Jumat, 19 Desember 2014 Waktu: 09:18

Presiden AS Barack Obama bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin dalam KTT APEC bulan lalu (foto: dok).

Obama Tandatangani UU Sanksi Tambahan atas Rusia

Presiden Obama menandatangani RUU yang ditetapkan oleh Kongres AS yang mengesahkan sanksi lebih lanjut atas Rusia karena perannya dalam krisis Ukraina.

Presiden Kuba Mungkin Berkunjung ke Gedung Putih

Juru bicara Gedung Putih mengatakan kepada wartawan hari Kamis (18/12) bahwa ia tidak mengesampingkan kunjungan Presiden Kuba Raul Castro. Selengkapnya

Perdagangan AS-Kuba akan Berkembang

Perdagangan dan perekonomian antara Amerika dan Kuba bisa berkembang baik dengan diakhirinya kerenggangan diplomatik antara kedua negara selama separuh abad ini, tapi mungkin akan makan waktu. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Murid SD Montgomery County Jatuh Cinta Pada Angklungi
X
Yuni Salim
11.12.2014
Setelah mengenal angklung, anak-anak sekolah dasar Montgomery County negara bagian Maryland, jatuh cinta pada musik asal jawa barat ini. Bagi mereka angklung mempunyai nilai lebih dari sekedar alat musik. Selengkapnya ikuti laporan tim VOA berikut ini.
Video

Video Murid SD Montgomery County Jatuh Cinta Pada Angklung

Setelah mengenal angklung, anak-anak sekolah dasar Montgomery County negara bagian Maryland, jatuh cinta pada musik asal jawa barat ini. Bagi mereka angklung mempunyai nilai lebih dari sekedar alat musik. Selengkapnya ikuti laporan tim VOA berikut ini.
Galeri Foto

Galeri Foto Laporan Penyiksaan CIA dari Komite Intelijen Senat AS

Sejak laporan Senat dipublikasikan, negara-negara yang sering dikritik oleh Amerika Serikat karena pelanggaran-pelanggaran HAM, termasuk China, menyerang tindakan-tindakan CIA.
Galeri Foto

Galeri Foto Uji Coba Pesawat Antariksa Orion Berhasil Gemilang

Sebuah pesawat ruang angkasa baru yang dimaksudkan untuk membawa para astronot Amerika kembali ke bulan dan tempat-tempat yang lebih jauh lagi telah kembali dari uji terbang, mencebur di Samudera Pasifik di lepas pantai Baja, California.
Galeri Foto

Galeri Foto Protes di New York

Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Obama: AS Tetap Galakkan Demokrasi dan HAM Dalam Hubungan Dengan Kuba

Presiden Obama menekankan pentingnya kehadiran diplomatik di Kuba, sambil menandaskan bahwa AS berada dalam posisi yang lebih baik untuk mempengaruhi negara-negara satu partai bila memiliki duta besar yang aktif.
Selengkapnya

Konflik Kebijakan Luar Negeri Antara Obama dan Faksi Republik Membayang

Kebijakan pemerintahan Obama atas Ukraina hingga Timur Tengah diperkirakan akan menghadapi kecaman keras terkait keefektifannya.
Selengkapnya

New York Larang Teknik Pengeboran Migas 'Fracking'

Teknik ini dikaitkan dengan pencemaran air dan kebocoran gas, dampak kesehatan dan risiko gempa bumi.
Selengkapnya

AS Menuju Normalisasi Hubungan dengan Kuba

Obama mengatakan bahwa pengucilan selama 50 tahun ternyata tidak efektif dan sekaranglah saatnya melakukan pendekatan baru.
Selengkapnya

AS: Korea Utara di Belakang Peretasan Sony Pictures

Korea Utara telah dikaitkan dengan serangan dunia maya yang mengakibatkan bocornya puluhan ribu dokumen serta telah meningkat menjadi ancaman serangan teroris terkait film "The Interview".
Selengkapnya

Jelang Akhir Masa Jabatan, Obama Hadapi Tantangan Kuat di Kongres

Mulai bulan Januari 2015, Presiden AS Barack Obama yang selama ini harus mengatasi berbagai masalah domestik dan global, juga akan berhadapan dengan faksi Republik yang menguasai kedua badan Kongres AS pasca pemilu 4 November lalu.
Selengkapnya

Kepala USAID Rajiv Shah Mengundurkan Diri

USAID dikecam oleh para pembuat kebijakan Amerika karena program-programnya di Kuba.
Selengkapnya

AS-Kuba Umumkan Pemulihan Hubungan Diplomatik

Presiden AS mengumumkan pemulihan hubungan diplomatik dan pelonggaran pembatasan ekonomi dan perjalanan ke Kuba pada hari Rabu (17/12), menyatakan akhir dari “pendekatan kuno” Amerika pada Kuba.
Selengkapnya

Kuba Bebaskan Sandera AS Alan Gross

Pejabat senior AS mengatakan kepada mitra VOA di Kuba, Radio Marti, bahwa Alan Gross telah meninggalkan Kuba dengan pesawat menuju Amerika Serikat.
Selengkapnya

New York Batalkan Pemutaran Perdana Film 'The Interview'

Kelompok yang menamakan diri Guardians of Peace, Selasa (16/12), merilis sebuah pernyataan yang menjanjikan nasib buruk bagi mereka yang menonton film 'The Interview' ini.
Selengkapnya
Selengkapnya


 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook