selengkapnya

Penyusup Lompati Pagar, Sebagian Gedung Putih Dievakuasi

Presiden Amerika Barack Obama dan kedua puterinya baru saja meninggalkan Gedung Putih beberapa saat sebelum insiden keamanan itu terjadi.
Selengkapnya

Analis: Serangan AS Tidak Akan Efektif Atasi ISIS

Menurut analis, serangan udara Amerika di Irak tidak akan efektif dalam mengatasi ekstrimis Negara Islam atau ISIS.
Selengkapnya

Misteri Kenapa Simpanse Saling Bunuh Diantara Mereka

Sebuah studi internasional terbaru, yang dilakukan terhadap komunitas simpanse di seluruh Afrika, mengindikasikan bahwa pembunuhan terjadi secara alami di antara jenis primata ini.
Selengkapnya

Obama Sambut Dukungan Kongres untuk Bantu Pemberontak Suriah

Obama mengatakan Amerika tidak mau takut, tetapi dengan bersama-sama mengambil sikap yang bersatu.
Selengkapnya
Selengkapnya


Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook