Rabu, 23 Juli 2014 Waktu UTC: 01:13

Mantan Duta Besar Amerika Serikat yang pernah bertugas di Indonesia pada periode 1996-1999 dan China, J. Stapleton Roy.

Dubes Roy: Jokowi Harus Pilih Menteri yang Bisa Bekerja

Mantan Duta Besar Amerika Serikat yang pernah bertugas di Indonesia pada periode 1996-1999, J. Stapleton Roy memberikan pendapatnya tentang presiden Indonesia terpilih. Berikut wawancara selengkapnya.

Masyarakat Madani IndonesiaTerbukti Lebih Siap Berdemokrasi

Menyambut pengumuman hasil pilpres dari KPU, VOA mewawancarai Professor Bill Liddle, Profesor Emeritus Ilmu Politik di Ohio State University dan spesialis Asia Tenggara, khususnya politik Indonesia. Selengkapnya

Pernyataan Menteri Luar Negeri AS mengenai Pilpres RI

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat John Kerry: Saya mengucapkan selamat kepada presiden terpilih Indonesia Joko Widodo. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Kincir Raksasa 'Capital Wheel' Sajikan Pemandangan Uniki
X
Ariadne Budianto
11.07.2014
Seperti halnya sejumlah kota besar dunia, Washington DC tak ketinggalan berupaya menarik pemasukan lewat atraksi kincir angin raksasa. "Capital Wheel" menawarkan perspektif baru dalam menikmati pemandangan ibu kota Amerika. Ikuti liputan tim VOA dari kawasan Oxon Hill, Maryland.
Video

Video Kincir Raksasa 'Capital Wheel' Sajikan Pemandangan Unik

Seperti halnya sejumlah kota besar dunia, Washington DC tak ketinggalan berupaya menarik pemasukan lewat atraksi kincir angin raksasa. "Capital Wheel" menawarkan perspektif baru dalam menikmati pemandangan ibu kota Amerika. Ikuti liputan tim VOA dari kawasan Oxon Hill, Maryland.
Galeri Foto

Galeri Foto Badai Arthur Menguat di Pantai Timur AS

Badai pertama musim Atlantik menguat Kamis (3/7), dan diyakini akan mencapai status Kategori 2 saat mencapai pesisir North Carolina, di mana ribuan orang sedang berlibur Hari Kemerdekaan.
Video

Video Obsesi Terhadap Politik dan Sepakbola

Seperti juga terjadi Indonesia, politik dan sepakbola sedang mendominasi pembicaraan di Amerika Serikat, baik pembicaraan langsung maupun lewat jejaring sosial. Mana yang lebih banyak dibahas di Amerika? Kita simak laporan Nova Poerwadi dan tim VOA dari Washington, D.C.
Video

Video Ketergantungan AS terhadap Impor Ikan dari Asia

Amerika masih mengimpor sebagian besar ikan dan makanan laut lainnya dari negara-negara seperti Vietnam, Indonesia dan Ekuador. Meski wilayah daratan Amerika cukup luas, negara tersebut tidak banyak menggarap budidaya ikan. Selengkapnya dilaporkan Nova Poerwadi dan tim VOA dari Washington, D.C.
Video

Video Membuat Truk Makanan di Amerika

Bisnis food truck mewabah di Washington DC, dimana ada sekitar 200 truk beroperasi. Jumlahnya selalu bertambah, padahal hanya ada segelintir perusahaan pembuat truk. Ikuti liputan tim VOA ke East Coast Custom Coaches di Manassas, Virginia, salah satu pabrik truk makanan yang populer.
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Penyanyi Billy Joel Terima Penghargaan dari Library of Congress

The Library of Congress akan memberikan penghargaan Gershwin Prize for Popular Song kepada Billy Joel bulan November mendatang.
Selengkapnya

Studi: Mayoritas Warga AS Perhatikan Mode

Sebanyak 55 persen responden mengatakan bagaimana mereka berpakaian adalah merupakan bagian penting dari identitas diri mereka.
Selengkapnya

AS Kerahkan Garda Nasional untuk Hadang Imigrasi Anak-anak

Gubernur Texas Rick Perry Senin (21/7) mengatakan ia berencana mengirim 1.000 tentara Garda Nasional ke perbatasan selatan dengan Meksiko.
Selengkapnya

Teman Tersangka Pembom Boston Dinyatakan Bersalah

Azamat Tazhayakov, teman tersangka pelaku pemboman maraton Boston dinyatakan bersalah berkonspirasi dan mengganggu upaya mencari keadilan di Boston.
Selengkapnya

Obama akan Tandatangani Larangan Diskriminasi Terhadap Gay dan Transgender

Presiden Obama telah mendorong Kongres agar mengeluarkan undang-undang yang lebih luas untuk berlaku bagi pekerja di seluruh Amerika Serikat, bukan hanya pekerja yang bekerja untuk pemerintah federal, namun RUU tersebut macet.
Selengkapnya

Partai Demokrat Amerika Terus Kikis Utang

Utang partai sempat melambung hampir $23 juta pada Maret 2013, tetapi mereka terus membayar utang-utang itu dan membatasi pengeluaran menjelang pemilu sela akhir tahun ini.
Selengkapnya

Api Liar Mengamuk di Amerika Barat Laut

Para pejabat tanggap darurat Amerika mengatakan kebakaran besar di negara bagian Washington semakin tidak terkendali dan merembet ke lokasi-lokasi lain karena dipicu oleh angin kencang dan tidak menentu.
Selengkapnya

Perusahaan Tembakau Diputuskan Bersalah, Bayar Denda pada Janda Perokok

Juri pengadilan di negara bagian Florida, Amerika, memutuskan perusahaan tembakau kedua terbesar RJ Reynolds harus membayar 23,6 miliar dolar kepada janda seorang perokok.
Selengkapnya

Manusia Pertama Kali Berjalan di Permukaan Bulan 45 Tahun Lalu

Tanggal 20 Juli, 45 tahun lalu, untuk pertama kali manusia berjalan di permukaan bulan.
Selengkapnya

Longsor Batu di New York Hambat Layanan Kereta Api

Longsoran batu di utara kota New York merusak bentangan rel kereta api, menangguhkan layanan dan menyebabkan ratusan penumpang terlantar.
Selengkapnya
Selengkapnya


Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook