Kamis, 21 Agustus 2014 Waktu UTC: 14:03

aksa Agung AS Eric Holder berbicara dengan Kapten Ron Johnson dari Patroli Jalan Layang Missouri di Restauran Drake's Place di Ferguson, Missouri (20/8). (Reuters/Pablo Martinez Monsivais)

Jaksa Agung AS Temui Tokoh Masyarakat Ferguson

Eric Holder mengatakan kepada masyarakat di sana Rabu (20/8) bahwa ia telah menugaskan “agen-agen dan jaksa pemerintah federal paling berpengalaman” untuk kasus tersebut.

Pentagon: AS Telah Berusaha Tapi Gagal Selamatkan Sandera di Suriah

Juru bicara Pentagon John Kirby mengatakan misi itu tidak berhasil karena para sandera tidak berada di lokasi di mana mereka diyakini disekap. Selengkapnya

Ditakutkan Bunuh Diri, Tersangka Pembunuhan Turis di Bali Diawasi Ketat

Semua bahan yang dapat digunakan untuk bunuh diri seperti tambang, celana panjang dan pakaian dengan tali dijauhkan dari kedua tersangka tersebut. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Kilas VOA 21 Agustus 2014i
X
Nova Poerwadi
20.08.2014
Pimpinan Hamas lolos dari serangan udara Israel pasca-gagalnya gencatan senjata. Kecaman terhadap eksekusi wartawan AS oleh ISIS. Paus terhibur kedatangan tim sepakbola favorit San Lorenzo. Festival kapal di AS diramaikan bebek karet raksasa.
Video

Video Kilas VOA 21 Agustus 2014

Pimpinan Hamas lolos dari serangan udara Israel pasca-gagalnya gencatan senjata. Kecaman terhadap eksekusi wartawan AS oleh ISIS. Paus terhibur kedatangan tim sepakbola favorit San Lorenzo. Festival kapal di AS diramaikan bebek karet raksasa.
Galeri Foto

Galeri Foto Kerusuhan Berlanjut di Ferguson, Missouri

Polisi dengan pakaian anti-huru-hara memerintahkan puluhan demonstran di Ferguson, Missouri untuk bubar dan menangkapi para pengunjuk rasa, yang memprotes penembakan Michael Brown, 18, yang tidak bersenjata sampai tewas oleh polisi.
Video

Video Ketegangan Rasial di Ferguson Berlanjut

Bentrok antara demonstran dan aparat terus berlanjut di Ferguson, negara bagian Missouri, AS pasca penembakan seorang remaja kulit hitam tak bersenjata oleh polisi setempat. Barack Obama selaku presiden Amerika kulit hitam pertama kembali harus menghadapi masalah ketegangan rasial di negara ini.
Galeri Foto

Galeri Foto Keadaan di Ferguson, Missouri, Selasa, 19 Agustus 2014

Warga Ferguson, Missouri melakukan demonstrasi memprotes penembakan mati seorang pemuda berusia 18 tahun, Michael Brown, oleh polisi.
Video

Video Sejauh Mana AS Terlibat dalam Konflik Irak melawan ISIS

Pasukan Irak dan Peshmerga Kurdi mengklaim telah merebut kembali bendungan strategis di Mosul dari milisi Negara Islam Irak & Suriah (ISIS). Pembebasan bendungan ini terlaksana berkat serangan udara Amerika. Sejauh mana AS akan kembali terlibat konflik di Irak dilaporkan tim VOA dari Washington D.C.
Lainnya

Berita Lainnya dari AS

AS Konfirmasi Tewasnya Jurnalis oleh Militan ISIS

Kelompok militan ISIS merilis video hari Selasa (19/8), mengklaim mereka telah membunuh jurnalis James Foley sebagai pembalasan serangan udara AS di Irak utara.
Selengkapnya

Jaksa Agung AS Kunjungi Kota Ferguson

Jaksa Agung AS Eric Holder berjanji kepada warga Ferguson untuk melakukan penyelidikan yang adil mengenai penembakan seorang remaja kulit hitam oleh polisi setempat.
Selengkapnya

Gubernur Texas Didakwa Salahgunakan Wewenang

Rick Perry dituduh mengancam akan memotong dana bagi satu kantor penyelidikan untuk memaksa seorang jaksa dari Partai Demokrat meletakkan jabatan.
Selengkapnya

Unjuk Rasa di Ferguson Berlangsung Damai

Demonstrasi itu terlihat damai, berbeda dengan protes yang diwarnai kekerasan malam sebelumnya dimana polisi menangkap 78 orang, termasuk beberapa wartawan.
Selengkapnya

AS Lakukan Verifikasi Pemenggalan Jurnalis oleh ISIS

Juru bicara Dewan Keamanan Nasional Gedung Putih Caitlin Hayden mengatakan komunitas intelijen AS sedang bekerja dengan cepat untuk menentukan keaslian video tersebut.
Selengkapnya

Tersangka Pembunuhan Turis di Bali Miliki Masa Lalu Kelam

Laporan polisi Chicago merinci insiden berulang dimana von Wiese-Mack mengatakan putrinya menyerangnya dan mencuri kartu kredit, uang dan perhiasannya.
Selengkapnya

Penyakit ALS Dapat Dukungan Besar Lewat Media Sosial

Dengan bantuan kampanye video yang menyebar luas di Internet, Asosiasi ALS telah menggalang jutaan dolar dalam hanya beberapa minggu.
Selengkapnya

Polisi AS Tembak Mati Pria Bersenjata Pisau di St. Louis

Polisi St. Louis mengatakan tersangka ditembak tewas hari Selasa (19/8) setelah menolak menjatuhkan pisaunya.
Selengkapnya

Walikota: Tak Ada Perpecahan Ras di Ferguson

Walikota kota Ferguson yang dilanda kerusuhan, James Knowles mengatakan kotanya yang berpenduduk 22 ribu orang telah menjadi contoh bagi negara bagian Missouri, AS.
Selengkapnya

Militer Irak Memulai Operasi untuk Ambil Alih Tikrit

Militer Irak mengatakan telah memulai operasi besar untuk mengenyahkan para pejuang kelompok Negara Islam dari kota Tikrit, Irak utara.
Selengkapnya
Selengkapnya


Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook