Selasa, 31 Maret 2015 Waktu: 10:26

Direktur Intelijen Nasional Amerika, James Clapper memberikan kesaksian di depan Komisi Senat AS (foto: dok).

Intelijen AS Khawatir Misil Korea Utara Bisa Mencapai Amerika

Direktur Intelijen Nasional Amerika Serikat baru-baru ini menyampaikan ke Kongres AS bahwa Korea Utara telah mencapai kemajuan ke arah pembuatan misil balistik jarak jauh yang dapat mencapai Amerika.

Menkeu AS Desak China Transparan soal Nilai Tukar

Menkeu AS Jack Lew mengatakan AS dan China harus bekerja untuk mencapai hubungan ekonomi yang saling menguntungkan. Selengkapnya

Presiden Obama akan Melawat ke Kenya

Presiden AS Barack Obama berencana mengunjungi tanah leluhurnya, Kenya, yang akan merupakan kunjungan pertamanya ke negara itu sebagai presiden. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Pangeran Charles, didampingi Pendeta Jesse Jackson (kiri), berjabat tangan dengan Harry E. Johnson, Presiden dan CEO Yayasan Memorial Proyek Martin Luther King, Jr. di memorial Martin Luther King, Jr., Washington, DC (18/3). ​(AP/Carolyn Kaster)
  • Pangeran Charles dan Camilla, the Duchess of Cornwall, tiba di resepsi kediaman Duta Besar Inggris di Washington, DC (17/3). ​(Reuters/Andrew Harnik/Pool)
  • Pangeran Charles (kedua dari kanan), istrinya Camilla (kedua dari kiri), mengunjungi Lincoln Memorial bersama sejarawan Michael Beschloss (kiri) dan Doris Kearns Goodwin (kanan) di Washington, DC (18/3). ​(Reuters/Jonathan Ernst)
  • Pangeran Charles dari Inggris mengunjungi Memorial Martin Luther King, Jr. di Washington, DC (18/3). ​(AP/Andrew Harnik)
  • Pangeran Charles dari Inggris mengunjungi Memorial Martin Luther King, Jr. di Washington, DC (18/3). ​(AP/Carolyn Caster)
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Tembak-menembak di Gerbang NSA, Setidaknya 1 Tewas

Seorang pejabat senior AS mengatakan laporan-laporan awal dari lokasi di Fort Meade, negara bagian Maryland, mengindikasikan seorang tewas setelah dua orang di dalam mobil mencoba menembus gerbang pangkalan ini.
Selengkapnya

Pasukan AS, Korea Selatan Gelar Latihan Militer Gabungan

Latihan itu mengerahkan 7.600 personil angkatan laut dan marinir dan 30 kapal angkatan laut, serta beberapa perahu pendarat.
Selengkapnya

Michelle Obama Dorong Pendidikan untuk Perempuan Kulit Hitam

Obama menyebarkan pesan mengenai pendidikan untuk anak-anak perempuan dalam ​'Black Girls Rock!', sebuah acara tahunan untuk menghormati perempuan kulit hitam berprestasi.
Selengkapnya

Obama Umumkan Rencana Untuk Lawan Bakteri Kebal Antibiotik

Rencana itu mencakup upaya mencegah penularan bakteri kebal, pengawasan yang lebih baik dan diagnosa jenis bakteri yang kebal antibiotik serta memperbarui penelitian untuk menemukan obat-obatan baru.
Selengkapnya

Sekitar 4000 Nelayan Asing Terdampar di Pulau-Pulau di Indonesia

Banyak pekerja migran yang ditinggalkan oleh kapten kapal mereka setelah pemerintah Indonesia mengeluarkan moratorium tentang penangkapan ikan asing lima bulan lalu.
Selengkapnya

Polisi Teruskan Pencarian Korban Ledakan Gas di NYC

Polisi sedang melakukan pencarian bagi sedikitnya dua orang yang masih hilang setelah ledakan pipa gas meratakan tiga bangunan apartemen di New York City.
Selengkapnya

AS Dakwa Polisi yang Banting Kakek asal India

Polisi negara bagian Alabama, AS yang dipecat setelah membanting seorang pria berusia 57 tahun dari India, kini menghadapi tuduhan federal.
Selengkapnya

Obama Minta Kongres Dukung Kelanjutan Operasi Militer melawan ISIS

Berbicara di hadapan Kongres hari Kamis, sejumlah pejabat senior pemerintah membela strategi Presiden Obama yang bekerjasama dengan koalisi internasional dalam menggempur ISIS.
Selengkapnya

Iran, AS Lanjutkan Perundingan Nuklir Jelang Batas Waktu

Presiden Iran Hassan Rouhani, Kamis (26/3) mengatakan telah menulis surat kepada keenam negara kuat dunia, "menjelaskan posisi Iran mengenai isu-isu nuklir dan perkembangan terbaru" dalam perundingan itu.
Selengkapnya

Senat AS Luluskan Anggaran Belanja

Rancangan anggaran belanja Senat tahun 2016 serupa dengan yang telah disetujui awal minggu ini oleh DPR, yang akan menyeimbangkan anggaran belanja dalam sembilan tahun mendatang.
Selengkapnya

Tentara AS dan Sepupunya Didakwa Berusaha Bergabung Dengan ISIS

Kedua orang itu dituduh berkonspirasi untuk menyediakan materi pendukung bagi sebuah organisasi teroris asing, yang bisa dikenai hukuman maksimal 15 tahun penjara dan denda US$250 ribu.
Selengkapnya

Muslim AS Merasa Terpojok dengan Persepsi Teroris

Realitanya di Amerika, banyak warga Muslim masih merasa terpojok oleh persepsi negatif sejak serangan teror 11 September 2001.
Selengkapnya
Selengkapnya

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook