Minggu, 14 Februari 2016 Waktu: 08:31

    Iptek

    Salah seorang pendiri Twitter, Jack Dorsey (Foto: dok).

    Twitter Pertimbangkan Perubahan untuk Tingkatkan Layanan

    Meskipun mendapat pengakuan luas oleh pengguna media sosial, Twitter menghadapi persaingan dari platform jejaring sosial yang lebih dulu ada, Facebook, dan platform yang lebih muda usianya seperti Snapchat dan Instagram. Selengkapnya

    Inovasi Surya Sediakan Energi Bersih dan Murah bagi Warga Kenya

    Di Kenya, sebuah perusahaan bernama M-Kopa Solar menyediakan energi bersih bagi lebih dari 300.000 rumah di seluruh Afrika Timur dengan memungkinkan konsumen membayar lewat ponsel. Selengkapnya

    Senat AS Tunda Bahas RUU Energi akibat Krisis Air di Flint

    Tingkat toksik timah dalam air minum di kota Flint, negara bagian Michigan telah membuat ribuan anak-anak sakit dan memaksa 100 ribu penduduk setempat minum air botol. Selengkapnya

    Berita-berita Lainnya
     

    Foto & Video Terbaru

    JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
    Bertemu Jodoh lewat Instagrami
    X
    Nova Poerwadi
    13.02.2016
    Dengan adanya teknologi, jarak bukan menjadi halangan bagi sebuah pasangan dari dua ujung berbeda Amerika, yakni Calfornia dan New York untuk akhirnya memutuskan menikah. Menariknya, mereka bukan bertemu lewat situs perjodohan atau jejaring sosial yang biasa menjadi tempat pertemuan virtual.

    Bertemu Jodoh lewat Instagram

    Dengan adanya teknologi, jarak bukan menjadi halangan bagi sebuah pasangan dari dua ujung berbeda Amerika, yakni Calfornia dan New York untuk akhirnya memutuskan menikah. Menariknya, mereka bukan bertemu lewat situs perjodohan atau jejaring sosial yang biasa menjadi tempat pertemuan virtual.

    Multimedia Lainnya

    Lainnya

    Berita Iptek Lainnya

    Kandidat Capres AS Beda Pendapat soal Pemanasan Global

    Apakah presiden mendatang, pengganti Obama, akan meneruskan upaya itu atau tidak, dibahas dalam kampanye para kandidat presiden dari kedua partai politik.
    Selengkapnya

    PBB: Korea Utara Berencana Luncurkan Satelit Bulan Ini

    PBB mengatakan Korea Utara telah mengumumkan rencana untuk meluncurkan satelit dengan sebuah roket antara tanggal 8 – 25 Februari.
    Selengkapnya

    Pakar Energi: Tidak Ada Alasan Listrik Tidak Bisa Masuk ke Afrika

    Beberapa pembuat kebijakan utama dari berbagai sektor kelistrikan di Afrika, termasuk para investor dan pengembang listrik dari seluruh dunia mengikuti KTT "Power Africa" pekan ini di Washington DC.
    Selengkapnya

    Kesepakatan Bersejarah Lindungi Hutan Tropis di Kanada

    Provinsi British Columbia di Kanada barat sepakat untuk melindungi daerah luas hutan tropis, dari penebangan, pembangunan dan perburuan.
    Selengkapnya

    Badan Urusan Lingkungan Michigan akan Periksa Air di Flint

    Departemen urusan Lingkungan Michigan mengusulkan strategi lima tahap kepada pejabat pemerintah federal hari Senin (1/2) untuk menentukan apakah air minum yang tercemar timbal di Flint aman untuk diminum.
    Selengkapnya

    Pihak Berwenang Inggris Beri Izin Penelitian Modifikasi Gen Embrio Manusia

    Profesor bioteknologi hewan di Universitas Edinburgh, Bruce Whitelaw, mengatakan kepada Science Media Center penelitian itu tentu “akan membantu pasangan yang tidak subur dan mengurangi kecemasan akan keguguran kandungan.”
    Selengkapnya

    NASA Peringati Bencana Pesawat Ulang-Alik Challenger

    NASA hari Kamis (28/1) mengenang tujuh astronaut yang tewas ketika pesawat ulang-alik antariksa Challenger meledak beberapa saat setelah diluncurkan 30 tahun lalu.
    Selengkapnya

    Facebook akan Tawarkan Beragam Reaksi selain 'Like'

    Pengguna Facebook dalam waktu dekat akan dapat mengekspresikan reaksi 'marah' dan 'sedih', atau berteriak 'yay' atau 'wow', atau hanya menuliskan 'love' (sangat menyukai/mencintai) atas suatu komentar, foto atau video, yang diposting di laman Facebook.
    Selengkapnya

    PBB Ingin Gandakan Investasi Energi Bersih hingga Tahun 2020

    Sekretaris Jenderal PBB Rabu (27/1) mengajak investor dari seluruh dunia untuk melipat gandakan investasi energi bersih pada 2020, katanya, "kita harus mulai beralih dari bahan bakar fosil segera."
    Selengkapnya

    Cagar Alam Paus di Hawaii Tak akan Diperluas

    Badan cagar alam AS tadinya mengusulkan memperluas tempat pelestarian ikan pausdi Kepulauan Hawaii untuk meliputi semua ekosistem, tidak hanya spesies ikan paus bungkuk.
    Selengkapnya

    Ohio Lakukan Penyelidikan Kriminal Masalah Air

    Badan Perlindungan Lingkungan AS (EPA) diminta untuk membuka penyelidikan kriminal tentang apa yang terjadi di Sebring, sebuah desa sekitar 60 mil tenggara Cleveland, Ohio.
    Selengkapnya
    Selengkapnya

    Ikuti Kami