Sabtu, 30 Mei 2015 Waktu: 03:18

Warga Boston, Massachusetts, berjalan kaki di tengah badai salju pada musim dingin bulan Januari lalu.

Perekonomian AS Menciut pada Awal 2015

Musim dingin yang brutal, dolar yang kuat dan harga BBM yang rendah menghambat aktivitas perekonomian, tapi pertumbuhan diramalkan untuk ke depannya.

Rombongan Pengendara Sepeda Motor AS Adakan Kontes Kartun Nabi Muhammad

Panitia penyelenggara mengatakan, aksi berkumpul ini merupakan respon terhadap sebuah insiden awal bulan ini, di mana dua pria bersenjata menembaki sebuah kontes serupa di Texas. Selengkapnya

Mantan Gubernur New York Ikut Bersaing dalam Pemilihan Capres AS

George Pataki, yang memimpin negara bagian New York saat terjadinya tragedi 11 September 2001, mengumumkan pencalonannya melalui YouTube, dan bertekad akan melawan golongan Muslim radikal. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...  
🔇
X
  • Veteran Angkatan Laut AS, William Englert, membagikan bendera Amerika dalam upacara Hari Pahlawan di Taman Makam Nasional Arlington, Virginia (25/5). ​(AP/Jacquelyn Martin)
  • Sandra Bacchus menghadiri upacara Hari Pahlawan dengan yang lainnya di Taman Makam Nasional Arlington, Virginia (25/5). (AP/Jacquelyn Martin)
  • Presiden AS Barack Obama meninggalkan Gedung Putih menuju Taman Makam Nasional Arlington, Virginia, untuk upacara Hari Pahlawan (25/5). ​(AP/Jose Luis Magana)
  • Lucille Williams mengunjungi makam suaminya, veteran Perang Korea Sersan Kelas Satu Alvin Williams, di Taman Makan Nasional Georgia, Canton (25/5). (AP/David Goldman)
  • Jenderal John F. Campbell, komandan pasukan internasional di Afghanistan (kedua dari kiri) dalam upacara Hari Pahlawan di Kabul (25/5). ​(AP/Allauddin Khan)
  • Para peserta pawai sepeda motor tahunan Rolling Thunder melewati jembatan memorial Arlington dalam parade Hari Pahlawan di Washington (24/5). (AP/Jose Luis Magana)
Video

Video Kontroversi Gaya Mengasuh Anak di Amerika

Sepasang suami-istri di negara bagian Maryland menjadi pusat perhatian warga dan media massa, setelah diketahui membiarkan dua anak mereka yang masih kecil berkeliaran tanpa pengawasan. Seketika kasusnya menimbulkan kontroversi nasional seputar gaya asuh orang tua di Amerika. Simak liputan berikut.
Video

Video Kemenangan ISIS di Ramadi Kemenangan Sementara

Menlu AS John Kerry menyatakan yakin bahwa militer Irak akan mampu merebut kembali kota Ramadi dari tangan ISIS. Kota strategis ini diduduki oleh ISIS akhir pekan kemarin. Selengkapnya Ikuti laporan tim VOA berikut ini.
Video

Video Konflik Partai Politik di Amerika

Perselisihan antar pengurus partai politik juga terjadi di AS, bahkan pada awal-awal pembentukan partai politik, konflik antara elit pimpinan partai sudh lumrah. Namun, pertikaian itu biasanya diselesaikan secara internal, tanpa campur tangan pengadilan. Selengkapnya ikuti Apa Kabar Amerika.
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Obama Kunjungi Gereja Warga Kuba Amerika di Miami

Diaspora Kuba yang sangat berpengaruh secara politik di Miami itu sebagian besar menentang keinginan pemerintahan Obama untuk mencabut embargo ekonomi atas Kuba.
Selengkapnya

Obama: AS Harus Lebih Bersiap untuk Perubahan Iklim

Obama mengatakan pemanasan global berdampak signifikan pada laju dan intensitas badai.
Selengkapnya

Dampak Skandal Korupsi bagi Masa Depan FIFA

FIFA, badan yang mengatur sepakbola internasional, selama puluhan tahun telah dituduh melakukan korupsi, tetapi belum pernah seperti yang diumumkan Departemen Kehakiman AS hari Rabu (27/5).
Selengkapnya

Dukungan Pencabutan Sanksi Ekonomi terhadap Kuba Meningkat

Presiden Obama telah meminta Kongres AS yang dikuasai partai Republik untuk mencabut embargo ekonomi terhadap Kuba.
Selengkapnya

AS Berusaha Tingkatkan Pelatihan bagi Pasukan Irak

Pentagon sedang mencari cara untuk meningkatkan usaha melatih dan mempersenjatai pasukan Irak dalam memerangi kelompok ISIS.
Selengkapnya

Menhan AS Desak China Hentikan Pembuatan Pulau di Laut Cina Selatan

Menter Pertahanan Amerika Serikat, Ash Carter, mengatakan bahwa semua negara di Asia, termasuk China, harus berhenti menggunakan kekuatan militer dalam menyelesaikan sengketa gugusan pulau Spratly.
Selengkapnya

Rick Santorum Kembali Maju Jadi Kandidat Capres AS

Mantan anggota Kongres yang kini berusia 57 tahun itu mengumumkan upayanya yang ke dua untuk menjadi kandidat calon presiden.
Selengkapnya

Pentagon: Spora Antraks Tak Sengaja Terkirim ke Lab AS

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika (CDC) sedang melakukan penyelidikan sementara Pentagon telah berhenti mengirimkan spora-spora antraks itu hingga penyelidikan tuntas.
Selengkapnya

AS: Pembicaraan Nuklir Iran Tak Akan Diperpanjang

Tetapi media pemerintah Iran mengutip ketua tim perunding Iran Abbas Araqchi yang mengatakan pembicaraan dapat berlanjut setelah tenggat itu.
Selengkapnya

Menhan AS: Amerika Tetap Jadi Kekuatan Keamanan Utama Asia Pasifik

Carter mengatakan China harus berhenti menggunakan kekuatan militer dalam sengketa mengenai gugusan pulau dan menyelesaikannya secara damai.
Selengkapnya

Washington Desak Iran Lebih Transparan soal Kasus Wartawan AS

Pemerintah AS menekan Iran untuk memberikan informasi lebih banyak tentang Jason Rezaian, wartawan harian AS, Washington Post, yang diadili hari Selasa (26/5) atas beberapa dakwaan, termasuk melakukan tindakan mata-mata.
Selengkapnya

Senat AS Loloskan RUU Perjanjian Perdagangan Bebas Pasifik

Agenda perdagangan Presiden Obama meraih kemenangan besar hari Kamis (21/5) ketika para Senator AS meloloskan RUU untuk memuluskan persetujuan terhadap perjanjian perdagangan bebas dengan 12 negara Relung Pasifik.
Selengkapnya
Selengkapnya

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook