Rabu, 08 Juli 2015 Waktu: 02:43

Penyerang dari timnas AS Carli Llyod merayakan gol ketiganya pada babak pertama partai final melawan Jepang di Vancouver (5/7).

Taklukkan Jepang 5-2, AS Juara Piala Dunia Putri

Amerika Serikat meraih gelar juara Piala Dunia Putri untuk ketiga kalinya dan untuk pertama kali sejak 1999 dengan kemenangan 5-2 atas Jepang.

Federer: Aturan Pakaian Serba Putih di Wimbledon Terlalu Kaku

Mantan juara Wimbledon ini mengenang masa ketika para pemain seperti John McEnroe dan Boris Becker dapat memakai kaos garis-garis dan ikat kepala berwarna-warni. Selengkapnya

AS Minta Ekstradisi 7 Pejabat FIFA

Pejabat kehakiman Swiss mengatakan telah menerima permintaan ekstradisi tersebut terhadap tujuh pejabat FIFA yang ditahan di Zurich di bulan Mei atas tuduhan suap. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Foto & Video

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...  
🔇
X
  • Pemain sepakbola AS Carli Lloyd (ketiga dari kiri) merayakan kemenangan dengan rekan satu tim, termasuk penjaga gawang Hope Solo (1), setelah Lloyd menyarangkan gol ketiga melawan Jepang dalam Piala Dunia Putri di Vancouver, Kanada (5/7). (AP/Elaine Thompson)
  • Para pendukung tim AS dengan wajah dicat bendera Amerika di stadion di Vancouver, British Columbia di Kanada (5/7). (AP/Elaine Thompson)
  • Pemain tim AS Tobin Heath (tengah) merayakan gol kedua atas Jepang dalam Piala Dunia Putri di Vancouver, Kanada (5/7). (AP/Elaine Thompson)
  • Para penggemar yang menonton pertandingan dari layar di udara terbuka di National Harbor, Maryland, AS, bersorak merayakan gol ketiga melawan Jepang dalam Piala Dunia Putri di Vancouver, Kanada (5/7). (AP/Jose Luis Magana)
  • Penjaga gawang Jepang, Ayumi Kaihori, gagal menghalangi gol yang dibuat oleh pemain AS Carli Lloyd dalam babak pertama pertandingan final Piala Dunia Putri di Vancouver, Kanada (5/7). (AP/Elaine Thompson)
  • Pemain tim AS Lauren Holiday (12) menanduk bola di atas pemain Jepang Nahomi Kawasumi (9) pertandingan final Piala Dunia Putri di Vancouver, Kanada (5/7). (AP/Elaine Thompson)
  • Penyerang dari timnas AS Carli Llyod merayakan gol ketiganya pada babak pertama partai final melawan Jepang di Vancouver (5/7). (AP/Elaine Thompson)
Galeri Foto

Galeri Foto Kesebelasan Putri AS Juara Piala Dunia

Tim sepakbola Amerika Serikat meraih gelar juara Piala Dunia Putri untuk ketiga kalinya dan untuk pertama kali sejak 1999 dengan kemenangan 5-2 atas Jepang.
Video

Video Final Liga Champion 2015

Lapangan hijau di kota Berlin akan segera menyambut kedatangan dua klub papan atas Barcelona dan Juventus, yang akan berlaga dalam Final Liga Champion 2015. Antusias warga kota Berlin semakin meriah terutama saat piala Champions diarak menuju pusat kota.
Video

Video Dirundung Skandal Korupsi, Presiden FIFA Mundur

Kurang seminggu setelah Departemen Kehakiman Amerika Serikat mengajukan dakwaan korupsi senilai 150 juta dolar terhadap sejumlah pejabat FIFA, Sepp Blatter, Presiden badan sepakbola dunia ini mengajukan pengunduran dirinya. Selengkapnya ikuti laporan reporter VOA Patsy Widakuswara.
Video

Video 'Hat Trick' Real Madrid dalam Daftar Klub Terkaya 'Forbes'

Di daftar tahunan majalah 'Forbes', Real Madrid mencetak 'hat trick' sebagai kesebelasan bernilai tertinggi di dunia. Daftar ini memuat tim yang sukses dengan berbagai lisensi dan hak siar, meski belum tentu sedang beruntung dalam pertandingan.
Foto dan Video Lainnya

Berita Olahraga Lainnya

Kesebelasan AS, Jepang Kembali Berhadapan di Final Piala Dunia Putri

Unggulan keempat Jepang maju ke final hari Minggu di Vancouver, Kanada, setelah mengalahkan Inggris dalam semifinal dengan skor 2-1.
Selengkapnya

Kesebelasan AS Melaju ke Final Piala Dunia Putri

Tim AS menggulingkan unggulan teratas Jerman pada babak semifinal di Stadion Olimpiade di Montreal dengan skor 2-0.
Selengkapnya

AS, Jerman Bertarung di Semifinal Piala Dunia Putri

Jerman yang ingin mengulangi kesuksesan tim prianya menyabet Piala Dunia di Brazil tahun lalu, maju ke semifinal setelah mengandaskan impian tim peringkat tiga, Perancis, dalam adu penalti, 5-4.
Selengkapnya

Tuan Rumah Asian Games 2018, Indonesia akan Promosikan Produk Halal

Pemerintah akan promosi produk halal pada tahun 2018 saat Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games. Demikian disampaikan Menteri Perdagangan, Rahmat Gobel, Senin (29/6).
Selengkapnya

AS Maju ke Semifinal Piala Dunia

Hope Solo untuk ke-4 kalinya berturut-turut berhasil menjaga gawang peringkat dua Amerika Serikat tidak kemasukan gol sama sekali.
Selengkapnya

Paris Tawarkan Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2024

Komite Olimpiade Perancis hari Selasa (23/6) resmi menawarkan kota Paris sebagai tuan rumah Olimpiade tahun 2024.
Selengkapnya

Bisbol, Sofbol Berpeluang Masuk Olimpiade 2020

Penyelenggara Olimpiade berkesempatan memasukkan satu cabang olahraga atau lebih yang populer di negaranya untuk meningkatkan jumlah penonton dan menarik lebih banyak sponsor.
Selengkapnya

AS Maju ke Perempat Final Piala Dunia Sepakbola Putri

Amerika akan maju untuk menghadapi China hari Jumat di Ottawa.
Selengkapnya

Variasi Jenis Latihan, Kunci Kebugaran bagi Milenial AS

Berbagai program di kota-kota AS menawarkan konsumen akses bagi ribuan studio kebugaran, memungkinkan klien mencoba jenis latihan baru dan menghindari kebosanan.
Selengkapnya

Diego Maradona Berencana Maju dalam Bursa Pemilihan Presiden FIFA

Salah seorang wartawan yang dekat dengan Diego Maradona mengatakan bahwa mantan bintang sepak bola ini telah mengungkapkan rencananya maju dalam bursa kandidat pemilihan Presiden FIFA.
Selengkapnya

AS, Kamerun, dan Australia Melaju di Piala Dunia Wanita FIFA

Penyerang AS berhasil menghasilkan gol, dan membawa tim Amerika maju ke babak 16 besar.
Selengkapnya

Penyelidik Swiss Temukan 53 Transaksi FIFA yang Mencurigakan

Para penyelidik menemukan beberapa kasus pencucian uang terkait proses penawaran penyelenggaraan turnament Piala Dunia FIFA tahun 2018 dan 2022.
Selengkapnya

Golden State Warriors Juara NBA 2015

Warriors memperoleh 25 poin masing-masing dari Stephen Curry, pemain paling berharga NBA dalam musim pertandingan biasa, dan Andre Iguodala.
Selengkapnya

Blatter Batal ke Selandia Baru untuk Final Piala Dunia U20

Di tengah spekulasi perintah penahanan atas Blatter di sejumlah negara, FIFA memastikan Sepp Blatter tidak akan meninggalkan negaranya, Swiss, untuk datang ke Auckland.
Selengkapnya

Thailand Kukuhkan Dominasi, Rebut Medali Emas Sepakbola SEA Games

Thailand mengalahkan Myanmar yang bermain lincah dan pendukungnya yang penuh semangat, 3-0, dalam partai final sepakbola SEA Games, Senin, mengokohkan dominasi mereka dalam persepakbolaan di Asia Tenggara.
Selengkapnya

Interpol Tangguhkan Kolaborasi dengan FIFA

Lembaga penegak hukum internasional Interpol telah menangguhkan kesepakatan kerjasama 10 tahun dengan badan sepak bola dunia FIFA terkait skandal korupsi.
Selengkapnya

FIFA Tunda Proses Pemilihan Tuan Rumah Piala Dunia 2026

FIFA mengatakan telah menunda proses pemilihan tuan rumah Piala Dunia 2026 di tengah skandal korupsi yang melanda badan sepakbola dunia ini.
Selengkapnya
Selengkapnya

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Perkembangan MLS, Rekor DC United Patahi
X
08.06.2015
Rekor kesebelasan DC United tak terkalahkan di kandang sendiri sebvanyak 20 kali perrtandingan sejak juni tahun lalu. akhirnya putus. DC United kalah 1-2 atas kesebelasan Toronto FC. Sementara juara tahun lalu LA Galaxy, masih kesulitan karena cedera pemain termasuk pemain bintang Robbi Keane.
Video

Video Perkembangan MLS, Rekor DC United Patah

Rekor kesebelasan DC United tak terkalahkan di kandang sendiri sebvanyak 20 kali perrtandingan sejak juni tahun lalu. akhirnya putus. DC United kalah 1-2 atas kesebelasan Toronto FC. Sementara juara tahun lalu LA Galaxy, masih kesulitan karena cedera pemain termasuk pemain bintang Robbi Keane.
Video

Video Musim Cedera Pemain Bintang di Liga Primer AS

Di wilayah barat, cedera bintang Irlandia Robbie Keane membuat juara musim lalu LA Galaxy masih tertinggal di papan tengah.LA Galaxy kehilangan bintang Irlandia Robbie Keane dalam 4 pertandingan terakhir. Bagaimana dengan New York City, New England Rev dan DC United? Simak Alam Burhanan berikut ini.
Video

Video DC United Semakin Mantap Pimpin Klasemen Liga Primer AS

Terjadi perubahan komposisi pimpinan klasemen, dan klub klub dengan bintang besar seperti Orlando city dengan Ricardo kaka dan New York city FC dengan David Villa semakin tergeser ke bawah klasemen.Sementara klub asal kota Washington DC semakin mantap di puncak klasemen. Simak dalam laporan berikut.
Selengkapnya

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook