Senin, 27 April 2015 Waktu: 19:41

Mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton (Foto: dok).

Yayasan Clinton Kutip Transparansi Tentang Daftar Donor

Daftar donatur mencakup sumbangan antara $10 juta hingga $25 juta dari Arab Saudi, Norwegia, Australia dan Republik Dominika.

Menlu AS, Iran Akan Bertemu di New York

Pertemuan itu akan diadakan di sela-sela konferensi PBB mengenai Perjanjian Larangan Penyebaran Nuklir. Selengkapnya

Pria Kulit Hitam yang Tewas dalam Tahanan Polisi Baltimore Dimakamkan

Para pemrotes telah menuntut keadilan dalam demonstrasi setiap hari yang pada umumnya damai. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Para warga protes di jalanan ketika berdemonstrasi untuk Freddie Gray di balai kota Baltimore (25/4). ​(AP/Jose Luis Magana)
  • Polisi berusaha menghalangi demonstran yang memblokir jalan Pratt setelah berbaris menuju balai kota untuk Freddie Gray di Baltimore (25/4). ​(AP/Alex Brandon)
  • Polisi menahan seorang pria setelah berbaris menuju balai kota untuk Freddie Gray di Baltimore (25/4). ​(AP/Alex Brandon)
  • Para demonstran mengkonfrontasi polisi dekat kantor polisi distrik barat Baltimore untuk memprotes atas kematian Freddie Gray dalam tahanan polisi di Baltimore (25/4). (Reuters/Sait Serkan Gurbuz)
  • Para demonstran melompati mobil polisi dalam protes atas kematian Freddie Gray di tahanan polisi di Baltimore (25/4). ​(Reuters/Shannon Stapleton)
  • Seorang pria ditendang saat mencoba bangkit setelah dipukul jatuh dalam demonstrasi untuk Freddie Gray di Baltimore (25/4). ​(AP/Alex Brandon)
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

Loretta Lynch Resmi Jadi Jaksa Agung AS

Lynch akan menjadi wanita kulit hitam pertama yang memegang jabatan jaksa agung, menggantikan Eric Holder, pria kulit hitam pertama yang meraih posisi tersebut
Selengkapnya

85 Pelajar Seluruh Dunia Ikuti Konferensi Lintas Agama di AS

85 pelajar SMA dari seluruh dunia, termasuk Indonesia, sedang mengikuti Konferensi 'Better Understanding for a Better World' (BUBW) di Baltimore, Maryland.
Selengkapnya

Polisi AS Tangkap 34 Orang dalam Protes di Baltimore

Polisi menangkap sedikitnya 34 orang dalam protes rusuh atas kematian seorang pria kulit hitam di tahanan polisi, dalam aksi di Baltimore Sabtu (26/4).
Selengkapnya

Ratusan Warga Protes Kematian Seorang Warga Kulit Hitam di Penjara Baltimore

Para demonstran berunjuk rasa di jalanan unttuk memprotes kematian seorang lelaki kulit hiram, Freddie Gray, menuju Balai Kota Baltimore, di Baltimore, 25 April 2015.
Selengkapnya

Laporan: Peretas Rusia Mengakses Email Pribadi Obama

Sebuah laporan yang diterbitkan mengatakan peretas Rusia yang melanggar sistem keamanan dunia maya Gedung Putih tahun lalu telah membaca beberapa email Presiden Barack Obama yang tergolong tidak rahasia.
Selengkapnya

Presiden Obama : "Memang Ada Orang yang Bodoh dan Saya Tidak Bersedia Bertemu Mereka"

“Selamat datang di kwartal keempat masa kepresidenan saya” – demikian ujar Presiden Amerika Barack Obama Sabtu malam (25/4) di acara makan malam tahunan wartawan Gedung Putih.
Selengkapnya

Ratusan Berdemo di Baltimore Atas Kematian Tahanan Kulit Hitam

Freddie Gray yang berkulit hitam menderita cedera syaraf tulang belakang sewaktu dalam tahanan polisi dan meninggal seminggu setelah ditangkap.
Selengkapnya

Koalisi AS Terus Lancarkan Serangan Udara di Suriah, Irak

Serangan-serangan udara di dekat Fallujah, Mosul, Ramadi dan Tal Afar menghantam dan melumpuhkan atau menghancurkan posisi-posisi tempur ISIS, kendaraan serta senapan mesin beratnya.
Selengkapnya

Menteri Urusan Keamanan Dalam Negeri AS: Upaya Keamanan Membaik

Jumlah anak-anak yang berupaya memasuki Amerika secara ilegal tahun ini turun hingga 45 persen, menyusul kampanye agresif untuk mencegah terjadinya gelombang imigrasi ilegal.
Selengkapnya

Ratusan Demonstran Akan Kembali Berunjukrasa di Baltimore

Polisi di kota Baltimore memperkirakan ratusan demonstran akan kembali turun ke jalan hari Sabtu (25/4) menuntut keadilan atas kematian seorang laki-laki yang sebelumnya ditahan polisi.
Selengkapnya

Presiden Obama Komentar Soal Tewasnya Warga AS Sandera Al-Qaida

Presiden AS Barack Obama memberikan sambutan di Kantor Direktur Intelijen Nasional, sehari setelah kabar serangan drone AS pada bulan Januari, menewaskan dua sandera al-Qaida.
Selengkapnya

Pengunjung Patung Liberty Dievakuasi karena Paket Mencurigakan

Pihak berwenang AS mengevakuasi para pengunjung Patung Liberty di pelabuhan New York hari Jumat (24/4).
Selengkapnya
Selengkapnya

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook