Jumat, 29 Agustus 2014 Waktu UTC: 16:02

Serena Williams memberi tanda tangan pada para penggemar usai sesi latihan dalam turnamen AS Terbuka di New York (24/8). (AP/Matt Rourke)

Serena, Djokovic Melaju di AS Terbuka

Sebagian besar pemain-pemain peringkat atas juga masih bertahan dalam turnamen grand slam terakhir tahun ini.

Korea Utara Batal Kirim Cheerleaders ke Asian Games di Incheon

Korea Utara mengatakan Kamis (28/8), mereka tidak akan mengirim tim pemandu sorak seperti yang dijanjikan untuk Asian Games 2014 di Korea Selatan bulan depan. Selengkapnya

Sempat Absen, Sharapova Bertahan dalam AS Terbuka

Sharapova bangkit seperti yang biasa ia lakukan pada set ketiga, mengalahkan pemain peringkat 95, Alexandra Dulgheru dari Rumania 4-6, 6-3, 6-2. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Foto & Video

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Penggemar Manchester United di ASi
X
11.08.2014
Antusiasme tinggi dari penggemar klub sepakbola Manchester United di Amerika dalam menyaksikan rangkaian pertandingan pra-musim MU di Amerika.
Video

Video Penggemar Manchester United di AS

Antusiasme tinggi dari penggemar klub sepakbola Manchester United di Amerika dalam menyaksikan rangkaian pertandingan pra-musim MU di Amerika.
Video

Video Petinju China Memulai Karir Tinju Professional di AS

Dua petinju asal China bersiap memulai karir tinju professional kelas berat di Amerika Serikat. Pemenang medali Olimpiade 2008, Zhang Zhilei, mulai berlatih di Pantai Timur Amerika, sedangkan Taishan Dong, bersiap untuk laga perdana di Pantai Barat. Ikuti laporan Tim VOA.
Video

Video Kemungkinan Pindah Javier Chicharito Hernandez ke Inter Milan

Kemungkinan bergabungnya Javier Chicharito Hernandez ke Intermilan masih ada kesempatan walaupun sampai saat ini belum tercapai kesepakatan. Dalam beberapa pekan kedepan nasib pemain asal Meksiko ini akan ditentukan apakah tetap dipertahankan Manchester United atau dilepas ke klub lain.
Video

Video Manchester United Mencari Pemain Belakang

Kompetisi International Champions Cup, menjadi salah satu ajang bagi pelatih Manchester United, Louis Van Gaal untuk pembentukan tim. Dalam setiap pertandingan, ia selalu mengubah komposisi pemain. Dalam latihan pun pemain juga dicoba dengan berbagai komposisi. Ikuti laporan Alam Burhanan.
Foto dan Video Lainnya

Berita Olahraga Lainnya

CiCi Bellis Pemenang Termuda di AS Terbuka Sejak 1996

Pemenang termuda sebelumnya adalah Anna Kournikova yang berusia 15 pada 1996. Untuk Amerika sendiri, yang termuda adalah Mary Joe Fernandez yang berusia sama pada 1986.
Selengkapnya

Lebah, Kram Otot Ganggu Pertandingan Awal AS Terbuka

Venus Williams diganggu lebah sementara Andy Murray mengalami kram otot sebelum memenangkan pertandingan pembuka turnamen AS Terbuka.
Selengkapnya

Vonis Pistorius Dijadwalkan 11 September

Vonis bagi sidang pembunuhan terkait atlit Olimpiade Afrika Selatan yang terkenal Oscar Pistorius dijadwalkan 11 September.
Selengkapnya

Sidang Tuduhan Pembunuhan Terhadap Atlet Afsel Pistorius Dilanjutkan

Peradilan pembunuhan yang dituduh dilakukan mantan olahragawan Olimpiade Afrika Selatan, Oscar Pistorius, akan dilanjutkan hari Kamis (7/8) di Johannesburg setelah berbulan-bulan kesaksian yang menarik perhatian dunia.
Selengkapnya

Panasonic Incar Kontrak Teknologi dan Infrastruktur Olimpiade 2020

Pengangkut barang robot dan perangkat yang dapat dipakai hanya beberapa inovasi ingin Panasonic Corp. luncurkan untuk Olimpiade Tokyo 2020, suatu acara yang diharapkan akan menghasilkan uang sedikitnya $1,5 milyar.
Selengkapnya

Presiden Obama Sampaikan Penghargaan Bagi Atlet Olimpiade Khusus

Musisi Katy Perry dan Stevie Wonder bersama sejumlah selebriti, atlet dan tokoh-tokoh legendaris lainnya Kamis malam meramaikan acara penghormatan bagi peserta Olimpiade Khusus yang diselenggarakan Presiden Barack Obama di Gedung Putih.
Selengkapnya

Penculik Bebaskan Ayah Bintang Sepak Bola Argentina

Ayah tiri bintang sepak bola Argentina, Carlos Tevez diculik Selasa (29/7) pagi di pinggiran kota Buenos Aires namun dibebaskan delapan jam kemudian.
Selengkapnya

Vincenzo Nibali Juarai “Tour de France”

Pebalap sepeda Italia Vincenzo Nibali memenangkan “Tour de France” tahun ini hari Minggu (27/7).
Selengkapnya

Jerman Raih Perangkat Pertama FIFA

Kemenangan 1-0 di final telah membuat mereka naik satu tingkat ke posisi teratas, melewati lawan mereka di final, Argentina, yang naik tiga peringkat menjadi posisi nomor dua.
Selengkapnya

Penggemar Bola Puji Piala Dunia 2014 sebagai yang Terbaik

Para penggemar sepakbola yang disuguhi upacara penutupan dan pertandingan final yang menarik, menilai Piala Dunia di Brazil yang baru saja usai sebagai pertandingan Piala Dunia terbaik dalam sejarah.
Selengkapnya

Korea Utara, Selatan Bicarakan Partisipasi dalam Asian Games

Partisipasi dalam pertandingan itu adalah bagian dari langkah yang baru-baru ini diusulkan oleh Korea Utara untuk meredakan ketegangan antara kedua negara yang berseteru itu.
Selengkapnya

Pendukung Tim Argentina Bentrok dengan Polisi

Bentrokan pecah antara pemuda dan polisi Minggu malam (13/7) dekat tugu Obelisk di Buenos Aires, beberapa jam setelah apa yang dimulai sebagai rapat umum damai.
Selengkapnya

Jerman Berhadapan dengan Argentina dalam Final Piala Dunia Malam Ini

Jerman menghadapi Argentina dalam final Piala Dunia hari Minggu di Rio de Janeiro.
Selengkapnya

Presiden Ukraina Hadiri Final Piala Dunia

Pemerintah Brazil hari Sabtu mengatakan, Presiden Ukraina Petro Poroshenko akan menghadiri pertandingan final Piala Dunia di Rio de Janeiro, bersama Presiden Rusia Vladimir Putin.
Selengkapnya

Kalahkan Brazil, Belanda Juara 3 Piala Dunia 2014

Brazil gagal mengembalikan kepercayaan diri mereka menyusul kekalahan memalukan 1-7 dari Jerman di semifinal.
Selengkapnya

Menang Adu Penalti, Argentina ke Final Piala Dunia

Tim tango Argentina melaju ke final Piala Dunia melawan Jerman, setelah mengandaskan Belanda dengan 4-2 (0-0) lewat adu tendangan penalti, Rabu (9/7).
Selengkapnya

Foto/Video Piala Dunia: Argentina Lawan Belanda

Dalam pertandingan semifinal Piala Dunia, Argentina berhadapan dengan Belanda untuk memperebutkan tempat ke babak final.
Selengkapnya
Selengkapnya

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Pentingnya Kompetisi - Belajar Bola, Mantap!i
X
23.07.2014
Sonny Silooy dan Akademi sepakbola DC United akan membahas tentang pentingnya kompetisi dalam "Belajar Bola, Mantap!" kali ini. Ikuti terus penayangan program ini di acara Lensa Olah Raga Weekend ANTV, tiap Sabtu jam 05:30 WIB.
Video

Video Pentingnya Kompetisi - Belajar Bola, Mantap!

Sonny Silooy dan Akademi sepakbola DC United akan membahas tentang pentingnya kompetisi dalam "Belajar Bola, Mantap!" kali ini. Ikuti terus penayangan program ini di acara Lensa Olah Raga Weekend ANTV, tiap Sabtu jam 05:30 WIB.
Video

Video Mengenal 'Receiving' - Belajar Bola, Mantap!

Sonny Silooy dan Akademi sepakbola DC United akan membahas tentang teknik'receiving' dalam "Belajar Bola, Mantap!" kali ini. Ikuti terus penayangan program ini di acara Lensa Olah Raga Weekend ANTV, tiap Sabtu jam 05:30 WIB.
Video

Video Formasi Sepakbola dan Tendangan Sudut - Belajar Bola, Mantap!

Mengapa pergerakan bola bola selalu dalam formasi segitiga? Jonathan Frias dan Sonny Silooy akan menjelaskannya untuk Anda dalam “Belajar Bola, Mantap!” kali ini. Ikuti penayangan program turorial sepakbola ini di Lensa Olahraga Weekend ANTV tiap Sabtu jam 5:30 WIB.
Video

Video Teknik Bertahan dan Latihan Jadi Penjaga Gawang - Belajar Bola, Mantap!

Mau tahu teknik bertahan dan belajar jadi penjaga gawang? Sonny Silooy dan John Frias, pelatih di Akademi Sepakbola DC United bersama Andrew Dykstra, pemain senior DC United berbagi tips untuk Anda di "Belajar Bola, Mantap!". Acara ini ditayangkan di Lensa Olahraga ANTV Weekend, Sabtu, 5:30 WIB.
Video

Video Teknik Bertahan dalam Sepakbola - Belajar Bola, Mantap!

Bagaimana teknik bertahan yang benar dalam pertandingan sepakbola? Sonny Silooy, pelatih Akademi Sepakbola DC United di Washington DC akan membagi tips untuk Anda dalam "Belajar Bola, Mantap!" berikut ini. Ikuti penayangan program ini di layar kaca Lensa Olahraga Weekend ANTV, tiap Sabtu, 05:30 WIB
Selengkapnya

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook