Selasa, 23 Desember 2014 Waktu: 09:16

Foto yang diperoleh dari Departemen Kepolisian  Springfield, Ohio, memperlihatkan Ismayyil Brinsley setelah ditangkap karena melakukan perampokan. Ia juga diyakini menderita sakit jiwa.

Penembak Polisi New York Alami Gangguan Jiwa

Menurut pejabat tertinggi kepolisian, orang yang menembak mati dua polisi Kota New York tercatat pernah melakukan tindak kejahatan dan menderita sakit jiwa.

Alstom Akui Lakukan Penyuapan Termasuk di Indonesia

Alstom, perusahaan energi dan transportasi Perancis, mengaku bersalah melakukan penyuapan di beberapa negara, termasuk Indonesia, untuk memenangkan kontrak. Selengkapnya

Perusahaan Perancis Bersalah atas Kasus Suap di Berbagai Negara, Termasuk Indonesia

Penyelidikan oleh Departemen Kehakiman Amerika dipusatkan pada kontrak bernilai 118 juta dolar untuk membangun fasilitas boiler di PLTU Tarahan, Sumatera Utara. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...  
🔇
X
  • Para musisi tampil menghibur turis di restoran "La Mina" di Old Havana, Kuba (18/12).(Reuters/Enrique De La Osa)
  • Seorang pria menjual gambar-gambar pada turis di Old Havana, Kuba (18/12). (Reuters/Enrique De La Osa)
  • Fotografer MSNBC Tony Zumbado membaca koran Miami Herald di daerah Little Havana di Miami, di saat kantor-kantor berita dari seluruh dunia bersiap meliput reaksi warga Kuba Amerika atas langkah Presiden AS Barack Obama memperbaiki hubungan kedua negara dengan Kuba (18/12). (AP/Alan Diaz)
  • Senator Marco Rubio (kanan), anak imigran Kuba, berbicara dalam konferensi pers di Miami (18/12). (Reuters/Javier Galeano)
  • Warga Kuba Amerika Jose Feliu (kanan) menikmati kopi Kuba saat bersiap untuk bekerja di daerah Little Havana di Miami, Florida (18/12). (AP/Alan Diaz)
  • Seorang perempuan menunggu di dalam mobil klasik Amerika yang dulu digunakan sebagai angkutan umum di Havana, Kuba (18/12). (AP/Ramon Espinosa)
  • Seorang pria mengendarai mobil sambil memegang poster bergambarkan the Cuban Five -- lima orang pejabat intelijen Kuba yang ditangkap oleh AS -- untuk merayakan kebebasan mereka di Havana, Kuba (17/12). (AP/Ramon Espinosa)
  • Demonstran anti-Castro Sisay Barcia (kanan), beradu mulut dengan pendukung pro-Obama Peter Bell di Little Havana di Miami (17/12). (AP/Alan Diaz)
  • Seorang perempuan memegang bendera Kuba sementara merayakan pemulihan hubungan diplomatik antara Kuba dan AS, di halaman kedutaan besar Kuba di Santiago, Chile (17/12). (AP/Luis Hidalgo)
  • Kedutaan Besar AS di Havana, Kuba, saat hubungan diplomatik dihapus pada 1961.
Galeri Foto

Galeri Foto AS Terus Dorong Demokrasi, HAM di Kuba

Presiden AS Barack Obama mengatakan Amerika Serikat akan "berbicara keras" mengenai kemerdekaan masyarakat Kuba, setelah mengumumkan langkah menuju normalisasi hubungan dengan Kuba dan membuka kedutaan besar di negara pulau yang komunis itu.
Video

Video Murid SD Montgomery County Jatuh Cinta Pada Angklung

Setelah mengenal angklung, anak-anak sekolah dasar Montgomery County negara bagian Maryland, jatuh cinta pada musik asal jawa barat ini. Bagi mereka angklung mempunyai nilai lebih dari sekedar alat musik. Selengkapnya ikuti laporan tim VOA berikut ini.
Galeri Foto

Galeri Foto Laporan Penyiksaan CIA dari Komite Intelijen Senat AS

Sejak laporan Senat dipublikasikan, negara-negara yang sering dikritik oleh Amerika Serikat karena pelanggaran-pelanggaran HAM, termasuk China, menyerang tindakan-tindakan CIA.
Galeri Foto

Galeri Foto Uji Coba Pesawat Antariksa Orion Berhasil Gemilang

Sebuah pesawat ruang angkasa baru yang dimaksudkan untuk membawa para astronot Amerika kembali ke bulan dan tempat-tempat yang lebih jauh lagi telah kembali dari uji terbang, mencebur di Samudera Pasifik di lepas pantai Baja, California.
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

AP: Pejabat AS Gagal Lindungi Anak Terlantar

Kantor berita Associated Press (AP) mengatakan setidaknya 786 anak di Amerika telah meninggal akibat kekerasan dan penelantaran dalam rentang enam tahun ini, dan bahwa anak-anak yang meninggal itu sudah dalam pengawasan badan perlindungan anak.
Selengkapnya

Korea Utara Ancam Serang Amerika Terkait Tuduhan Peretasan Sony

Reaksi itu menunjukkan sensitivitas Korea Utara terkait sebuah film komedi produksi Sony Pictures tentang rencana pembunuhan pemimpin Kim Jong-un.
Selengkapnya

Obama: Putin Tak akan Menangkan Pertikaian Lawan AS

Presiden Obama mengatakan Minggu (21/12), krisis ekonomi Rusia menunjukkan bahwa Presiden Putin tidak akan berhasil memenangkan pertikaian dengan Amerika.
Selengkapnya

Kerry: Perbaikan Hubungan AS-Kuba Berguna bagi Kedua Negara

Menteri Luar Negeri Amerika John Kerry mengatakan keputusan Presiden Barack Obama untuk menormalisasi hubungan dengan Kuba akan memajukan kepentingan-kepentingan Amerika serta rakyat Kuba.
Selengkapnya

AS Pertimbangkan Kembalikan Korea Utara ke Daftar Sponsor Terorisme

Presiden Barack Obama mengatakan AS sedang melakukan evaluasi mengenai apakah Korea Utara akan dikembalikan ke dalam daftar negara yang mensponsori terorisme setelah serangan peretasan terhadap Sony Pictures, yang menurut para pejabat AS dilakukan negara komunis tersebut.
Selengkapnya

Obama Bertekad Tutup Penjara Guantanamo

Presiden Barack Obama mengatakan ia akan berbuat sebisa mungkin untuk menutup penjara militer Amerika Serikat di Teluk Guantanamo, Kuba.
Selengkapnya

Obama Kutuk Penembakan Polisi di New York

Presiden Barack Obama mengutuk penembakan dua polisi New York dari jarak dekat pada siang hari sewaktu mereka sedang duduk dalam mobil, hari Sabtu (20/12).
Selengkapnya

Dua Polisi New York “Dibunuh”

Dua polisi, seorang di antaranya baru menikah, tertembak di kepalanya melalui jendela mobil mereka di tengah hari bolong di Brooklyn, New York, dalam sebuah serangan yang membuat kota terbesar di Amerika itu terguncang beberapa hari menjelang Natal.
Selengkapnya

Korea Selatan, Jepang Akan Bantu AS Lawan Serangan Dunia Maya

Korea Selatan mengatakan serangan dunia maya terhadap Sony serupa dengan serangan terhadap bank-bank serta media Korea selatan, yang dilakukan Korea Utara tahun lalu.
Selengkapnya

Pemimpin Kuba Puji Langkah Obama Pulihkan Hubungan Diplomatik

Presiden Kuba Raul Castro mengatakan kepada rakyatnya bahwa pemulihan hubungan itu tidak berarti akhir dari pemerintahan komunis di negara itu.
Selengkapnya
Selengkapnya


 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook